jump to navigation

MV Agusta Brutale 675 Siap ditest Harian oleh tmcblog August 11, 2013

Posted by Taufik in : MV Agusta , trackback

26Juli_banner

brutale_675_4

Bro sekalian, per hari ini satu Unit Art of Motorcycle . . .  MV Agusta Brutale 675 telah sampai di tmcblog news room HQ .. .  Motor ini adalah Kiriman dari MV Agusta Indonesia yang beralamat di gerai Moto8 jakarta selatan . . . Pak Steven Oentoro memang sebelum ini menawarkan ke pada tmcblog untuk mengetest harian, namun memang karena padatnya jadwal test brutale ini . .. baru kali ini Sosok Street Bike 3 silider ini sampai ke tmcblog . . . jujur ini adalah Moge pertama ATPM yang dipercayakan untuk di test harian oleh tmcblog . . . its a honour for tmcblog, makasih buat kepercayaannya MV Agusta Indonesia

tmc-460x140_AGT

banner440x100px

brutale_675_1

MV BRUTALE rossa 3/4 ant. 003

Pak Steven mempersilahkan Motor ini untuk dipakai mace macem . . . silahkan mau dibawa turing, dibawa race ke sentul, dibawa mudik juga silahkan  . . . bedeeehh . ..  ngeces niiih mudik pake motor yang mesinnya sama ama mesin sport bike MV Agusta F3 bengis kayak beginih soale jalanan maceed ha ha ha ha . . . Yo weslah nantikan pembahasan review tentang motor yang diklaim memiliki peak power di 113 hp @ 12,500 rpm dan Torsi  52 ft-lbs @ 10,600 rpm ini di tmcblog yaa . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. Yos - August 11, 2013

Mantaaaaaappppp

2. vixy182 - August 11, 2013

Brutale, panigale, ale-ale..

3. BC-Mania - August 11, 2013

Keren

4. dinard - August 11, 2013

woww..sangar..brutal..

5. Leopold S - August 11, 2013

Mantepp kang.
Diytunggu reviewnya

6. jhon - August 11, 2013

wuihh..kece

7. okta - August 11, 2013

bikin nences liat ny wak haji…
mau dong

8. Ga bsa ngbut - August 11, 2013

busyet…. apa gak ke-bongsor-an wak..??
Sy nyobain dikit boleh ga wak, xixixixi… :D

9. apple - August 11, 2013

wooow…..
:-O

10. Salman Al Farisi - August 11, 2013

bedeeh sangar :-D

11. Fitready - August 11, 2013

bawanya juga harus brutal waa :-D

12. Radit - August 11, 2013

Sangar kang haji, di bawa nanjak2 aja. Hehehe

13. isal - August 11, 2013

Kerennya..:)

14. Taufik - August 11, 2013

@5. Leopold S
siyapp, tukeran dah sama Z800 :mrgreen:

@7. okta
ayuuukk

@8. Ga bsa ngbut
banyak juga boleh :D

@11. Fitready
robek robek ntar banjunya ya?

15. pujo - August 11, 2013

ajib

16. cepot - August 11, 2013

Para fb kemana yaa . Ko masih sepii

17. bedjo - August 11, 2013

perlu dingklik gak pak haji..?? Haha

18. emir99 - August 11, 2013

First in history.. Moge Premium di test harian by TMCblog.

Sebentar lagi para R1, R6 bakal mampir jg nih di HQ ya ‘Kang ? :mrgreen:
*ditunggu artikelnya

19. Ian - August 11, 2013

Jozz tenan 3 silinder…!!!

20. jurigkamera - August 11, 2013

Mantap d tggu reviewnya…

21. ortega - August 11, 2013

Brutallleee…buat mudik ke purworejo pasti asik, n jd bahan kecengan neh…

22. silentrider12 - August 11, 2013

ini motor termasuk ceper ya untuk moge, pernah liat dlu

23. good day - August 11, 2013

Tralis……produsen negara mana nie kang??

24. shinju2go - August 11, 2013

3 silinder atas bawah nendang…

25. isal - August 11, 2013

Ini mah motornya ultra kaya,
Coba tes inazuma, z250, atau cbr 250 utk harian kang taufik…
Sama minta berita cbr 400 kpn masuk indo,,, scara yg 500 dah masuk malaysia itu…

26. paisz - August 11, 2013

waah, seliter bbm brapa kilo ya wak?

27. gixxer - August 11, 2013

mesin 3 silinder tenaganya hampir menyamai 4 silinder. good job

28. Fernando - August 11, 2013

ajibbb tuhhhh kang hehehe

29. Rio - August 11, 2013
30. xueliwei - August 11, 2013

wow mantab tuh…
=============================================
http://xueliwei.wordpress.com/2013/08/10/memanfaatkan-wadah-kanebo-yang-tidak-terpakai/

31. sipanse - August 11, 2013

cakep bgt ada kondenya

32. touringrider - August 11, 2013

Unit test tanpa spatbor belakang
Kah mas taufik?

33. mpie - August 11, 2013

takutbknapa2

34. MioSmile... - August 11, 2013

Dr samping,headlampny mirip byson…

35. touringrider - August 11, 2013

Loh kok ilang comment sy : itu bawaannya ga dikasi spatbor belakang tho mas?

36. orong-orong - August 11, 2013

semoga bisa kalem mengendarai si brutal

37. Moonsight Abee - August 11, 2013

ajib euy… sama info harganya kang…

38. Kolojengking 225ps - August 11, 2013

Silahken beli kalo pada berani

39. tobato - August 11, 2013

Ampuhnya jd bloger. mulai sekarang ane mulai banyak belajar wak. wak kaji ini inspiring blogger. ternyata bidang apapun kalo dijalani dg tekun outputnya luarbiasa.

40. ari - August 11, 2013

mantap

41. orang lewat - August 11, 2013

mantap

42. akang - August 11, 2013

Motor mahall… hati-hati…

43. yusvi - August 11, 2013

ntar dikampung ditanya orang ”bagus bgt minervanya bl dimana??

44. pritikiew - August 11, 2013

wak,ane mau titip: kalo mau jajal top spit boleh,tapi ga harus kok. Ngeri bayanginnya. Hehehe

45. blitz-r - August 11, 2013

terlalu sangar!! :-D

46. halim - August 11, 2013

becareful kang taufik..very big motorcycle eta… ckckck. ”power yang besar membutuhkan tanggung jawab yg besar” uncle ben said.

47. kasamago - August 11, 2013

dashyat neh, mg bs dfull test d smua medan..

48. sejutawarnaa - August 11, 2013

wah pengen dong ikut tes ride :mrgreen:

49. RezaYellow46 - August 11, 2013

OMG! Gw juga kepengeeen donk -.-

50. jazzbeat - August 11, 2013

fby pasti kagak berani dah ngatain tuh konde…

51. Pecintakecepatan - August 11, 2013

Jajal topspeed wak .!?

52. danisubject - August 11, 2013

coba wheelie stopie endo dan trick trick stunt lain nya

53. yurry1 - August 11, 2013

beuhhhh…. sangarrrrr… jangan sampe dibawa buat nyari bini baru ya.. tau sendiri anak sekolah jaman sekarang.. haha.. liat motor gede langsung nempel. :D

54. ndarusweet - August 11, 2013

nganjuk

55. Nofgi - August 11, 2013
56. Gde - August 11, 2013

Terima kasih mv agusta indonesia…untuk support dan kepercayaannya pada blogger lokal buat mereview produknya…
Salute…

57. k14 - August 11, 2013

waw

58. tukang komen - August 11, 2013

semakin cepat motor, semakin cepat pula kita menuju yg Maha Kuasa

59. Muda mudik - August 11, 2013

dibawa buat belanja sayur di pasar tempel wak… :D :D

60. johan - August 11, 2013

Motor yang indah <3 … Ndak pernah nyicipin langsung, cuma nyicipin di game PS aja.. Wkwk.. Tetap hati2 di jalan om .. Thx artikelnya banyak memberi wawasan.. :D

61. adyroesh - August 11, 2013

kasih kesempatan kita2 utk cobain dong wak haji…

62. fnaufala - August 11, 2013
63. Gilang_PR - August 11, 2013

Weleh… Gagah Perkasa nih… :D
Joss !

64. dave - August 11, 2013

pinjem atuh motor nya mas,, :D
jgn di bawa mudik,, susah pertamax disana..
nti belom apa2 dah isi bensin terus jalan belom jau jg,,
macet banget kan,, bbm dibakar terus,, jalan ga,, -.-

65. kompeni - August 11, 2013

bagus buat bahan modip si byson joss,

66. redblue - August 11, 2013

Dng engine counter clockwise,review handling pak

67. blue sea - August 11, 2013

byyyyyyuuuuhhhhhh

68. wise_n - August 11, 2013

kang, mohon test bwt stop ‘n go di kemacetan… utk level moge nyaman gak utk jalanan kota di indonesia…btw mohon maaf lahir batin bwt kang haji sekeluarga…

69. dewa - August 11, 2013

beratnya cuma 167kg(lebih ringan dari N250FI)trus tinggi jok dari tanah cuma 81,0cm cuma lebih tinggi 0,5cm dari Vixion/CB150.ringan ndak terlalu tinggi,cocok buat yg punya warung cuma hati2 mengembala kuda sebanyak 113ekor.

70. aadddee - August 11, 2013

mudik pake mv agusta…wkwkwkwk pada ngelirik orng se kampung….cakep bnr ni motor kang…. :D

71. hi hi hi - August 11, 2013

test branding kang, kalau di parkiran dikenal gak merk mv augusta itu, kalau mobil kan levelnya ferrari (dan kebanyakan org tahu), akalu ducati lebih terkenal.

72. aboed - August 11, 2013

waooo…cuma bisa ndlongop sambil ngeces2 diatas motor beat karbu pinjaman

73. moezib - August 11, 2013

bloger fenomenal ngetest motor fenomenal

74. widheart - August 11, 2013

Wah siiip banget Wak Haji, izin reblog ya Wak. Kalau sempet silahkan mampir ke Blog saya. Salam Widheart

75. kobayZ250 - August 11, 2013

great power nih…full gimmick n technology juga…ada 3 atau 4 lupa saya settingan mesin…
nanti di tes semuanya ya kang haji hehhe..
sama getaran 3 silindernya gmn, kalo di mobil kan berasa banget tuh.

btw ada aja yg masih bilang motor ini iainya pertamax hehe..pertamax plus lah.
ada juga yg nanya motor kek gini gada spakbor… :D

@23: motor italy legendaris om, dedengkotnya gp500 dan motogp. langganan juara di jamannya, secara historis sih ducati bisa dibilang gada apa2nya dibanding MV.

76. kobayZ250 - August 11, 2013

yahhh kena moderasi hiks

77. wannarich - August 11, 2013

Ati ati pak aji, motor ane ada yg punya motor itu, waktu dibawa kekampus sensor di standar samping error, kata empunya sering error sensor dimotornya, mudah”an motor yg dipinjemin ke wak aji aman aman sajaaaa

78. wannarich - August 11, 2013

*revisi

Ati ati pak aji, temen ane ada yg punya motor
itu, waktu dibawa kekampus sensor di standar
samping error, kata empunya emang sering error
sensor itu motor, dan sekarang dia jual ganti panigale wkwkwk, mudah”an motor yg
dipinjemin ke wak aji aman aman sajaaaa

79. Lupuz - August 11, 2013

Selamat menikmati tarikan si brutal bang haji….moga bang haji dpt menaklukan si brutal ini….hkhk

80. daichitv.blogspot.com - August 11, 2013
81. ipanase - August 11, 2013

siapppppp bang haji
udah pegang
dilihatin yang punya :D
http://pertamax7.com/2013/08/11/status-mesin-dalam-motogp/

82. masshar2000 - August 12, 2013
83. Rudy SouL - August 12, 2013
84. potretbikers - August 12, 2013

Woch, saingan beratnya ER6n, Dan Benelli Huricane 600 :lol:

Harganya berapa ya, kang Haji….???

85. Ballankpertamax78 - August 12, 2013

Alhamdulillah…TMCblog kini makin berkharisma di mata para pemirsanya….kepercayaan pun semakin meluas di kalangan mana saja…semoga ini menambah spirit and inspirasi dalam nulis dan makin ikhlas dalam berbagi artikel…

86. shinju2go - August 12, 2013

ikutan gonceng belakang dong kang, pingin juga ikut ngerasain permprmanya brutale..

87. BIKER LOVER - August 12, 2013

Harganya Berapa?

88. kolongtulis - August 12, 2013

pasti mesinnya brutal banget nih sesuai sama namanya.

89. fadly - August 12, 2013

enaknya bisa ngetes.

90. gc133hijrah - August 12, 2013

Moge ekslusif…. Jauh panggang dari api…. Belum kepikiran dah…. Konsumsi bbm aja, pingin tau konsumsi bbmna moge

91. Arif - August 12, 2013

wah mantep wak haji. jadi ngilerrr

92. Ninja PSK - August 12, 2013

Bobotnya berapa nih??

93. realita - August 12, 2013

cuma motor ni yg bs membwatku super galau

94. Eric - August 12, 2013

wiih, mantap kang
motor impian nih

95. robain - August 13, 2013

kata fby : itu motor teralis jemuran, pake konde….

96. MIO Jembut - August 13, 2013

terserah mau diapain

tapi kalo ndilalah sampe ndlosor —> wajib dibeli TMC

bhuahahahhahahaha

97. Reza Tianto - August 14, 2013

kayak minerva x-road 150

98. Rian - August 15, 2013

Ditest jual boleh nggak? wkkkk……
Keren jg MV! Suara 3 Cyl nya spt apa ya?



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: