460x110_sep13

Yamaha_MotoGP_livery#29

Bro sekalian, Tanggal 14-15 September yang akan datang, Yamaha Indonesia akan mengadakan sebuah Presscon event berjudul “Pesta Semakin di depan” bertempat di Ibukota parahiyangan, Paris Van Java, Bandung. Akan banyak sekali medua jurnalis dan juga tentunya beberapa blogger yang akan meliput pesta yang akan dilanjutkan dengan Konser Band Noah ini . ..Β  namun entah kenapa tmcblog sedikit curiga ada hidden Agenda dibalik Pesta Semakin di depan iniΒ  . ..Β  πŸ™‚

banner-cb150r-440x100_2

Duu saja , saat peluncuran Yamaha Lexam di tahun 2011 . . . Undangan yang masuk ke tmcblog dan para jurnalis adalah Press Con dengan Jorge Lorenzo . . . namun akhirnya pas di venue baru kelihatan bahwa ada hidden agenda dibalik presscon Lorenzo yakni perilisan Lexam yang juga dilaukan oleh Lorenzo saat itu . . . hmmm apakah acara pekan depan ada hubungannya dengan Motor baru? Bila dikait kaitkan dengan calon motor baru yamaha, ada satu kode yang pekan pekan ini malah kembali masuk pengajuan TPT yakni Yamaha 2SV . . .

Yamaha 2SV sebelum ini (bulan juli 2013)Β  telah mengumbar informasi yang dapat dilihat di situs TPT : berKubikasi mesin124 cc dan ajuan Produksi YIMM terhadap Motor ini pada tahap pertama yang tembus 274.500 Unit . . . so tentu ajuan kedua di september ini menimbulkan pertanyaan . . . apakah kuota produksinya di anulis, ataukan didaftarkan ulang karena adanya perubahan spek?Β  . . .hmmm masih banyak teka tekinya nih . . . ada yang bisa bantu memberikan solusi tentang 2 SV ini, dan apakah ada hubungan dengan Press Con Pekan depan . . . Monggo share opini mas bro sekalian . ..

Taufik of BuitenZorg

94 COMMENTS

  1. Pesta semakin di depan diganti semakin mundur….awas ada yg terguncang…
    @RAJAGAZRUK
    kalo itu bukan pesta bos..tapi rapat majelis pelawak grup dagelan kerajaan MAZAPAHIT SAZA,membahas fatwa SSG..dipimpin oleh raja MAZAPAHIT SAZA/mas uban/mas tri,bila disetujui halal lgsg dpake oleh Jurus Lambai sama rossidin…

    Guest
  2. Kalo bebek ma matik doank mah mending gak usah. Dah kebanyakan modelnya. Dah menuhin jalan. Kalo motor dual purpose bolehlah.

    Guest
  3. Mbok ya biarin aza,duit2 mereka sndiri kok,,hehehe.
    *boleh dong urun rembuk,bisa jadi YiMM mau menaikkan derajat jupiter z1 menjadi 124/125cc..kan Ahm berencana mo mbrojolin blade fi 125cc,lagian YIMM blum punya mtor 125cc,kecuali metik..115cc udah buanyak,

    Guest
  4. Bisa jadi Yimm berencana meluncurkan jupiter z1 125cc untuk bertarung dgn honda blade 125cc yg juga akan siap di luncurkan..

    Guest
  5. Bukannya tahun ini baik AHM maupun YIMM ga akan brojolin motor baru lagi Kang?

    .
    ===========================================
    racun buat New CBR:
    http://sarungjokcooltech.wordpress.com/2013/05/15/sarung-jok-anti-panas-cooltech-new-cbr-edition/

    Guest
  6. http://jogjaexpocenter.com/indexAgenda.php

    mungkin ada kaitannya dengan acara di JEC jogja, tertulis pada:
    tanggal : 21 – 22 Sep 2013
    tempat : OD Depan Barat & OD Samping Barat
    acara : Launching Produk Yamaha

    silakan buka linknya. akan terlihat jelas mas TMC

    Guest
  7. Moga2 ada kejutan tapi kok ragu ya kan bilangnya gak akan rilis produk baru sampai tahun depan…..kecuali memang YIMM konsisten untuk tidak konsisten

    Guest
  8. hahaha…semakin didepan apanya….motogp kalahh, penjualan kalahh terus …pembuat tagline yhama mmg ngak pernah sekolah semua kalii ngk sesuai dgn kenyataan…makanya penjualan yahama teruss nyungsep..

    Guest
  9. ane heran sama komentator di sini, bela2 in produk sma2 jepun, saling menjatuhkan, lu pade diketawain sma masing petinggi h dn y, lha wong di indo, jepun saling gandeng tangan krna sma2 nippon, kalian pde hanya pembelaan semu belaka… sia2 hidup dunia aja pde…

    Guest
  10. astaghfirullaahh…. knape NOAH? Bukankah vokalisnya si A***l ntu sdh ngracuni anak2 bgs dgn video p*rn*-nya? Sorry Y…. x ni gw dislike sj deh…. ra sudi blasss….

    Guest
  11. 15. fBH muka syempuak – September 8, 2013

    Yamaha konsernya band papan atas NOAH.
    Honda konsernya dangdut pinggir jalan.
    Hihihihihi
    ================================
    haha ya band papan atas bintang porno.
    mending dangdutan banyak yang menikmati masyarakat umum.

    Guest
  12. di dealer2 udah masuk lexam, kemungkinan besar lexam krna biasanya yamaha stock ke dealer2 2-3 bulan sebelum launching perdana

    Guest
  13. SEBARKAN BERITA INI KESELURUH PENJURU BLOG!!!!!!!

    http://iwanbanaran.com/2013/09/08/mencoba-mengintip-sport-150cc-senjata-suzuki/#comment-410583

    68. rider – September 8, 2013

    Iseng buka blog qwerty ketemu juga siapa dia. Hahaha

    https://www.facebook.com/tubagus.alghifari

    oh jadi tubagus alghifari itu si qwerty, wkwkwkwkwkwk
    berani nongol ga nih dia..
    tinggal mbah darmo sma si peyek nih yg belum ketahuan..

    β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”-

    Namanya tubagus kelakuan butut. qiqiqiqiqiqi

    ——————————–

    Amsiong pacar qwerty masih unyu unyu. qakqakqakqakqak

    ——————————–

    Setelah ini bakal banyak panboy ajakin pertemanan pessbuk sama pacar si tubagus qwerty

    https://www.facebook.com/annisa.khairunnisa.50

    qiqiqiqiqiqiqi

    ———————————

    Copas dari wall pesbuknya qwertooottt
    ——————————————–

    Jika Anda mengenal Tubagus, kirimi pesan.

    Pekerjaan dan Pendidikan
    Perguruan Tinggi

    Universitas Padjadjaran
    Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi Β· Bandung, Indonesia

    Tempat Tinggal

    Kota Sekarang
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta

    Kota Asal
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta

    Informasi Umum

    Tanggal Lahir
    13 September 1985

    Jenis Kelamin
    Laki-laki

    Golongan Darah
    O

    Status Hubungan
    Bertunangan dengan Annisa Khairunnisa
    https://www.facebook.com/annisa.khairunnisa.507

    ——————————————–

    Pantes jago BC,, Wong kuli di Fakultas Ilmu Komunikasi

    Guest
  14. 61. Vega joss – September 8, 2013
    Motor metik body gambot helm in 125 cc

    ——————————————————————-

    fitur ban cacing yang suka goyang cesar masih dibudayain gak nih bray???? πŸ˜†

    Guest
  15. kang ane kok curiga ama nuvo SX ya soal nya tadi siang di acara otomotif tipi lokal tu motor diulas detil seperti sosialisasi dari perusahaan gitu dan emang kalo ga salah acara nya juga didukung Y4M4H4…..tapi ane sih juga sangsi ah masak iya nuvo sx bakal dijual kan di portal berita sering dibilang kalo ga bakal masuk karena terbentur harga vs fitur..
    ternyata BuitenZorg itu sebutan bogor oelh belanda ya kang?? baru tau ane ..kirain rekaan sampean..

    Guest
  16. Ferrox Stainless Steel Air Filter

    Ferrox adalah filter udara mesin kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang terbuat dari baja tahan karat ( stainless steel ) tipe 304/T304 terbaik asal Jepang dengan teknologi terbaru kerapatan 45 mikron. Perakitan di Thailand yang sudah terkenal kualitasnya akan presisi. Bahan material Ferrox pada umumnya dipakai untuk pipa penyulingan anggur di Eropa, tiang pondasi pabrik industri di Jepang sendiri dan sebagai alat masak berkualitas.

    Bahan stainless Ferrox berkadar 18% krominium dan 8% nikel yang menjadikannya sangat sulit bahkan tidak dapat berkarat sehingga pemakaian Ferrox untuk selamanya dan kami memberikan garansi cacat produksi selama 6 bulan dari tanggal pembelian. Material baja stainless ditambah bingkai filter dari karet alam tanpa bahan kimia sehingga menjadikannya ramah lingkungan.

    Keuntungan memakai Ferrox adalah anda tidak perlu mengganti filter lagi untuk selamanya atau seumur hidup sebab Ferrox dapat diwariskan ke anak dan cucu, suara mesin yang lebih tenang, perpindahan gigi lebih halus, gas buang yang ramah lingkungan, tenaga mesin yang bertambah signifikan seiring dengan kenaikan torsi membuat akselerasi kendaraan anda semakin luar biasa, dan tentu saja dengan debit oksigen yang melimpah memberikan proses pembakaran menjadi lebih sempurna dan hemat bbm.

    Kendaraan roda 2 sementara tersedia untuk Yamaha: Vixion (FZ 150i / R15), Byson (FZ-16), Scorpio, Mio J, Mio GT, Soul GT, & X-Ride.
    Kawasaki: Ninja 250R / FI (close / open / slim), & ER-6n (650cc).
    Honda: Tiger, Vario FI, CB150R, CBR 150, & CBR 250.
    Universal Racing

    Pemesanan bisa hubungi: 08568575775/26ed65a3 (sms/whatsapp/bbm).

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here