jump to navigation

Hayden dan Rossi Puji Marquez di Laguna Seca July 21, 2013

Posted by Taufik in : motogp , trackback

motogpnews

Bro sekalian, Pada Free Practice 2 MotoGP Laguna Seca Jumat waktu amerika atau sabtu kemarin waktu sini secara cantik Marc Maquez pemimpin sementara perolehan point pembalap MotoGP 2013 membukukan waktu tercepat 1m 22,040 detik Capaian ini fantastis bila ditilik bahwa Ini merupakan bener bener debut pertama MM#93 di Sirkuit Laguna Seca . . maksute . . . Marquez bener bener Nggak punya data sama sekali terhadap Sirkuit ini . . . Buat Marquez, Lagna Seca adalah bener bener sirkuit yang baru. Hal ini tentu mengundang decak puji banyak orang, termasuk rider Motogp sendiri . . . dua diantaranya Hayden dan Rossi . . . kayak apa tanggapan kedua rider yang pernah menjadi Juara dunia Motogp ini? cekidot . .

Nicky hayden merupakan salah satu rider MotoGP yang paling Tau seluk beluk serta paling tau gimana caranya menang di Laguna seca secara Hayden adalah Pekamsi (pembalap kampung sinih ) di Laguna Seca . . . nah melihat torehan Marquez, menurut MCN, Hayden langsung memfavoritkan Rider Rookie dari Tim Repsol Honda tersebut. dalam wawancara, Hayden berkata :

“I’m not shocked that he is fastest on the first day and it is very impressive. Right now he is favourite for the race. It is not an easy track but he makes it look very easy.” -saya tidak kaget bahwa Dia (Marc) menjadi yang tercepat pada hari Pertama dan ini sangat impresiv. Saat ini dia adalah Favorit balapan ini. Ini (Laguna Seca) bukan sirkuit yang mudah, tapi Dia Membuatnya sangat Mudah “

Juara 9Kali GP valentino Rossi punya pendapat senada dengan Hayden seraya membandingkannya dengan bekas rival kuatnya yang punya sejarah senggolan di Laguna Seca . . . Casey Stoner :

“I am surprised but not fully surprised. Like I said he is a f*****g b*****d but I hope he needs a little bit more and he is more of a b*****d than I thought.  This track is good for his style and is good for Honda but he is impressive. Here Marc is riding the Honda in the right way, he is able to turn with the slide and pick up the bike and ride similar to (Casey) Stoner who was always very, very fast here in Laguna.” – aku terkejut walaupung nggak banget banget, seperti kubilang dia seperti  . . . ( isi bintang bintangnya apaan ya ? ) sirkuit ini cocok buat gayanya dan Honda. Disinih Marc nyemplak Honda dengan cara yang benar, nikung dengan slide dan nyemplak mirip mirip dengan Stoner yang memang selalu cepat di Laguna.

Lorenzo Pembalap Kuat

Bro sekalian, selain Marquez yang cepat . ..  Lorenzo juga cukup mengejutkan di FP 1 Laguna Seca . . . Dengan Kondisi pasca Operasi kedua Collarbone setelah terjatuh lagi di Assen dan Sachsenring, Lorenzo bisa menjadi terepat Ke enam tanpa obat penghilang rasa sakit (pain Killer) bedeeh. Sedangkan Pedrosa yang di sachsenring juga absen karena cidera retak collarbone berada lebih lambat setengah detik dari lorenzo. hmmm sepetinya Lorenzo sudah mulai membangun kepercayaan diri kembali . . . semoga Balapan nanti tetap berlansung ketat dan menarik untuk di tonton . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Hasil FP 2

Pos.     No.     Rider     Bike     Time     Diff. / Prev.
1     93     Marc MARQUEZ     Honda     1’22.040
2     6     Stefan BRADL     Honda     1’22.269     0.229 / 0.229
3     4     Andrea DOVIZIOSO     Ducati     1’22.284     0.244 / 0.015
4     46     Valentino ROSSI     Yamaha     1’22.346     0.306 / 0.062
5     35     Cal CRUTCHLOW     Yamaha     1’22.457     0.417 / 0.111
6     99     Jorge LORENZO     Yamaha     1’22.467     0.427 / 0.010
7     41     Aleix ESPARGARO     ART     1’22.531     0.491 / 0.064
8     19     Alvaro BAUTISTA     Honda     1’22.539     0.499 / 0.008
9     69     Nicky HAYDEN     Ducati     1’22.733     0.693 / 0.194
10     38     Bradley SMITH     Yamaha     1’22.767     0.727 / 0.034
11     26     Dani PEDROSA     Honda     1’23.129     1.089 / 0.362
12     8     Hector BARBERA     FTR     1’23.158     1.118 / 0.029
13     14     Randy DE PUNIET     ART     1’23.437     1.397 / 0.279
14     15     Alex DE ANGELIS     Ducati     1’23.973     1.933 / 0.536
15     9     Danilo PETRUCCI     Ioda-Suter     1’24.047     2.007 / 0.074
16     71     Claudio CORTI     FTR Kawasaki     1’24.180     2.140 / 0.133
17     5     Colin EDWARDS     FTR Kawasaki     1’24.410     2.370 / 0.230
18     17     Karel ABRAHAM     ART     1’24.421     2.381 / 0.011
19     7     Hiroshi AOYAMA     FTR     1’24.473     2.433 / 0.052
20     68     Yonny HERNANDEZ     ART     1’24.555     2.515 / 0.082
21     70     Michael LAVERTY     PBM     1’24.727     2.687 / 0.172
22     67     Bryan STARING     FTR Honda     1’25.345     3.305 / 0.618
23     79     Blake YOUNG     APR     1’25.764     3.724 / 0.419
24     52     Lukas PESEK     Ioda-Suter     1’27.173     5.133 / 1.409

Hasil FP 1

Pos.     Num.     Rider     Bike     Time     Diff     Diff Previous
1     35     Cal Crutchlow     Yamaha     1’22.757
2     46     Valentino Rossi     Yamaha     1’22.848     0.091     0.091
3     93     Marc Marquez     Honda     1’22.980     0.223     0.132
4     6     Stefan Bradl     Honda     1’23.033     0.276     0.053
5     19     Alvaro Bautista     Honda     1’23.255     0.498     0.222
6     4     Andrea Dovizioso     Ducati     1’23.380     0.623     0.125
7     41     Aleix Espargaro     ART     1’23.905     1.148     0.525
8     69     Nicky Hayden     Ducati     1’23.927     1.170     0.022
9     38     Bradley Smith     Yamaha     1’24.287     1.530     0.360
10     14     Randy De Puniet     ART     1’24.363     1.606     0.076
11     99     Jorge Lorenzo     Yamaha     1’24.441     1.684     0.078
12     8     Hector Barbera     FTR     1’24.467     1.710     0.026
13     15     Alex De Angelis     Ducati     1’25.133     2.376     0.666
14     68     Yonny Hernandez     ART     1’25.309     2.552     0.176
15     17     Karel Abraham     ART     1’25.394     2.637     0.085
16     7     Hiroshi Aoyama     FTR     1’25.451     2.694     0.057
17     9     Danilo Petrucci     Ioda-Suter     1’25.594     2.837     0.143
18     5     Colin Edwards     FTR Kawasaki     1’25.664     2.907     0.070
19     71     Claudio Corti     FTR Kawasaki     1’25.770     3.013     0.106
20     70     Michael Laverty     PBM     1’26.659     3.902     0.889
21     79     Blake Young     APR     1’26.668     3.911     0.009
22     67     Bryan Staring     FTR Honda     1’26.753     3.996     0.085
23     52     Lukas Pesek     Ioda-Suter     1’27.825     5.068     1.072

Comments»

1. deny - July 21, 2013

Markoes

2. Fredi - July 21, 2013

Baby alien marc emang mantabs

3. tanurblog - July 21, 2013
4. otodesain - July 21, 2013

Tancap gasss…
http://otodesain.net/

5. HBS - July 21, 2013

Top Honda

6. Erit07 - July 21, 2013

Marques memang ajib..

7. Leopold S - July 21, 2013

young Rossi or even greater

8. ayu ashari - July 21, 2013

mirip mas toner?? betull

9. tukang beling - July 21, 2013

josss tenan

10. marcfans - July 21, 2013

Mangstab marc…..

11. jr tedi - July 21, 2013

memank 11 – 12 sama stoner nih MM

12. poltergeisth13 - July 21, 2013
13. kebaya_putrasemeru - July 21, 2013

mantap dah slide nya…

14. ayu ashari - July 21, 2013

kalo kolorijo tibo maneh.. alamat prei maneh.. fbl ketar-ketir

15. Kolojengking 225ps - July 21, 2013

20 besarkah

16. masshar2000 - July 21, 2013
17. didik - July 21, 2013

absen malam

18. Pembohong Sejati Yang Impulsif - July 21, 2013

Lucky

19. T121 Wahyudi - July 21, 2013

MM#93 mampukah menjinakan mesin desmo?

sya blum mengakui bhwa MM mirip stoner atw mendekati atw mlbhi,taklukan dlu desmo bru sya akuin MM lbh dri stoner

20. oyo - July 21, 2013

marquez mmg rider yg gampang beradaptasi
sy nunggu kejutan dr crutchlow sj,,,

21. Agus Marciano Riyanto - July 21, 2013

Honda tepat dan jeli cari bibit rider berbakat ……. Jossss

22. stoner27 - July 21, 2013

Stoner pernah ditanya waktu mau pensiun.. ada pesan & nasihat apa buat Marquez yang gantiin dia.. Stoner jawab ga ada karena si Marquez itu merasa bahwa dia lebih jago dari Stoner.. wkwkwkwk

23. topan - July 21, 2013

siiippp go marc

24. motogokil - July 21, 2013

mungkin MM dan CS satu perguruan, lah gayanya aja mirip
titip mas : http://motogokil.wordpress.com/2013/07/20/gaya-marc-marquez-casey-stoner-juara-dunia-motogp/

25. trishinu - July 21, 2013
26. soktau - July 21, 2013

mungkin f*****g b*****d = fucking bastard

27. anderreee - July 21, 2013

satu dosa marquez di ajang moto gp, soalnya doi ga nemplak m1, coba nyemplak m1, pasti fby ga akan pernah memaki doi, poor marq

28. Marc Fans - July 21, 2013

anderreee pada Juli 21, 2013 pada 2:03 am

satu dosa marquez di ajang moto gp, soalnya doi ga nyemplak m1, coba nyemplak m1, pasti fby ga akan pernah memaki doi, poor marq

===============================

So true!!!

29. bangnengnong - July 21, 2013

SERUUUUUU….SERRRUUUUU………SERRRUUUUUUU…!!!!!!!!!! pasti terjadi banyak drama nih di laguna seca (terawangan awam) asal yang masih dalam masa recovery gak pada ndlosor lagi.. kasian soalnya kalo sampe ndlosor lagi takut cedera lebih parah……semoga tontonan moto gp laguna seca menghiburr… gak sabarrrr……hheheheeee…….

30. bangnengnong - July 21, 2013

wow.. komeng nya ilang

31. dani - July 21, 2013

isi bintang fucking and bastard . tapi disitu terjemahan nya “seperti yang ku omongkan dia itu luar biasa ” setau ane si rosi mau ngomong itu .. tapi cmiiw .

32. daichitv.blogspot.com - July 21, 2013
33. gc133hijrah - July 21, 2013

Pedrosa udah habiskah masanya….. Ga pernah sekalipun membanggakan pretasinya, selalu no 2.

34. Ali - July 21, 2013

sayang mas markes terjatuh di Q2..

35. cah Nglegok - July 21, 2013

93 Marc MARQUEZ 1’22.040
6 Stefan BRADL 1’22.269
35 Cal Crutchlow 1’22.757

yang ini aja yang menarik disimak… #progresnya

36. red croome - July 21, 2013

hrc mah gampang lah tinggal copy paste settingan 2012 kemaren. punya stoner atau pedrosa dg sedikit penyesuaian dg gaya mm. beres.

37. red croome - July 21, 2013

yg ane takutkn itu si bautista, race ini start no3, siapa lg yg di incar buat di tabrak.

38. Taufik - July 21, 2013

@8. ayu ashari
itu menurut rossi, kupikir rossi nggak boong karena dia juga tau bener gimana stoner mbalap . . . sepet senggolan pula di laguna seca :D

@19. T121 Wahyudi
point of View Rossi mungkin dari gaya balapnya mas bro, kalo masalah itu lebih ke arah kecepatan MM#93 beradaptasi dengan mesin desmo . .. setuju, jika bisa .. . baru bisa segahar Stoner

@22. stoner27
lho abang bilang gitu? enelan?

@31. dani
mungkin artinya . . “bedebah ediiyaaan” ha ha ha :mrgreen:

@37. red croome
kan di depan . . . gak ada yang kena tabrak coz’ didepannya kosong :mrgreen:

39. mamase - July 21, 2013

@37..
Bautista senggol kiri kanannya aja.. jadi sama2 ndlosor.. dan Rossi bisa ambil pimpinan balap, #1 sampe finish.. hahahaha..
(taktik kotor bin nyleneh) :D

40. Bram - July 21, 2013

masa kejayaannya Rossi skrg ini udh pupus. ‘the rising star’ Marquez buktinya mampu lebih hebat drpd Pedrosa yg udh 7 tahun di team Honda HRC. :p
hidup jagoan jatoh..Rdp!

41. sof - July 21, 2013

Banyak bintang pentolan2 baru bermunculan di Laguna Seca, apa karena ngak setiap track compatible dgn masing2 pembalap yach?

42. dave - July 21, 2013

mantep emang,, keren..

43. logan - July 21, 2013

Like I said he is a fucking bastard but I hope he needs a little bit more and he is more of a bastard than I thought

*maybe

44. MIO Jembut - July 22, 2013

#93 F****** B******

artine :

#93 Fucking Bastard

hahaha

45. Romo - July 22, 2013

baby alien, baru pertama kali turun di sirkuit Laguna Seca ud juara, kira2 klo di sentul juara ora yo?? ||(^.^) \(^.^) (^.^)// (^.^)||



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: