Juni_ban2

Z800#18a

Bro sekalian, Ternyata Kawasaki Motor indonesia nggak mau momentum perilisan antara Pulsar 200NS dan Motor StreetBike Bengis mereka Z800 dicampur campur . . . setelah merilis Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS pekan lalu . . . Rumor Kuat menyatakan bahwa direncanakan Pada Tanggal 20 Juni nanti KMI akan merilis Kawasaki Z800 . . .

force-tmc-460x110

2013-kawasaki-z800-middleweight-evil-bonanza-photo-gallery-medium_1

Awalnya tmcblog berfikir, lha koq KMI nekad banget mau merilis Z800 hanya dengan modal TPT Ujitipe beberapa bulan yang lalu. Namun akhirnya perkemarin jelaslah bahwa KMI benar benar berniat memboyong StreetBike bermesin 4 silinder sejajar ini  dan memasarkannya di Indonesia, TPT yang disinyalir TPT kelanjutan impornya sudah muncul. Setelah ini tinggallah masalah Pricing strategy yang ditunggu  .. . Apakah Benar akan di posisikan di sekitar 180-an Juta? Silahkan dikomentari bro . . . dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

76 COMMENTS

  1. harga bakal Head to head dgn ducati monster tp spec lbh mantap ???? Kasihan sales ducati persaingan makin ketat…

    Guest
  2. 180jt an??? masih khujanan kpanasan, mnding buat beli mobil. oh…iya ya..bukan kah yg beli nih motor dwit dan mobilnya dah byk n mewah??? bosan naik mobil mulu gk seni trus iseng beli nih motor, mgkn itu alasanya beli nih motor. jenuh naik mobil mulu

    Guest
  3. Mungkin masuk akal dgn brand Kawaks hrg 180 jt.
    Btw salut dgn wak haji yg mampu berkarya dgn santun. Anda layak menjadi blogger besar yg merdeka. Sayang banyak bloger yg karyanya hanya menyinggung kekurangan produk namun tidak memberi solusi.
    Tetap berkarya wak haji.

    Guest
  4. Kalo lihat di situs kawasaki internasional tuh motor seharga £7499 , seharusnya harga di Indonesia nyampe 187.500.000

    Guest
  5. akan selalu ada saja yang beli karena maksain demi gengsi, dan nafsu semata… beberapa bulan kemudian dijual lagi alasan BU… lihat aja contoh di er6 series, belum sampai setahun udah ramai yang jual bekas nya.. motor masih kinyis2 seperti baru, km nya antara 2000 – 5000 an… harga bekasnya juga turun lumayan tajam, dan pembeli bekasnya juga masih jarang.. makanya, sebelum beli pikir pikir yang matang, sudah siap belum ?… lumayan besar lho uang 180jt an.. kalau memang siap, mantappp lah…indah bener dunia….

    Guest
  6. hehhee, judul diatas, setidaknya menunjukkan bahwa walaupun kawasaki bajaj sudah berkolaborasi tapi tetap mereknya gak mau disamain kekekke…
    kawasaki ya kawasaki, kawasaki-bajaj ya beda lagi…hihihi. good lah

    Guest
  7. 61. infomotorku – Juni 14, 2013

    mantappp, banget ini motor
    semoga bisa meminang si Adiknya Z250 😉
    =================

    54. elco – Juni 14, 2013

    z250 aja blom sampe garasi
    z800 mau dateng
    ================
    ayooo tebuz, mudah2an kebeli ya…tar kita silaturahim sesama z250 user =)

    Guest
  8. Hahaha lucu2 komentarnya, ada yg bilang mending mobil, ada yg mikirin resale value, emangnya yg beli moge msh kurang duit buat mikirin hal2 yg gak penting gitu, ini musti yg komentar para penunggang skutik & bebeker or motor sport biasa moge wannabe hahahaha

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here