jump to navigation

Kesamaan Spirit Noah dan Yamaha September 15, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : yamaha , trackback

460x110_sep13

1186693_323968657747933_2134197821_n

Bro sekalian, hari Sabtu kemarin seharusnya saya datang ke bandung, namun karena ada undangan Shell Advance untuk ke Misano  sehingga tugas liputan di Bandung tmcblog mintakan ke salah satu koresponden tmcblog di kota kembang ini yakni Bro Tommy of Bandoeng. Dalam report informasi tentang acara di bandung sabtu kemain bro tommy menceritakan bahwa saat itu Yamaha mencoba memperkenalkan Grup Band Noah sebagai Brand Ambasador baru Yamaha Indonesia.

banner-cb150r-440x100_2

Pemilihan Noah dikarenakan kesamaan spirit dan sejarah dimana Noah dan Yamaha dinilai jatuh bangun dalam perjuangan untuk tetap eksis untuk Masyarakat Indonesia. Selain dari itu, dengan didaulatnya Noah . . . Yamaha Berharap pangsa pasar kawula muda dapat melih mrapat dan direngkuh oleh yamaha dalam waktu kedepan.

”Visi dan misi Yamaha sama dengan Noah. Kami pun melihat spirit Semakin di Depan ada pada Noah dimana mereka kuat walaupun sempat jatuh tapi bangkit lagi berkarya menghasilkan lagu-lagu yang tren di kalangan anak muda. Sedangkan Yamaha terus mengembangkan dan menghasilkan motor yang dicintai konsumen termasuk anak muda,” jelas Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Pujian Pak eko diatas, langsung dijawab lunas oleh Noah seraya berkata :

”Kami bangga menjadi bagian dari keluarga besar Yamaha Indonesia. Dipimpin spirit Semakin di Depan, Yamaha adalah teman kami sehati sama-sama bangkit dengan enerji positif. Seperti di tahun ini mengeluarkan semangat baru dan banyak hal baru dari Yamaha, sama seperti Noah,”

Nah dari PressConverence . . .Noah Langsung nongkrong bareng di Bandung  yang juga “basecamp” penting Yamaha karena  kerap menjadi lokasi peluncuran produk-produk terbaru dan tempat terukirnya sejarah DNA Yamaha yaitu motor sport dimana untuk pertama kalinya balapan malam Yamaha Cup Race digelar tepatnya di jalan raya dekat Gedung Sate pada tahun 2011.1237653_323968171081315_375352757_n

Kegiatan Noah dan Yamaha diawali dengan turing, lalu Yamaha mengundang Noah bertandang ke rumahnya di Flagship Bandung, Sabtu 14 September dan besoknya mendaulat Ariel dan kawan-kawan tampil menghibur masyarakat dari atas panggung Lapangan Yon Armed, Cimahi.  Rute turing pendek yang ini diikuti Ariel, Uky dan Reza mewakili Noah naik Mio GT dan Soul GTplus diringi 50 orang komunitas klub motor Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) ini ditempuh dalam 30 menit menempuh area pinggir kota Bandung dan dekat menuju dalam kota. Start dari kantor Flagship Yamaha DDS2 Bandung ke Jalan Soekarno Hatta – Carrefour – Kircon – Gatsu – Lingkar Selatan – Jalan Moch Toha – Jalan Soekarno Hatta – dan finis kembali di Yamaha DDS2 Bandung. . . . so Brand Ambasador baru tentu diharapkan way of Communication akan tambah lancar niih . . . congrats deh Yamaha
Tommy of Bandoeng write for TMCblog.com

Comments»

1. biusmotor - September 15, 2013

1

2. wongndeso94 - September 15, 2013

Petamax

3. biusmotor - September 15, 2013

2

4. RAJA GAZRUUK - September 15, 2013

Mpodiom ra kiye?

5. biusmotor - September 15, 2013

I don’t like noah

6. GajahEnggon - September 15, 2013

Asyik2 joozz!

7. biusmotor - September 15, 2013

Yamaha ngaku mereka lagi jatoh kaya ariel dulu maksudnya?

8. retroo - September 15, 2013

duh, PK dijadiin idola….

9. mpie - September 15, 2013

Nice info

10. motomaniablog - September 15, 2013

podium

11. Stifler - September 15, 2013

bruakakakakak…. Ambasadornya PK.. Rusak deh anak muda…. :D

12. kacer - September 15, 2013

oh No ah

13. bangwill - September 15, 2013

joss

14. gundala - September 15, 2013

mindset noah=ariel=lunamaya=pilemdewasa

sorry to say that.

15. gundala - September 15, 2013

membangun mindset yg instan, memanfaatkan kehebohan.
ingat ariel, ingat yamaha. ariel=yamaha. boleh juga..hahaha.

16. gue - September 15, 2013

lalala…laal..llaaaa.llaaaa…noah?ariel?….la ..la ..na…naa….
emang enak jamanmu riel!….ayo fby komennya jangan jorok yaaa?
na…naannaaa….laaa..laaa…naa…wk..wkkkkkk… ;)

17. Sinbe - September 15, 2013

Wah bintang pilm bekop jd brand ambassador.

18. Jongos biasa RiderForce 120kpj peyek modiar edition - September 15, 2013

Moderasi oh yess

19. N5778 - September 15, 2013

Spirit mesum….

sama kayak roy dkk..

20. Mase - September 15, 2013

no ahhhh…

21. kolongtulis - September 15, 2013

joss gandoss top markotop.

22. ipanase - September 15, 2013
23. Kucrut_bike's - September 15, 2013

Kesamaan (Ariel) Noah dan Yamaho??
Yaaa sama2 gak tau malu..
Yang satu gak tau malu klo udah bikin aib ngerusak moral
Yang satu lagi gak tau malu kalo tagline ga sesuai kenyataan..
Wkwkwkwkkk nyadar woiii…

24. varezta - September 15, 2013
25. mbah krama - September 15, 2013

kalau yg saya persepsi noah bukan jatuh bangun tapi keluar masuk., maju mundur atau naik turun…jatuh bangun mah lagu dangdut..

26. tubagus qwerty otak mesum - September 15, 2013

jd kangen muter lg video mesum ariel ……….. makin malas dan muak . stop pornografi. stop dukung merek yang dukung pornografi

27. Erit07 - September 15, 2013

Sama2 mantap. .

28. Vega joss - September 15, 2013

josssssss absen

29. Murator - September 15, 2013

Sayang sekali,kok pilih no-ah ya.ni band dah buruk citra gara2 ariel artis parno…

30. dave - September 15, 2013

sip lah

31. acilz - September 15, 2013

juooosss

32. dadang&dudung - October 3, 2013

branding image pun mulai di mainkan

33. dery_234 - October 3, 2013

mulai disama sama kan



%d bloggers like this: