jump to navigation

Ada yang baru lagi nih dari yamaha? June 12, 2013

Posted by Taufik in : yamaha , trackback

Juni_ban

image

Bro sekalian, selain yamaha force ada unit baru lagi di kerodongin sama yamaha di area booth prj. kira kira all new product atau hanya refreshment yaa. ? Katanya sih lebih dari satu varian. Stay tune for further update

TAUFIK OF BUITENZORG

Comments»

1. Hunter X Hamster - June 12, 2013

Anda memposting komentar terlalu cepat. Pelankan.

2. orong-orong - June 12, 2013
3. Hunter X Hamster - June 12, 2013

Dijumpai duplikasi komentar. Sepertinya Anda sudah mengatakan hal itu!

4. Hunter X Hamster - June 12, 2013

Tinggalkan Balasan

5. orong-orong - June 12, 2013

R15 kah?

6. wong jown - June 12, 2013

opo neh iki?

7. Etor - June 12, 2013

R15

8. bndshop - June 12, 2013

10besar

9. gasspoll83 - June 12, 2013

intip intip dikit

10. ipanase - June 12, 2013
11. Etor - June 12, 2013

Opo maneh?

12. bndshop - June 12, 2013

Kyknya bebek atau matic deh sialnya sama rata tingginnya.

13. agung - June 12, 2013

R1 ini

14. Etor - June 12, 2013

Moge

15. bius motor - June 12, 2013

Woww…apa yaaa??

16. bndshop - June 12, 2013

Kapan nih r250 turun dengan harga sekitar 30jtan nihh ngarep.com

17. sumenk - June 12, 2013

yamaha ya ? ntr dulu deh … wkwkwkwkwk

18. isal - June 12, 2013

motor baru lagi ini..

19. iN - June 12, 2013

sepertinya ini masih pagi, karna prj belum buka,
jadi display ya ditutpi semuanya

bndshop - June 12, 2013

Iy kyknya msh pagi jd SPGnya msh blm datang lg bingung paki baju yg sesuai dgn motor yg akan dipajang.

20. paijo - June 12, 2013

r1
vmax
tmax
r6

21. rikza - June 12, 2013

yzf r250
plisssss

22. survei-motor - June 12, 2013
23. nay - June 12, 2013

Sepertinya Byson FI w/ rear disc brake…ngarep.com…hehe

24. Sadrach - June 12, 2013

Ah paling jg mio livery moto gp :mrgreen:

25. yek99* - June 12, 2013

kaya nya tu edisi livery aja deh (misal livery motoGP atw apa gtu), bukan new produk..
kaya nya yah. . .

26. cah wonogiren - June 12, 2013

spg ny lagi

27. okta3n - June 12, 2013

vikson SE..

28. jatjitjut - June 12, 2013

sepertinya lebih dari 1 jenis motor, dilihat dari tinggi kain yang menutupi motor berbeda2

29. oyo - June 12, 2013

wee lha dalah :mrgreen:

30. duokribonerakajahanam - June 12, 2013

itu MT-09 2014. 3 silinder :P

31. Boca Cherbond - June 12, 2013

nuovo zx

32. Jeffry - June 12, 2013

yahama force yang lg ditutupin karena masih pagi :)

33. Scorvita - June 12, 2013

itu Sepeda Motor Yamaha, masa gerobag?
(*)=-?H̶̲̥̅̊ε̲̣̣̣̥ε̲̣̣̣̥ε̲̣̣̣̥:D=-?H̶̲̥̅̊ε̲̣̣̣̥ε̲̣̣̣̥ε̲̣̣̣̥:D=-?H̶̲̥̅̊ε̲̣̣̣̥ε̲̣̣̣̥ε̲̣̣̣̥=-?
Yang lain pasti ketinggaLan..
Bravo Kang Haji….. Tahu Lebih dan Lebih Tahu…

╔══╦═╦═╦══╦═╦═╦╦╦╗
║║║║║║║╠╗╔╣║║║║║║║
║║║║╦║║║║║║╦║╔╬╬╬╣
╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝╚╩╩╝

34. Kang Ari - June 12, 2013
35. ariblogmotor - June 12, 2013
36. tedirenzo - June 12, 2013

iyah kayanya edisi livery moto gp!!

37. bayu - June 12, 2013

opo yo kiro2!??

38. yimmy - June 12, 2013

buka aja wak haji jgn ragu2

39. tedirenzo - June 12, 2013

yah paling cuma desain livery moto gp aj

40. jhon - June 12, 2013

R6

41. bagus asmoro - June 12, 2013

BERHARAP BANGET ZOOMER X!!!

om taufik, tolong push honda indonesia dong untuk masukin zoomer x ke pasar indonesia,,, heheee,, cz lagi mantau terus ni d banyak blog n d web2 tntang zoomer x d PRJ.. tapi ko jauh banget dari harepan tu motor launching di PRJ 2013.. ( udan siapin dana jauh2 hari dari zoomer x nongol d thailand,,asli langsung ane order satu kao ada d pasar indonesia )

42. rus bjs - June 12, 2013

itu yg di kerudungin ada 4 motor
mogehh yzf-r1 yzf-r6 V-max T-max imho

43. rico - June 12, 2013

kok ditutupi kain hitam ya?? berkabungkah??

44. mesingiling - June 12, 2013

iyo palingan moge, majang yzf r6 biar vega rr nya laku
kan katanya mirip yzf r6

45. bdt - June 12, 2013

sptnya moge ,

tapi kok kainnya item yach?

ngak biru gitu?

46. gesang86 - June 12, 2013

MX, Mio GT, NVL, Z1….sepertinya itu yang sedang dikerubutin itu….semoga benar tebakanya :D

47. mydasign - June 12, 2013

background-nya yamaha factory racing. livery special edition motogp ki.

48. wong kismin - June 12, 2013

Liperi toh wak haji, tu ä∂ä ϑȋ̊ lapak mas iwebeh

49. bintang - June 12, 2013

r15

50. andi cahaya - June 12, 2013

motogp edition

51. gue - June 12, 2013

paling striping……ga… aneh….

52. Erit07 - June 12, 2013

Waitttttttttting

53. sport-x - June 12, 2013

secepat itukah jika R15 brojol???

54. le'pono k900 - June 12, 2013

Paling kalo dibuka yo cuma’ mak pleketrek pyoohhhh

55. dave - June 12, 2013

hah

56. Prastyawan - June 13, 2013
57. Prastyawan - June 13, 2013

bikin penasaran aja nih yamaha
———-
Lorenzo ingin lanjutkan kemenangan:
http://otoradians.blogspot.com/2013/06/jorge-lorenzo-ingin-lanjutkan.html?m=1

58. Made Wirautama - June 13, 2013

Kayaknya bukan produk baru deh..

59. N6778 - June 13, 2013

paling paling yaaaa matic gak laku yang numpuk d.gudang trus dipakek in baju baruuu…

wekwekwek

60. mas wahyu - June 13, 2013

mana om? ????



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: