About these ads
jump to navigation

Diam Diam AHM Menambah warna Baru Pada Scoopy FI . . . Biru ? September 7, 2013

Posted by Taufik in Honda.
Tags: ,
trackback

460x110_sep13

scoopy_blue1

Bro sekalian, seperti kita ketahui bersama Honda Scoopy FI Yang hadir menggantikan Honda Scoopy Karburator terdiri dari dua jenis tema yakni Scoopy FI Sporty dan Scoopy FI Stylish. Untuk Scoopy FI Sporty hadir dua warna Yakni Cosmo Cream dan Metro Black dan Untuk Scoopy FI Stylish hadir 3 warna yakni Chic Cream, Fancy Black dan Vougue Red . . . Nah Via sebuah berita yang berasal dari sumber tmcblog Disinyalir diam diam Astra Honda Motor selaku ATPM Motor honda mempersiapkan tambahan warna bagi kedua jenis tema Scoopy FI

banner-cb150r-440x100_2

Kedua warna yang dihadirkan pada kedua tema adalah warna biru, entah apa nama resmi dari AHM  . . . cuma memang warna dasarnya memang biru untuk tema sport (gambar bawah) dan tema Stylish (gambar atas ) . . . akan tetapi berdasarkan gambar yang tmcblog dapat warna birunya seperti agak berbeda ya mas bro untuk Scoopy FI Stylish Biru terlihat birunya agak gelap lengkap dengan velg berwarna cerah . . . sedangkan Untuk Scoopy FI Sporty biru birunya agak  terang lengkap dengan detail strip seperti di spatbor dan velg warna hitam . . .

scoopy_blue2

Untuk sementara kita menunggu berita resmi dari AHM mengenai kedua gambar ini . . . next kita ngomongi kayak apa kira kira bentuk Sport Bike Honda full fairing yang penampakannya sempat sekelebatan mampir di depan mata tmcblog :D semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

If you liked this post please consider becoming a Fan of TMCBlog on Facebook and Following us on Twitter. Or considering to Install TMCBlog App for android

About these ads

Komentar»

1. KenunK - September 7, 2013

Wuih

2. er purpone - September 7, 2013

podium

3. er purpone - September 7, 2013

podium hbs

4. 46@sukses.com - September 7, 2013

Diam2 menghanyutkan..!

5. Jamaah Mblarah - September 7, 2013

Diam2 tengah malem njebus artikel…!

6. masshar2000 - September 7, 2013

jozz

7. masshar2000 - September 7, 2013

juzzz

8. masshar2000 - September 7, 2013

ginduz

9. kobayogastea - September 7, 2013
10. masshar2000 - September 7, 2013
11. kobayogastea - September 7, 2013

birunya kok lucu ya….kek birunya fino …*tanpa nada provokasi

12. kobayogastea - September 7, 2013

honda sport fairing baru terlihat sekelebatan? sobekkk tenannn…berapa cc kang? silinder? hehhee

http://kobayogastea.blogspot.com/2013/09/tes-baby-shiro-z-ala-chef-iwbjozzz.html

13. dheny - September 7, 2013

wak haji liat penampakan?

14. aghashe.com - September 7, 2013

Seperti artikel waktu ramadhan, jam 00:00 nongol
Suzuki 150cc semprot dah mulai rame wak haji, refiewnya dong ,bosen ma Y n H mulu…

15. cah Nglegok - September 7, 2013
16. peyek - September 7, 2013

tambah joz sadja

17. Duinnn - September 7, 2013

Bagus birunya calm

18. vrott - September 7, 2013

sejuk tuh warnany yg atas.. lux

19. IPY - September 7, 2013

joknya jadi coklat :D

20. frezer - September 7, 2013

ngantuk…zzzz..zz..zzz

21. An_Syahri - September 7, 2013

warnanya sesuatu banget….

22. @ntah brnth - September 7, 2013

wuih cakep…

23. vanerz88 - September 7, 2013

Koq g difoto y mas taufik sport honda yg anda maksud?

24. vanerz88 - September 7, 2013

Koq g difoto y mas taufik sport honda yg anda maksud??
Bisa jd spyshot tuh

25. daijiro10 - September 7, 2013

wah warnanya keren!

26. Sukardjo - September 7, 2013

Absen mruput..

27. ardiannirwana - September 7, 2013

Yg buat penasaran artikel selanjutnya bahas penampakan….

28. Fitready - September 7, 2013

ditunggu next sekelebatannya :P

29. gun - September 7, 2013

ga menarik dan tambah bosen aja lihatnya..

30. irza4627 - September 7, 2013

makin cakep bang :mrgreen:

irza4627.wordpress.com/2013/09/07/suzuki-sport-150-i-readyyyy/

31. AxeR4 - September 7, 2013

Kata2 terahir mz taufik bener2 o.o.t. & bikin pnasaran bgt… :mrgreen:

32. AxeR4 - September 7, 2013

Ban gambot gk mz, tampang slim ala old cbr150 ato lbih gambot??

33. 250cc kok 1 silinder - September 7, 2013

tampang depan scoppy lucu..speedo nya kek gelung gajah mada…

34. BIKER LOVER - September 7, 2013

Elegan

35. Ferboes Richardson - September 7, 2013

Wow banget nih…

36. overlap - September 7, 2013

usul saja, penutup mesim antara dek dgn jok sebaiknya berwarna gelap, rentan kotor kalau sering dipakai bawa barang

37. ganzimaru - September 7, 2013

Pemirsa lebih menunggu honda full fairing ketimbang skupi yang ganti striping

http://ganzimaru.wordpress.com/2013/09/07/melihat-lebih-dekat-kawasaki-ninja-zx6r/

38. Mas Huda - September 7, 2013

wah honda ne emang jor joran banget ya…. jos lah

minta like atau komentar panjenengan semua, setiap like atau komentar yang anda berikan akan memberikan kesempatan mendapatkan motor TVS Apache

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10201032609352258&set=o.50254030763&type=1&ref=nf

39. dinamid - September 7, 2013

disinyalir msh tetap mnggunakan teknologi plastik ember…..

40. TORRES - September 7, 2013

Wow sekelebatan…..
Apa tuh…
Sport vairing??????

41. gue - September 7, 2013

yamaha semakin jketinggalan jauuhhhhhh…..
bikin sakit hati lagi nih …
enak jamanku toooooo…… :)

42. ASIAWAE - September 7, 2013

lebih bagus lagi kalo body scoopy diganti pake metal
kaya vespa lx

43. johan - September 7, 2013

numpang nyimak

44. ariefcb - September 7, 2013

jossssss

pengen skupiii walo udah pnya cb

45. Honda Lovers - September 7, 2013

kerennn :D

46. garisputihdiaspal - September 7, 2013

Ahhmmmm
“ga ada motor baru sampai akhir 2013″.
adanya feslif berat tp nama tetep kah?

47. orong-orong - September 7, 2013
48. biker pct - September 7, 2013

soal warna honda kayaknya perlu belajar sama yamaha yg lebih pinter memainkan warna jd dilihatnya jg menyenangkan biar konsumen tambah ok

49. vixy182 - September 7, 2013

blue

50. Mase - September 7, 2013

apikkk

51. Sinbe - September 7, 2013

Wah bikin pnasaran aja neh tentang next sportnya AHA EM.

52. Rudy SouL - September 7, 2013
53. awfan005 - September 7, 2013

test

54. ahacorp - September 7, 2013

Motor endel yang cantik Elok nan menawan bernama scoopy

55. peby - September 7, 2013

Widih birunya cantikk banget,, honda memang selalu ngertiin pa maunya wanita,pokoknya motornya makin keren dan pas banget buat wanita untuk makin gaya….

56. peby - September 7, 2013

honda memang tidak ada matinya ngeluarin desain baru,,, honda selalu di depan… top markotop….

57. Erit07 - September 7, 2013

Mantappp…

58. Maung padjajaran - September 7, 2013

Ko ane lom ngcat ya ??……heuuum sub con ky’a…….

59. gurendo - September 7, 2013

moga2….motor sport full fairing honda dan yamaha tdk lbh dari 30 juta……….

amiinnnnnnnn

60. ipanase - September 7, 2013
61. ipanase - September 7, 2013

biruuu, nyusss, …

62. Ay - September 7, 2013

Buat yg pengen dpt kisi2 new CBR250R:
https://mobile.twitter.com/bebeksableng?p=s

63. shuvit - September 8, 2013

Wahwahwah sip tu full fairing nya ahm buruan kang artikel nya penasaran nih……………..

64. shuvit - September 8, 2013

Wah jos gandos kui seklebatan nya jadi penasaran…….

65. SuLe - September 9, 2013

Ferrox Stainless Steel Air Filter

Ferrox adalah filter udara mesin kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang terbuat dari baja tahan karat ( stainless steel ) tipe 304/T304 terbaik asal Jepang dengan teknologi terbaru kerapatan 45 mikron. Perakitan di Thailand yang sudah terkenal kualitasnya akan presisi. Bahan material Ferrox pada umumnya dipakai untuk pipa penyulingan anggur di Eropa, tiang pondasi pabrik industri di Jepang sendiri dan sebagai alat masak berkualitas.

Bahan stainless Ferrox berkadar 18% krominium dan 8% nikel yang menjadikannya sangat sulit bahkan tidak dapat berkarat sehingga pemakaian Ferrox untuk selamanya dan kami memberikan garansi cacat produksi selama 6 bulan dari tanggal pembelian. Material baja stainless ditambah bingkai filter dari karet alam tanpa bahan kimia sehingga menjadikannya ramah lingkungan.

Keuntungan memakai Ferrox adalah anda tidak perlu mengganti filter lagi untuk selamanya atau seumur hidup sebab Ferrox dapat diwariskan ke anak dan cucu, suara mesin yang lebih tenang, perpindahan gigi lebih halus, gas buang yang ramah lingkungan, tenaga mesin yang bertambah signifikan seiring dengan kenaikan torsi membuat akselerasi kendaraan anda semakin luar biasa, dan tentu saja dengan debit oksigen yang melimpah memberikan proses pembakaran menjadi lebih sempurna dan hemat bbm.

Kendaraan roda 2 sementara tersedia untuk Yamaha: Vixion (FZ 150i / R15), Byson (FZ-16), Scorpio, Mio J, Mio GT, Soul GT, & X-Ride.
Kawasaki: Ninja 250R / FI (close / open / slim), & ER-6n (650cc).
Honda: Tiger, Vario FI, CB150R, CBR 150, & CBR 250.
Universal Racing

Pemesanan bisa hubungi: 08568575775/26ed65a3 (sms/whatsapp/bbm).

66. dave - September 9, 2013

kenapa diam2?

67. wiro sableng 810 - September 9, 2013

wah,,,kmarin ane ps dijalan liat truck muat scoopy biru,,dkirim ke daerah Srabya

68. andreas - September 12, 2013

Pilihan warna scoopy FI bagus semua…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.517 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: