26Juli_banner 

image

 

Bro sekalian, tmcblog sudah datang di kantor AHM Sunter sejak sabtu 3 agustus kemarin. Pas tmcblog dateng lima puluhan bis ( 54 bis ) lux dari 3 operator seperti Blue star, Trac, cipaganti sudah berbaris di parkiran. Dan tentu saja sudah hadir ribuan calon pemudik ( total tercatat 2.178 peserta dengan 1.089 motor )yang bergabung di acara mudik-balik bareng honda 2013

tmc-460x140_AGT

banner440x100px

image

image

image

Apa apa saja yg tmcblog lihat di jelang pemberangkatan? Muacem muacem broo… yang menarik adalah  pas banget melihat ada acara pengetesan urine bagi semua awak bus yang akan membawa para calon pemudik. Tmcblog melihat pula booth registrasi ulang, dan terekam pula bahwa ternyata asuransi yg diperoleh peserta untuk motor dan orang berlaku mulai 2 agustus sampai tangal 5 esok.

image

image

image

Mayoritas pemudik yang ikut beristirahat di beberapa titik tempat. Animo dan semangat para pemudik sangat positif dan mereka mayoritas sepenuhnya menyadari bahwa cara mudik seperti yang difasilitasi honda dan pabrikan lain seperti ini adalah salah satu yang cara mudik yang baik, sok mangga dilihat di video wawancaranya nanti.
image

image

image

Setelah sahur bersama dan subuh dilakukanlan pelepasan ke 54 bus yang penuh terisi peserta mudik bareng ini. Prosesi pelepasan dilakukan oleh bod ahm, dishub, walikota jakarta utara, dan kepolisian

Taufik of Buitenzorg

41 COMMENTS

  1. Wah pinter juga milih operator bisnya. Pernah naik bis dari salah satu operator di atas, bisnya lega…kaki bisa selonjor jadi nggak capek n supirnya -yg juga supir bis malam- pintar cari jalan alternatif (kalau perlu masuk jalan perumahan atau lewat daerah antah berantah yg tidak pernah dibayangkan sblmnya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here