jump to navigation

68 Tahun Negriku . . . Maju terus Insan Sport Otomotif !! August 17, 2013

Posted by Taufik in : Blogging activity , trackback

26Juli_banner

rioharyanto_silverstone2

Bro sekalian, 68 Tahun Hari ini Indonesia merayakan kemerdekaannya, telah banyak prestasi pembangunan dituai terutama di bidang Otomotif. Boleh dibilang saat paling susah dan resesi sekalipun  Industri Otomotif Indonesia diakui tahan banting . ..  Moncer sampai pertahun menghasilkan sekitar 7 juta unit Motor baru . . . . Indonesia bukan lah  dipandang sebelah mata oleh Industri Otomotif Dunia . ..  Apakah sampai disana saja ? . . . Bukan, ternyata diluar sana ada beberapa anak bangsa sedang menapaki prestasi di dunia Sport Otomotif . .

tmc-460x140_AGT

banner440x100px

dimas_iswandi

Entah itu Rio Harianto yang lumayan Moncer di Gelaran GP 2 sampai sempat masuk podium 2 di SIlverstone, Entah itu Dimas Ekki dan Iswandi yang mampu mengibarkan Bendera merah putih tertinggi di podium gelaran Rookie ketahanan/ Endurance Suzuka 4 Jam, Entah itu Doni Tata dan Rafid Topan yang sedang berjibaku di gelaran Balap Motor Prottipe Moto2, Ataupun Ali adrian yang sempat masuk top 10 pada gelaran Kadet European Junior Cup dan tentu masih banyak lagi . . . semua ini adalah putera putra Indonesia yang berusaha mengibarkan panji panji merah putih setinggi tingginya . . .

ali_monza

Merka ini tentu Butuh support kita semua . . . support dalam bentuk Doa, Suport Moral, upaya pendewasaan diri dalam memanage kompetisi balap otomotif dalam negri, kesempatan penimbaan ilmu dan pengalaman balap,   . . Memang sih upaya menuju ke mapannya sistem penjenjangan balap terasa masih butuh waktu lebih lama untuk menuju kata sempurna, namun tentu negri ini yang tentu sudah haus akan prestasi akan terus maju .  . . . namun tmcblog masih berupaya membayangkan . ..  pemerintah belum turun 100% saja, sirkuit balap besar setinkat internasional cuma satu biji aja . . . udah kayak begitu hebatnya rio harianto, dimas ekki, iswandi muis, Doni tata, denny triyugo, rafid topan, alexandra asmasubrata dan lain lain .. .  bagaimana kalo pemerintah jauh jauh jauh lebih serius lagi mensuport orang orang seperti mereka ini . . .

taufik of BuitenZorg

Comments»

1. ipanase - August 17, 2013
2. ipanase - August 17, 2013

semakin solid semakin mantabh semakin BERSATU

3. dede - August 17, 2013

1

4. biusmotor - August 17, 2013

Otomotif masi dijajah jepang…terutama didukung oleh fbh dan fby

5. dede - August 17, 2013

nyaris podium satu dah.. ==”

6. ipanase - August 17, 2013

ayo tingkatkan

7. HirRo - August 17, 2013

1945-2013 sampai kapan negeri ini miskin
seperti ini dan kekuasaan dikuasai oleh koruptor dan
kawan-kawan, pemimpin yang penakut(pengecut)
bin bodoh?? Harus menunggu berapa lama lagi kah
negara ini maju??

8. HirRo - August 17, 2013

Negara sendiri menjadi pembantu di negara
sendiri ..
Harta (SDA) yng menguasai para org asing ..
Dlu zaman SD para guru mengatakan Indonesia itu
negeri yang kaya, setelah dewasa kusadari betapa
miskin dan bobrok’a negara ini ..
WHY??
17 agustus 1945 – 17 agustus 2013 ..

9. ibrahimovic - August 17, 2013

MERDEKA……..
#status doang.

10. xueliwei - August 17, 2013

MERDEKAAA!!!
———————————————————————–
http://xueliwei.wordpress.com/2013/08/17/hut-kemerdekaan-indonesia-ke-68-merdekaaa/

11. masshar2000 - August 17, 2013

paling mantab rio yang orang solo
http://masshar2000.wordpress.com/about/

12. oyo - August 17, 2013

merdeka? ceremonial ah, negeri kaya beras sekilo 8 ribuan, 7 ribu dpt beras campoer kutu! :mrgreen:
pemerintah kurang peka melihat potensi prestasi di bidang otomotif, udurrrr wae soal badminton dan sepak bola

13. ftr223 - August 17, 2013

kalo prestasi olahraga kita bisa mencontoh Spanyol… Balapnya oke dari moto gp sampe F1..sepakbolanya luar biasa…tenis juga bagus..basket juara olimpiade…whatever majulah negeriku!!

14. op-846 - August 17, 2013

8. hirRo
yang di kata kan guru SD anda benar banget,
tapi sedikit kurang penjelasan nya,
iyah guru anda tidak memberitahukan
siapa yang menikmati,kekayaan NKRI.

15. rusman - August 17, 2013

maju terus

16. Sebul racing - August 17, 2013

Lala..yeyeye..lala..yeyeye..

17. bang jiung - August 17, 2013

Daripada Mengutuk Kegelapan,
Lebih Baik Menyalakan Lilin….

18. kasamago - August 17, 2013

dunia olahraga otomotif msh blm dpt political will dr pemerintah, perlu berkaca pd spanyol yg sukses nerbitin rider2 dunia..
di spanyol kn ad smcm perjenjangan ketat dr anak2 smpe remaja..

19. ari - August 17, 2013

ayo dukung

20. kobayZ250 - August 17, 2013
21. kobayZ250 - August 17, 2013
22. albino - August 17, 2013

sirkuit jalanan d karawaci nasibnya gimana yaa??

23. trend abank - August 17, 2013

Ơ͡.̮Ơ͡(y)
<' ‎​SÏ ppp!!!!
^..

24. awansan - August 17, 2013
25. lian - August 17, 2013

yang di support penuh malah sepak bola yang jelas2 udah susah buat berkembang…..

tapi mendingan pemerintah gak usah ikut campur dalam urusan balap!!! entar yang ada di politisi lagi kaya sepak bola

26. tukang komen - August 17, 2013

rio haryanto emang mantap, sayang tim barwa addax sekarang karena mekanik mesinnya pindah, mobil rio jadi gak kompetitif. Beda banget sama Doni Tata

27. kono - August 17, 2013

ketidakberdayaan 2 pembalap tanah air di moto2 merupakan bentuk ketidak pedulian pemerintah, sangat mengecewakan

28. #99 bro. - August 17, 2013

semoga ada kucuran dana yg cukup..

29. #99 bro. - August 17, 2013

albino pada Agustus 17, 2013 pada 4:42 pm sirkuit jalanan d karawaci nasibnya
gimana yaa??

nasibnya buat balap angkot dan truk..

30. Ridzwan Asz - August 17, 2013

Dunia otomotif indonesia agak mlempem bro hahahahaaaaa

31. hate matic - August 17, 2013

HBD bangsaq tercinta,. terimakasih ya Allah q telah menjadi gangsa indonesia. miris masih ada aja segelintir yang nyaci bangsa sendiri, apa yang sudah kalian lakukan selain mencaci??

32. hate matic - August 17, 2013

ilang dah..

33. @ntah brnth - August 17, 2013

gmbr pertama gmbr pghibur…fb…
wkwkwk

34. tukang komen - August 17, 2013

dirgahayu RI ke 68. Semoga Indonesia balapannya makin maju, jangan balapan bebek sruntulan doang yg dibanggain

35. denymon - August 17, 2013

di GP3 ada sean gelael yg juga sanggup naik podium ke 2 om

36. Jeffry - August 17, 2013

Merdeka ne dari pisik doang….
dari invasi ekonomi malah lebih parah cuih……

37. Jeffry - August 17, 2013
38. boerhunt - August 17, 2013
39. tips aneh - August 17, 2013

maju terus mengharumkan nama bangsa

40. kolongtulis - August 17, 2013

maju terus agar rakyatnya semakin mencintai negaranya

41. poty - August 17, 2013

turunkan pajak moge dulu biar supersport lbih rame baru bisa moncer di moto2.
kl di moto3 nanti deny triyugo kemungkinan besar masuk top ten. spek moto3 japan aj bisa nembus 3 besar wlpun akhirnya jatuh

42. aboed - August 17, 2013

jalanan dikuasai mobil motor merk jepang,sesama anak bangsa berantem demi merk jepang,bangsa yg dulu menjajah negeri kita dgn kejam n menjadikan leluhur kita budak kerja paksa romusha n budak se#s jugun ianfu….belajarlah dari sejarah….

43. Erit07 - August 17, 2013

Merdeka…

44. peyek - August 17, 2013

untunglah AHM sangat mensupport para pembalap tanah air.
kalo yim… AU AH GELAP :D

45. rezky - August 18, 2013

Numpang tanya semuanya…

Ada yang tau alamat lengkap p2r ga? Atau mungkin tempat dia biasa nongkrong? Dan nama asli dia? Mungkin ada diantara kawan2 yang pernah kopdar bareng dia? Tolong diberi tahu ya…

Thanks

46. dave - August 18, 2013

pemerintah emang kurang support banyak hal kalo soal seni budaya dan olahraga..
cm bulutangkis n sepakbola aja mungkin yang keliatan,,
padahal kalo emang dibiayain hidup nya ma negara,,
banyak atlet2 dr indonesia dari berbagai cabang,,
musti yg ada duit baru bisa jd atlet,,
kalo yg kurang dana,, ga bisa unjuk gigi walopun kemampuan ok..
kalo di luar sana,, atlet2 yg uda pensiun tetep dibiayain negara,,
disini? ga dihargain,, musti susah payah cari uang..
padahal masa muda nya cm belajar jadi atlet cabang olahraga tertentu,,
pas uda pensiun mo jadi apa? cm jd pelatih komentator tivi paling,,
kurang dihargai n dipeduliin,,
semoga kritik ini bukan jd masalah,,
tapi bisa lebih diperbaiki,, biar kehidupan di indonesia tambah maju..

47. Mase - August 18, 2013

MERDEKA….

48. k! - August 18, 2013

untuk saat ini rio yang paling oke



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: