About these ads
jump to navigation

Injeksi Honda Makin Luas Area Service Setelah Alat Diagnostiknya dijual Bebas Juni 15, 2013

Posted by Taufik in Honda.
Tags: ,
trackback

Juni_ban2

HiDS-foto-1

Bro sekalian, keberhasilan Penetrasi dari Injeksi salah satunya adalah keberhasilannya untuk bisa merambah ke dalam area market rural yang jauh dari akses pabrikan. Nah Ketakutan dari penggunaan teknologi industri terutama pada segmen entry level adalah dikarenakan bengkel bengkel yang bisa menangani motor injeksi belum merambah sampai ke daerah rural yang merupakan salah satu kantong gemuk market dari segmen entry Level baik itu skutik, maupun bebek . . .Nah sebekum ini udah buuanyaak banget bengkel bengkel yang menanyakan ke tmcblog bagaimana bisa memperoleh peralatan diagnostik injeksi buatan pabrikan seperti yang pernah tmcblog coba

force-tmc-460x110

Nahh, ternyata Pihak bengkel bengkel Non bengkel resmi sendiri sudah memiliki good will yang kuat ingin juga bergabung bisa melayani konsumen pengguna motor injeksi. terlebih lagi, ada stigma mindset konsumenbahwa bengkel pinggir jalan memiliki beberapa keunggulan sepeti kedekatan intrapersonal dan juga masalah biaya yang biasanya lebih dapat dijangkau.

Nah Apabila Bengkel Pinggir jalan Non bengkel resmi memiliki kapabilitas dan sumber daya yang cukup untuk bisa melayani perbaikan dan servis perawatan . . . tmcblog yakin penetrasi motor injeksi akan lebih mendapat akselerasi positif

Nah via sebuah email diketahui bahwa salah satu perusahaan swasta Non AHM telah merilis HiDS – Diagnostic Tools Sepeda Motor Injeksi Honda yang bisa dibeli bebas. Fungsinya untuk mendiagnosa kerusakan pada sensor-sensor pada sistem injeksi. Dengan alat semacam ini pekerjaan mekanik jauh lebih mudah. Tidak perlu melakukan pengecekan tiap komponen atau mengandalkan diagnostic lamp.

HiDS-foto-2

Salah satu diagnostic tools yang kini sudah mulai dipasarkan adalah HiDS HD-30 khusus untuk sepeda motor Honda. HiDS merupakan perangkat diagnostic motor Honda yang dibuat oleh STARNICS dan telah digunakan di dealer resmi motor Honda. Tapi kini, bukan hanya dealer resmi Honda, bengkel umum pun berkesempatan untuk melengkapi alat kerjanya dengan HiDS . . . naahh bengkel bengkel pinggir jalan sekarang bisa beli nih dengan mahar 3,3 juta rupiah di INJEKSI MOTOR GLOBALINDO . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. erfandry - Juni 15, 2013

Siiiip lah…g kuatir skrg verzaku… :-)

2. chuphez - Juni 15, 2013

woow

3. akanksant - Juni 15, 2013

Joooss…

4. chuphez - Juni 15, 2013

podium

5. erfandry - Juni 15, 2013

Siiiplah…lebih bersahabat

6. nubi - Juni 15, 2013

Mantep dah

7. cah ndeso - Juni 15, 2013

josssssss

8. Jeffry - Juni 15, 2013

absen malam…

9. rider88 - Juni 15, 2013

Mantap

10. singo - Juni 15, 2013

absen tengah malam

11. singo - Juni 15, 2013

keduanya

12. singo - Juni 15, 2013

manstap euy

13. singo - Juni 15, 2013

honda memang lebih maju.

14. singo - Juni 15, 2013

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
One heart.

15. wagu gugul - Juni 15, 2013

Mahallll….
Fi diagnistic yamaha aja cuman 1,5jt …

16. futaqih - Juni 15, 2013

MOTOR GLOBALINDO dimana tuh masfik ?

17. yudha depp - Juni 15, 2013

Mantap kalau semua perusahaan motor
menginjeksikan semua varian motornya.
anggap saja alat tersebut berharga 3 juta rupiah
3 juta rupiah untuk motor honda
3 juta rupiah untuk motor yamaha
3 juta rupiah untuk motor suzuki
3 juta rupiah untuk motor kawasaki
3 juta rupiah untuk motor tvs
3 juta rupiah untuk motor minerva
3 juta rupiah untuk motor merk antah berantah
wooow 21 juta,,,,,, angka yang kecil (bagi orang kaya)

http://yudhadepp.blogspot.com/2013/06/ninja-r-jambakan-setan-itu-semakin_15.html

18. yudha depp - Juni 15, 2013

Bengkel kaki lima juga pake kasta.
Kasta tinggi bisalahmembeli semua alat itu, bengkel kaki lima kasta rendah,Gigit jari.

http://yudhadepp.blogspot.com/2013/03/bengkel-kaki-lima-riwayat-mu-nanti.html

19. yudha depp - Juni 15, 2013

Bengkel kaki lima juga pake kasta,,,,,,,,
Kasta tinggi bisalah membeli semua alat tersebut secara lengkap, bengkel kaki lima kasta rendah,Gigit jari.
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/03/bengkel-kaki-lima-riwayat-mu-nanti.html

20. fans bon jovi - Juni 15, 2013

bener bgt tuh,
lbh efisien duit n waktu konsumen,

21. Putut.Lg - Juni 15, 2013

MANTAP

22. draw force - Juni 15, 2013

sip…

23. Chy - Juni 15, 2013

Nah, gtu dong,, kesuksesan tanpa dukungan,, termasuk bengkel2 pinggir jalan, mrk ad mitra bajet terbatas,, yg hidup’y didedikasikan utk dunia otomotif,,, Mau Maju? Rangkulah mereka…

24. faiz - Juni 15, 2013

jagan ada monopoli lagi.

25. gesang86 - Juni 15, 2013

Woch, 3,3jt….kalau punya’e tetangga konon katanya cuma 2,5jt….

26. urang garut - Juni 15, 2013

jossss mendakan z1000 sareng cb1000 di monaco kang..ke dkirim ka email ku abdi,,

27. Lupuz - Juni 15, 2013

Bagus tuh…..jadi bengkel2. …Nggk perlu main kira kira lagi…..

28. h4ry - Juni 15, 2013

mbecak dulu ah…buat nebus tools ini…

29. mbahjo - Juni 15, 2013

sip

30. pak tarno - Juni 15, 2013

oke, kalo udah punya alat ini trus mau apa?
kalo tanpa alat pembersih injector dll ya percuma,
baiknya sertakan juga injector tester dkk.

ibarat scaner kalo habis menscan gambar doang ya percuma, seharusnya gandengannya ya photoshop dkk untuk mengolahnya.

31. budiarlan - Juni 15, 2013

Mantap

32. Erit07 - Juni 15, 2013

Absen pagi mas!

33. jelly bean - Juni 15, 2013

telatttt….
jualan fitur tapi mengesampingkan layanan.
oh iya, modal obeng saja bisa kan?

34. Ki Sanak - Juni 15, 2013

Kata FBH motor injeksi honda kan paling mudah perawatannya.tinggal putar2 pake obeng jaman empu gandring langsung kelar tuh motor,jadi gak perlu diagnostic tool segala

xixixixi

35. Aan Link - Juni 15, 2013

absen sabtu pigi :mrgreen:

36. overlap - Juni 15, 2013

ancaman serius

37. love - Juni 15, 2013

Honda memang benar-benar mengerti , ga perlu pakai LapTop buat diagnosa MIL :D

38. Scorvita - Juni 15, 2013

╔═╦╦═╦╦╦╗╔═╦╦═╦╦╦╗
║╚╣║║║║║║║╚╣║║║║║║
╠╗║║╔╬╬╬╣╠╗║║╔╬╬╬╣
╚═╩╩╝╚╩╩╝╚═╩╩╝╚╩╩╝

39. Trisna Ariwibawa - Juni 15, 2013

Mantap, jadi semua bengkel bisa menangani injeksi honda…
http://trexton.wordpress.com/

40. Perantau a.k.a TKI - Juni 15, 2013

nah.. ada yang jual tuh..
nah.. bisa jadi pendorong buat bikin alat yg lebih canggih lagi..
nah.. nah.. naaaaahh kaaann.. hehehe

41. uungferi - Juni 15, 2013
42. Louis - Juni 15, 2013

injeksi Honda memang lebih bersahabat….

43. majid - Juni 15, 2013

Buat cbr juga bisa ya mas Taufik

44. MENONE - Juni 15, 2013

makin luas nich cakupan service

45. SuNu Tralala Trililiii - Juni 15, 2013

bisa di pake pribadi dong?? jd bs diaknosis kerusakan motor tnpa harus ke bengkel, itu pun klo bisa benerin sendiri di rmh…

46. sompret - Juni 15, 2013

23. pak tarno – Juni 15, 2013

oke, kalo udah punya alat ini trus mau apa?
kalo tanpa alat pembersih injector dll ya percuma,
baiknya sertakan juga injector tester dkk.

ibarat scaner kalo habis menscan gambar doang ya percuma, seharusnya gandengannya ya photoshop dkk untuk mengolahnya.
===============================================
injektor cleaner kan bnyak dijual baik itu merk yamaha atau dll.semua merk bisa menggunakan
nah alat ini kan bisanya dipakai untuk motor honda saja.
jadi pertanyaan ada pada yamaha kapan bisa menyediakan alat sejanis.
makanya belajar dikit klo mo coment

47. ranjang ternoda - Juni 15, 2013

Numpang ngeLike FB nya ..hihihihi..

*baca baca dari 2010

48. wiwi - Juni 15, 2013

bisa buat yamaha gak ya

http://wawwiwiwaw.blogspot.com/

49. Bikers Paramount - Juni 15, 2013

3.3 Juta bisa buat ambil DP motor baru tuh

50. orong-orong - Juni 15, 2013
51. mufidar - Juni 15, 2013

injektor cleaner kan bnyak dijual baik itu merk yamaha atau dll.semua merk bisa menggunakan
nah alat ini kan bisanya dipakai untuk motor honda saja.
jadi pertanyaan ada pada yamaha kapan bisa menyediakan alat sejanis.
makanya belajar dikit klo mo coment
————————————————————————-
di FJB udah ada yang jual alat ginian om buat yamaha , 1,7-2,5jt

52. FIRMAN AUTOMOTOR SERVICE - Juni 15, 2013

diagnostic all yamaha(tanpa perlu UPDATE saat keluar product baru)
harga cuma Rp 1,8JT bisa dipakai untuk product yamaha yang akan datang tanpa UPDATE .
DIAGNOSTIC injeksi yamaha dan suzuki(Rp 4JT)
diagnostic yamaha suzuki(full fitur bisa menampilkan grafik osciloscop dan ketelitian setel CO sampai 0,5 harga Rp 4,7jt)

minat????
hub firman AUTOMOTOR
sms/call:085791442839

53. kang ari - Juni 15, 2013
54. subaru - Juni 15, 2013

@sompret
Yamaha udah punya kali FIDT… harganya…lebih murah
Boleh dicek di gugel sambil belajar2…
Hahahahahaha…..

55. dave - Juni 15, 2013

lumayan mahal euy,,
btw ini kan buat diagnosa doang ya mas..
nti kalo dah ketauan rusak nya gmn2,,
nti benerin nya gmn tuh mas?

56. mbah_suro - Juni 15, 2013

Inikah bentuk kekecewaan konsumen produk Honda,yang mana para mekanik resmi Honda tidak juga mahir dalam perbaikan motor injeksinya,sehingga diciptakanlah alat ini. Karena memang harus diakui bahwa kebanyakan para mekanik Honda tidak semahir para mekanik Yamaha,dan sangat banyak sekali motor injeksi produk Honda yang diserviskan ke bengkel Yamaha.

Soal teknologi maka Yamaha masih diatasnya Honda,baik itu perangkatnya ataupun para mekaniknya.

57. daliman - Juni 15, 2013

Siap siap beresnya merana

58. INVINEON - Z - Juni 15, 2013

Secara perbandingan ane byk pk honda, dan skrg yg spesrot karbu..maksud hati mau naik derajat pk injeksi sambil tunggu Zoomer, Air Blade, Ato Mungkin Yamaha Invinion yg sexy… krn ga terlalu pakem merk. tp yg lucu service spesrot di wilayah priuk sempet tukar cerita dengan kepala mekanik nya. lucunya dia mending service motor karbu dr pada PCX ribet katanya krn injection…jadi mikir nih hati, kl dah ujung tombak service customer aja bilang begini..wajar aja jual paket injector di luar…logika sederhana, bengkelnya pada blm siap semua…blm ky tetangga…ini bukan pikiran logika sederhana, krn byk bengkel pingiran tp bagaimana menjual yg siap kedepannya…jd bingung ane…sejujurnya coba survai kecil2an yg memilih service motor injeksinya mau di bengkel jalanan apa mau di dealer….pasti dah tau jawaban terbesarnya di mana…

59. ariblogmotor - Juni 15, 2013
60. ariblogmotor - Juni 15, 2013
61. lexnovo - Juni 16, 2013

Mhal men

62. megumi ni michi - Juni 16, 2013

Reblogged this on Dealer Resmi Honda Banyumas and commented:
Honda Banyumas on
Injeksi Honda Makin Luas Area Service Setelah Alat Diagnostiknya dijual Bebas Juni 15, 2013
Posted by Taufik in Honda.
Tags: HIDS, Honda
trackback

Juni_ban2

HiDS-foto-1

Bro sekalian, keberhasilan Penetrasi dari Injeksi salah satunya adalah keberhasilannya untuk bisa merambah ke dalam area market rural yang jauh dari akses pabrikan. Nah Ketakutan dari penggunaan teknologi industri terutama pada segmen entry level adalah dikarenakan bengkel bengkel yang bisa menangani motor injeksi belum merambah sampai ke daerah rural yang merupakan salah satu kantong gemuk market dari segmen entry Level baik itu skutik, maupun bebek . . .Nah sebekum ini udah buuanyaak banget bengkel bengkel yang menanyakan ke tmcblog bagaimana bisa memperoleh peralatan diagnostik injeksi buatan pabrikan seperti yang pernah tmcblog coba

force-tmc-460×110

Nahh, ternyata Pihak bengkel bengkel Non bengkel resmi sendiri sudah memiliki good will yang kuat ingin juga bergabung bisa melayani konsumen pengguna motor injeksi. terlebih lagi, ada stigma mindset konsumenbahwa bengkel pinggir jalan memiliki beberapa keunggulan sepeti kedekatan intrapersonal dan juga masalah biaya yang biasanya lebih dapat dijangkau.

Nah Apabila Bengkel Pinggir jalan Non bengkel resmi memiliki kapabilitas dan sumber daya yang cukup untuk bisa melayani perbaikan dan servis perawatan . . . tmcblog yakin penetrasi motor injeksi akan lebih mendapat akselerasi positif

Nah via sebuah email diketahui bahwa salah satu perusahaan swasta Non AHM telah merilis HiDS – Diagnostic Tools Sepeda Motor Injeksi Honda yang bisa dibeli bebas. Fungsinya untuk mendiagnosa kerusakan pada sensor-sensor pada sistem injeksi. Dengan alat semacam ini pekerjaan mekanik jauh lebih mudah. Tidak perlu melakukan pengecekan tiap komponen atau mengandalkan diagnostic lamp.

HiDS-foto-2

Salah satu diagnostic tools yang kini sudah mulai dipasarkan adalah HiDS HD-30 khusus untuk sepeda motor Honda. HiDS merupakan perangkat diagnostic motor Honda yang dibuat oleh STARNICS dan telah digunakan di dealer resmi motor Honda. Tapi kini, bukan hanya dealer resmi Honda, bengkel umum pun berkesempatan untuk melengkapi alat kerjanya dengan HiDS . . . naahh bengkel bengkel pinggir jalan sekarang bisa beli nih dengan mahar 3,3 juta rupiah di INJEKSI MOTOR GLOBALINDO . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

63. abuabbas1 - Maret 20, 2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.651 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: