jump to navigation

Galeri New Suzuki FU dari Techno Racing Mfg June 27, 2013

Posted by Taufik in : Suzuki , trackback

460x110rev_mei3

FU_2013_9

Bro sekalian, setelah dulu bongkar bongkaran dengan Suzuki Shooter, Via tmcblog Fb FanPage Techno Racing Mfg kembali sharing gambar gambar All New Suzuki Satria FU 150 facelift. nah silahkan deh mas bro kembali pandang pandang desain face lift terbaru dari hyperunderbone   suzuki yang menurut rumor esok akan resmi dirilis, dinamakan Facelift karena disinyalir hanya bagian fisiknya saja yang berubah, sedangkan dapur pacu mesin 1 silinder DOHC 150 cc berpendingin udara/ pendingin oli tetap dipertahankan  . . . bagaimana harganya? rumornya sih akan ada sedikit kenaikan . ..  tapi moga moga aja nggak ya . ..  oke silahkan simak

tmc460x110Juni

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. budizaky - June 27, 2013

“‎ŠÏ..

<'
^
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

2. ipanase - June 27, 2013

m

3. ipanase - June 27, 2013
4. ipanase - June 27, 2013
5. carlos - June 27, 2013

sepi.. :D

6. Cepz - June 27, 2013

kok wagu :mrgreen:

7. caez - June 27, 2013

batoknya bagusan yg lama

8. bass of eat - June 27, 2013

yahhh kirain jd injeksi, duh…….

9. daivan - June 27, 2013

ganti baju, biar nggak kalah fresh dibanding dohc tetangga
http://daivangelion.wordpress.com/2013/06/27/curug-ngumpet/

10. budiarlan - June 27, 2013

facelift batok……hehehe….gak ada saingan ……tetep jawara

11. reinaldi - June 27, 2013

10 besaarrr..

12. vhizakimaru - June 27, 2013

maknyoss..
smoga ga naek harganya :D

13. reinaldi - June 27, 2013

oh iya mas tmcblog.. itu Geleri.. harusnya Galeri.. perlu kopi tah kang? biar rada melek hahahaha…

14. vixy182 - June 27, 2013

satria baja biru :-)

15. toyotagya - June 27, 2013

9

16. reinaldi - June 27, 2013

@10. vixy182
satria bergitar biru kang bagusnya.. wkwkwk

17. angga - June 27, 2013

klo masalah bagus yg lama atau bagus yg baru.. itu hanya masalah selera.. yg jelas satria ud ada yg baru.. satria yg lama jadi jadul.. kasian yg baru beli satria lama.. eh udah ada yg baru.. hihi

18. daichitv.blogspot.com - June 27, 2013
19. daichitv.blogspot.com - June 27, 2013
20. daichitv.blogspot.com - June 27, 2013
21. zhatria - June 27, 2013

batoknya jelek amir! bagusan yang dulu

22. Nursinali - June 27, 2013

Cuma facelift, harga pasti naik dikit.

23. gixxer - June 27, 2013

premium 6500

24. DSR - June 27, 2013

prefer old version

25. boss sticker - June 27, 2013

wau..akirnya muncul jg jubah barunya..

26. akang - June 27, 2013

tambah keren saja… salam DOHC.

27. simbahh - June 27, 2013

udah liat di salah satu dealer suzuki di sala3, body belakang lebih ramping dari yg lama, legcenter lebih macho menyudut dan ada tekukan tidak membulat sperti yg lama, bnyak ubahan kecil di sektor body dan ubahan sektor body masih mending menurut saya, yg ga banget adalah headlampnya, diliat dari depan kaya muka orang peyot ( pipinya diteken kanan-kiri ) kalo diliat dari samping kaya muka gepeng, coba deh perhatiin aja kalo liat lgsg :D
oia fu body lama ga bisa pake body baru #kata sales suzukinya :)

28. Lupuz - June 27, 2013

Byuh….kerennn….SE moto gp…..suzuki rizla….

29. mamski - June 27, 2013

Kalo disuruh milih, mending yg lama

30. basuki - June 27, 2013

Kenapa suzi belum berani mengubah sistem pengkabutan ya,kayae suzi main aman trus …..l

31. ard - June 27, 2013

Di detik.com harga naik 225.000 CMIIW

32. wow - June 27, 2013

Oot. Blognya mojopahit koq suspend ya..

33. tyonugra - June 27, 2013

lbh nggak enak di pandang, uggly face fu

34. baridienbp - June 27, 2013
35. riskhan_toq - June 27, 2013

Premium 6500/liter kang , buat apa banter2 an, buat harian mending milih matic laki azzaa dech…, Ϯαƥί celamat azza deh buat satria facelift…, oiaa kang.. Honda “ready to fly” nya gimana niihhh…, ?? Kok diem2 aza hehehe, wasalam…

36. bitlow - June 27, 2013
37. Kedai Apple - June 27, 2013

seharusnya warna ini keluar pas Suzuki masih join MotoGP

38. Pezoy Purwakarta - June 27, 2013

garis2nya lebih tegas

39. Pram - June 27, 2013

kayanya udah tersebar new satria di setiap dealer di daerah bekasi nih kang,, coz dealer kecil aza dah ada yang pajang ni motor..

40. Asli garut - June 27, 2013

Apapun mtr y.
Sy msh setia sma Cs1.

41. mboh - June 27, 2013

suzuki kepedean nih, main naikin harga mulu

42. zz - June 27, 2013

mukanye anchoooooorrr

43. cahpraci - June 27, 2013

Yg masih gue bingungin ama nih motor adalah kenapa masih mengaplikasikan kunci kontak model kunci laci lemari ya,sedang diliat dari harganya aja udh lumayan.

44. frgoes87 - June 27, 2013

kalo new Satria ini tagline -nya apa ya kang?? ride the fastest chickcycle?? :D

45. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - June 27, 2013

baru liat kemaren di deler suzuki.
cakep… dan shooter udah banyak yang beli ternyata…

wkwkwkwkwk…

46. sujiwoku - June 27, 2013

mirip suzuki livery motogp.

47. BIKER LOVER - June 27, 2013

suzuzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz……………………………………………

48. BIKER LOVER - June 27, 2013

suzuki Indonesia R.I.P

49. BIKER LOVER - June 27, 2013

di Penjualan motor dan Indoprik suzuki udah R.I.P, hanya pendapat….

50. wawa - June 27, 2013

ko jadi mirip ayago kampung sekarang….. aneh, lebih keren model kemarin !!!

51. iwak banaran - June 27, 2013

ga bisa komen byk kalo satria…
byk peminatnya soalnya….terutama yg tubuh nya mungil2

52. BIKER LOVER - June 27, 2013
53. ari - June 27, 2013

headlampnya jelek

54. Syahsyah - June 27, 2013

headlampnya diperhatikan kok mirip semut ya..diperhatikan lagi kok mirip p200ns ya..eh diperhatikan lg kok mirip old vixion ya..

55. jialing - June 27, 2013

Suzuki mmang R.I.P di indonesia, karna lebih milih export dari pada import. karna konsumen di luar lebih mentingin kualitas mesin. buka merk, iming2 irit / harga jual kembali.

56. Nofgi - June 27, 2013
57. gue - June 27, 2013

yamaha semakin ketinggalan jauuuuuuuuuuuuuuuhhhhh……

58. Erit07 - June 27, 2013

Krenn.

59. coro balap fans club - June 27, 2013

makin cungkring….

60. orong-orong - June 27, 2013

naik lagi harganya

61. frgoes87 - June 27, 2013

kalo diliat dari depan headlampnya malah mirip muka Optimus Prime :mrgreen:

http://frgoes87.wordpress.com/2013/06/27/sepeda-terunik-sepeda-sperma/

62. orong-orong - June 27, 2013
63. mr simple - June 27, 2013

Kalo di ibaratin org, ini org yg pny gizi buruk pipinya kempot (liat headlamp FU) astaga suzuki mkn g karuan aja produknya. Apalagi setelah liat gambar mtr yg katanya baby satria FU 110cc ancur bgt

64. dave - June 28, 2013

makin aneh

65. KONTUR - June 29, 2013

Padahal ga usah jauh-jauh, coba perhatikan baik-baik KONTUR head lamp Suzuki Nex yang ada di tebeng. KONTURNYA keren melebihi head lamp motor lain. Nah kalau kontur ini diadopsi pada MUKA head lamp BATOK motor Satria FU atau malah motor sport apa saja, wah keren Bro.

66. pujaaa - June 29, 2013

pendingin cair + fairing mirip motto gp.. + Injeksi suzuki jet + DOHC.. dijamin cbr bakal tenggelam

67. rendra ae - August 14, 2013

Lebih ramping kurang serem/garang



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: