jump to navigation

Sssstt . . . rumornya Yamaha New Vixion akan Keluar Livery MotoGP di PRJ June 10, 2013

Posted by Taufik in : Blogging activity, yamaha , trackback

image

Bro sekalian, saat hari kedua digelaran prj 2013 menyempatkan diri masuk ke setiap stans/ BOOTH dari merk motor yang ada. Nah pada saat masuk ke booth yamaha, terlihat aura racing seperti biasanya sangat kental. Simbol simbol balap seperti moto gp dan wsbk mewarnai balutan stripping dari motor motor yang ada. Nah selain deretan modifikasi gp look, ada juga modifikasi gp look di motor sport, termasuk vixion.

VegaRR-tmc-460x110

image

Pas tmcblog tanya ke officer penjaga stand ternyata vixion, mio j, mio gt, xeon rc dan soul gt moto gp look bukan dari yamaha pusat, mereka ini adalah karya modifikasinya cargloss, perusahaan grafis, helm dan cat yang selama ini menyuplai beberapa part aftermarket untuk yamaha. …. NAMUN. .ada bisikan baru nih
Yakni akan rilisnya yamaha new Vixion edisi khusus livery racing entah motogp atau wsbk (Lebih logis motogp ya? ) kapan?

image

menurut info yang tmcblog perolehdari arena prj. … Momentum yang akan dipakai adalah prj itu sendiri brooo. .. Hmm jadi inget request tmcblog ke pak dion yimm saat launching mio i love indonesia dimana tmcblog katakan bahwa konsumen cukup menunggu varian livery resmi motogp asli pabrikan di motor motor dengan harga lebih bisa dijangkau. Kalo dibilang klop bangeeettt. . Namun apa iya akan keluar sebentar lagi.? kita tunggu bersama . . .untuk sementara silah dikunyah kunyah dulu . . . semoga berguna

Taufik of buitenzorg

Comments»

1. newbie - June 10, 2013

1

2. Dietmar - June 10, 2013

Biroe

3. Scorvita - June 10, 2013

Yamaha TMC style
╔══╦═╦═╦══╦═╦═╦╦╦╗
║║║║║║║╠╗╔╣║║║║║║║
║║║║╦║║║║║║╦║╔╬╬╬╣
╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝╚╩╩╝

4. jurigkamera - June 10, 2013

Mantaf.

5. Yoshi - June 10, 2013

Mantab blu-ray . . .

6. Er purpone - June 10, 2013

Ocean blue..

7. *Pahlawan Kesiangan* - June 10, 2013

Josssssss gandossssss klotossss klotossss
Versi Non Kalimantan : 26.6 PS
Versi Kalimantan : 29 PS :lol: :lol:

Mancing Mania mantap :mrgreen: :mrgreen:

8. adipatigsp7 - June 10, 2013

elegant

9. ade - June 10, 2013

terlempaar bung…

10. hahay - June 10, 2013

ketiaaxxx…
Nunggu byson livery gp :D

11. adhik076 - June 10, 2013

wait and see :)

12. prepuce83 - June 10, 2013

mungkin kalo livery fiat lebih mantep..
ini sih bisa bikin di cutting stiker, malah lebih bagus cutting.. imo

13. Jam Tangan - June 10, 2013

nunggu yg versi fairingnya bakal keluar ga ya

14. WOW - June 10, 2013

buat penyuka tampilan

15. munaroh/munaf*qun - June 10, 2013

munaroh/munaf*qun pada Juni 9, 2013 pada 2:32 pm
Komentar Anda sedang menunggu moderasi.

16. •°•Revolusi Otomotif•°• - June 10, 2013

Hati2 ah di tabok si 23,50hp loh…

motor apa kan itu?

17. •°•Revolusi Otomotif•°• - June 10, 2013

Muka tetep kalah ganteng sama si 23,50hp

Motor apa kan itu??

18. SafetyRider™ - June 10, 2013

weeww…ntar launcingnya pazti datengin rossi & lorenzo lg…emang…

19. martin - June 10, 2013

nvl ada yng kurang….kurang kencang broo..ngk bisa untuk balap…

20. zugite.balap - June 10, 2013

topspeednya pasti jadi 190km/jam nih,tampangnya aja udah motongGP bnget. heha :D

21. mbah_suro - June 10, 2013

Semakin cepat semakin baik

22. madbejo - June 10, 2013

Kang taufik….mana info harga kawasaki z800
Ditunggu lho!!!

23. madbejo - June 10, 2013

Kang taufik….katanya kawasaki mau laun 2 varian…mana liputanya

24. bead revoist - June 10, 2013

begadang jgain kampung

25. wijaya3 - June 10, 2013

wak haji touring khan.?

26. pom - June 10, 2013

jozz,cebong kelaut aja dah.wkwkwk

27. baridienbp - June 10, 2013

Oh mau di jual dgn harga yg biasa ya..Beda berapa juta??!
http://Www.Baridienbp.wordpress.com

28. Lupuz - June 10, 2013

Hmmmm vixion to….kirain 250……

29. nubi - June 10, 2013

Kalo liverynya asli dari pabrikan pasti laku..

30. didik - June 10, 2013

absen pagi

31. sejutawarnaa - June 10, 2013

fairing versi sekalian

32. teknologi motogp balabala - June 10, 2013

mantap yam*ho jualan stiker otogp ditemplokin ke sport bebek balabala
claim tenaga naik 29ps mantap
wkwkwk
:lol:

33. teknologi motogp balabala - June 10, 2013

mantap jualan stiker otogp
ditemplokin ke sport bebek balabala
claim tenaga naik 29ps mantap
wkwkwk

34. teknologi motogp balabala - June 10, 2013

mantap jualan stiker otogp
ditemplokin ke sport rasa bebek
claim tenaga naik 29ps mantap
wkwkwk
:lol:

35. teknologi motogp balabala - June 10, 2013

Josssssss gandossssss klotossss
klotossss
Versi Non Kalimantan : 26.6 PS
Versi Kalimantan : 29 PS
:lol:
:lol:

Mancing Mania mantap
:mrgreen:

36. pom - June 10, 2013

biarlah para fBH n fbKB menggonggong.yang jelas NVL msh adem ayem duduk di singgasana motorsport.wkwkwkwk

37. pom - June 10, 2013

dohc bala bala minggir aja dah.wkwkwk

38. pom - June 10, 2013

disinyalir sport ahm bakalan nyungsep.belum jg deketin NVL,e dah dteng PNS.hehe

39. pom - June 10, 2013

disinyalir para fBH lg galau melihat nasib sport ngahaem.wkwkwkwk

40. pom - June 10, 2013

tenaga SOHC NVL lebih gedhe dr dohc bala balanya cbsf?wah wah.gpp itu kan klaimnya bloger.kalo klaimnya fBH mah tenaga cbsf 170 hp.wkwk.

41. pom - June 10, 2013

dulu sblm cbs nongol,ngakunya desain mirip VTR,mesin murni cbr150,tenaga 17hp.nah,begitu nongol?wkwkwk.
dasar pabrikan tukang kibul,sama kyk fbnya tukang kibul asal2an.wkwk

42. pom - June 10, 2013

gpp deh para sales ngahaem mencaci NVL,yg jelas NVL msh adem ayem di singgasana motorsport.hehe

43. Erit07 - June 10, 2013

Mantap nih kalau ada Nvl terbaru. .

44. lingkaran - June 10, 2013

Dijamin hanya keluar pas PRJ…
setelah PRJ?
ogah deeehh…

45. purwodadi - June 10, 2013

Wah motor culun jiplak semua bagiannya wkwk FBY makin panas! kebakaran kutangnya..

46. yonk - June 10, 2013

Woww livery moto GP mantab, bisa naik berapa dk tuh powernya????
Menurut raja demit (3moncrot) powernya naik 5 dk lho, apa gak mantab tuh,,,,

47. jo jo - June 10, 2013

Di sinyalir gak mungkin terjangkau kan limited special edition (LSE)..
Yang SE paket cover pnp aja tambah 2jtan..
Lom tambah livery airbrush SE bisa 3jtan..
Lom acc Ymax bisa 1jt kali..
Total 6jtan, maybe ada diskon 500rb..
So..NVL std 23jtan+5,5jtan=28,5jtan..
Silahkan ditambahkan klo ada yang kurang.. :D

48. orong-orong - June 10, 2013

limited edition, tambah 5 dk
http://sarikurnia980.wordpress.com/

49. bintang - June 10, 2013

tetep setia nunggu r 15 yimm..

50. eko - June 10, 2013

orng indonesia mah bisa nya komen doank emang bisa bikin motor
udah tinggal pake wat kerja yg penting keren dan irit ,apalagi ngomongin balapan dioverlap mlulu dimotoGP ,Honda,Yamaha,kawasaki,suzuki,ducati,aprilia,unuk harga diatas 50 jt keren semua, kalo dibawah 30 jt ga usah banyak tuntutan lah

51. Kupret - June 10, 2013

Ttp masih kalah sama motor bebek balado rasa moto GP.. Ada stikernya RIMASOL tenaga seakan mirip RCV 213. Wkwkwkwk
(lirik FBH yg lg BC)

52. frgoes87 - June 10, 2013

Livery motogp tapi kok spakbor belakang masih standar?? Kudu dipendekin, ato ganti undertail baru pas (CMIIW)

53. chapsClabiration903 - June 10, 2013

Kok mash kerenan meticnya sebelah yg di levery ya,,,
http://panseradventure.wordpress.com/2013/06/04/cinlok-om-peyek-dan-tante-vega-njoossssssssssssss/#comments
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

54. BIKER LOVER - June 10, 2013

nah di tunggu aja yamaha keluarin vixion fairing livery yang ini…. hi hi

42. jo jo
di tambah inden 3juta……. wilayah Banjarmasin….hi hi

55. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - June 10, 2013

Tech 3 Yamaha… kalo Swan Yamaha kurang mantep…

56. riyo - June 10, 2013

konsepku keduluan

57. survei-motor - June 10, 2013
58. akang - June 10, 2013

Untuk menandingi si 23Ps, maka NVL dikasih striping motoGP…

59. achmad grand pacul - June 10, 2013

Lumayanlah yg katanya teknologi bala-bala NVL standart cuma dapat 16,1 HP on whell klw pke ecu racing 17,1 HP http://www.pertamax7.com/2013/06/09/ecu-aftermarket-buat-yamaha-new-vixion-buataniquteche-tenaga-naik-1-hp/

60. bdt - June 10, 2013

u/ hadang p200 ns kayanya nich

61. BIKER LOVER - June 10, 2013


kapan suzuki Indonesia ane pesan satu…..

62. ipanase - June 10, 2013
63. ipanase - June 10, 2013

teknologi motogp

64. Novian Agung - June 10, 2013

Apa menariknya sih livery?

65. lolly - June 10, 2013

cebong kelaut aja dah.wkwkwk

66. yudyud - June 10, 2013

jelek itu lampu depan nya

67. BIKER LOVER - June 10, 2013
68. BIKER LOVER - June 10, 2013

Kapan suzuki Indonesia?

69. yocyu - June 10, 2013

ikut2 HOND* pake livery motogp, repso* hond*, hahahaha…. ikut2an dong ceritanya…. XD

70. blackrasta - June 10, 2013

Mantap daripada repsol edition,, seharusnya lebih murah 1jt.an karena nemplok iklan oli, eh malah pembeli yg nambah 1 jt.an siapa yg di bohongi?..

71. iwak banaran - June 10, 2013

lomayan sih.
tapi tak bisa menggoyang momentun pulsar 200 ns..

no way… tak bergemih dgn iming2 livery jadul nan cupu

72. pom - June 10, 2013

wajar aja yamaha pake livery motogp.emang yamaha juara kok.
yg gak wajar itu ngahaem,keok mulu dibalapan pake livery motogp.gak punya malu kayak fBH.wkwkwk

73. eko - June 10, 2013

kayanya yg pake duluan ymh dah waktu prj 2010 di jupi z yg masih yamaha fiat tapi harganya coy mahal bgt cuma nambah livery
yg penting mah keren dan irit klo kenceng jakarta coy susah selap selip ga kepake 130kpj

74. bndshop - June 10, 2013

Keren warna birunya tp kl body msh sangar P200NS

75. blackrasta - June 10, 2013

Komentar anda sedang menunggu moderasi, pyuh ga beda jauh sama blog triatmomok

76. bndshop - June 10, 2013

Kang taufik ud test ride P200NS blm nih br tau hasilnya. N hasil penjualan di PRJ ud berapa unit. Makasih.

77. asik - June 10, 2013

Dengan sabar menanti yg 250 cc saja…semoga bisa sesabar-sabarnya….

78. chapsClabiration903 - June 10, 2013

Krn livery yg di GP gak ada bedanya sama motor umum jd gak ada specialnya lah.:)tambah culun iya ni mongtor
http://panseradventure.wordpress.com/2013/06/04/cinlok-om-peyek-dan-tante-vega-njoossssssssssssss/#comments

79. kakrohim36 - June 10, 2013

waktu itu ada petinggi yimm yg bilang klo mengeluarkan livery motogp, itu bukan gaya kami… sekarang berubah lagi malah ngeluarin livery motogp… hemmhmmm
#maaf sy bukan fansboy, sy pemakai produk honda dan yamaha

80. dick ryant - June 10, 2013

ah biasa aja powernya naik ga yah jd 19hp

81. ari - June 10, 2013

yang mantepnya p200ns lifery repsol

chapsClabiration903 - June 10, 2013

Kok gak ada klarifikasi dari pusat ya,tentang dealer kalimantan,apa diem termasuk mengamini jg???
http://panseradventure.wordpress.com/2013/06/04/cinlok-om-peyek-dan-tante-vega-njoossssssssssssss/#comments
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

82. hate matic - June 10, 2013

jadi aneh motor komuter pake single seater,. maksain bgt, kalo pure sport baru jozzz.. cover engine kurang klop sama bodi n mesin. warna birunya ajib, tapi liverynya kurang special buat sendiri pake stiker bisa tuh..

chapsClabiration903 - June 10, 2013

Kang taufik posting sssssttt,,,
Kang iwan postingnya CBSF..jian apik poll
http://panseradventure.wordpress.com/2013/06/04/cinlok-om-peyek-dan-tante-vega-njoossssssssssssss/#comments
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

83. hate matic - June 10, 2013

satu lagi kalo ni motor bener dirilis harusnya harga makin murah,. kalo tambah mahal kasihan yang beli udah bayar lebih kemana2 ngiklanin semakin didepan. sama aja ama honda liferi repsol.. tepok jidat….

84. gesang86 - June 10, 2013

Hahahahah….

85. SampanKayu - June 10, 2013

Biasa aja. Malah terkesan jelek. Ah yamaha malu2in aja

chapsClabiration903 - June 10, 2013

Ane lg di prj,boot ymh,asline uelek tenan :)
http://panseradventure.wordpress.com/2013/06/04/cinlok-om-peyek-dan-tante-vega-njoossssssssssssss/#comments
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

86. atolawanglangit - June 10, 2013

laahh..ntar malah di bilang ikut2an repsol..
yamaha semakin ikutan deh jadinya

87. at0zz - June 10, 2013
88. cortex10 - June 10, 2013

plus livery motogp naik 1ps
dikeluarin yamaha kalbar naik jadi 19ps

total 20ps, wkwkwk :mrgreen:

jalanan indonesia jelek2 gitu masih berani ngebut, lebih baik sayang nyawa adajah. :D

89. tomcat - June 10, 2013

ada yg kurang!no keramat rossidin “46”..cm masangnya dmana ya ?dijidat ktutup koyo..

90. Jurus Lambaian - June 10, 2013

jadi makin jelek.

chapsClabiration903 - June 10, 2013

Tambah ngawur ajah
http://panseradventure.wordpress.com/2013/06/04/cinlok-om-peyek-dan-tante-vega-njoossssssssssssss/#comments
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

91. aka_ax - June 10, 2013

Kl ke prj abis dr stan yamaha/honda jgn lgsg masuk ke stand kawak yg pajang pulsar 200NS kl dr pengalaman ane 2x ksno NVL/CBSF 2x jg ngerasa jd cupu tuh 2mtr kl lgsg liat PNS..mwkwkwkwk…piss

chapsClabiration903 - June 10, 2013

Livery abal abal gak jelas
http://panseradventure.wordpress.com/2013/06/04/cinlok-om-peyek-dan-tante-vega-njoossssssssssssss/#comments
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

92. supri - June 10, 2013

Lah bodho teing wis tuku sing werno ireng. crot dah ..

93. dave - June 10, 2013

klo gambar diatas livery apa mas?

94. Trisna Ariwibawa - June 10, 2013
95. Tricker - June 10, 2013

warna biru khas Yamaha warna biru R6 & R1

96. ridwan - June 10, 2013

Ane dulu pernah lihat pameran serupa, namun yang di livery motoGp itu dulu jupiter MX. Kalo Blade risol sama yang biasa bedanya cuma 300 ribu, MX biasa dengan yang livery motoGP bedanya 2 juta.

Kata salesnya diwarnain begini tambah kenceng mas, soale mesinnya teknologi motogp

97. jaos_konsumen biasa - June 11, 2013

ooh…ini toh r2 SOHC yg bikin KOIT DOHC abal2 di dyno kemaren yee…

98. Alfa - June 12, 2013

79. kakrohim36 – Juni 10, 2013
waktu itu ada petinggi yimm yg bilang klo mengeluarkan livery motogp, itu bukan gaya kami… sekarang berubah lagi malah ngeluarin livery motogp… hemmhmmm
#maaf sy bukan fansboy, sy pemakai produk honda dan yamaha
======================================================
biasa jilat ludah sendiri :D

99. Galeri Foto Varian Yamaha MotoGP Special Edition | TMCBlog - Motorcycle News - June 13, 2013

[…] secara resmi All New Yamaha Force FI yang mega Galeri fotonya bisa bro simak di sini . . sebenarnya hal ini sempat tmcblog bocorkan sebelumnya di sebuah artikel awal PRJ . . . namuan dikira hanya Vixion saja yang dipakein baju balap . .  gak taunya ada 4 varian lain. […]

100. adibaseng - June 16, 2013

MOTO GP BAJAKAN YACH…tdk ada sejarah nya moto gp dijual…dibawa jalan2 aja gak boleh kok dijual di pasar umum.mesin MOTOR GP itu mesin mobil balap bukan spert mesin motor pada umum nya dan cc nya diatas 800cc.juga di buat dan dirancang khusus buat pembalap dunia dan tentu sj moto gp tdk di jual tp hny dipesan khusus untk balap dunia dan aturannya pun tdk boleh dipakai jalan2spert umum nya motor2biasa tp khusus untk balapan di sirkuit saja dan hrg ny bukan hny ratusan juta.
Munkin new vixion yg dimaksud itu body nya yg berkesan bak penampilan moto gp.klu spert penampilan moto gp megelli dan cbr pun 250 pun sdh mirif balap moto gp dng hrg terjangkau.

101. Dhede - July 28, 2013

bro

102. arik - August 12, 2013

d daerah jember dah ada blm ini mtorx

103. Cuci Sofa Surabaya - December 20, 2013

Sebenarnya untuk new vixion yang warna biru ada ngak ya?

104. shola_sbk@yahoo.com - January 11, 2014

sip!!!!!!!lah blue jreng

105. iwanuliy - January 23, 2014

mantap gan

106. masih setia menunggu R15 setelah berkali-kali dikecewakan YIMM? | arifdadot.com - March 26, 2014

[…] YIMM kapok kena batunya ketika penjualannya terus melorot. Menyisakan Vixion yang masih digdaya, YIMM tetap cemas mengamati strategi keroyokan Honda layaknya cakravyuha garapan pendeta Dorna di perang baratayuda. Terpaksa, YIMM pun mengumumkan R15 bakal dijual di Indonesia menemani Vixion (sekarang Vixion Lightning). […]

107. stikermotorku - May 31, 2014

lebih mantap lagi pakai striping motif movistar motogp gann
http://www.stikermotorku.com/yamaha/stiker-motor-yamaha-new-vixion-movistar



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: