jump to navigation

Rayakan 40 Juta unit produksi, AHM Juga segarkan Tampilan Supra X 125 Helm in FI July 10, 2013

Posted by Taufik in : Honda , trackback

460x110rev_mei3

suprax125

Bro sekalian, memang nggak berbarengan sih antara perayaan produksi dengan hadirnya Refreshment Supra X 125 Helm in . ..  namun beneran mileage Astra Honda Motor dalam memproduksi varian sepeda motor telah kembali menorehkan angka yang cukup signifikan yakni produksi ke 40 Juta yang denger denger dibuat syukuran kemarin sore. Dan nggak jauh dari torehan ini AHM juga menyegarkan Tampilan Honda Supra X 125 Helm in PGM FI yang umurnya sudah beranjak 2 tahun

tmc460x110Juni

banner440x100px

suprax125_2

Menurut berita Press yang tmcblog terima, Yang berubah hanyalah desain striping, sedangkan spesifikasi dari Motor bebek yang dibandrol dengan harga Rp 16,525 Juta ini tidak lah berubah. Masih menggunakan mesin 4 tak 125 cc SOHC berpendingin udara lengkap teknologi Injeksi PGM Fi. Diferensiasi yang ditawarkan oleh Supra X 125 Helm in ini pun mash sama yakni kapasitas  bagasi yang super duper luas 19,5 liter dan kapasitas tangki bensin yang juga cukup banyak untuk ukuran motor underbone yakni 5,6 liter dengan mileage klaim Honda sekitar 60 km/liter. Sedangkan Target dari Motor ini adalah sekitar 5.000 Unit perbulannya . . . hmmm cukup moderat lah . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. tembaloy - July 10, 2013

Wow

2. jurigkamera - July 10, 2013

Dandan :D

3. gusjaya - July 10, 2013

Ajibbbbb

4. frgoes87 - July 10, 2013

the legend Supra :D

5. orong-orong - July 10, 2013
6. orong-orong - July 10, 2013

horeeeeeeeeeeeeeeeee

7. thole brewok - July 10, 2013

ginuk ginuk

8. cicakdindingkreatip - July 10, 2013
9. champ ret - July 10, 2013

Lumayan

10. biusmotor - July 10, 2013

40 juta??? Mot nas belom bisa bikin…menyedihkan…keuntungan dinikmati pemilik astra yg notabene orang jepang dan singapur….masih dijajah kita (secara ekonomi)

11. cacingaspal - July 10, 2013

rrruuuaaarrrrr biaaassssaaaa
klo yamaha brapa unit?!!?

12. rusman - July 10, 2013

wow nih

13. cacingaspal - July 10, 2013

rrruuuaaarrrrr biaaassssaaaa
klo yamaha brapa unit?!!?
nn

14. supri - July 10, 2013

40 juta, motor semua itu?

15. tigerPICEK - July 10, 2013

ini yang bikin muacet boZ! pikirin jalan kampret! Jangan cumga ngurusin jualan ajag

16. fnaufala - July 10, 2013
17. Reinaldi Lawrence - July 10, 2013

15 besarr

18. orang indonesia - July 10, 2013

kira2 dari 40 juta motor yg diproduksi tinggal berapa yaa yg msh bisa ngelinding di jalan raya???

19. gun - July 10, 2013

ck ck ck.. pantesan jalanan macet, perusahaan n pemerintah pengin untung sendiri.. coba kalau dr dulu diperketat aturan kepemilikan n kreditnya, ga bakalan seperti ini.. “seneng ya produksinya sebanyak itu, n penjualannya paling banyak, biar dikata no.1 di indonesia?”

20. ard - July 10, 2013

@tigerPICEK
ini yang bikin muacet boZ! pikirin jalan kampret! Jangan cumga ngurusin jualan
=============================
anda pengguna sepeda motor?kalo ya..seenaknya anda berkata seperti itu padahal anda juga ikut memenuhi jalanan,kalo tidak..dukunglah pemerintah dengan progam-progam transportasi massalnya perbaikannya..

21. jofrin - July 10, 2013

program transportasi massal yg nyaman en terjangkau mana nich…..40 jt motor brooooo

22. marimaninfo - July 10, 2013
23. ipanase - July 10, 2013
24. ari - July 10, 2013

jooss

25. megalodon150 - July 10, 2013
26. sepeda-onthel - July 10, 2013

Sy suka injeksi honda, tapi mbo ya bodinya dibikin lbh jantan knpa? And btw, sy pemakai motor jg pemakai mobil. Sy ngerti mgpa motor mjdi alat transportasi yg merakyat. Dan saat sy pakai mobil, sy jg ngerti kalau mobil sy jg ikut andil dlm hal kemacetan. Satu mobil keluarga kalo dibandingkan dgn motor jelas jauh lbh makan tempat/jalan. Bisa ukuran 6 motor kalau dijejer.

27. suneo - July 10, 2013

Wow 40juta….
Yg dikiloin 15juta….
Yg jadi besi tua 5juta….

28. suneo - July 10, 2013

Wow 40juta….
Yg dikiloin 15juta….
Yg jadi besi tua 5juta….

Sisanya tebak sendiri

29. armas - July 10, 2013

bnr wak haji unit yg k 40 jta tgl 9-7-2013 d plant 3 ckrng n dsaksikan oleh jaya suprana skaligus pemberian rekor muri n kta beliau ini tdk skdr rekor muri tp jg rekor dunia n unit motornya akn dpajang d museum muri kelak jka slsai dbangun

30. sepeda-onthel - July 10, 2013

Haha.. Terjaring satpol PP, ups, sori..terjaring moderasiong… :-D

31. iwak banaran - July 10, 2013

hmmm

32. pak lurah - July 10, 2013

yahomo kapan 40 juta,,,,.
paling cepat th 2025 wkwkwkwk

motor kualitas tingkat dewa semakin di depan LOL

33. Aji Mumpung - July 10, 2013

tiap papasan dijalan, maka urutan nya adalah
honda honda honda yamaha
honda honda honda yamaha
honda honda honda yamaha
honda honda honda yamaha suzuki
honda honda honda yamaha suzuki kawasaki.
begitu seterusnya ber ulang.
Coba amati setelah masing” type motor berumur 5 tahun, disinyalir jumlahnya hampir sama yg masih jalan.
urutan nya sama yaitu honda yamaha suzuki kawasaki. tanya kenapa…????
jemfol buat s dan k
analisa ngawur dot kom.

34. Sebul racing - July 10, 2013

Msh ada aja orang bego beli tuh mtr kualitas cina

35. noemoto - July 10, 2013

rp 16 jt..
milih yang 125cc apa 135cc ???

36. mottobiker - July 10, 2013
37. topan - July 10, 2013

selamat buat HONDA motor..

lanjutkan inovasimu..

manjakan pelangganmu…

salam one heart..

38. mottobiker - July 10, 2013
39. dewa - July 10, 2013

pangsa pasar th 60an setahun ndak sampai 50.rb unit/th seluruh merk,sekarang 500.rb unit/Bulan seluruh merk,ada yg ingat waktu AHM merayakan produksi yg ke 20jt?kalau setahun lebih dari 3jtan berarti 8th lalu dan rata2 masih laik jalan.

40. elfaith - July 10, 2013

Ramadhan berkah rejeki berlimpah. Honda “mo HON D oA” smoga awet dunia-akherat. laris manis…lanjut wak Haji.

41. tanurblog - July 10, 2013
42. X-RAY PEDÈT - July 10, 2013

selamat buat honda
semoga semakin bisa memanjakan konsumen

43. Joko Trihatmadi - July 10, 2013

Selamat Buat Motor Honda.
Dan Refreshment warna terbaru Supra X 125 Helm-in PGM-FI tambah keren dan bagus.
Dan juga selamat untuk AHM yg Rayakan 40 Juta unit produksi mtr Honda tambah sukses dan tambah jaya selalu.
Salam 1 Hati ya….karena motor Honda Selalu lebih unggul di kelasnya dan Semakin di Depan.

44. Trisna Ariwibawa - July 10, 2013
45. hector - July 10, 2013

hrg motor bebek bekas jatuh

46. ganzimaru - July 10, 2013

sependapat sama komentar” diatas, motor dgn target penjualan tinggi seperti ini turut menyumbang kemacetan. sedangkan pendapatannya malah dinikmati petinggi yang rata”orang luar :roll:
#ThinkAgain

http://ganzimaru.wordpress.com/2013/07/10/kawasaki-ninja-250-abs-special-edition-2014-hanya-update-striping/

47. daichitv.blogspot.com - July 10, 2013
48. @ntah brnth - July 10, 2013

bagusss

49. OneBLOOD_Tiger - July 10, 2013

Good Job

50. Erit07 - July 10, 2013

Mantappp……

51. cicakdindingkreatip - July 10, 2013
52. Prazovic - July 10, 2013
53. chapsClabiration903 - July 10, 2013

Sirik aja lo,kaya lo gk pake motor ajah,,,sirik tanda tak mampu…kwkkwkwk
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

54. jontor - July 11, 2013

aku naksir nih motor apa mas taufik punya artikel sebelumnya bahas motor ini

55. fnaufala - July 11, 2013
56. mamase - July 11, 2013

Haduh.. kirain ganti body+peningkatan performa mesin dan fitur..
Taunya cuman ganti stripping..
Ya sudah.. lewat saja… :D

57. Alfa - July 11, 2013

WALO BODY NYA NGGILANI, tapi penjualannya fantastis. Ada apa dengan konsumen di Indonesia.

pasti banyak FBY dan sales yahaha yang sakit hati :D

58. Alfa - July 11, 2013

hater gonna hate

59. devina - July 11, 2013

Selamat buat AHM yang terus menerus mendapatkan beberapa penghargaan thd produksi maupun penjualannya, namun tetep tahun kualitas harus tetep di nomor satukan biar selalu One Heart di hati penggemarnya

60. oeyye - July 11, 2013

Kalo pemerintah berani, no kendaraan aja yang dibatasi.
Jualan motor kaya jualan kacang aja

61. TRON LEGACY - July 11, 2013

Bang haji,, motor kek ginian cma gnti striping doang diulas, kek gak ada ulasan lainya.. Kecuali klo kapasitas fitur Gentong In_nya nambah jd 75 liter baru layak diulas, bisa buat bawa kulkas 2 pintu,
:D

#selamat b’puasa Bang haji..

62. sopir tossa - July 11, 2013

Bang haji,, motor Gentong In cma ganti striping aja kok diulas, kek gak ada ulasan lainya, kecuali klo kapasitas fitur Gentong In nya jd 100 liter bru brita namanya, gue langsung bungkus 1 buat nemenin tossa 3 roda dirumah,
Wkk…

#slamat b’puasa Bang haji

63. martin - July 11, 2013

POWERED BY HONDA………honda juga sudah membuat pesawat…yahoma baru buat generator, alat2 musik bentar lagi alat2 sekolah…

64. martin - July 11, 2013

honda juga sudah membuat pesawat….yahoma membuat apa yoo..
“Met puasa… moga2 amal ibadah kita diterima Alllah SWT”

65. dekisugi - July 11, 2013

penjualannya akan menurun sesuai dengan peningkatan kecerdasan masyarakat…

66. dave - July 11, 2013

16 juta lumayan mahal jg,,
mirip2 ky vario 125..

67. rifanfernando - July 11, 2013

Ganti striping lagi . . .lagi-lagi ganti striping . . .:D

===========================

http://pemmz.wordpress.com/2013/07/11/tips-trick-rakit-sendiri-hybrid-storage-speed-wuuuzzz-kapasitas-lega/

68. motogokil - July 11, 2013

saking banyaknya kalo servis ngantrinye naudzubillah. Bagi yg mau servis sendiri suprax125 bisa diskusi disini
http://motogokil.wordpress.com/2013/07/11/diy-servis-suprax-125-sambil-menunggu-maghrib-berbuka-puasa/

69. Viola - July 12, 2013

Pantas Honda tambah banyak di jalanan…klo bisa, jangan cuma ganti stripping mulu, tapi upgrade fitur pasti maknyos

70. sintoGENDENG - July 12, 2013

Makin gagah…makin berani..dan makin luarrrrrrrrrr biasaaaaaaaa………….

71. ghost_protocol - July 12, 2013

Supra X 125 PGM FI terkenal rajanya bebek, lebih irit dan ramah lingkungan, Apalagi dengan striping yang baru. Semakin mantap aja nih motor bila dikendarai.

72. ghost_protocol - July 12, 2013

40 juta, bukan hal yang mudah, tapi Supra X 125 PGMFI sudah membuktikan penerimaan pasar terhadap produk ini sangat antusias

73. nightmare - July 12, 2013

betull broww,,,diupgrade fitur tapi tetap menjaga kualitas harga pasti bakalan lebih oke,,,hehehe

74. north korean boyband - July 12, 2013

wih keren ya bentuk stripping barunya. kesan sporty dan elegannya dapet banget. semoga tipe yang lain juga dapat kesan yang sama hehehe..

75. keueung288 - July 14, 2013

untung gue udh dpt

76. koboy senior - July 15, 2013

40 juta unit???? keren bgt!! selamat buat Honda, saya rasa produksi sebanyak ini juga karna permintaan yang berlimpah dari masyrakat loh.. :D

77. caca - July 16, 2013

WOW… takjuubbbbb ane.. 40 unit bakal diproduksi?? Membuktikan kalo motor bebek supra milik Honda ini memang sangat amat diminati sampe saat ini… kereeeeen cuuy.. ;)
COngrats Honda..

78. dadang&dudung - July 17, 2013

Wow takjub gue gan, ini salah satu hal yang membuktikan kalo supra sangat diminati gan

79. dery_234 - July 17, 2013

40 juta unit ? keren banget bro, maju terus honda, selamat buat Honda, ini pembuktian bahwa masyarakat percaya kepada Honda

80. andikaputra - July 18, 2013

60km/liter! beneran tuh gak bohong kok, saya udah cobain berulang2 kali….pake vario techno 125 malahan. tp jalan standart 40-60km/jam…bukaan gas jg biasa diurut. asal bbm pertamax loh ya! kalo premium dpt nya 48km/ltr.

81. Cupetong - July 24, 2013

gilaaaa…udh 40 juta unit aja supra X..bakal ada seri special edition nya ga nih?

82. yoko - July 28, 2013

Cucok morokocodot banget 40 juta… benerdeh si supra X rajanya motor bebek… dari dulu ampe skr masih bejubel

83. naomi - August 1, 2013

40 juta banyak juga ya? dibandingin sama penduduk indonesia usia produktif, hmmm… pantesan makin padet aja jalan nih.
semoga tetap berinovasi agar lingkungan tetap ramah sama penghuni bumi ;)



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: