jump to navigation

Foto, Posting, Dapet Samsung Galaxy Chat . . . Hanya di Lomba Foto Race to Victory FIFASTRA July 3, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : manajemen, Marketing, Tentang Motor , trackback

Samsung-Galaxy-Chat1Bro sekalian, Selain Para nasabah FIF bisa dapet CBR 150R repsol . . .ternyata Masyarakat umum juga bisa dapet hadiah dari FIF . . . via berita press yang tmcblog terima ternyata diketahui bahwa perusahaan pembiayaan PT Federal International Finance ( FIF/FIFASTRA ) yang merupakan anak perusahaan Grup Astra yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor mengadakan Putaran Kedua Lomba Foto bertajuk Lomba Foto Race to Victory yang diselenggarakan 1 mei sampai 31 Juli 2013 . . . hadiahnya cukup menarik siih total 12  buah smartphone Samsung Galaxy Chat . .

Yoi . . . Acara ini merupakan bagian dari program Race to Victory. Race to Victory adalah undian kredit berhadiah 20 Honda CBR 150 Repsol Edition, 40 Honda Blade serta 240 LCD TV Polytron 24 Inch. Jika program undian Race to Victory ditujukan untuk mereka yang kredit di FIF atau SPEKTRA, maka lomba ini kami tujukan untuk masyarakat umum, baik yang kredit atau yang tidak mengambil kredit sekalipun. Siapa saja bisa ikut dan meraih hadiah smartphone Samsung Galaxy Chat dari FIF . . . nahhhh kesempatan lebih terbuka doong

 

 

Caranya gimana bro? Bro cukup berfoto di depan booth Race to Victory yang tersedia di lebih dari 600 dealer motor Honda seluruh Indonesia kemudian mengirimkan foto melalui akun facebook fanpage FIFCLUB www.facebook.com/fifclub, dan mengikuti seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku sesuai dengan informasi yang diberikan di aplikasi lomba foto di akun FIFCLUB tersebut. Daftar nama dan lokasi dealer yang menyediakan booth foto juga bisa dibaca di akun FIFCLUB. Bagi calon peserta yang kesulitan memiliki akun facebook bisa meminta bantuan Counter Sales (CS) di masing-masing dealer untuk di data serta didaftarkan . . . nahhh simplekan . ..  silahkan, semoga mas bro sekalian beruntung  . .. masih kurang jelas . .. silah klik website resmi FIF ya  . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. Wine Red - July 3, 2013

jozz…

2. Wine Red - July 3, 2013

2

3. chapsClabiration903 - July 3, 2013

3
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

4. *Pahlawan Kesiangan* - July 3, 2013

Ya elah disuruh kredittt lagi, PEMBODOHAN :lol: :lol:

5. Yoshi - July 3, 2013
6. vixy182 - July 3, 2013
7. *Pahlawan Kesiangan* - July 3, 2013

Daripada kredit mending beli cash atau pinjem dr koperasi perusahaan daripada kredit di leasing bunganya bisa ampe 6 juta coy, udh bisa beli galaxy S3 tuh itupun untuk kredit 1 tahun, gimana yg 3 tahun :lol: :lol:

8. old blade - July 3, 2013
9. nubi - July 3, 2013

Absen aja

10. Erit07 - July 3, 2013

Josss. .

11. ganzimaru - July 3, 2013

Foto, Posting, Dapet Samsung Galaxy Chat . . . Hanya di Lomba Foto Race to Victory FIFASTRA*
======

*syarat dan ketentuan berlaku

12. champ ret - July 3, 2013

sip

13. daichitv.blogspot.com - July 3, 2013

absen doLooo 8-) 8-) 8-) 8-) 8-)
Film baru Brad Pitt, “World War Z”, akhirnya rilis 21 Juni di bioskop Indonesia. Trailer tersebut menampilkan aksi menegangkan Brad dalam memerangi serangan zombie yang mengancam kemusnahan manusia di seluruh dunia. Yang belum sempet nonton bisa liat di sini gaann http://www.televisionshowepisode.com/2013/07/world-war-z-2013-hd.html

14. the-gombals - July 3, 2013

fif maupun fifstra sama saja lintah darat yg bengis. jika mungkin mnding beli cash. jk mmg tdk mungkin beli cash cobalah syariah…jgn fifsyariah atau adirasyariah….sama saja. bbrp teman pakai bank syariah umum dpt selisih hingga 150.k per bulan. kalikan .35 bulan sdh dpt rp 5.250.000. mmg sdikit perlu ribet ttp lumayan kan 5 juta?

15. Coro balap fans club - July 3, 2013

Masih sepi

16. orong-orong - July 3, 2013
17. Otoradians - July 3, 2013
18. potretbikers - July 3, 2013

Ikutan achhh….#clingak-clinguk, nyari Booth_nya, kok gak nemu diSBY??

19. rusman - July 3, 2013

nyimak aja

20. dave - July 3, 2013

wogh,,

21. sejutawarnaa - July 3, 2013

cbr gratis :D

22. ipanase - July 3, 2013
23. ipanase - July 3, 2013

aku siap, aku siap :D

24. Trisna Ariwibawa - July 4, 2013
25. Rio - July 4, 2013

Kolaborasi ini mengisyaratkan kpd konsumen bhw produk Honda selain pny mesin handal,jg mmlki prngkat elektronik yg canggih dan terkini.sprt OS Android pd samsung chat.



%d bloggers like this: