About these ads
jump to navigation

Rumornya Akan dirilis Tanggal 20 Juni ini . . . Kawasaki Z800 Baru masuk TPT Impor Juni 14, 2013

Posted by Taufik in Kawasaki.
Tags: , ,
trackback

Juni_ban2

Z800#18a

Bro sekalian, Ternyata Kawasaki Motor indonesia nggak mau momentum perilisan antara Pulsar 200NS dan Motor StreetBike Bengis mereka Z800 dicampur campur . . . setelah merilis Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS pekan lalu . . . Rumor Kuat menyatakan bahwa direncanakan Pada Tanggal 20 Juni nanti KMI akan merilis Kawasaki Z800 . . .

force-tmc-460x110

2013-kawasaki-z800-middleweight-evil-bonanza-photo-gallery-medium_1

Awalnya tmcblog berfikir, lha koq KMI nekad banget mau merilis Z800 hanya dengan modal TPT Ujitipe beberapa bulan yang lalu. Namun akhirnya perkemarin jelaslah bahwa KMI benar benar berniat memboyong StreetBike bermesin 4 silinder sejajar ini  dan memasarkannya di Indonesia, TPT yang disinyalir TPT kelanjutan impornya sudah muncul. Setelah ini tinggallah masalah Pricing strategy yang ditunggu  .. . Apakah Benar akan di posisikan di sekitar 180-an Juta? Silahkan dikomentari bro . . . dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. Dede - Juni 14, 2013

Ssiiippp

2. HirRo - Juni 14, 2013

3

3. adjieeb - Juni 14, 2013

absen

4. budiarlan - Juni 14, 2013

Pertama

5. HirRo - Juni 14, 2013

4

6. HirRo - Juni 14, 2013

5

7. Leopold S - Juni 14, 2013

Akhirnya……..

8. adjieeb - Juni 14, 2013

mantep ning ra kuat tuku

9. cah ndeso - Juni 14, 2013

wouw…. ajib tenan…

10. Dede lasmana,, - Juni 14, 2013

Pertamaxin dlu baru tdr hehehe

11. BOS CNC - Juni 14, 2013

4silinder 180 juta?lumayan murah ne

12. budiarlan - Juni 14, 2013

@Dede pada pake kawasaki z 800 kenceng bisa pertama hehehe

13. Er purpone - Juni 14, 2013

Under 200..

14. romanza - Juni 14, 2013

wah.. head lampnya cakep nih..

pas gak ya dipasang di new vixion

15. ●○ qwerty ○● - Juni 14, 2013

jelek ahh masih bagusan cebong150stressfire..

16. yudibatang - Juni 14, 2013
17. nubi - Juni 14, 2013

Bengis motornya..
Bengis harganya…

18. winn madsen - Juni 14, 2013

180jt tp masih kehujanan….

ummmmm..

R4 jauh lbh bijaksana untuk saya pribadi….
:-)

19. adri gates - Juni 14, 2013

nanti beli kalo sudah sukses besar..

20. Agus Marciano Riyanto - Juni 14, 2013

Nunggu yimm masukin xj6 ….. Kali aja bs seharga ER6 kang:D

21. Ricard 13 - Juni 14, 2013

lebih kurang dari 180-an juta lebih baik…. :D

22. yudha depp - Juni 14, 2013

keren

23. yudha depp - Juni 14, 2013
24. Lupuz - Juni 14, 2013

Motor bengis. …Harga juga bengis….cuman bisa lihat doang ane……hkhkhk

25. Etor - Juni 14, 2013

Motor kencang.

26. Perantau a.k.a TKI - Juni 14, 2013

kalo punya motor ini, tetep ga bakalan dipake ngebut.. hehehe..
http://hiu23.wordpress.com/2013/06/13/diskusi-ringan-yuk-apa-sih-standard-emisi-euro-3/

27. baridienbp - Juni 14, 2013

Wah 180juta..Klo OTR bisa heboh nih
http://Www.Baridienbp.wordpress.com

28. Ki Sanak - Juni 14, 2013

Ono rego ono rupo,motor bengis harga jg bengis
cm bs ngecesssss…

29. Pram - Juni 14, 2013

mongtor mahal….mending pake beli mobil..

30. Erit07 - Juni 14, 2013

Sipp. .

31. febri - Juni 14, 2013

Mudah2an bs kebeli pake sbulan langsung modif,aamiinn

32. riskhan_smg - Juni 14, 2013

Wooooowwww..

33. papaeimo - Juni 14, 2013

Joss… meski blom kebeli..hehe

34. rider plat N - Juni 14, 2013

Pagi. Yg z250 aj blm kebeli malah muncul z800 weleh3. Z250 aj ud malah jatuh di49 ap lg in jk jatuh di 180an waduh mimpi hy mimpi pengen py mtr sport.

35. arie - Juni 14, 2013

semoga… berharap bgt harga segitu.. kalo bisa di bawah lagi tokcer deh..

36. madbejo - Juni 14, 2013

Isane mung nyawang do’ang?!

37. kiluazolndix - Juni 14, 2013

ora kuat tuku….

38. Dreadlock - Juni 14, 2013

@winn Madsen
Tak kasih tau ya mas, biasanya yang punya moge udah pada punya mobil tuh.

39. keshamotor - Juni 14, 2013
40. tyonugra - Juni 14, 2013

harga bakal Head to head dgn ducati monster tp spec lbh mantap ???? Kasihan sales ducati persaingan makin ketat…

41. BIKER LOVER - Juni 14, 2013

Z800 dengan mahar 180juta dibayar kontan… hi hi

42. HRS - Juni 14, 2013

180jt an??? masih khujanan kpanasan, mnding buat beli mobil. oh…iya ya..bukan kah yg beli nih motor dwit dan mobilnya dah byk n mewah??? bosan naik mobil mulu gk seni trus iseng beli nih motor, mgkn itu alasanya beli nih motor. jenuh naik mobil mulu

43. BIKER LOVER - Juni 14, 2013
44. BIKER LOVER - Juni 14, 2013

39.HRS
Betul itu…. hi hi

45. newbie - Juni 14, 2013

edian bener kawasaki…

jossssss

46. Maung padjajaran - Juni 14, 2013

Orang kaya yg beli”……karyawan PT yg biasa sazaa ……….

47. ASIAWAE - Juni 14, 2013

yang udah punya mobil, punya rumah, dan duitnya di bank 3 milyar..ya mending beli yang z1000

48. rider plat N - Juni 14, 2013

Yg pasti orng yg mau bl in orng kaya rumah wemah mobil sudah ada n harta tak terhingga. Buat iseng2 doang krn bosan naik yg roda 4.

49. save me - Juni 14, 2013

Mungkin masuk akal dgn brand Kawaks hrg 180 jt.
Btw salut dgn wak haji yg mampu berkarya dgn santun. Anda layak menjadi blogger besar yg merdeka. Sayang banyak bloger yg karyanya hanya menyinggung kekurangan produk namun tidak memberi solusi.
Tetap berkarya wak haji.

50. dave - Juni 14, 2013

ganteng pisan,,
tapi tetep lebih suka yg pake baju,, :)

51. w0ngndes0 - Juni 14, 2013

Kalo lihat di situs kawasaki internasional tuh motor seharga £7499 , seharusnya harga di Indonesia nyampe 187.500.000

52. rider plat N - Juni 14, 2013

Kang mhn infoin mslh P200 ud smp mana kabar beritanya kok skrng g ad kabar2nya lagi sprt tengelam ditelan bumi. Maaf y kang kl kata2nya kurang sopan.

53. orong-orong - Juni 14, 2013

ayo cepet keluar, walaupun ane ga beli. cuma bisa ngiler. ceeeeeeeeeeeees

http://sarikurnia980.wordpress.com/2013/06/14/renungan/

54. elco - Juni 14, 2013

z250 aja blom sampe garasi
z800 mau dateng

55. gene simmons - Juni 14, 2013

mending buat sewa helikopter aja dah…. macet dimana2.

56. rider plat N - Juni 14, 2013

Andai aj kawasaki ngeluarin Z150 kyknya rame sport diindonesia cls 150cc.

57. rider plat N - Juni 14, 2013

Andai aj kawasaki ngeluarin Z150 kyknya seru deh pasti rame. Tp langsung brojol g usa diumbar2 janji.

58. moto.kvltr - Juni 14, 2013

bengis, sorot matanya tajam. ajib bgt z800

59. sigitmulat - Juni 14, 2013

pengen z1 we ra klakon2 wak haji

60. rider plat N - Juni 14, 2013

Ngenteni z150 dual silinder wae lah top dah.

61. infomotorku - Juni 14, 2013

mantappp, banget ini motor
semoga bisa meminang si Adiknya Z250 ;-)

62. edh - Juni 14, 2013

harga nya 190 -200 juta

63. bvix - Juni 14, 2013

ajib….

64. iwak banaran - Juni 14, 2013

z800 benggis bgt…….
sayang… tdk rela 200 jt an utk mtr apalagi pajaknya diatas pajero?

65. robain - Juni 14, 2013

akan selalu ada saja yang beli karena maksain demi gengsi, dan nafsu semata… beberapa bulan kemudian dijual lagi alasan BU… lihat aja contoh di er6 series, belum sampai setahun udah ramai yang jual bekas nya.. motor masih kinyis2 seperti baru, km nya antara 2000 – 5000 an… harga bekasnya juga turun lumayan tajam, dan pembeli bekasnya juga masih jarang.. makanya, sebelum beli pikir pikir yang matang, sudah siap belum ?… lumayan besar lho uang 180jt an.. kalau memang siap, mantappp lah…indah bener dunia….

66. diablobusa - Juni 14, 2013

Hadirrrrr….

67. kobayZ250 - Juni 14, 2013

hehhee, judul diatas, setidaknya menunjukkan bahwa walaupun kawasaki bajaj sudah berkolaborasi tapi tetap mereknya gak mau disamain kekekke…
kawasaki ya kawasaki, kawasaki-bajaj ya beda lagi…hihihi. good lah

68. kobayZ250 - Juni 14, 2013

61. infomotorku – Juni 14, 2013

mantappp, banget ini motor
semoga bisa meminang si Adiknya Z250 ;-)
=================

54. elco – Juni 14, 2013

z250 aja blom sampe garasi
z800 mau dateng
================
ayooo tebuz, mudah2an kebeli ya…tar kita silaturahim sesama z250 user =)

69. Devian - Juni 14, 2013

cm bisa bilang WOW …
dan pastinya belum bisa beli :(

70. mbah_suro - Juni 14, 2013

Motor garang nan mahal

71. gerry - Juni 15, 2013

Hahaha lucu2 komentarnya, ada yg bilang mending mobil, ada yg mikirin resale value, emangnya yg beli moge msh kurang duit buat mikirin hal2 yg gak penting gitu, ini musti yg komentar para penunggang skutik & bebeker or motor sport biasa moge wannabe hahahaha

72. Trisna Ariwibawa - Juni 15, 2013
73. BIKER LOVER - Juni 15, 2013

Yang fairing no deh buat umuran BIKER LOVER sama TMCBLOG… hi hi

74. Permadi kuncoro - Juni 15, 2013

Motor kok kaya buta cakil, ndelo ae wegah…!!!

75. ken Arock - Juni 15, 2013

hayalan tingkat ting9i…bsa bli,ow ea,knp kawasaki gk ngluarin skuter matic ea,

76. BIKER LOVER - Juni 15, 2013

Suzuki Swift Rp170jt an…. hi hi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.548 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: