jump to navigation

Nih Bocoran Dokumen Calon Sport Honda di 2014 . . .Ada Honda CB250F tuuh September 6, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : Honda , trackback

460x110_sep13

confidential

Bro sekalian, gak usah banyak ngomong lagi . . . Via sebuah baikuto blog berbahasa jepang terpanpang jelas bocoran list produk produk Honda sport yang bakalan di produksi/ dirilis. Disana terpampang banyak varian termasuk CBR650F, CB650F, CB250F, CBR250R dan banyaaak lagi produk produk motor kecil seperti CN50X, Zoomer X, Cross Cub, MSX 125, CBR 125 . . . dan bro bisa liat sendiri deh buanyak banget listnya . . . di dokumen tertulis kalimat 事業計画 yang artinya kira kira adalah “Rencana Bisnis” bedeeehhh lihat sendiri deh di list di bawah ini . . .

banner-cb150r-440x100_2

Honda2014

Okeeeh, jadi conform nih bahwa versi streetbike  dari CBR 250R adalah Honda CB250F . . . mantebbb deh bocorannya :)

List diatas sepertinya adalah rencana Honda Jepang . . . akan tetapi menarik tetap melihat nama CBR 250R dan CB250F . . . apakah CBR 250R akan memperoleh Update khusus tahun 2014  . . . Bisa jadi deh . . . mungkin pake dua lampu kayak lampu Vario ;) atau dua silinder? who knows qiqiqiqi . . . CB250F sepertinya merupakan jawaban Honda terhadap Kawasaki yang merilis Z250 sebagai versi streetbike dari Sport 250 cc nya . . . Yang cukup menarik lain adalah adanya  Hadirnya CB650F dan CBR650F . . . wiiihh ini tentu disinyalir merupakan calon kompetitor ER6N dan ER6F (Ninja 650) . . . hmmmm ada VRF800 F dan VRF800X juga tuuuh . . . hmmm kira kira apakah bener itu CB250F adalah sang penerus Honda Tiger?  biar waktu yang menjawabnya nanti . . . silahkan dikunyah kunyah dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

If you liked this post please consider becoming a Fan of TMCBlog on Facebook and Following us on Twitter. Or considering to Install TMCBlog App for android

Comments»

1. Ari CX Rider - September 6, 2013

jossssss

2. orong-orong - September 6, 2013
3. orong-orong - September 6, 2013

alus tenan

4. orong-orong - September 6, 2013

cb250F

5. Ari CX Rider - September 6, 2013
6. orong-orong - September 6, 2013

banyak typenya

7. noocom - September 6, 2013

Sip

8. orong-orong - September 6, 2013

waduh

9. wendy - September 6, 2013

pertamax

10. aanam - September 6, 2013

mantab

11. BC-Mania - September 6, 2013

Kriuk kriuk … Aww, keras

12. sigitmulat - September 6, 2013

wah mantap tnan

13. noocom - September 6, 2013

Comment ku manaa???

14. rusman - September 6, 2013

mantap…………..

15. dedy - September 6, 2013

wah makin panas aja nih pertarungan

16. ex tigi rider - September 6, 2013

Keduax….

17. In - September 6, 2013

bocoran ini mungkin bisa jadi bahan buat nanya-nanya ke petinggi AHM disini…

***dan jawabannya ?

18. rifkyharun - September 6, 2013

jossssssss honda

19. garisputihdiaspal - September 6, 2013

joosss…
Motor baru nih… bikin club baru ahh.

20. mbahjo - September 6, 2013

bisa jadi
:-)

21. AR - September 6, 2013

tertarik klo CBR250R jd 2 silinder…..

22. @geng - September 6, 2013

Kuasai semua lini….!!!!

23. VH - September 6, 2013

ini baru superjoss !

24. arip - September 6, 2013

Muantep

25. budiarlan - September 6, 2013

mantap ada cbr 125 mudah2an brojol di indonesia ….biar maju balap motornya …..dari kelas 125 , 150, 250, 400….jadi terbiasa pake motor full fairing bukan balap pasar senggol pake motor bebek…hehehehehehhehehe

26. KenunK - September 6, 2013

Ihiiiirrrr..!!!

27. begengek - September 6, 2013

arep tuku bade kula karak

28. tourer - September 6, 2013

CB250F disini harus pake nama Tiger…cocok sudah….
klas flagship CBR250R 2014 kasi 2 silinder biar bisa bersaing sm ninja dan R250!

29. budiarto - September 6, 2013

thn dpn bakal rame mtr sport,nabung dulu

30. RAJA GAZRUUK - September 6, 2013

AWAS ADA YANG AYAN…!!!

31. tomx77 - September 6, 2013

Wait n see…

32. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - September 6, 2013

jangan2 modelnya niru tiger lama lg…

:lol:

33. tigirevo - September 6, 2013
34. bdt - September 6, 2013

yach jgn harap model naked 250 hondakaya z250,

beda filosphi masalahnya.

cb1000r aja masih kalem modelnya

35. ★☆Tiger 26 (the power of dream)☆★ - September 6, 2013

ga salah ane fanatik produk honda….honda =kualitas….

36. motor fby culun - September 6, 2013

utk tigor pokoknya jngn SOHC operstrok lgii……
biar yamaho aj yg jualan sohc moncrotGP…

37. motor jadi2an - September 6, 2013

moderasi..

38. gue - September 6, 2013

yamaha semakin ketinggalan jauhhhhhhhh….
piye enak jamanku toooo….. ;)

39. motor jadi2an - September 6, 2013

pokoknya jangn sohc operstruk,, :mrgreen:

40. dadot - September 6, 2013

bocoran baby CR-V http://adf.ly/VDRYV

41. ★☆Tiger 26 (the power of dream)☆★ - September 6, 2013

honda sll mengerti konsumen…..
:)

42. Ferboes Richardson - September 6, 2013

Pertamax…

43. Ngimpi - September 6, 2013

Mantap

44. bdt - September 6, 2013

tapi bisa saja design cb250F diluar kebiasaan honda sekarang yg kalem-kalem.

sebab design honda mobil pun dah beda dari yg sudah-sudah.

sekarang design konsep mobil honda cendurung tajam kaya jazz

45. Reza Rider Xeon - September 6, 2013

Wah, bakal rame thn depan

46. andi@yahoo.com - September 6, 2013

wah jadi payah milihnya…………., mudah2an plastiknya tebal, catnya mengkilat dan awet, sasisnya gak geal-geol lagi, mesinnya gak rewel lagi tahan banting gak perlu bolak-balik service cukup ganti oli saja

47. bdt - September 6, 2013
48. biker pct - September 6, 2013

klw cuma impor mah mending ga usah, ga ada nilai tambah bagi negeri ini

49. didik - September 6, 2013

WAAAAAUUUUUU
ini kali projec untuk new tiger, berharap aja segera hadir di sini

50. isdoel - September 6, 2013

Patut ditunggu nih.!

51. Jhon Speed - September 6, 2013

wuiiiihhhh Ngileeeer Abis Brothers…. makasi bang bocorannya.. semakin semangat menunggung brojolan dari HONDA nich… penasaran smuanya…

52. Sinbe - September 6, 2013

Next tiger 2cylinder? Wow!

53. tourer - September 6, 2013

44. Sinbe – September 6, 2013

Next tiger 2cylinder? Wow!
_________________________________________________
kyknya ga 2 silinder deh bro…tiger pake mesin CBR250 yg di CKD kan…so tetep 1 silinder, justru kmungkinan si CBR250 2014 yg dpt mesin 2 silinder

54. dave - September 6, 2013

wuih,, mantep..
tapi telat saya dah beli motor,,
coba cbr 150 lebih gagah lagi.. ckck..
tapi yg ini jg dah mantep c.. haha..

55. Sebul racing - September 6, 2013

Paling tampang y culun n jadul.

56. gary - September 6, 2013

ya pertanyaannya, apakah yang versi diatas 250cc akan dirilis di Indonesia…..kemungkinan “tidak” sudah dapat dipastikan…..:D

kang, yang didepannya kode motor sepertinya kuartal ya? kalo iya, brarti CB250F sepertinya kuartal 2 pertengahan….CMIMW

57. RifZ - September 6, 2013

mungkin namanya, cb250r street tiger di sini

58. Sebul racing - September 6, 2013

Honda japan n thai yg brkualitas.tpi honda ahaem kan tau sendiri produk2.

59. basri - September 6, 2013

CB 250F hornet 4silinder?

60. basri - September 6, 2013

en.m.wikipedia.org/wiki/Honda_CB250F

61. Honda Lovers - September 6, 2013

HONDA !!

62. cbr tombo ati - September 6, 2013

ane kira pake mesin CBR250r, cuma ditelanjangi…
artinya masih aja single cylinder…tapi lumayan bikin n250 kedodoran…

63. Dolar naik terus - September 6, 2013

Silakan di batin. wkwkwk

64. munglulusanplaygroup - September 6, 2013

Max 1 silinder, kebanyakan silinder rentan kecelakaan, karena sudah susah membedakan garis, lingkaran, kotak2 dll
Semoga model prisma saja baik segitiga atau segiempat… Preetttt

65. kolongtulis - September 6, 2013

semakin mancab nih honda.

66. Lupuz - September 6, 2013

Wihhh sangar…..

67. pekok - September 6, 2013

Maknyos makojos blendos kotos kotos ngajeos gembos

68. Mase - September 6, 2013

mantap banget ni info

69. ganzimaru - September 6, 2013
70. survei-motor - September 6, 2013
71. overlap - September 6, 2013

basri pada September
6, 2013 pada 3:50 pm
CB 250F hornet
4silinder?
————–
iya bener juga ya, itu kan 4 silinder?

72. st3v4nt - September 6, 2013

Sebagian besar gak masuk kesini …..:-(

73. taufixu - September 6, 2013

mas taufik bisa bahasa jepang ya? Yorosiku onegaishimasu..

74. taufixu - September 6, 2013

yorosiku onegaishimasu..mas taufik.

75. Rudy SouL - September 6, 2013

Waaauuwww…Honda ugal ugalan :D

http://www.rudysoul.wordpress.com

76. bocah atlantis - September 6, 2013

bisa ya…bisa ngga….cuma sayang, gw ngarep cb500x yang masuk eh malah kaga ada di daftar itu…pupus sudah harapan….

77. ahacorp - September 6, 2013

Apakah seperti harapan para pecinta one hart nya honda …. Ahm mau memasukkan produg produg unggulannya masuk indonesia bos?

78. bocah atlantis - September 6, 2013

cb250f kemungkinan besar design-nya mirip trio cb500 series si cb500f..

79. RAJA KOREK - September 6, 2013

cbr 125 r kira2 apa project update n facelift si cees itu ya….

80. AL - September 6, 2013

35. ★☆Tiger 26 (the power of dream)☆★ – September 6, 2013

honda sll mengerti konsumen….. :)
==================================================
disainnya kuran mengerti konsumen gan :) kali2 gahar kek..

81. kasamago - September 6, 2013

g jadi neo tiger dah..

82. kodokijo - September 6, 2013

Hahaha…pada ngimpi setinggi langit ke tujuh nih. Itu di luar negeri yg emang jualan motor beneran dan pabrikannya pun pake mindset global. Lha, kl di sini beda lagi marketnya. AHM gak bodoh, ngapain susah2 jualan motor gituan? Nambah effort nya banyak, tp penjualannya cuma secuil, mana untungnya? Mending konsen di bebek & skutik aja yg udah jelas2 amat menguntungkan. Drpd sini keteter sedangkan sono buyar berantakan. Dari sisi infrastruktur dan ekonomi (daya beli) di sini aja udah jelas motor bebek & skutik yg bakal laris manis. Mungkin nanti 10-20 thn lg trend market di sini bakal sama ama di luar. Nah, saat itu baru kita boleh berharap banyak. Berpikir realistis aja, gak usah fanatik buta. Toh bukannya AHM bakal jual motor2 gituan dgn hrg murah kan? Contohnya CBR 250R, gak murah kan? Ngimpiin boleh2 aja, tp kl mau memiliki ya mending nyari yg udah ada aja, realistis dikit lah…

83. Papa Afnhy - September 6, 2013

honda bikin pagar betis….. plus pasang pukat harimau lagi

84. Chy - September 6, 2013

Segitu banyak’y,, kpn bisa nyoba’n, kali ja ada yg buka rentalan CB,,

85. tiraiman - September 6, 2013

HONDA CB250F TIGER FIRE..!!

86. ftr223 - September 6, 2013

smoga ada cb250x…lagi demen mtr turing ni..

87. cicakdindingkreatip - September 6, 2013
88. cicakdindingkreatip - September 6, 2013
89. pandawa lima - September 6, 2013

Tetap setia sm produk YAMAHA.

90. darent - September 6, 2013

wuuiihh fby pada galau nih

91. peyek - September 6, 2013

honda terlalu tangguh untuk dilawan :P

92. 250cc kok 1silinder - September 6, 2013

strategi kmi dipake ahm…diam diam aja tau tau cbr 250 2 silinder brojol..yg satu silinder jd new tiger 250 fi

93. karsidi - September 6, 2013
94. 250cc kok 1silinder - September 6, 2013

new tigong fi 250 aka cb 250 r..cbr 250 2 silinder

95. mpie - September 6, 2013

Kalo 2 selinder minimal 400cc deh, kalo 250cc jd 2 slinder torsinya kecil,yg ada pd jd boros. Karna puncak torsi ngegeser ke rpm yg lebih tinggi.
Cbr 250 1slinder tuh design yg pas, sekali sentil gas langsur ngacir.
Kalo ninja harus tereak dulu.
Makan nya kalo liat cbr udah sunyi ninggalinnya kayak setan. Kalo ninja treak2 maju nya sm kaya mio

96. 250cc kok 1silinder - September 6, 2013

tapi apa mungkiinnn?…AHM tau sendiriii

97. 250cc kok 1silinder - September 6, 2013

tapi apa mungkin…ahm tau sendiri

98. cicakdindingkreatip - September 6, 2013

jos…

99. pindana - September 6, 2013

CBR125 harganya 25-30 ribu yen
CB250F 47 riby yen

100. Bonsai Biker - September 6, 2013

jozzz

101. hector - September 6, 2013

tiger basis mesinnya cb trigger 300 cc..tp mesinnya 250cc air cooled..kl cb250f sendiri beda..bahkan ada cb150x cbr 150r cbr 250f cb250f cb250 x cb400 x dan f serta cbr 400r

102. frontdiskbrake - September 6, 2013

dapat inpo dr Kazumasa Watanabe, Managing Director 2W PT SIS, kalo susiku akan jualan mogeh di indonesia

103. 2-UL kibul - September 6, 2013

yakampret semakin katro…
bikin Rongsok 15 aja dari besi loakan, hadeuhhh…
:D
gmn mo bikin sport 250 cc???

104. satria biru - September 6, 2013

menurut ane tetep pake mesin yg sekarang coz klo liat dari masa lalu ga gampang honda mengubah mesin contoh tiger dah belasan tahun mesin ngga diganti. mungkin cuma ganti penampilan aja jadi street bike basis mesin ma frame tetep sama.

105. keong balap - September 6, 2013

wueeeleh gayeng ee rek…

106. blade-in - September 6, 2013

Motor Sport Honda? Ah… jangan berekpektasi terlalu tinggi ah! Ntar kuciwa, kayak CB150R yang banyak masalah itu !!!

107. isal - September 6, 2013
108. Choi Woo Young - September 6, 2013

1 silinder nih? cuih

109. Tirev - September 6, 2013

Manta…p!
Salam satuHATI.:D

110. tukang komen - September 6, 2013

CBR 250R jadi 2 silinder ga? Tiger basis mesinnya apa?

111. Paijoo payah - September 6, 2013

Ya Alloh…..CRF250 Ya Alloh….

112. Paijoo payah - September 6, 2013

CRF250 Ya Alloh……amin…….

113. tantohard - September 6, 2013

bocor alus…

114. Erit07 - September 6, 2013

Sipppp…

115. Mas Huda - September 6, 2013

gileee buanyak banget gitu ya

minta like atau komentarnya ya, karena setiap satu like atau komentar memberikan kesempatan mendapatkan TVS Apache http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10201032609352258&set=o.50254030763&type=1&relevant_count=1

116. iwakbanaran2 - September 6, 2013

moga2 stang ga getar,
kapok beli cbr 150 stang getar ga bisa klaim

117. iwakbanaran2 - September 6, 2013

oh m y God kapan yfz r4 2 silinder meluncur…

118. iwakbanaran2 - September 6, 2013

95. mpie – September 6, 2013

Kalo 2 selinder minimal 400cc deh, kalo 250cc jd 2 slinder torsinya kecil,yg ada pd jd boros. Karna puncak torsi ngegeser ke rpm yg lebih tinggi.
Cbr 250 1slinder tuh design yg pas, sekali sentil gas langsur ngacir.
Kalo ninja harus tereak dulu.
Makan nya kalo liat cbr udah sunyi ninggalinnya kayak setan. Kalo ninja treak2 maju nya sm kaya mio

tapi cbr 250 stang getar
ninja ga getar
gitu aja kok repot..
produk sampah

119. vandragade - September 6, 2013

salam kang, menurut opini saya CB250F itu CBR250 yang di tune ulang sesuai peruntukannya yang buat streetbike murni. yang menarik yang 650CC itu kang, kalo googling sih CB650 itu klannya 4silinder dengan model retro, kalo dua silinder kayaknya mubazir aja honda ngeluarin 650CC 2 silinder, soalnya udah ada CB500 series yang 2 silinder, udah gitu juga udah ada NC700 series juga untuk 700CC 2 silindernya.

makanya IMHO kayaknya yang CB 650CC ini paket hematnya honda buat berjibaku sama motor kayak XJ6 ataupun bandit 650 yang menggunakan konfigurasi 4 silinder, dan mudah2an aja dibuatnya di thailand, yah tapi tergantung juga sih apa ATPM mau ngeboyong kesini apa enggak. kayak si XJ itu kan ada 2 seri yang XJ6N dan XJ6 diversion (semi fairing), terus yang bandit juga ada bandit 650 dan bandit 650S (semi fairing). menarik nih kang untuk diikuti, mudah2an bener jadi 4 silinder dengan harga “pahe”

120. vandragade - September 6, 2013

salam kang, menurut opini saya CB250F itu CBR250 yang di tune ulang sesuai peruntukannya yang buat streetbike murni. yang menarik yang 650CC itu kang, kalo googling sih CB650 itu klannya 4silinder dengan model retro, kalo dua silinder kayaknya mubazir aja honda ngeluarin 650CC 2 silinder, soalnya udah ada CB500 series yang 2 silinder, udah gitu juga udah ada NC700 series juga untuk 700CC 2 silindernya. makanya IMHO kayaknya yang CB 650CC ini paket hematnya honda buat berjibaku sama motor kayak XJ6 ataupun bandit 650 yang menggunakan konfigurasi 4 silinder, dan mudah2an aja dibuatnya di thailand, yah tapi tergantung juga sih apa ATPM mau ngeboyong kesini apa enggak. kayak si XJ itu kan ada 2 seri yang XJ6N dan XJ6 diversion (semi fairing), terus yang bandit juga ada bandit 650 dan bandit 650S (semi fairing). menarik nih kang untuk diikuti, mudah2an bener jadi 4 silinder dengan harga “pahe”

121. tnr - September 6, 2013

jos gandos om B-)
tngal nungu bentuknya aja ni, jos.
cb/cbr 250 new

122. kobayogastea - September 7, 2013

semoga honda dan ahm sadar kalo produk 250cc ke atasnya kudu berkaca dari kawasaki, biar laris….itu kalau mau laris sih…
semoga 2 silinder, semoga modelnya keren, semoga fiturnya banyak, semoga berkualitas dan semoga harganya masuk angka psikologis biar kebeli…

http://kobayogastea.blogspot.com/2013/09/tes-baby-shiro-z-ala-chef-iwbjozzz.html

123. kobayogastea - September 7, 2013

yaaH kena moderasi…

124. andy wardana - September 7, 2013

imho kang embel embel cb itu motor touring kan? kaya cb500

sementara di belakang angka cc biasanya ada r, f sama x

nah biasanya kalo r menunjukan tipe naked bike
kalo f tipe fairing tapi lebih ke touring
sementara x biasanya ke edisi khusus kek supermoto, hybrid, crossover dsb

jadi mungkin cbr250r ya versi facelift atau upgrade di cbr250, bisa model fairing baru, bisa jenis mesin baru (bisa 1 atau 2 cyl, walau kecil kemungkinan bisa 3 atau 4 cyl) atau secara gampangnya versi speek up dari cbr 250 walau basis mesinya sama, 250cc 1cyl

sementara itu ada kode cb250f artinya cb fairing kan? mungkin melihat motor 250cc mulai di gemari di eropa sono, makanya di buat cb series tapi berfairing soalnya untuk leaner bike fairing itu sesuatu,kaya di sini motor bebek punya embel embel moto gp atau striping moto gp

basis mesin bisa sama tapi mungkin ke speek down dan lebih ke torqi

imho loh kang mungkin cb250f tetep fairing sama kek cbr250r, bedanya ya itu cb250f lebih ke torqi, harga lebih murah, duduk tegap, sementara cbr250r lebih ke desain sporty (kek cbr600rr kali) rada nunduk sampe nunduk, terus ya itu ada upgrade power

tapi ga ada kode cbr250rr artinya masi mimpi dan berharap ada motor replika balap 250cc murni, yg artinya output power motor 250cc tetep di bawah 33bhpan

karena regulasi kali yah, tapi kalo trend positiv mungkin bisa tuh di buat, kalo jualan dan bisnis apa yg ga mungkin sih kang

125. masshar2000 - September 7, 2013
126. hector - September 7, 2013

yg beli cbr stang goyang beli mtrnya diloakan ya?haha…ato jgn” digantu sm stang variasi murahan?kl bsa stang itu jgn diganti sm stang alay..ada dudukan clip on sehinnga kl jatuh ga mutar balik stang nya..hadeuh alay nya msh nongol nih si iwak banaran :v

127. hector - September 7, 2013

kl tiger beda basisnya..air cooled.bkn water cooled.bahkan turun cc…basis.nya cg titan 150..model verza begitu…kl cb250f dan cb250x model global..beli di amerika jg ada..tiger hanya diperuntukan utk nama lokal.jd memang dianak tirikan

128. robin - September 7, 2013

lebih baik tiger dibanding cb namanya udah kadung indonesia bgt,saran buat ahm kalau bisa riset dan buat motornya diindonesia aja jgn di thailand

129. sof - September 7, 2013

Kalo CBR650F berarti versi bangku tandem dunk yach

130. dimas - September 7, 2013

pliis crf250m pliiisss…

131. BIKER LOVER - September 7, 2013

gak usah banyak ngomong lagi brojolin motor nya… hi hi hi

wah nabung lagi….. motor impian sudah didepan mata…….

spyshot nya di tunggu………………….

132. BIKER LOVER - September 7, 2013

beli langsung lewat cbu bukan lewat ahm

133. Ki - September 7, 2013

Terlalu mudah buat Honda kunyah kunyah si yamaho

134. ari - September 7, 2013

semoga cbr 250 2silinder

135. visum - September 7, 2013

122. kobayogastea – September 7, 2013

semoga honda dan ahm sadar kalo produk 250cc ke atasnya kudu berkaca dari kawasaki, biar laris….itu kalau mau laris sih…
semoga 2 silinder, semoga modelnya keren, semoga fiturnya banyak, semoga berkualitas dan semoga harganya masuk angka psikologis biar kebeli…

——————————————-

ni contoh fansboy kaoskaki..
sangat lucu seorang awam yang baru punya motor entry level naked bike mengatakan kalo jualan 250cc ke atas kaoskaki mengalahkan honda. :lol: :lol:
mungkin maksud anda kawasaki mengalhkan penjualan 250cc bike di INDONESIA, bukan dunia. :lol: :lol:

emank julukan honda sebagai pabrik terbesar no 1 di dunia bukan karena memiliki finansial yang bisa di bilang tak terbatas ? emank tu finansial mereka di dapat dari ngemis di mesjid-mesjid habis solat jumat. :lol: :lol:
pasti karena jualan mereka yang paling laris di dunia..
wkawkawka

seorang awam yang sok tau seperti anda lebih baik jangan komen yang membuat orang geli untuk membacanya, lebih baik lo rawat motor elo karena umur motor elo gak akan lama dikarenakan masalah seabrek motor kaoskaki elo yang akan muncul secepatnya. :lol: :lol:
yah seperti buah tak jatuh dari pohonnya lah.
wkaqwakwkawkak

136. Hero - September 7, 2013

Ada yg blg klo sport 250keatas kawak yg merajai,,payah bgt ni org taunya indo doang,,,cb tengok eropa,prdk mana yg nguasain!melek bro hdp ko taunya indo doang.

137. andi - September 7, 2013

makin g sabar gimana nichh lihat motor baru CB25OF yang jelas makin kencang dan ringan tarikannya,, kompetitor tetangga semakin ketinggalann,,, wkwkwkkwkwk

138. tom - September 7, 2013

maw berhadapan am Z250.. ngimpiiii…
wong msh 1 silinder aj…

139. tom - September 7, 2013

asyiik… stlh cbr250 ad lg produk honhon 250cc yg jd korban bullyan n250fi…

140. Jokowic - September 7, 2013

rencana bisnis Honda 事業計画 ホンダ utk dimana dulu?? Jangan Ge Er dulu juga…kalau ya betul utk di Indonesia, syukur banget krn ada skutik : Lead 125 & SH 125 didalam daftar 事業計画 ホンダ tsb. Arigato.

141. ipanase - September 7, 2013
142. Juliono - September 8, 2013

Keren-keren..

143. SuLe - September 9, 2013

Ferrox Stainless Steel Air Filter

Ferrox adalah filter udara mesin kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang terbuat dari baja tahan karat ( stainless steel ) tipe 304/T304 terbaik asal Jepang dengan teknologi terbaru kerapatan 45 mikron. Perakitan di Thailand yang sudah terkenal kualitasnya akan presisi. Bahan material Ferrox pada umumnya dipakai untuk pipa penyulingan anggur di Eropa, tiang pondasi pabrik industri di Jepang sendiri dan sebagai alat masak berkualitas.

Bahan stainless Ferrox berkadar 18% krominium dan 8% nikel yang menjadikannya sangat sulit bahkan tidak dapat berkarat sehingga pemakaian Ferrox untuk selamanya dan kami memberikan garansi cacat produksi selama 6 bulan dari tanggal pembelian. Material baja stainless ditambah bingkai filter dari karet alam tanpa bahan kimia sehingga menjadikannya ramah lingkungan.

Keuntungan memakai Ferrox adalah anda tidak perlu mengganti filter lagi untuk selamanya atau seumur hidup sebab Ferrox dapat diwariskan ke anak dan cucu, suara mesin yang lebih tenang, perpindahan gigi lebih halus, gas buang yang ramah lingkungan, tenaga mesin yang bertambah signifikan seiring dengan kenaikan torsi membuat akselerasi kendaraan anda semakin luar biasa, dan tentu saja dengan debit oksigen yang melimpah memberikan proses pembakaran menjadi lebih sempurna dan hemat bbm.

Kendaraan roda 2 sementara tersedia untuk Yamaha: Vixion (FZ 150i / R15), Byson (FZ-16), Scorpio, Mio J, Mio GT, Soul GT, & X-Ride.
Kawasaki: Ninja 250R / FI (close / open / slim), & ER-6n (650cc).
Honda: Tiger, Vario FI, CB150R, CBR 150, & CBR 250.
Universal Racing

Pemesanan bisa hubungi: 08568575775/26ed65a3 (sms/whatsapp/bbm).

144. tourer - September 9, 2013

139. tom – September 7, 2013

asyiik… stlh cbr250 ad lg produk honhon 250cc yg jd korban bullyan n250fi…
__________________________________________________
n ada calon korban bullyan CB250 di sentul….

sorry to say…handling CBR or CB250 yg notabene sasisnya sama bakalan lebih superior dr ninin/z250…kelebihan d sisi handling ini yg bikin ninin keok d sirkuit, enteng ditekuk n torsi yg lebih gede bikin speed in/out di tikungan lebih tinggi dr ninin.
gw ga bela honda lho ya…mnurut gw CBR dan ninin itu setara, masing2 punya +/-….lo suka power n ngebut d jalan lurus…pilih ninja, lo suka cornering+selap selip…pilih CBR.

145. lupilup - September 9, 2013

CB 125 BOLEH TU

146. tourer - September 9, 2013

122. kobayogastea – September 7, 2013

semoga honda dan ahm sadar kalo produk 250cc ke atasnya kudu berkaca dari kawasaki, biar laris….itu kalau mau laris sih…
semoga 2 silinder, semoga modelnya keren, semoga fiturnya banyak, semoga berkualitas dan semoga harganya masuk angka psikologis biar kebeli…
___________________________________________________
sbenernya gampang sih bro bikin CBR 250 laku, tinggal d CKD in biar harganya masuk d kisaran 30-35jtaan… dgn harga sgitu dpt motor 250cc dgn handling yg lebih baik dan performa yg ckup bersaing(meski kalah klo adu d jalan lurus, tp klo d tikungan bisalah ngimbangin dgn tenaga yg ada).
Klo bner2 pgn ancurin market 250cc 2 silinder y mau ga mau honda bikin jg motor 2 silinder 250cc…ntah dgn basis mesin VTR 250 (v-twin) atau mesin CBR400 yg d downgrade(inline). just my 2 cents….

147. ToplanzZ - September 9, 2013

Mau tuh CB650F-nya……

148. cbr tombo ati - September 9, 2013

cbr 250r ndak perlu 2 cylinder, ntar ndak kebeli (salah satu alasan honda pake 1 cylinder)… yg sekarang aja udah menyakitkan n250, apa lagi yg n250fi, tambah bengkak ambah lemot…

149. gayuh58 - September 9, 2013

ijin copas foto wak haji

150. Menganalisa Kode CBR125 | Otosketbreak'blog - September 9, 2013

[…] semangatnya nulis nih jadi os mau bahas kode yang nongol di blognya wak haji Taufik yaitu.berdasarkan isi blognya wak haji dapet info baru bahwa honda internasional(ahm termasuk tuh) […]

151. gayuh58 - September 9, 2013
152. shinju2go - September 11, 2013

oww banyak banget type yang mau di realese lagi..

153. shin_yo - September 23, 2013

aq tetep nunggu bang tigor fi or sonicnya aj, mg ndang brojol…..

154. MOHON BANTUANNYA TEMAN TEMAN - September 28, 2013

teman teman mohon bantuannya untuk meluangkan 1 menit waktunya mengisi kuesioner penilitian saya yang ditujukan bagi pengguna motor 250cc dan calon pengguna motor 250cc, ini merupakan concept testing, buat negliat preferensi konsumen indonesia terhadap motor 250cc . kesimoulan yang akan dihasilkan misalnya body yang disukai cbr tapi mesinnya sukanya 2 silinder, semoga anda beruntung karena diakhir kuesioner anda bisa cantumkan kontak anda untuk mendapatkan pulsa 10rb rupiah . bantuan anda akan sangat berarti bagi kelulusan saya hehe . terima kasih .. salam ninja rider
http://beehive.web.id/ichwan/motorsport250cclogin.html

155. mohon bantuannya - September 28, 2013

mohon bantuannya untuk meluangkan 1 menit waktunya mengisi kuesioner penilitian saya yang ditujukan bagi pengguna motor 250cc dan calon pengguna motor 250cc, ini merupakan concept testing, buat negliat preferensi konsumen indonesia terhadap motor 250cc . kesimoulan yang akan dihasilkan misalnya body yang disukai cbr tapi mesinnya sukanya 2 silinder, semoga anda beruntung karena diakhir kuesioner anda bisa cantumkan kontak anda untuk mendapatkan pulsa 10rb rupiah . bantuan anda akan sangat berarti bagi kelulusan saya hehe . terima kasih .. salam ninja rider
http://beehive.web.id/ichwan/motorsport250cclogin.html

156. mohon bantuannya - September 28, 2013

mohon bantuannya untuk mengisi kuesioner penilitian saya yg ditijukan bagi pengguna motor 250cc,diakhir kuesioner akan diundi untuk mendapatkan pulsa 10rb rupiah.terima kasih teman-teman http://beehive.web.id/ichwan/motorsport250cclogin.html

157. Gambaran Honda CB250F Versi Young Machine? | TMCBlog - Motorcycle News - October 2, 2013

[…] sekalian, masih ingat kan bocoran dari salah satu blog di jepang mengenai sinyalemen time line Honda Jepang dimana salah satu varian yang akan dirilis memiliki kode CB250F? Oke anggaplah bocoran sprindiks tersebut benar adanya . . . kira kira kayak bagaimana bentuk […]

158. bagong - October 27, 2013

semoga suaranya kayak ini.

159. cbr250r repsol - December 2, 2013

PODIUM 1 HONDA

160. Bella - December 14, 2013

Kalo mesin kaizen Tiger yg spare partnya gak berubah ekstrem sejak dipakai CB 100 / 125 sejak tahun 1971 sayang juga ya…..,soalnya onderdil mesin model gitu suitable buat dipasang pada mesin CB CG GL ….. Buat modif oldskoll jabstyle caferacer dll



%d bloggers like this: