460x110rev_mei3

suprax125

Bro sekalian, memang nggak berbarengan sih antara perayaan produksi dengan hadirnya Refreshment Supra X 125 Helm in . ..ย  namun beneran mileage Astra Honda Motor dalam memproduksi varian sepeda motor telah kembali menorehkan angka yang cukup signifikan yakni produksi ke 40 Juta yang denger denger dibuat syukuran kemarin sore. Dan nggak jauh dari torehan ini AHM juga menyegarkan Tampilan Honda Supra X 125 Helm in PGM FI yang umurnya sudah beranjak 2 tahun

tmc460x110Juni

banner440x100px

suprax125_2

Menurut berita Press yang tmcblog terima, Yang berubah hanyalah desain striping, sedangkan spesifikasi dari Motor bebek yang dibandrol dengan harga Rp 16,525 Juta ini tidak lah berubah. Masih menggunakan mesin 4 tak 125 cc SOHC berpendingin udara lengkap teknologi Injeksi PGM Fi. Diferensiasi yang ditawarkan oleh Supra X 125 Helm in ini pun mash sama yakni kapasitasย  bagasi yang super duper luas 19,5 liter dan kapasitas tangki bensin yang juga cukup banyak untuk ukuran motor underbone yakni 5,6 liter dengan mileage klaim Honda sekitar 60 km/liter. Sedangkan Target dari Motor ini adalah sekitar 5.000 Unit perbulannya . . . hmmm cukup moderat lah . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

83 COMMENTS

  1. 40 juta??? Mot nas belom bisa bikin…menyedihkan…keuntungan dinikmati pemilik astra yg notabene orang jepang dan singapur….masih dijajah kita (secara ekonomi)

    Guest
  2. kira2 dari 40 juta motor yg diproduksi tinggal berapa yaa yg msh bisa ngelinding di jalan raya???

    Guest
  3. ck ck ck.. pantesan jalanan macet, perusahaan n pemerintah pengin untung sendiri.. coba kalau dr dulu diperketat aturan kepemilikan n kreditnya, ga bakalan seperti ini.. “seneng ya produksinya sebanyak itu, n penjualannya paling banyak, biar dikata no.1 di indonesia?”

    Guest
  4. @tigerPICEK
    ini yang bikin muacet boZ! pikirin jalan kampret! Jangan cumga ngurusin jualan
    =============================
    anda pengguna sepeda motor?kalo ya..seenaknya anda berkata seperti itu padahal anda juga ikut memenuhi jalanan,kalo tidak..dukunglah pemerintah dengan progam-progam transportasi massalnya perbaikannya..

    Guest
  5. Sy suka injeksi honda, tapi mbo ya bodinya dibikin lbh jantan knpa? And btw, sy pemakai motor jg pemakai mobil. Sy ngerti mgpa motor mjdi alat transportasi yg merakyat. Dan saat sy pakai mobil, sy jg ngerti kalau mobil sy jg ikut andil dlm hal kemacetan. Satu mobil keluarga kalo dibandingkan dgn motor jelas jauh lbh makan tempat/jalan. Bisa ukuran 6 motor kalau dijejer.

    Guest
  6. bnr wak haji unit yg k 40 jta tgl 9-7-2013 d plant 3 ckrng n dsaksikan oleh jaya suprana skaligus pemberian rekor muri n kta beliau ini tdk skdr rekor muri tp jg rekor dunia n unit motornya akn dpajang d museum muri kelak jka slsai dbangun

    Guest
  7. yahomo kapan 40 juta,,,,.
    paling cepat th 2025 wkwkwkwk

    motor kualitas tingkat dewa semakin di depan LOL

    Guest
  8. tiap papasan dijalan, maka urutan nya adalah
    honda honda honda yamaha
    honda honda honda yamaha
    honda honda honda yamaha
    honda honda honda yamaha suzuki
    honda honda honda yamaha suzuki kawasaki.
    begitu seterusnya ber ulang.
    Coba amati setelah masing” type motor berumur 5 tahun, disinyalir jumlahnya hampir sama yg masih jalan.
    urutan nya sama yaitu honda yamaha suzuki kawasaki. tanya kenapa…????
    jemfol buat s dan k
    analisa ngawur dot kom.

    Guest
  9. pangsa pasar th 60an setahun ndak sampai 50.rb unit/th seluruh merk,sekarang 500.rb unit/Bulan seluruh merk,ada yg ingat waktu AHM merayakan produksi yg ke 20jt?kalau setahun lebih dari 3jtan berarti 8th lalu dan rata2 masih laik jalan.

    Guest
  10. Ramadhan berkah rejeki berlimpah. Honda “mo HON D oA” smoga awet dunia-akherat. laris manis…lanjut wak Haji.

    Guest
  11. Selamat Buat Motor Honda.
    Dan Refreshment warna terbaru Supra X 125 Helm-in PGM-FI tambah keren dan bagus.
    Dan juga selamat untuk AHM yg Rayakan 40 Juta unit produksi mtr Honda tambah sukses dan tambah jaya selalu.
    Salam 1 Hati ya….karena motor Honda Selalu lebih unggul di kelasnya dan Semakin di Depan.

    Guest
  12. Haduh.. kirain ganti body+peningkatan performa mesin dan fitur..
    Taunya cuman ganti stripping..
    Ya sudah.. lewat saja… ๐Ÿ˜€

    Guest
  13. WALO BODY NYA NGGILANI, tapi penjualannya fantastis. Ada apa dengan konsumen di Indonesia.

    pasti banyak FBY dan sales yahaha yang sakit hati ๐Ÿ˜€

    Guest
  14. Selamat buat AHM yang terus menerus mendapatkan beberapa penghargaan thd produksi maupun penjualannya, namun tetep tahun kualitas harus tetep di nomor satukan biar selalu One Heart di hati penggemarnya

    Guest
  15. Bang haji,, motor kek ginian cma gnti striping doang diulas, kek gak ada ulasan lainya.. Kecuali klo kapasitas fitur Gentong In_nya nambah jd 75 liter baru layak diulas, bisa buat bawa kulkas 2 pintu,
    ๐Ÿ˜€

    #selamat b’puasa Bang haji..

    Guest
  16. Bang haji,, motor Gentong In cma ganti striping aja kok diulas, kek gak ada ulasan lainya, kecuali klo kapasitas fitur Gentong In nya jd 100 liter bru brita namanya, gue langsung bungkus 1 buat nemenin tossa 3 roda dirumah,
    Wkk…

    #slamat b’puasa Bang haji

    Guest
  17. POWERED BY HONDA………honda juga sudah membuat pesawat…yahoma baru buat generator, alat2 musik bentar lagi alat2 sekolah…

    Guest
  18. honda juga sudah membuat pesawat….yahoma membuat apa yoo..
    “Met puasa… moga2 amal ibadah kita diterima Alllah SWT”

    Guest
  19. Pantas Honda tambah banyak di jalanan…klo bisa, jangan cuma ganti stripping mulu, tapi upgrade fitur pasti maknyos

    Guest
  20. wih keren ya bentuk stripping barunya. kesan sporty dan elegannya dapet banget. semoga tipe yang lain juga dapat kesan yang sama hehehe..

    Guest
  21. 40 juta unit???? keren bgt!! selamat buat Honda, saya rasa produksi sebanyak ini juga karna permintaan yang berlimpah dari masyrakat loh.. ๐Ÿ˜€

    Guest
  22. WOW… takjuubbbbb ane.. 40 unit bakal diproduksi?? Membuktikan kalo motor bebek supra milik Honda ini memang sangat amat diminati sampe saat ini… kereeeeen cuuy.. ๐Ÿ˜‰
    COngrats Honda..

    Guest
  23. 40 juta unit ? keren banget bro, maju terus honda, selamat buat Honda, ini pembuktian bahwa masyarakat percaya kepada Honda

    Guest
  24. 60km/liter! beneran tuh gak bohong kok, saya udah cobain berulang2 kali….pake vario techno 125 malahan. tp jalan standart 40-60km/jam…bukaan gas jg biasa diurut. asal bbm pertamax loh ya! kalo premium dpt nya 48km/ltr.

    Guest
  25. Cucok morokocodot banget 40 juta… benerdeh si supra X rajanya motor bebek… dari dulu ampe skr masih bejubel

    Guest
  26. 40 juta banyak juga ya? dibandingin sama penduduk indonesia usia produktif, hmmm… pantesan makin padet aja jalan nih.
    semoga tetap berinovasi agar lingkungan tetap ramah sama penghuni bumi ๐Ÿ˜‰

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here