jump to navigation

HOnda Verza 150 HRC Livery . . . Karya Painting Shop Honda June 27, 2013

Posted by Taufik in : Honda , trackback

460x110rev_mei3

Verza_HRC_1

Bro sekalian, di gelaran PRJ yang akan berakhir pekan depan Pabrikan HOnda Juga memajang banyak contoh hasil modifikasi dari Honda Verza mulai dari yang ekstreem ala army look sampai hanya yang sederhana dengan memainkan warna saja. Nah salah satu hasil modifikasi sederhana yang cukup ciamik dan terkesan beda adalah Honda Verza HRC Livery yang pengecatannya dilakukkan oleh Honda Painting Shop

tmc460x110Juni

Verza_HRC_4

Terlihat desain grafik 3 tone merah-biru tergambar jelas di atas warna dasar putih metalik. tmcblog nggak tau apakah tarikan kurva nya sudah disetujui oleh HRC atau nggak, soale biasanya, model Grafik korporat kayak begini tidak sembarangan karena umumnya menyiratkan pesan tertentu . . . oke back to desain . ..  grafik kurva kombinasi warna merah dan biru dapat dijumpai di tangki bbm dan body belakang. Kualitas pengecatan nya termasuk rapi jali

 Verza_HRC_6

Sementara itu pembeda dari Verza biasa adalah warna cover muffler yang dicat silver, spatbor depan yang di cat putih  dan behel pegangan belakang. Sedangkan asesoris tambahan adalah sepasang protector crank case dan tank pad  . . . kedua jenis asesoris ini ori Honda . .  pas ditanyain harga oleh tmcblog . ..  Petugas Jaga di Painting shop tidak memiliki data harganya seraya berkata, bahwa unit tersebut hanya contoh display dan nggak dijual . . . hadeeh, orang ditanya berapa ongkos ngecet nya dia malah jawab harga motor  . ..  Yo wes gak apa apa . . . oh ya sepengetahuan tmcblog salah satu HPS ada di Astra Motor Jakarta (dulu Jakarta Honda centre) . ..  Jl. Dewi Sartika No. 255 Jakarta Timur . . . so kalo mas bro berminat silah tanya kesana  . ..  atau paling nggak foto foto di sini bisa jadi bahan referensi untuk mengubah tampilan Verza bro sekalian menjadi beraura HRC Look . . . oke semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. nubi - June 27, 2013

Mayaannn

2. Pram - June 27, 2013

wow

3. sandy - June 27, 2013

koyok pario

4. sejutawarnaa - June 27, 2013

sepi

5. Rey - June 27, 2013

pertamax ? :3

6. sinbe - June 27, 2013

Jadi keliatan joz!

7. sandy - June 27, 2013

tribun 3?

8. daichitv.blogspot.com - June 27, 2013
9. bebek buat dibakar - June 27, 2013

mantap,bebek z1 dibakar aja

10. daichitv.blogspot.com - June 27, 2013
11. daichitv.blogspot.com - June 27, 2013

wew

12. fergamus - June 27, 2013

:O ….Ooo :O ….ooO… :O Ooo…. :O ooO… :O

13. er purpone - June 27, 2013

elegan

14. ipanase - June 27, 2013
15. 46@sukses.com - June 27, 2013

Tambah pantes.

16. dwiherlambang - June 27, 2013

sip

17. goeh80 - June 27, 2013

bagus…

18. budiarlan - June 27, 2013

hadeuh genit bgt neh harga murah fitur melimpah……lama2 tergoda juga neh ……absen pagi

19. blitz-r - June 27, 2013

tank pad ny keren…

20. ari - June 27, 2013

mantap

21. ari - June 27, 2013

yang warna putih ngak di jual wak haji?

22. kiluazolndix - June 27, 2013

hacil ngecatE apik kayakE…

23. Abeng - June 27, 2013

Kalau Verza warnanya banyak yang apik kayak gini, Megapro mampus…

24. at0zz - June 27, 2013
25. Onthel - June 27, 2013

weleh,
triatmono kok di suspend ya ?

26. dinard - June 27, 2013

wk haji kyknya smangat bner kalo nulis artkel verza…udh jth hati kali ya..?? Sama kaya saya wak..tapi nunggu lunas dulu si bebek kwek kwek..hehe

27. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - June 27, 2013

putih bersih…
sebersih hati dan pikiran pra FBH,…

28. darun - June 27, 2013

20. Onthel – Juni 27, 2013
weleh,
triatmono kok di suspend ya ?
===================================================
iya di suspend ..aneh ….kenapa berakhir tragis gitu

29. kiansantang1001 - June 27, 2013

apikan duweku kang….

30. sujiwoku - June 27, 2013

mantab!verza tricolour!

31. r6 - June 27, 2013

biasa wae

32. Rico - June 27, 2013

cakep !!!

33. Kucing26,cebong15 - June 27, 2013

Biar diapain juga tetep aj…….Juelekkkk!!!

34. Bonsai Biker - June 27, 2013
35. iwak banaran - June 27, 2013

tetep jelek.

36. cah ganteng - June 27, 2013

udh kadung bli matic,, :-(

37. gundala - June 27, 2013

20. Onthel – Juni 27, 2013
weleh,
triatmono kok di suspend ya ?
===================================================
iya di suspend ..aneh ….kenapa berakhir tragis gitu

=====================================================
kebanyakan tanda seru di tiap judul artikelnya kali. jadi autoscan lanjut autosuspend sama wordpress. xixiixi.

38. Kolorijo - June 27, 2013

21. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – Juni 27, 2013
putih bersih…
sebersih hati dan pikiran pra FBH,…

———————————————-
ya roy..tidak sehitam hati dan pikiran para FBY

39. lexnovo - June 27, 2013

lg Hnd terus ne artikelnya

40. cicakdindingkreatip - June 27, 2013

bagus juga ya catnya :)

41. Motor Fairing - June 27, 2013

wakakak.
btw ada yg suka Tamiya gak?
setuju gak kalo warna & finishing verza HRC ini mirip Lightning Magnum wkwkwkk :D

42. cicakdindingkreatip - June 27, 2013

satria FU anti mesin Injeksi ;)

43. cicakdindingkreatip - June 27, 2013
44. frgoes87 - June 27, 2013

Lebih apik drpada CB150R yg white hehe..

45. Nofgi - June 27, 2013
46. gue - June 27, 2013

penjualan naik 500%

47. RAJA GAZRUUK - June 27, 2013

Liperi RWB(Red,White,Blue)

48. Guefby - June 27, 2013

Norak, tp kok masih ada yng suka,,

49. Kang Ari - June 27, 2013
50. penthoel - June 27, 2013

Klo diberi livery cbsf gimana Wak Haji? Gantengan mana ma yg asli?

51. Erit07 - June 27, 2013

Kren..

52. agus - June 27, 2013

bakal dijual umum gak ya….?
jd pgn punya yg putih kyk ini

53. Kapten Bejo - June 27, 2013

Blognya om Tri triatmono.wordpress.com kok suspend ya??

54. crusade777 - June 27, 2013

nambahin kang haji…HPS juga ada di dealer wahana yang ada di jl. gn.sahari… :D

55. reinaldi - June 27, 2013

itu honda painting shop bisa buat motor pabrikan lain juga gak ya? wkwkwk.. kayaknya ane baru denger dari honda doank.. rencana pengen cari honda painting shop.. pengen diputihin semua campur biru dikit di njmx.. biar kereen gituoohh.. mx sekarang stripingnya nora, jelek

56. Kang Ari - June 27, 2013
57. Jabrix - June 27, 2013

dulu megapro katanya yng mau melengserkan vixion,,gak sanggup.cbr 150 lain kelas,cb150 ora bergeming.inilah jagoan om taufik yng di gadang2 merobohkan si nvl..ane kog gak sependapat dgn om taufik kalo verza akan membungkam nvl…btw….time will tell lahhhhh

58. codott - June 27, 2013

lama2 liat ni verza kok jadi bingung ya , antara bertahan dgn megapro primus atau ganti verza…

#mungkin ad yg pernah nyoba keduanya… tlg pencerahannya..

59. Agustry honda lover - June 27, 2013

Mas reinaaldi@ ini pertamax7 pernah posting workshopnya honda painting shop di kota2 besar di seluruh indonesia http://pertamax7.com/2013/04/19/honda-painting-shop/

60. orong-orong - June 27, 2013

seraca naik CBR1000RR

61. Haroem - June 27, 2013

keren euy…

62. motogokil - June 27, 2013
63. satriapertamax - June 27, 2013

tarikan kurva itu apa kang? Maksudnya mengisyaratkan sesuatu? Bisa kasih contoh kurva motor tentu dan maksudnya kang?

64. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - June 27, 2013

29. Kolorijo – Juni 27, 2013
ya roy..tidak sehitam hati dan pikiran para FBY
———————————————————————–
kalo liat ketikan FBH itu…
1. hati jadi adem
2. membaca nya seakan2 menjadi sebuah ayat2 suci dari kitab suci
3. tentram dan damai

indahnya kata2 FBH…

65. tomcat - June 27, 2013

wuiih..motor sejuta umat..teknologi mahadewa

66. MIO - June 27, 2013

Livery tsb pernah dipake di Honda Astrea Impressa tahun 2006 wkwkwkw..

cuma Impressa warna dasarnya hitam

67. orong-orong - June 27, 2013
68. MIO - June 27, 2013

livery tsb pernah dipake di Honda Astrea Impressa 1996, dan dijual massal
wkwkwkw…

hanya saja warna dasar Impressa adalah hitam

69. #99 bro. - June 27, 2013

bisa tambah kuenceng…

70. streetfire-150 - June 27, 2013
71. Taufik - June 27, 2013

@55. reinaldi
katanya bisa bro . . . tapi bodynya bawa pretelan, motore nggak dibawa :D

@58. codott
saya udah ngetest dua duanya . .. tapi belom pernah punya dua duanya :mrgreen:

@63. satriapertamax
bahasa prbadi . .. maksute tarikan garis kurva , cmiiw :D

@28. darun
biasanya hanya maslah teknis biasa, nanti juga balik lagi

72. Reinaldi Lawrence - June 27, 2013

ane ganti nama dari reinaldi menjadi Reinaldi Lawrence ya..
wahh bawa pretelan.. gak bisa dipretel disono tuh? wkwkwk.. :D

73. champ reth - June 27, 2013

Gandem tenan

74. baridienbp - June 27, 2013
75. Jepitan mawth - June 27, 2013

Motor pertamax di bilang premium bener2 di am phoet bakar honda dan para pengikut nya

76. pom - June 27, 2013

Kemarin ada NVL livery yamaha factory racing fBH pada caci maki lho…sekarang gantian ada verza livery HRC..hebat fBH pada nyanjung…wkwkwkwkwk….kmrn fBH nanya tenaga NVL bakal naik 20dk,sekarang verza bakal naik 200dk lho…kkkkwwkwkwkwk

77. cicakdindingkreatip - June 27, 2013
78. Perantau a.k.a TKI - June 27, 2013

jadi lebih wah keliatannya..
stripping dari Honda emang lebih terlihat simple, tapi nyaman diliat..
http://hiu23.wordpress.com/2013/06/27/update-pulsar-200ns-untukmu-motormu-untukku-motorku-d/

79. suneo - June 27, 2013

Wow….nambah berapa dk thu???

80. Bonsai Biker - June 27, 2013
81. andreykeren04 - June 27, 2013
82. ariblogmotor - June 27, 2013
83. mbah_suro - June 27, 2013

Tetap saja namanya motor katrok.
Tetapi lebih baik motor ini daripada CB150R yang operpret,kualitasnya tidak sesuai dengan harganya alias operpret.

84. mr simple - June 27, 2013

Kalo dijalanan kadang Sulit ngebedain verza sama cbsf kalo diliat dari depan

85. dave - June 27, 2013

rwb semua..

86. pengamat - June 27, 2013

bingung ini motor lari cuma 110kmh, dioprek tp speck mesin standar masih bisa ngebut ngak sih?

87. bangwill - June 27, 2013

Itu spat board depannya gak perlu putih semua jg kali. Jd malah jelek keliatannya

88. Mas Jokokarta - June 27, 2013

HOT :
Hohe Hoheho kecelakaan di FP2 Seri Assen, cedera serius patah tulang, kayaknya tulang selangka, diterbangkan ke spanyol untuk operasi besok dan dipastikan absen di race Assen!

Wah……

89. Nursinali - June 27, 2013

Motor murah tampilan mewah

90. Bayu - June 27, 2013

“Lorenzo terjatuh dari motornya saat melaju dalam kecepatan tinggi, ketika turun di free practice kedua MotoGP Belanda. Pebalap asal Spanyol itu terlihat kesulitan mengendalikan motornya sebelum kemudian terjatuh dengan keras dengan bahu lebih dulu menyentuh aspal dan terseret cukup jauh”

Semoga Lekas Sembuh ya Lor….

91. Bayu - June 27, 2013

“Lorenzo langsung dilarikan menggunakan ambulance usai kejadian tersebut. Dan dikutip dari Autosport, juara dunia musim lalu itu ternyata mengalami cedera serius karena tulang collarbone bagian kirinya patah.

Belum ada pernyataan dari pihak Yamaha terkait kejadian ini. Namun disebutkan kalau Lorenzo akan bertahan di rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan lebih detil dan bakal diterbangkan ke Spanyol untuk melakukan operasi terhadap tulangnya yang patah”

Cepet sembuh Lor…………

92. harusnya !~ - June 27, 2013

dari samping, buntut cakepan inih drpd CB150SF

93. pelautbogor - June 28, 2013

joss

94. Bikers Paramount - June 28, 2013

Lumayan bagus dalam kesederhanaan

95. Jawir - June 29, 2013

Selera masing” mau ada yg suka,mau ada yg ga suka tetep ae di lirik klo pas di lampu merah.tetep harga jual kembali tinggi.ga mlorot jauh..otomotif wat ane teknologi mesin utama.kulit no.3 ae lah..

96. IRWAN - August 22, 2013

SIP, MUDAH2AN PABRIKAN HONDA BISA MUNCULIN YANG BETEAN



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: