jump to navigation

New Honda Verza 150 Irit Juga Buat Speed Touring June 18, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : Blogging activity, Honda, Riding Stories, Test Ride , trackback

Juni_ban2

KonsumsiBBM_verza_touring_3

Bro sekalian, Saat TMCblog Melakukan Touring Mid-Distance kemarin melintasi Jogjakarta(DIY)-Pracimantoro(Ja-Teng)-Pacitan (Ja-Tim) tmcblog memperoleh pinjaman Motor dari HSO Jogjakarta. Awalnya TMCBlog berharap dapat mencoba PCX 150 untuk Touring, namun karena Belum ada Unit Test Ride PCX di Jogja, maka Opsi dialihkan ke Motor jenis Sport . . . Pilihannya tinggal CB150R atau Honda Verza . . . Namun karena Unit CB150R SF digunakan pada HOnda Safety Riding Intructor Competition . . .maka Pilihan terkuat jatuh ke Honda Verza 150 . . . TMCBlog Sumringgah, bukan apa apa  ..  .karena tmcblog tau betapa nyamannya Verza saat dipakai Touring Short Distance Bogor -Puncak Membonceng Ika beberapa Bulan yang lalu . . . itu tandem . . . apa lagi solo touring nih he he he

force-tmc-460x110

TP#6

Saat Pergi . ..  Berkat Kebaikan Tim HC3 Jogja yang dipimpin oleh Pak Jumanto Bensin Pemium sudah penuh mengisi tangki bahan bakar Verza . . . Saat Pergi Cek Odo/trip meter yang menunjukan angka 77 km-an . . . artinya ini motor memang Bener bener Unit baru alias Fresh di HSO Jogja wiiihhh . . . Pergi dari Jogja Ke Lorok Bersama Sobat sobat dari Komunitas Blogger Koboys sungguh sangat menyenangkan . . . walau sudah menentukan bahwa kita akan menggunakan Jalur selatan Jogja-Pathuk-wonosari . . . namuan sama rekan rekan Koboys . ..  tmcblog di belokkan sedikit, lebih jauh namun lebih merasakan aura Jalanan khas pedesaan Yogya

TP#11

Jalur yang di Gunakan adalah Joyja-Bantul-Playen-Wonosari . . . melewati Makam Raja raja Jugja di Bantul , Hutan Pinus. Dari awal hanya sekitar 6 Motor saja berangkat dari Jalan Magelang Tempat HSO Astra Motor Jogjakarta di lepas Oleh Mas Dida HC3 team . . . masuk ke arah bantul untuk bergabung dengan sedulur lainnya seperti Mas Irawan, Mas Gora dan bahkan Horee bersaudara pun Ikut turing . . . Mas Aziz Hore datang dengan memesrai Si Riris . . . Dual Purpose Custom berbasis mesin Motor Honda Bebek yang torsinya sudah dikilik begitu Bengis

TP#3

Perjalanan Jogja-Lorok dilakukan beriringan  .. .  karena spek Motore beda beda Mulai dari 220 cc sampai 110 cc . ..  nggak terlalu speed touring . . rata rata kecepatan hanya berkisar 60-70 kpj dan saat pergi ini sepertinya lebih banyak jalan menurun terutama di kawasan Desa sedeng . . . sampai di Lorok tmcblog hanya butuh 14 ribu rupiah untuk membuat Verza kenyang kembali alias Full Tank . . . Jepret tripmeter 184,9 km

KonsumsiBBM_verza_touring_o

Perjalanan Pulang dari Lorok-Jogja dilakukan sendiri . . . speed lebih dikembangkan, lebih mengarah ke Speed Touring ala motor 150 cc . . . Mulai dari Lorok-Pacitan mayoritas geber 80-95 kpj jalanan sepi, lebar. . . sempat 110 kpj di straight kebon agung, Tanjakan sedeng Pacitan 50-70 kpj, Pacitan-Praci mayoritas : 80-90 kpj . .. jalan rada kasar pracimantoro 50-70 kpj . . . Pracimantoro-wonosari sekitar 70-90 kpj . . .

yang paling gila memang di daerah sedeng yang  jika kita tempuh dari arah bawah/ kota pacitan  nanjak Fulll mas bro selama beberapa km  . ..  walau motor hanya lari 70 km-an tapi mesin dipaksa meraung lebih tinggi . ..  sayang indikator rpm kagak ada (rpm) tapi dari suaranya ketauan motor meraung dengan keraass . . .Tujuannya . . .Pengen tahu berapa Konsumsi BBM Verza Jika dipaksa kerja keras touring dengan kondisi mesin dipacu kencang . . .lupakan Econo riding untuk sementara

KonsumsiBBM_verza_touring_p

KonsumsiBBM_verza_touring_q

Saat di Wonosari  . ..  udah mau masuk ke Pathuk tempat Mas Hadianta Kerja di Tower TVOne, masuk SPBU lagi ( SPBU 44.557.04) dan Selang dispenser harus mengocorkan 3,982 Liter Premium untuk membuat Neng Verza kenyang alias Full Tank . . . setelah itu jepret kembali tripmeter diperoleh angka 346,0 km . . . so dari pengisian sebelumnya Nengverza telah mangarungi perjalanan sejauh 161,1 km . . . So dengan tiga data ini diperoleh Nilai Rerata Konsumsi Bahan bakar Premium sebesar 40,45 km/liter . . . whuiiih, udah segitu disiksanya mesin dengan speed touring, masih irit juga nih neng Verza . . . oke silahkan dikunyah kunyah dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. budizaky - June 18, 2013

“‎ŠÏ..

<'
^
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

2. onyot - June 18, 2013

Cakep

3. HirRo - June 18, 2013

2

4. HirRo - June 18, 2013

Zzz ..
Premium naik ..

5. carauntuk.com - June 18, 2013

absen

6. HirRo - June 18, 2013

Dstu ad NVL kaya’a mas g dibandingin skalian sama NVL?

7. dimasarif96 - June 18, 2013

10 besar
iriit yo

8. pirlo - June 18, 2013

Baca artikel ini, aku sedikit tergoda si Verza-ka… :D

9. masshar2000 - June 18, 2013

standart 150 cc rata2 bbm 40kpl

10. dinard - June 18, 2013

makin banyak neng verza ini wara wiri di jalanan…bukti motor ni di terima masyarakat,..

11. akang - June 18, 2013

Neng virza emang mantab…

12. Motor Fairing - June 18, 2013

harusnya gak beda jauh dr 172 km/liter wak.
mungkin settingnya diganti tuh. pasti diborosin :)

13. orong-orong - June 18, 2013

wow mantabh dah

14. orong-orong - June 18, 2013
15. suro engol - June 18, 2013

Pengin wak..

16. fatony - June 18, 2013

mantappp

17. hampura - June 18, 2013

getaran ditangan gimana Oom ? …

18. exobar - June 18, 2013

mantanp…

19. Perantau a.k.a TKI - June 18, 2013

pertanyaan pagi yang sama dengan iwb.. kang taufik ini kerjaannya apa to ya? lah ko enak banget bisa sering touring..:)

20. Hondaku naiki - June 18, 2013

Wo…….w!!!!Jadi pengen beli!!!Gimana mas pas dijalan tanjakan,mantap gak tenaganya???alias kagak ngos2an

21. danzik - June 18, 2013

wee lha irit sekali, vario techno saya rasanya boyos sekali

22. Lupuz - June 18, 2013

ke 16……hmmm asik nih…irit juga ya….

23. mydasign - June 18, 2013

wah manteb tenan ki motor. jadi kepengen… gak butuh motor canggih dan kenceng buat ngalahin NVL. cukup verza aja. hehehehehe… tinggal kurang warna putih yg bakal jadi senjata honda.

24. mydasign - June 18, 2013

usul kang haji. kalo pas pake safety gear lengkap kayak gitu celananya jgn pake jins warna biru. xixixixiixixixixi.. pake warna gelap aja biar gak aneh diliat…

25. Ariefbladeriska - June 18, 2013

Neng verza mulai buuaanyak di jalanan,,,

26. oeyye - June 18, 2013

mengikuti jejak beat ala verza

27. Dre - June 18, 2013

Kepengin tt tapi tomboke ga ono hehe….

28. penggemar motorrrr - June 18, 2013

drpd beli HSX125 mending verza aja, selisih cuman 1 jt-an, power lumayan…. itu mengapa verza lumayan laris….

29. cacink - June 18, 2013

Warna putih?

30. asli pacitan - June 18, 2013

Bagi yg mau ngetest motor ato mobil,bisa ficoba ditanjakan sedeng :D

31. awansan - June 18, 2013

wah lumyan irit juga ya hehe, btw kapan jajal verza buat trek pedesaan om taufik ? buat bawa beban berat di jalan yang jelek :lol:

32. Dre - June 18, 2013

Itu yg pake CS1 apa ga ngocor tuh bbmnya diajak nanjak + ngebut

33. Tiger26 (the power of dream) - June 18, 2013

bener, wak kaji…emang irit tu verza…dan ane tanyain knp pilih verza?jwbnnya dia milih krn soknya stereo, maklum krn dianya sering kirim kartonan kardus fruit tea (sosro)…trus ane tanyain irit ga?SI DOI malah baru ngeh bercampur kaget wktu dia pulang ma anak istrinya ke magetan dr jember….kurang lebih jaraknya 300km si doi isi full tank dr jember dan sampai magetan, bensin d tangki msh tersisa SEPARUHNYA….what the fuck!!!!!irit bener…oia, temen ane jg ketua verzarider jember…..wow…..its coollllllllllllll

34. devina - June 18, 2013

Honda sih emang terkenal iritnya, jadi ga salah kalo Honda jadi pilihan utama Gwa sebagai rider sejati. hehehe :-)

35. FOLLOWER - June 18, 2013

betul mendingan beli versa dari pada HSX..

36. Ning hp gombong - June 18, 2013

Neng versa memang irit, tapi kurang macho kurus kering

37. pak lurah - June 18, 2013

verza joss…
kata petinggi YAMAKA bikin motor sport najis…. buktikan klo berani. jgn asal njeplak lambe

38. wong edan - June 18, 2013

udah 2 minggu nih.. bentar lagi stnk verza ane jadi hehehe

39. mp.aja - June 18, 2013

wow
ada saingan NVL nich, sama2 SOHC hehe

40. spacy lover - June 18, 2013

honda gitu loh…iklan honda itu apa adanya,ora ngapusi kayak tetangga sebelah..bilangnya “semakin kencang,semakin irit”..mana ada..nalar dong

41. buaya - June 18, 2013

Cocok nih dicoba buat mudik sambil jalan2 dari gresik ke bandung pake jalur pacitan, tapi nyimpangnya jauh banget ya???
Kang taufik lokasi yang enak buat liat pemandangan ada juga dari Malang sampai Banyuwangi atau pantai utaranya pulau Lombok (melipir pantai terus).

42. seal - June 18, 2013

di honda ada verzah, di yamaha ada dorce..lengkap dah, yangsatu sport namanya kemayu, yang satunya bebek namanya wariahhh

43. ahli_jalanan - June 18, 2013

lha ini baru motor komuter

44. supri - June 18, 2013

Jujur agak nyesel ambil N*L dulu sempet kepikiran ambil verza saja krn pertimbangan power tdnya tp jebule ga beda jauh sm bebek 125 cc rasanya. . tp sdh terlanjur ya syukuri saja.

45. andhika - June 18, 2013

klo tinggi badan 157cm, verza bagaimana kang?
:).
Saya nggak tinggi. hihihih

46. lexnovo - June 18, 2013

neng verza
blm prnh nyoba naikin

47. pak tarno - June 18, 2013

40 kpl, wowww itu mah standar aja, lagian jalannya alempeng gitu gak ada halangan.
eniwei kok jauh ya ama tes kemaren yg katanya 162km/liter :D
gak ada seperempatnya.
ya walau gak seperempat paling gak ya setengahnya aja deh 80 kpl. wkwkwk….

jurus tanda bintang edisi ke 5

48. pak tarno - June 18, 2013

27. Dre – Juni 18, 2013

Itu yg pake CS1 apa ga ngocor tuh bbmnya diajak nanjak + ngebut
————————

huss top spit 140 kpj lho wkwkwk

49. alba - June 18, 2013

kelihatan dari gambar No.2 dari motor yg berjajar, kok kelihatannya yg paling modern, trendy dan racy, motor No. 2 dari kiri, motor apa itu ya? Kalau motor yg No.2 dari kiri, kayak motor recycle, kayaknya dulu megapro, direcycle jadi apa itu yg baru, Ver..Ver gitu, kaya nama cewek gitu.

50. old blade - June 18, 2013

d foto pertama hampir honda semua (kec.shinchan lightning :D ) wak haji knpa ga gantian tuh pake cengengesan one :lol: pengen tau top speed yg d raih wak haji pke cengengesan one :mrgreen:

51. Made Wirautama - June 18, 2013

Lumayan irit juga

52. triazatmaza - June 18, 2013

mantap nih daerah touringnya
neng verza juga irit, kalah fu ane :mrgreen:
http://motorfreaks.wordpress.com/2013/06/18/finally-suzuki-back-to-motogp/

53. eko354 - June 18, 2013

Berarti nie Verza lebih irit daripada Megapro Primus saya, yg rata2 mileagenya 37,4 km/L. Padahal cc sama. Memang terbukti injeksi lebih irit.

54. ari - June 18, 2013

motor yang di test sama wak haji bakal di jual lagi ngak sama pihak dealer?

55. alba - June 18, 2013

Verza gitu lhoh aaah, idiiih, mas eko genit…sebel gue …

56. old blade - June 18, 2013

ga terlalu woooowwww sih verza irit,lagian tenaga nya keluar bawah & tengah,yg salut sih kl cs1 irit :lol:

57. rider88 - June 18, 2013

Tangguh kang

58. Haroem - June 18, 2013

wedeww…. mantab..

59. nbsusanto - June 18, 2013

jadi inget pas pulangnya itu spbu lorok kehabisan premium..alhasil ngecer..was-was juga pas naik di sedeng..untung cukup.. :mrgreen:

60. save me - June 18, 2013

Wuihhh….manthappp….
R2 yg fleksibel….
Buat gaya bisa….
Buat kebutuhan pasti….
Wokeh konsums bbmnya….
Harganya….? Tetap aja gw cuman bisa kredit…hehehe

61. pak tarno - June 18, 2013

44. old blade – Juni 18, 2013

ga terlalu woooowwww sih verza irit,lagian tenaga nya keluar bawah & tengah,yg salut sih kl cs1 irit :lol:
————————–
mana ada om. wkwkwk mungkin malah iritan itu pulsar yg bawa box

62. arek jatim - June 18, 2013

36. pak tarno – Juni 18, 2013

40 kpl, wowww itu mah standar aja, lagian jalannya alempeng gitu gak ada halangan.
eniwei kok jauh ya ama tes kemaren yg katanya 162km/liter :D
gak ada seperempatnya.
ya walau gak seperempat paling gak ya setengahnya aja deh 80 kpl. wkwkwk….

jurus tanda bintang edisi ke 5
================================================

jalan lempeng….????
sampean datang aja kesini biar tau jalan yg sebenarnya. wak haji dah bilang mesin sampe meraung-raung karena nanjak malah dibilang lempeng.

atau sampean datang ke kab. BATU tapi lewat mojokerto pacet CANGAR tak jamin mobil/motor sampean NDLOSOR nang jurang kalo belum terbiasa lewat sini.

63. pak tarno - June 18, 2013

50. arek jatim – Juni 18, 2013
———

maksud ane lengang, kok jadi nulis lempeng ya.. hehehe…
iya deh, sampeyan hebat kok ridingnya, lewat jalan berliku oke aja, ane mah gak ada apa-apanya :D

64. ariblogmotor - June 18, 2013
65. arek jatim - June 18, 2013

51. pak tarno – Juni 18, 2013

50. arek jatim – Juni 18, 2013
———

maksud ane lengang, kok jadi nulis lempeng ya.. hehehe…
iya deh, sampeyan hebat kok ridingnya, lewat jalan berliku oke aja, ane mah gak ada apa-apanya :D
=======================================

oh salah tulis tho pak……. hehehehe :-)

66. berlandio - June 18, 2013

Motor cc 150 ya memang harus irit, tapi iritan mana sama PCX ya?

67. anoer55 - June 18, 2013

Selamat datang di kota 1001 goa n 1001 trek hehehe…masyarakat pacitan banyak yg pake honda bang cz katanya irit n tangguh. n bisa diliat sndiri medannya. bang di foto kn ada tuh yg pake NVL mbok di publish biar kite2 dapat info seimbang…

68. Motor Fairing - June 18, 2013

harusnya gak jauh-jauh dr 172 km/liter.
pasti settingan diborosin nih…………………….

69. kharismahepy - June 18, 2013

nyaingi matic bengsine
http://kharismahepy.wordpress.com/

70. Sarung Celana - June 18, 2013

kalo motor ane 100cc, kayaknye bisa super irit.

71. blade-in - June 18, 2013

Taruhan ayo, berani gak AHM naro angka ini di brosur …. (jangan 67,1 kayak brosur Vario125 di sebelah kita ini!)

72. blade-in - June 18, 2013

Taruhan ayo, berani gak AHM naro angka ini di brosur …. (jangan 76,1 kayak brosur Vario125 di sebelah kita ini!)

73. advet - June 18, 2013

motor yg pling di benci raja kerajaran mazapahit saza karena menurunkan pendapatanya dari menjadi corong bayaran garpu karat yg mulai tergerus penjualan di motor semprotny

74. numpang_lewat - June 18, 2013

wak haji…………………….
jg terlalu sering mbahas honda….ntar dikira demit n blogger piaraan honda….

75. ●○ qwerty ○● - June 18, 2013

berarti verza kalo jalan cuma 19 km bisa tembus
162 kilomoncrot per liter.

76. rusman - June 18, 2013

mantap

77. ●○ qwerty ○● - June 18, 2013

klaim 162 km/liter tidak terbukti..

78. Abeng - June 18, 2013

Satu indikator yang terlupakan, pom bensinnya jujur nggak kasih bensin sesuai takaran. Kalau tidak mileagenya mungkin lebih baik lagi

79. rusman - June 18, 2013
80. charles - June 18, 2013

hmmmm baru tau klo motor CC gede bisa hemat juga, setau ane makin gede CC makin boros

81. survei-motor - June 18, 2013
82. motogokil - June 18, 2013

kalo CS1 dibawa di jalan kaya gitu mah dah pasti paling boros, tapi bisa dipastikan bakalan sampe duluan, karena kalo diajak kornering paling enak, silahkan dicoba…

83. casper - June 18, 2013

mana artikel r15 nya

84. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - June 18, 2013

51. nbsusanto – Juni 18, 2013
jadi inget pas pulangnya itu spbu lorok kehabisan premium..alhasil ngecer..was-was juga pas naik di sedeng..untung cukup..
————————————————————————————-
kalo si motor tua yang diajak kesitu… yang ada gak cukup…

:lol:

85. pengamat - June 18, 2013

jangan remehkan jalan pacitan.. disana ridernya jago2.. sy sendiri pernah ksana.. jalan aspal kadang ada yg halus kadang ada yg hancur… seblah tebing.. sbelah lg jurang…

tanjakannnya.. jgn ditanya… rata2 orang sana motor kebanyakan Honda.. karna bandel2 buat nanjak..

salam kenal pak taufik.. sy punya sodara pacitan deket pantai teleng ria..

pengalaman sy motor ke pacitan.. bener2 motor di perkosa

86. sugiyantokenz - June 18, 2013

aseeek

87. HRS - June 18, 2013

150cc sgitu dah irit, n memang rata2 150cc konsumsi 1 liter 35 – 40km. mgkn juga ada yg lbh irit trgantung cara bawanya.

88. moto.kvltr - June 18, 2013

boleh juga nih Verza :)

MOTO.KVLTR | http://motokultur.tumblr.com

89. warsito - June 18, 2013

Honda semakin terdepan! Yang lainnya ngikutin!!

wak haji jgn pake premium dong… masak motor baru, 150cc pakenya premium.

dengan bgitu nanti banyak biker2 juga mencontoh wak haji, jadi pada pake premium juga deh…

90. mbahjo - June 18, 2013

lah kalo segitu masih irit NMP saya wak haji
itu Vixion & Bajaj aza akur ma Honda…di Dumay do bakar-bakaran

91. winn madsen - June 18, 2013

neng verza di monoshock cakep juga kayanya…

hahaha

92. Zainal Mactavish - June 18, 2013

VErZa ONE HEART (y)

93. fa74 - June 18, 2013

Kurang kenceng kang… :D

94. Nursinali - June 18, 2013

BBM naik, motor irit banyak yang beli.

95. riskhan_toq - June 18, 2013

M̶̲̥̅@̤̥̈̊̇и̲̮̣̥̅†̥RRR@̤̥̈̊̇@̤̥̈̊̇b(y);) euuyy

96. a.m45kuri - June 18, 2013

Salut Om Taufik.. bikernya alim, sempat mampir masjid juga. Sepertinya dijalan juga santun…

97. a.m45kuri - June 18, 2013

Salut Om Taufik.. bikernya alim, sempat mampir masjid juga, pastinya di jalan juga santun ya???

98. kiansantang1001 - June 18, 2013

baru verza yang bikin masuk akal buat dibeli……….

99. dani - June 18, 2013

Syukurlah gak beda jauh ama si UG3 ane…….sambil ngebolang ke naringgul….

100. codott - June 18, 2013

met datang dikota wonosari mas taufik..

101. old legion - June 18, 2013

kalo buat speed touring gayanya kayak yg di sebuting wak haji bukan touring lagi! Ngebut mode namanya! Tapi gaya mbetot gasnya kalem nh! Kalo saya yg make konsumsi segitu mah uirit banget! Lah wong bobot badan aja udah mendekati 90kg koq! Uirit tuh!

102. alusss - June 18, 2013

sorri wak Haji,
touring naek si Eneng bikin pant*t sakit ngga’ wak…??? :-D
alusss…. :mrgreen:

103. alusss - June 18, 2013

sorri OOT wak Haji,
touring naek si Eneng bikin pant*t sakit ngga’ wak…??? :-D
alusss…. :mrgreen:

104. lutfi - June 18, 2013
105. woko - June 18, 2013

wak haji ipanase aka pertamax7 kq ng di sebut

wahh nangis guling” kyky ipan.

hehehehehehehe

106. SYM - June 18, 2013

Pak Tarno kudu di cuci otaknya,kagak ada positif nya tuh pikiran,sasar manusia kardus…

107. fans smart one heart - June 18, 2013

honda verza VS yamaha force…menang mana ya..??

108. Trisna Ariwibawa - June 18, 2013
109. goni - June 18, 2013

Wow lewat jln.mangunan wakk haji..ЌºQ gk mampir y

110. Kolojengking 225ps - June 18, 2013

@arek jatim:
pancen bener bro, trek cangar memang sesangar namanya. Ai pernah coba pas taun baru kemarin dr sby ke batu. Untung KlingonZ 225ps ai cukup mumpuni untuk munggah gunung cangar

111. bbelalang tempur - June 18, 2013

mantap dalane touring pak haji,jadi pegin pulkam lewat situ,hehehe

112. bbelalang tempur - June 18, 2013

foto verza di depan pasar lorok keren tenan yo??,..

113. erfandry - June 18, 2013

Memang betul wak haji, verzaku klo pake econo raiding bs nyampe 52KPJ, Tp klo speed raiding bs 44KPJ.

114. WOW - June 18, 2013

Sama P220 iritan mana Pak Haji?

115. stonebridge - June 19, 2013

Bohong iritnya……kampanye……irit.Nga netral lo…!

116. stonebridge - June 19, 2013

Dasar ngga laku,di gadang2 irit.Antek astra lo……!

117. dagger - June 19, 2013

Ane kira bisa tembus 162 km/l kang haji. :D

118. Jendral FBY - June 19, 2013

kasian banget emaknya pak tarno, ngelahirin anak yang cacat mental ,akhlak bejat dan gak ada gunanya dia hidup .

119. Jendral FBY - June 19, 2013

kasian amat emaknya pak tarno ngelahirin anak yang cacat mental aka ediot

120. Jendral FBY - June 19, 2013

Hidup pak tarno gak ada sisi positifnya sama skali. demi nasi bungkus,ente rela melacurkan diri dg sebar fitnah sana sini.

121. rider sby - June 19, 2013

jalur pacitan pancen jossss Om Taufik….!!!

122. rider sby - June 19, 2013

pasar lorok….!!!! wow
nggak mampir pantai Srahu/Klayar om opik?

123. enelan - June 19, 2013

di situ ada vario sutekno…apa bisa nemenin saat pada lari 110 kmpj…motor ogut cepek mentok…cuma ban belakang udah 100

124. old legion - June 19, 2013

Kalo mbaca artikel di atas, ga berani ngebayangin wak haji kalo naek rx king! Syerem!

125. Cookies - June 19, 2013

Pas dipake turing normal Bandung – Ujung genteng, bisa 60 km’an per liter premium. Wowww, motor sport cc gede bisa irit gini

126. touringrider - June 19, 2013

sayang.. harga jatuhnya OTR di Jatim mahal banget mas. :sad:

127. touringrider - June 19, 2013

jatuhnya OTR di Jatim mahal.

128. Viola - June 19, 2013

Klo Honda gak irit, pasti ada yang salah tuh

129. dave - June 20, 2013

jadi gt pake langsung di isi lebih irit ya mas daripada di inepin dulu berapa lama gt.. kenapa bisa gt?

130. Yoko - June 20, 2013

hhmmm… yh kl dari design body sih cukup ramping ya utk ukuran motor sport. ngomongin irit sih kayanya relatif ya .. dan top of mind di masyarakt sampai skr sebagian besar menganggap irit itu milik honda.

131. arik - June 20, 2013

joss tenan om.. mungkin lebaran ke lorok (hadiluwih) njajal JLS

132. tetep pilih bagong - June 20, 2013

bagongku rata-rata 42km/lt,
jalur jatisrono yg kadang (ato malah sering) nguntit bus/truk sambil nanjak, kalo pas sepi memberanikan diri lebih dr 90kpj
boncengan sama istri dan bawa barang total sama kusirnya sekitar 140kg lebih dikit lah…
si bagong tetap saja di kisaran 42km/lt
tp memang jalur jatisrono tdk se ekstrim pacitan

NVL saya suka banget (canggih.. keren.. bagus lah pokoke) tp tetep pilih bagong

andai dapet pinjeman NVL… mau banget lah
kalo suruh beli motor.. tetep si bagong (versi spoke)

133. bapa suka turing - June 21, 2013

Verza, ibarat Honda Win yg re inkarnasi.
Bedanya, Verza bodi mantap, gagah, besar, untuk ukuran harga segitu, nilai produk nya tinggiiiii…..dua jempol buat Verza

134. naomi - June 21, 2013

irit mah ya pasti Honda, dan sekarang bisa dibilang produk Honda yang pas di kantong ya Verza ini, cc gede, irit, tampilan oke.

135. seto - June 21, 2013

tinggal di modif monoshok tu motor..
biar tambah ganteng

136. Radja Nainggolan - June 22, 2013

verza versi monoshok kapan keluar mbah ? dijamin laris manis.. Yamaha aja bisa monoshock di Jup MX. masa sekelas Honda setengah-setengah sih kurang sempurna nih verza ?!

137. neorider - June 24, 2013

Ealaaah…mbah…bikin ngiri aku aja ni….aq memang pernah nge test…tapi ya nggak sampe touring aja dah ngerasain muantep koq…. soal irit ya pastilah…dengan kondisi jalan menanjak yang cukup panjang tadi…..kapan ya giliranku nyoba?

138. neorider - June 25, 2013

Jiahhhh….mbah ini bikin ngiri gw aja… emang si gw pernah ngrasain nunggang ni montor…muantep manuver nya walau gak sampe touring…kalu soal ngirit ya ngirit lah dengan uang segitu doang… mana tanjakane panjang gitu…yo to mbah….waaahh…jadi pingin nyuobaaa….

139. north korean boyband - June 26, 2013

wah, emang keren banget ya ni motor. selain oke buat tarikan, tapi tetap aman dan irit buat dikendarai.

140. ghost_protocol - June 26, 2013

MOTOR YANG IRIT DAN TANGGUH, COCOK UNTUK ANDA KONSUMEN YANG SUKA HOBI TOURING DENGAN PERPADUAN BALAP. HEBAT NIH HONDA.

141. Cupetong - June 26, 2013

Honda Verza itu..IRIIIIIIIITTTTTTTT BEEUUUDDD…..udh gitu larinya kenceng…pas lah pokoknya kloyang suka touring…

142. kwaci - June 27, 2013

klo masalah irit yah Honda lah jagonya percaya daku hehe,pokoknya Hondamah paling tau lah keinginan konsumen

143. KABAYAN - June 28, 2013

irit iritan mah memang honda jagonya mas.. mas.. ga usah di testt lagi.. hehehe

144. jago - June 30, 2013

lha kae pas do ngaso.cs1 knopo wak?

145. piyo-piyo - June 30, 2013

mangstabb…

146. piyo-piyo - June 30, 2013

pokoknya urusan irit kayanya teuteup honda lah.. ;)

147. nightmare - July 2, 2013

naik verza enak bgt buat mudik niyyy,,,,waktu itu pernah dipake mpe pangandaran nyaman bgt,,,

148. sintoGENDENG - July 2, 2013

woww,,mantaf nih motor..klo irit gini…gak akan pindah ke lain hati deh

149. Touring Berboncengan Jarak Menengah menggunakan Honda PCX 150 . . . Nggak Berasa Capek !! | TMCBlog - Motorcycle News - July 4, 2013

[…] dan dibarengi kelokan super tajam  . . . level kelokannya satu-dua tingkat lebih ekstreem dari turunan desa sedeng di Pacitan widiiihh . . . pake skutik harus lebih ekstra hati hati karena nggak ada engine Brake. Tanjakan […]

150. Dino - July 4, 2013

strategi honda benar benar pas, kayaknya sudah tau harga bbm akan naik. Motor yang pas untuk solusi bbm naik.

151. M.Yasin - July 5, 2013

Saya beli Verza bulan Juni kemarin, dari dealer hanya dapat JAket Dealer, Kalau ªkυ͡ mau punya Jaket Versa Gimana Ƴɑ̤̥̈̊?

152. NovaSonicRider - July 5, 2013

Wow.. Pasar Lorok, saya dulu tinggal 100 meter dr situ om tri, arah ke pom bensin lorok.. Wahahha.. Enak bener, jadi pengen touring ke sana jg, skalian silaturahmi ke temen2 di sana.. Hehe.. Btw om tri ndak lewat JLS (Jalur Lingkar Selatan-red) toh kesana dr Kota Pacitannya..?

153. lilis - July 6, 2013

verza tu serba bo’ong
Katanya BBm irit
Kenyataan punyaq boros….pdhl tu mtor baru…katanya 1-40..punyaq g ad sgitu
Trus katanya dlm kemiringan tertentu mesin verza akn mati sendiri
Kenyataan td aq jtuh krn terpleset solar..motor tdr diaspal mesin msh nyala
kapok beli honda
Ini serius hari ini jam 7.00 wib aq jatuh di tawangmangu solo
Dan smua spesifikasi yg ada di buku pedoman pemakaian tu g bener

154. zaenal - July 7, 2013

saya pengguna verza..kalo ngomongin irit memang sangat irit..kalo dibandingkan sama motor matic 1:3 cuma yg saya rasa kurangan pas di rem..kalo pada kecepatan diatas 80km/jam bila direm secara mendak montang manting kaya motor matic..apa cuma verza yg saya pake atau memang begitu adanya…??? tolong berbagi infonya,terima kasih ..

155. zaenal - July 7, 2013

saya pengguna verza..kalo ngomongin irit memang sangat irit..kalo dibandingkan sama motor matic 1:3 cuma yg saya rasa kurangan pas di rem..kalo pada kecepatan diatas 80km/jam bila direm secara mendak montang manting kaya motor matic..apa cuma verza yg saya pake atau memang begitu adanya…??? tolong berbagi infonya,terima kasih …zaenal di cibarusah

156. martinmuhalhilal - July 14, 2013

keren bro motornya, jadi pingin

157. fadly - August 7, 2013

buat touring aja irit apalagi cuma baut keliling2 komplek. ^_^

158. juma - August 23, 2013

BTW km 77 itu motor masih inreyen kan. Gpp dibawa touring dibetot-betot mas?

159. andhika - August 30, 2013

158. juma – Agustus 23, 2013

BTW km 77 itu motor masih inreyen kan. Gpp dibawa touring dibetot-betot mas?
———————————————————————————
punya ane juga langsung betot bro. hahaha

160. iwak banaran - September 1, 2013

tapi verza ini ga enak suer

161. alens - September 3, 2013

bener bro trek cangar batu malang memang sangar..pas q ksn byk matic mio ma beat yg didorong..aliat ngesot…untung ane pake nex fi..ngibrit padahal ane bawa istri ma anak ane yg umurnya 4.6thn…ssusuni emang top nek bikin produk..coba ada HONDA NEX FI pasti laku abis…nex fi ane irit bs 60kpl power gede banget cmn awal starter msi keturunan beat..bletak jedar..dr situ ane coba boyong sout gt buat ane jadiin istri ke dua..mesin alus bgt..ky ko**om sutra cman tarikan msi lemot and irit bro pas dpt jln 207 km ane isi cman abis 3.5 liter da full lg jadi skitar 65kpl yah??mang bener sgtu??ane heran..emang ci ane max bwa ga lebih 60kpj cos masi reyen dan gejala ky pren2 bilang nek soul gt mesin bobrok lom terbykti..moga2 aman bro..cos masi kredit he..he..he..sekoan komen ane tq wak aji

162. pacitan-yogya riding feat KOBOYS | kankkunk - blognya nbsusanto - September 12, 2013

[…] sampe pacitan hingga senin : tmcblog dengan Verza […]

163. Prada - October 6, 2013

Kebesaran spedo cb verza

164. Mr black - October 6, 2013

Cewek bawakan verza juga gak nglirik.cuman orang tua /berumh tangga aja yg byk beli mikir irit thok

165. Dblenk - October 6, 2013

Model biasa aja apa yg diherankan .motornya orang tua.muda mudaan culun aja yg suka .

166. Dr pm - October 6, 2013

Mega pro lama update verza.tetp culun faktnya orang tua peminatnya

167. Ssg - October 6, 2013

Kurang gaul kalo dulu sama dngn gl max pamornya .cocknya untk angkut brang2 kepasar .buat geber2 cewek 100%gak nglirik

168. Ssg - October 6, 2013

Kurang gaul .kalo dulu sama dngn gl max pamornya .cocknya untk angkut brang2 kepasar .buat geber2 cewek 100%gak nglirik

169. Macom - October 6, 2013

VERZA MOTORNYA ORANGTUA.TAMPANG KALAH GARANG SAMA SI COBRA

170. Sogol - October 8, 2013

.biker honda udah seneng lihat mega pro lama dandan jadi verza:apa bagusnya culun gak garang .orang tua pilh verza irit ha ha ha

171. Deblenk - October 8, 2013

VERZA SI CULUN AHM .CEWEK MANA MAU NGLIRIK

172. setirkanan - November 4, 2013

versA…udah injeksi ya om…jd tertarik saya…

173. JUST FIDDIN - January 14, 2014

bersahaja dalam kesederhanaan :)

174. Honda Verza model Year 2014 Confirm Tersedia warna Putih | tmcblog.com - February 1, 2014

[…] 3 kali ngetest konsumsi bahan bakar) tmcblog gunakan motor ini untuk pengetesan model turing, baik sendiri Maupun tandem dengan istri . . . boleh dibilang motor yang cukup value . . . dan satu lagi . . . […]

175. Ragam Berita dari Ekspedisi Nusantara 3 Motor Sport Honda . . . CB150R SF Top speed 149 km/jam, Verza iritnya sampai 84,5 km/liter | tmcblog.com - March 11, 2014

[…] Speed solo Touring Pacitan -Jogja tembus Rerata Konsumsi Bahan bakar Premium sebesar 40,45 km/liter […]

176. Genap 6 tahun… CDI 6420NG RIP. | AB 6420NG - April 19, 2014

[…] saya cek. Ternyata yang kiri ada apinya sedang yang kanan mati. Waaa…. langsung keingat, waktu touring ke Pacitan dengan TMCBlog dulu pas pulang motor terasa gak enak. BBM juga […]

177. Ada apa dengan Honda Verza FI | Cahyadip's Blog - June 13, 2014

[…] touring, membuat Honda Verza ini murah dan irit. Hal ini seperti sudah dites oleh wak haji disini http://tmcblog.com/2013/06/18/new-honda-verza-irit-juga-buat-speed-touring/ Apalagi buat harian, bakal irit juga […]



%d bloggers like this: