460x110_sep13

hero3#8

Bro sekalian, selama hampir setahun memberdayakan Kamera action cam murah meriah RD32, bahkan seminggu sebelum test ride Hyperstrada Bali pekan kemaren sampai beli sekenan RD32 Water proof seharga 350 ribu agar bisa shooting simultan dua angle . . . membuat tmcblog pengen banget memberikan sesuatu yang lebih baiklagi buat pengunjung tmcblog dalam hal pengolahan video. Saat Pulang dari Liputan Freedom Riders Asia lalu di KLIA TMCBlog diam diam sudah membeli beberapa Asesoris Mounting untuk Gopro series, hehe karena emang udah niat beli Gopro saat itu juga . ..  Camera Gopro 3 terkenal memiliki 3 jenis Yakni White , Silver dan Black . . . Nah saat itu punya keinginan hati untuk memboyong White atau silver series . . . namuuun

banner-cb150r-440x100_2

hero3#1

Namuan setelah lihat Spek di websitenya . . . waa, ternyata Black Series punya tawaran spesifikasi yang lebih menggiurkan seperti salah satunya Video resolusi superb 1140 dpi pada 48 fps, dan tentunya Gopro App Compatible yangmembuat hasil tangkapan gopro dapat dilihat di smartphone tipe android dan ios . . . plus lagi include remote water proof untuk mengendalikan kamera dari jauh Bukan itu saja . . .  terlebih lagi . . . ada optional mounting remote untuk di taroh di handlebar . . . tapi saat itu dana belom mencukupi . .  terpaksa tiarap dulu, ngumpulin dana . ..  sampai akhirnya pekan lalu sudah terkumpul kembali dan langsung berangkat Ke bandung untuk COD Gopro Hero 3 Black series

ACtionCam_#1

Setelah itu juga untuk memaksimalkan hasil video . ..  berbagai mounting hardness juga tmcblog mulai kumpulkan, plus juga memory card Class 10 sehingga bisa full HD  hasil Videonya . . .  pengen deh nyobain ambil video simultan 3 angle sekali gus . . . susah sih . .. tapi kayaknya cukup mantabb dan menantang nih . . . Mudah mudahan Kamera ini bisa berkah dan dapat semakin memuaskan dahaga mas bro semua akan kebutuhan Video shoot di tmcblog . . .

Taufik of BuitenZorg

48 COMMENTS

  1. Pake mic wak haji, jd pas test ride bisa sambil review. mic masukin helm trus pake beludru biar suara angin ga terlalu keras.

  2. Ferrox Stainless Steel Air Filter

    Ferrox adalah filter udara mesin kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang terbuat dari baja tahan karat ( stainless steel ) tipe 304/T304 terbaik asal Jepang dengan teknologi terbaru kerapatan 45 mikron. Perakitan di Thailand yang sudah terkenal kualitasnya akan presisi. Bahan material Ferrox pada umumnya dipakai untuk pipa penyulingan anggur di Eropa, tiang pondasi pabrik industri di Jepang sendiri dan sebagai alat masak berkualitas.

    Bahan stainless Ferrox berkadar 18% krominium dan 8% nikel yang menjadikannya sangat sulit bahkan tidak dapat berkarat sehingga pemakaian Ferrox untuk selamanya dan kami memberikan garansi cacat produksi selama 6 bulan dari tanggal pembelian. Material baja stainless ditambah bingkai filter dari karet alam tanpa bahan kimia sehingga menjadikannya ramah lingkungan.

    Keuntungan memakai Ferrox adalah anda tidak perlu mengganti filter lagi untuk selamanya atau seumur hidup sebab Ferrox dapat diwariskan ke anak dan cucu, suara mesin yang lebih tenang, perpindahan gigi lebih halus, gas buang yang ramah lingkungan, tenaga mesin yang bertambah signifikan seiring dengan kenaikan torsi membuat akselerasi kendaraan anda semakin luar biasa, dan tentu saja dengan debit oksigen yang melimpah memberikan proses pembakaran menjadi lebih sempurna dan hemat bbm.

    Kendaraan roda 2 sementara tersedia untuk Yamaha: Vixion (FZ 150i / R15), Byson (FZ-16), Scorpio, Mio J, Mio GT, Soul GT, & X-Ride.
    Kawasaki: Ninja 250R / FI (close / open / slim), & ER-6n (650cc).
    Honda: Tiger, Vario FI, CB150R, CBR 150, & CBR 250.
    Universal Racing

    Pemesanan bisa hubungi: 08568575775/26ed65a3 (sms/whatsapp/bbm).

  3. @6. Jepitan mawth
    ya githu lah bro he he he

    @10. RAJA GAZRUUK
    ada koq 🙂

    @12. Dietmar
    mic . . . hmmm siappp, kayaknya kemaren liat ada yg jual tuh mic nya

    @14. Irfansyah Creativity (@irfansyah82)
    cimindi-cimahi . .. pm di fb ya bro nanti kukasih no nya

    @17. gixxer
    siiipp, nuhun

    @18. anggiwirza
    itu bagus juga, karena ini si gopro banyak mountingnya aja sama ada remote nya (drift juga ada ya? )

    @21. stev
    makanya siap siap juga nih nyetok baterenya juga 🙂

    @23. EM Riadhi Shalihin
    tadinya mau silver, tapi terasa nanggung .. . nabung 2 bulan lalu ambil yang item ini

  4. mantaf kang haji kamera barunya, yang lama boleh nih diwarisin kanggo abdi….. hehehe, ngarep. soalnya udah lama pengen dari pertama kang haji ngasih review kamera nya.

  5. kereeennn euyyyy go prooooo…
    kamera idaman semua wanita eh petualang maksudnya..
    hehe..
    mantep tuh kang haji..
    semoga makin jaya!!!

  6. One of the best things that I love about Shark mops is it gives me the value that I have paid for.
    It also has a built in microphone to put great sound with the
    action. If you think 3 pics per second is enough, the White Edition will do the trick.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here