About these ads
jump to navigation

Ducati Indonesia Akan Rilis Varian Hyperstrada Akhir Agustus 2013 Agustus 2, 2013

Posted by Taufik in Ducati.
Tags: , ,
trackback

26Juli_banner

hyperstrada3

Bro sekalian, Kamis sore kemarin satu surat undangan launching produk baru dari Ducati Indonesia datang ke TMCBlog. Mbak Shalima dari Marcom Ducati Indonesia mengatakan bahwa Ducati Indonesia akan merilis varian Ducati Hyperstrada di akhir Bulan Agustus nanti DI Bali . . . ngikuuud aahhhh

tmc-460x110Juli

banner440x100px

Secara Time Line Perilisan Ducati Hyperstrada ini cukup sesuai dengan perkiraan yang sempat di lontarkan Pak Agustrus NugroHo Pres Dir Ducati Indonesia kepada TMCblog Februari 2013 lalu bahwa produksi varian ini (hyperstrada series) baru akan dilakukan di Italia sekitar April 2013 dan kemungkinan deliver ke Indonesia Juni/Juli 2013 . . . hmmm mundur dikit ke Agustus ternyata euuy

hyperstrada1

Ducati Hyperstrada sendiri merupakan salah satu 3 Varian dari Ducati Hypermotad yang di dedikasikan Oleh Ducati untuk peruntukan fungsionalitas Touring. Bentukannya sendiri adalah Varian Hypermotard dengan tambahan fitur dan teknologi seperti ABS, DTC, Windshield lebar dan Side Bag berkubikasi 50 liter ( bagasi) ini belum beberapa fakta tambahan bahwa Setang Hyperstrada 0,8 inchi ebih tinggi dari dua jenis sodara kandung Hypermotardnya, Joknya lebih lebar dan tebal  .  dan dua power outlet untuk gadget dan atau GPS kali yee? Strada sendiri artinya adalah Road/jalan. 2 varian Hypermotard lainnya adalah Ducati Hypermotard dan Hypermotard SP. Mengenai spek dan upgrade apa yang dilakukan Ducati pada New Hypermotard series, silahkan di kunyah di link artikel 6 bulan yang lalu

test_hypermotard#1

Ducati Indonesia sendiri meminta satu perwakilan dari media/jurmalis/blogger yang terbiasa mengendari Motor besar . . . nahhh ini boleh lah, terlebih lagi soal Hypermotard tmcblog sudha sempat lama memesrai Supermoto Ducati ini di sendtul beberapa tahun yang lalu . . .akan tetapi melihat speknya  lumayan euuy, jok lebih tebal dan lebih lebar . .. ahhh tambah boros nihhh  . . jinjit balet sempurna dah he h ehe he, tapi Its Oke . .. lanjuuut berangkat deeeh, nantikan report tmcblog di akhir bulan nanti yaaa

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. kolojengking 225ps - Agustus 2, 2013

nomer piro iki

2. kolojengking 225ps - Agustus 2, 2013

podium juga akhirnya

3. kolojengking 225ps - Agustus 2, 2013

amankan

4. gcm - Agustus 2, 2013

sodium

5. Dietmar - Agustus 2, 2013

Cuma bisa mlototin doank. blm bisa beli.

6. hafiedh - Agustus 2, 2013

Wah posting nya jam 00.00

7. erfandry - Agustus 2, 2013

Motor keren….motor impian

8. mzarip - Agustus 2, 2013

Solar ecerannnnn

9. toploro - Agustus 2, 2013

Waw.. Ajib

10. nikeke - Agustus 2, 2013

Harganya piro kang? Piro cc nya iki

11. pai - Agustus 2, 2013

Ane jg pernah naek Hypermotard. Naek doang sih smbil foto2 di dealer Ducati Bandung,haha.. Nanya velgnya doang 23 juta,bisa kebeli mtr batangan atu,ckck..

12. tomcat - Agustus 2, 2013

inden satu ah bwt mudik lebaran haji

13. Erit07 - Agustus 2, 2013

Mantap?..

14. rsaputro - Agustus 2, 2013

motor mahal… :razz:http://goo.gl/0rU7Lh

15. Diablobusa - Agustus 2, 2013

lumayan….15 besarrrrrrrrrrrrr

16. potretbikers - Agustus 2, 2013

Saingannya Versis….. :D

17. Mbah (‾ϖ‾) Dukun - Agustus 2, 2013

Lah … bukanya uda ada di SCBD :mrgreen:

18. ard - Agustus 2, 2013

Met Sahur kang haji+mbah dukun

19. exobar - Agustus 2, 2013

Comment dulu sebelum Sholat Shubuh

20. Sebul racing - Agustus 2, 2013

Mau beli?kaya pny uang aja loe tomcat!

21. Next year - Agustus 2, 2013

Klu mtr ky gni,konsumsi bbm’y perliter buat brapa kilometer?

22. opergigi - Agustus 2, 2013

Pengeen.

23. baligila - Agustus 2, 2013

Tinggi badan: 183cm (100kg)
Alamat: 150 meter dari Ducati Bali
Pengalaman ride dua roda s/d ±120HP, lebih dari itu palingan gak brani gaspol aja. Hehehehe…
Syarat-nya test-ride untuk liputan apa aja ya? :)
Saya pribadi sementara belum MAmpU beli ducati, tapi kiri-kanan-depan-belakang saya, mungkin iya :)

24. masshar2000 - Agustus 2, 2013

motor mahal, tp kog modelnya aneh ya…

25. Mas Huda - Agustus 2, 2013

wah kayak apa naik motor kayak gini ya…..

26. ndarusweet - Agustus 2, 2013

25

27. ipanase - Agustus 2, 2013
28. ipanase - Agustus 2, 2013

tapir :D

29. akang - Agustus 2, 2013

Motor impian…

30. ari - Agustus 2, 2013

joss

31. Maculmania - Agustus 2, 2013

Motor Overrated..mending BMW Motorrad aja sekalian deh kalo motor Eropa…

32. wijaya11 - Agustus 2, 2013
33. wijaya11 - Agustus 2, 2013
34. wijaya11 - Agustus 2, 2013

motor eropa pasti mahal

35. agh13tz - Agustus 2, 2013

mimpi naekin ni motor serasa lebih nikmat dari mimpi basah hahah…..

36. cicakdindingkreatip - Agustus 2, 2013
37. awansan - Agustus 2, 2013
38. gasspoll83 - Agustus 2, 2013

wow jauh di bali peluncurannya

39. lian - Agustus 2, 2013
40. latif the max. - Agustus 2, 2013

Keren tak sekeren harganya!

41. tigirevo - Agustus 2, 2013
42. ngipi nganti ngompol - Agustus 2, 2013

piroan iki cak???
nanti tak jual kebon tetanggaku dulu

43. megalodon150 - Agustus 2, 2013

bisa saja ane beli ini, tapi gak punya rumah :-D

44. Trisna Ariwibawa - Agustus 2, 2013

Boleh ikut ga? Wkwk

45. sam surya - Agustus 3, 2013

pertamax masbro…..xixixixi

Wooooow mantaaaap…… Kira” jual brapa lapangan bola tuh wat dpetin tu mongtor :D

46. dave - Agustus 10, 2013

bused,, tinggi banget kale tuh motor ya?

47. Indonesia Akan jadi Tempat Launching Ducati Hyperstrada Tingkat Asia pasifik | TMCBlog - Motorcycle News - Agustus 14, 2013

[…] sekalian, akhir bulan ini akan menjadi tanggal yang cukup istimewa untuk Ducati Indonesia karena Ternyata Ducati Indonesia […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.649 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: