About these ads
jump to navigation

Kredit Motor Berhadiah CBR 150R . . . Hanya di Program Race To Victory FIFASTRA dan SPEKTRA Juni 23, 2013

Posted by Taufik in manajemen, Marketing.
Tags: , , , ,
trackback

460x110rev_mei3

CBR150R

Bro sekalian, Via berita Press yang tmcblog terima ternyata setelah mentransformasi dari FIF menjadi FIFASTRA . . . genjotan marketing selanjutnya dari FIFASTRA adalah mengadakan Program pembiayaan baik pembiayaan Sepeda motor oleh FIFASTRA maupun pembiayaan barang elektronik melalui SPEKTRA berhadiah tertinggi Motor Honda CBR 150R Repsol Edition . . . sebenarnya acara yang bertajuk Race To Victory ini sudah dua putaran diadakan oleh FIFASTRA dan SPEKTRA dan untuk Putaran terakhir atau ketiga diadakan sampai 31 Juli 2013 . . .masih ada waktu broo

force-tmc-460x110

Race To Victory FIFASTRA

tentu selain 10 Unit Motor CBR 150 R di putaran ke tiga , masih ada hadiah lain seperti 20 Unit Honda Blade dan 120 Unit LCD TV 24″ . . . Lha carane pegimana ? Buat bro yang ingin mengikuti program ini tentunya kudu mengajukan pembiayaan sepeda motor Honda melalui FIFASTRA dan elektronik serta perabot rumah tangga melalui SPEKTRA agar dapat mengikuti program Race To Victory . . . baru deh nanti bro akan terdaftar sebagai peserta program Race to Victory dan berkesempatan memperoleh hadiah hadiahnya . ..

Butuh penjelasan lebih lanjut? silahkan deh sambangi Fanpage nya FIF atau website resminya . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. ipanase - Juni 23, 2013
2. Wiro sableng - Juni 23, 2013

Jozz

3. ipanase - Juni 23, 2013

spanduknya gede2 nih

4. bius motor - Juni 23, 2013

Podium

5. Prabu - Juni 23, 2013

waaah mantaffff…

6. ipanase - Juni 23, 2013

mayan 10000 besar

7. Dede bukan sales - Juni 23, 2013

Msntans

8. Prabu - Juni 23, 2013

borongggg

9. frontdiskbrake - Juni 23, 2013

siap siap dikejar tukang kredit

10. HerendFX - Juni 23, 2013

5 Besarrr

11. proleevo - Juni 23, 2013
12. MasBro - Juni 23, 2013

Jos.

13. rofiq - Juni 23, 2013

Maaf bos bukan dampai 31 mei tapi 31 juli…. tu di posternya bunyinya gitu… mksh

14. buki - Juni 23, 2013

absen mlm

15. andra - Juni 23, 2013

podium gak ya?

16. masshar2000 - Juni 23, 2013
17. k24 - Juni 23, 2013

selusin

18. arek jatim - Juni 23, 2013

…… Race To Victory ini sudah dua putaran diadakan oleh FIFASTRA dan SPEKTRA dan untuk Putaran terakhir atau ketiga diadakan sampai 31 Mei 2013 . . .masih ada waktu broo
======================================

wak haji ada koreksi dikit nih sesuai gambar diatas yaitu periode ketiga dari 1 Mei sampai 31 Juli

19. toploro - Juni 23, 2013

Yang ngredit dari thn 2012 otomatis terdaftar ga ya…..
Mgarep mode on

20. potretbikers - Juni 23, 2013

WOW,…siap-siap meluncur dg CBR…. :mrgreen:

21. Sebul racing - Juni 23, 2013

Mtr gak laku d jadi in hadiah

22. dick ryant - Juni 23, 2013

mangtafff

23. RAJA GAZRUUK - Juni 23, 2013

BAF kredit resmi montor yamaha kpan nyusul,berani jga gak yah ksh hadiah R15?

24. #99 bro. - Juni 23, 2013

dit dit dit..

25. baridienbp - Juni 23, 2013

Karedit-karedit

26. ari - Juni 23, 2013

wow mantap

27. sujiwoku - Juni 23, 2013

pagi semua fby dan fbh?..masih males mau bangun..sakit semua pinggang,.habis digoyang sama istri semalem..

28. blackrasta - Juni 23, 2013

Clingak clinguk

29. husnulislam - Juni 23, 2013

Kok sampai 31 Mei, udah berakhir dong?

30. kucrut_bike's - Juni 23, 2013

Laah.. Temen kantor ane nih yang menang CBR Repsol.. Gara2 nya dia beli scoooy fi

31. aaa - Juni 23, 2013

wowww

32. Rio - Juni 23, 2013
33. jaelan.. - Juni 23, 2013

hadeeeuuuh..mo ganto motor dgn kredit jd dipikirulang dgn naeknya BBM……xixixi.

34. orong-orong - Juni 23, 2013

pengennya sich beli refo fit dapet cbr. ngimpi sik

35. kiluazolndix - Juni 23, 2013

Awas deptcollector…
Humm…

36. ariblogmotor - Juni 23, 2013
37. ariblogmotor - Juni 23, 2013
38. ngomong! - Juni 23, 2013

no coment

39. cobekid - Juni 23, 2013
40. Chy - Juni 23, 2013

Kupon undian dipegang deptcollektor,,, sambil plintir brengos,, heerrr…

41. fb rak - Juni 24, 2013

edisi repsol kagak laku, masbro. buat hadiah aja kalo gitu.

42. dave - Juni 24, 2013

begh,, dari jutaan orang,, bisa dapet ga ya?

43. Foto, Posting, Dapet Samsung Galaxy Chat . . . Hanya di Lomba Foto Race to Victory FIFASTRA | TMCBlog - Motorcycle News - Juli 3, 2013

[…] sekalian, Selain Para nasabah FIF bisa dapet CBR 150R repsol . . .ternyata Masyarakat umum juga bisa dapet hadiah dari FIF . . . via berita press yang tmcblog […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.567 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: