Juni_ban

image

Bro sekalian, bertempat di booth yamaha PRJ 2013 yamaha indonesia merilis versi update dari  beberapa motor bertemakan motoGP dari yamaha new vixion, xeon rc, jupiter z1, jupiter mx dan mio gt. Pak dionisious beti dari yimm mengatakan bahwa update ini untuk memperingati kembalinya super team lorenzo – rossi

image

Motor motor berlivery khusus ini asli hasil desain pabrikan dan telah mendapatkan aprrove dari yamaha racing team motogp. Harganya lebih tinggi 250 ribu – 400 RIBU LEBIH mahal dari versi biasa. Jupiter z1, mio gt dan xeon rc tambah 250 ribu, jupiter mx lebih mahal 300 ribu, dan new vixion moto gp livery lebih mahal 400 rb dari versi biasa. Semua versi khusus ini diproduksi terbatas jupiter z1 1000, VIXION 3.500 UNIT, mx 1.800, mio gt 2500, dan xeon rc 70000 unit untuk di tahun 2013 dan sudah bisa dipesan sekarang . Hmm tentu ini akan menambah intangible value

Taufik of Buitenzorg

image

image

104 COMMENTS

  1. Kenapa diproduksi terbatas? Mungkin lebih baik diproduksi masal biar konsumen ada opsi lain selain motor dengan striping standarnya.
    Kalo produksi terbatas gitu kasian juga konsumen di daerah yg berminat bisa2 tidak kebagian

  2. kapan neh wa’ aji mo pake web hosting lokal? biar cepet ama punya storage kapasitas besar, soale belakangan ini kalo mo ke TMCblog masuknya lama, langsung aza nyebur sekalian online, jgn setengah-setengah 🙂

  3. …ganti livery motoGEPENG tenaga naik : 10-20 HP …. <<<===== pembodohan aka : mbah darmo, vegas, peyek, qwerty….

  4. 29. andi cahaya – Juni 12, 2013

    bahkan livery motogp pun nyontek produk honda.
    —————————–
    betul, bahkan baut segi 6 dan ban bundar warna hitam juga nyontek honda. ada yg mau nambahin?

  5. Asli sah livery motogp dimotor
    yamaha secara YIMM ikut iklan
    dilivery yamaha factory racing
    dg ikon ”semakin didepan” dari
    pada pabrikan sebelah livery
    ilegal kedaluarsa one hurt ilegal
    sudah bangkrut salam livery
    jaduuul bin ilegal

  6. Bagus warnanya…nambah 300 rebu saya rasa masih masuk akal mengingat tampilannya yg notabene gaya motoGP. Bisa kredit ga tuch…..?

  7. pak tarno pada Juni 12, 2013 pada 3:30 pm

    29. andi cahaya – Juni 12, 2013

    bahkan livery motogp pun nyontek produk honda.
    —————————–
    betul, bahkan baut segi 6 dan ban bundar warna hitam juga nyontek honda. ada yg mau nambahin?
    ——————————
    Hahahahaha. Pas!

  8. bayu on Juni 12, 2013@
    jebule mung striping anyar, takiro pitmontor anyar….
    =============================================
    tak kiro R15 malah…

  9. dulu waktu M1 Superior konsumen minta liveri motoGP gak dikasih. Sekarang saat M1 kurang menjanjikan, malah dikeluarin yang ginian … Hadeuh !!! MTB (Manajemen Telinga Budeg kayak gini keputusannya…. Kalo udah panic semua Serba TELAT & Serba SALAH LANGKAH !!!)

  10. Di Thailand yang ginian udah dari dua tahun lalu…. Bayangin Yamaha (baca : Konsumen) Indonesia yang sponsorin Yamaha MotoGP … tapi konsumen Thailand yang dapet liverynya. Apa gak GILA tuh (Matius mode-on) !!!

  11. Ni dah yang kali kedua.
    Sama kayak waktu ngeluarin edisi 50 tahun YAMAHA di Moto GP. Berharap banyak yang beLi, eh ternyata seumur hidup cman 2x ngeLiat d jalanan. Pdahal promosinya hboh + banyak bonusnya. Yah semoga aja kebanjiran order biar gk jdi limited edition.

  12. bener2 special edition livery, limited nih, jd ga bnyak yg nyamain,
    (akh.. main scotlet bsa) prett.. tetep aj lbh bagusan yg asli, scotlet 6 blan plg udh jelek

  13. @ blade in

    dulu waktu M1 Superior konsumen minta liveri motoGP gak dikasih. Sekarang saat M1 kurang menjanjikan, malah dikeluarin yang ginian … Hadeuh !!! MTB (Manajemen Telinga Budeg kayak gini keputusannya…. Kalo udah panic semua Serba TELAT & Serba SALAH LANGKAH !!!)
    ======================================

    wakakakakaka…….
    sejak kapan M1 superior coy…??
    yang superior itu tetap repsol kunyit……, coba ente bayangkan, dalam 10 tahun motogp 4tak murni digulirkan, repsol kunyit udah dapat juara dunia 3 kali…..,
    yamaha M1 kalau pernah juara dunia itu pasti cuma karena beruntung saja, beda dengan repsol kunyit, hayden yang juara dunia 2006 lalu itu walaupun cuma menang 2 seri, itu bukan karena beruntung, tapi tetap karena motornya superior….

    paham gak coy…??

  14. dulu ada fansboy tetangga ada yg teriak2 livery repsol motogp adalah pembodohan. sekarang yimm ngikutin cara ahm. Apa kata fansboy sebelah? Nanti bisa dikira nambah 100 dk kalo pake stiker motogp. Oh iya ane kok klingon 225 ps gak pake livery motogp juga? klingon 225 ps aka MOGE flagshipnya yimm harus pake livery motogp juga dong.

  15. di Honda di produksi masal. di Yamaha di produksi terbatas. dari dulu orang pabrik yamaha nggak pernah belajar dari pengalaman makanya yamaha kalah sama honda. sudah saatnya ada pergantian di pucuk pimpinan yamaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here