jump to navigation

Facelift CB150R SF kah yang berada di balik teaser garasi? September 22, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : Honda , trackback

image

Bro sekalian, laman we love honda tebar teaser garasi, akan ada sesosok motor baru di dalam garasi tersebut di awal pekan depan. Gak pake basa basi tmcblog langsung menganalisa bahwa yang berada dibalik garasi tersebut disinyalir adalah sosok update dari honda cb 150r

Ada beberapa analisa yang bisa digunakan yakni yang pertama adalah tidak adanya rilis kode tpt baru dari ahm. Dan menurut beberapa pengelaman kebelakang bila sebuah produk tidak mngalami perubahan fisik yang signifikan maka motor ini tidak akan didaftarkan menggunakan kode tpt baru

image

Yang kedua adalah garasi yang digunakan mirip sama dengan garasi yang digunakan saat pertama kali teaser streetfire akan dirilis (lihat gambar diatas yang tmcblog crop dari artekel lawas kira kira 11 bulan yg lalu ). So seperti apa bentukannya, senada dengan tulisan irfan-Wonogiri, mungkin hanya update striping, pewarnaan sasis teralis merah atau sebagainya …. bagaimana menurut mas bro sekalian, mongho di share … semoga berguna

Taufik fo buitenzorg

Comments»

1. kommotor.com - September 22, 2013
2. kommotor.com - September 22, 2013

Podium…Aseeekkk….borong ah..

3. Yoshi - September 22, 2013

weleh teaser opo maneh iki?

4. uler kadud aka gogon - September 22, 2013

mantap

5. kommotor.com - September 22, 2013

Ganti tutup tangki rata dan cat teralis nya, maybe…

6. rpm-speed - September 22, 2013

update ukuran velg bang…

7. aif h - September 22, 2013

sepuluh besar

8. mikmak - September 22, 2013

Podium

9. rifqi - September 22, 2013

Pertamax

10. yogiegiella - September 22, 2013

mantap

11. RAJA GAZRUUK - September 22, 2013

Joz gandhos….

12. RAJA GAZRUUK - September 22, 2013

FBY…Tantang BLEK KEMPENMU…!!!

13. tigorblack - September 22, 2013

mantap

14. nela - September 22, 2013

sipp… dah lama ditunggu trellis warna merah.

15. tigorblack - September 22, 2013

tetep njendul gak ya

16. RAJA GAZRUUK - September 22, 2013

Disinyalir para FB smart lagi mikir keras BLEK KEMPEN apa yang tepat yang gak bisa dicounter attack FB dongo…Hahahaha!!!

17. RAJA GAZRUUK - September 22, 2013

Disinyalir para fb YAMAHA sekarang lagi mikir keras BLEK KEMPEN apa yg tepat yg gak bisa dicounter attack fb YAHONDA…Hahahaha!!!

18. BEJO - September 22, 2013

moga makin ganteng lah si CB

19. afan - September 22, 2013

hehehe… kalau ilustrasi pintu garasinya beda lagi, ya keluar duit dong untuk order desain baru xixixi…..

biasanya kan motor honda, eh ahaem tuh ganti stripping 2-3 pertahun, biar tambah sporty or dinamis katanya

20. s0erya - September 22, 2013

absen…

21. rus bjs - September 22, 2013

ia kang.. Garasi nya sma tuh

22. cah ndeso - September 22, 2013

berharap tutup tanki rata sama cat casisnya nya…

23. donitz - September 22, 2013

FBY FBH maba suaranyaaa…

24. dino - September 22, 2013

versi fairingkah…?

25. pekok - September 22, 2013

H2L

Harap harap lemas

26. #99 bro. - September 22, 2013

harganya kok..

27. ndawul - September 22, 2013

ah gelo seng nembe tuku cb koyo aq..

28. blade-in - September 22, 2013

Tutup tangki jendol dan ban cungkring bikin ilpil …. GANTI!

29. abu tsaqif - September 22, 2013

mega pro wak haji.

30. jurigkamera - September 22, 2013
31. Rudy SouL - September 22, 2013
32. Mase - September 22, 2013

ganti bodi mirip nvl kali

33. sof - September 22, 2013

Striping baru dan warna baru hehehehe

34. dewa - September 22, 2013

Repsol edition lagi.

35. andra - September 22, 2013

update dr engine yg kmren bermasalah (klotok2) + sensor co2

36. MotoGP78 - September 22, 2013

update striping dan sesuatu ZzzzzZZZZZ

37. biasa - September 22, 2013

Taufik fo buitenzorg ….?
… Baru kali ini wak haji, ane baca kalimat yg udah biasa ane liat tp begitu aneh dilidah bacanya

38. ari - September 22, 2013

update jadi ban besarr :D

39. aghashe.com - September 22, 2013

Nyimak wak haji
Siapkan kreditanmu

40. Ian - September 22, 2013

Isinya CBSF Repsol…!!

41. Jeffry - September 22, 2013

update tutup tangki rata dan ban lebih besar, sensor co2, makin jos tu cb

42. TORRES - September 22, 2013

Tutup tangki njenol
wkwkwkwkwkwkwk
penasaran…
:D

43. frontdiskbrake - September 22, 2013

yup, mungkin pewarnaan rangka biar klotok klotoknya ilang

*lempar tabung melon

44. ary_yvc-bm - September 22, 2013

kemungkinan cb ganti ban gambot tux nyaingin nvl…. plus ganti tutup tangki…

45. Sukhoi-50 - September 22, 2013

honda semakin ediyaan. . .

46. Nofgi - September 22, 2013
47. buka sithik joss - September 22, 2013

update pasang ssg

48. ninja150ss - September 22, 2013

semoga tu2p tanki rata&rangka di cat warna warni kyk pelangi….biar gk malu sm yg laen….

49. ninja150ss - September 22, 2013

semoga tu2p tanki rata&rangka di cat warna warni kyk pelangi….biar gk malu sm yg laen………

50. Syrup - September 22, 2013

Itumah Scoopy kang bro…
:D

51. masshar2000 - September 22, 2013
52. mPy - September 22, 2013

upgrade ringan : ganti striping lebih dinamik (bahasa opo iki), cat teralis jadi lebih nyolok warnanya (merah)
upgrade medium : ganti konde di tanki, ganti ban lebih gedhe, ganti headlight
upgade berat : ganti pake mesin asli CBR150

53. rsaputro - September 22, 2013

ganti striping dan launching aksesoris versi SE mungkin :roll:

54. biker pct - September 22, 2013

mungkinkah AHM udah bisa bikin tutup tangki rata

55. Aragani - September 22, 2013

hmmm, mungkin minor change aja mas kalo gak ada update-nya di tpt

https://ganzimaru.wordpress.com/2013/09/22/bedah-komponen-sistem-pengereman-brembo-untuk-motogp/

56. karSidi - September 22, 2013

paling mentok2 cuman ganti striping/warna baru… mengngat katanya ga ada produk baru sampai akir taun ini..
tapi kalo cuman striping ato wana baru biasanya kan ga sampai bikin teaser.. langsung berita ato nongl di web..
bisa ngga kang TPT tidak dipublikasikan??

57. oyow - September 22, 2013

tambah warna baru, striping baru dan tralis warna ngejreng

58. akang - September 22, 2013

Berharap ganti tutup tangki dg yg rata, ganti konde, ban lbh lebar, sensor o2, shock depan lbh besar, tangki pakai kondom, jok terpisah, tenaga jadi 23hp…

59. Warungasep - September 22, 2013

NMP injeksi

60. aris - September 22, 2013

NOUVO SX TUHHHH….. YAKIN MANING…!!!!

61. DARPANI - September 22, 2013

Dari Honda teasernya tapi seperti bukan dari Honda, teaser 2012 apa mungkin dikeluarkan yang sudah lama, bukti mana motor baru jangan yang lama di……teaserkan

62. Kobayogas - September 22, 2013
63. nevermind - September 22, 2013

Garasinya kosong…

64. nevermind - September 22, 2013

Ayo dibikin kuis yg jawab pertama dan betul dpt hadiah bbm gratis di androit.

65. orong-orong - September 22, 2013
66. rolly - September 22, 2013

Pertamax7 disebut simbahnya bloger roda dua..

67. taufixu - September 22, 2013

ganti tutup tangki njendol sama ganti ban gambot!

68. bead revoist bms - September 22, 2013

paling paling isinya kanebo gk gk gk

69. ipanase - September 22, 2013
70. kolongtulis - September 22, 2013

siapkan nyalimu bung.

71. DARPANI - September 22, 2013

Wah ga kaya dulu lagi teaser 31113, yang keluar produk lain

72. ogoh - September 22, 2013

facelift rangkanya jadi deltabox plus velg lebar 3,5 inchi (blakang)…dijamin!!!!

73. Inyong_Bae - September 22, 2013

Isinya ZONK…!!!!

74. wongndeso94 - September 22, 2013

Roda tiga

75. rider plat N - September 22, 2013

Semoga aj penggantiannya di tutup tanki jd datar, ban jadi gede. Uda itu aj lah uda cukup bakalan makin top deh. Oh iya suara mesin diperhalus.

76. Erit07 - September 22, 2013

Masa???

77. SatuHATI. - September 22, 2013

cb150rr:D
tmcblog sukses.

78. kolojengking 225ps - September 22, 2013

?????????????

79. joko - September 22, 2013

moga rangka teralis nya jadi model Ducati,,klo yang sdh Mesin terlihat seprti dalam sangkar,,hehe

80. monster beats kaskus - September 23, 2013

jangan2 ini cuman cb yg mau ganti striping :D

81. protol - September 23, 2013

repsol edition atau three colour khas honda

82. protol - September 23, 2013

repsol edition atau three colour khas honda…

83. mbah_slamet - September 23, 2013

Semoga tidak lagi klothok-klothok mesinnya,wajib tutup tanki rata,ban gambot dan kualitas ditingkatkan.

84. BIKER LOVER - September 23, 2013

honda bejo tenanan

85. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - September 23, 2013

81. mbah_slamet – September 23, 2013
Semoga tidak lagi klothok-klothok mesinnya,wajib tutup tanki rata,ban gambot dan kualitas ditingkatkan.
————————————————————————————–
Jangan sampe brot…
kasian FBH… masa membela apa yang di bela ama FBY?

86. sof - September 23, 2013

Berbarengan dengan hari Ultah nya Honda dunia dunk 24 Sept

87. setya 6speed - September 23, 2013

Semoga aja tutup tangkinya d ganti yg rata

88. dave - September 23, 2013

mo dibuat gmn lagi neh CB?

89. oeyye - September 23, 2013

sakit hati kalo yg keluar cb150 ban gambot, tangki rata, teralis berwarna dan harganya sama

90. oeyye - September 23, 2013

kenapa ya

91. naomi - September 23, 2013

waaa bikin penasaran yaaa…
Honda selalu bikin inovasi yang bikin konsumen penasaran ni.
Mudah2an worth it aja ;)

92. Essie - September 23, 2013

‘ In 4 seasons 1927, first golf course was built here. With
shopping nearby in the Fashion Show shopping mall, which may be linked to Treasure Island with a pedestrian bridge, you
can even get your souvenirs without getting in a car.
The most happening city in the world, entertainment capital with the
world, the sin city and a lots of more are identities of Las Vegas.

93. blue vespa rider.. - September 23, 2013

cbsf150r..helm-in x…hehehehe…
habis binun apaan yah…. :(

94. blue vespa rider.. - September 23, 2013

cbsf150r helm-in x… :)
binun binun…apaan yah… :(

95. vaksin - September 23, 2013

@ Roy,
Orang-orang tidak akan berebut lagi menyalip ente saat di lampu merah, seperti ketika ente pake tornado.

96. sport-x - September 23, 2013

smoga bkan cm facelift aj tapi jg update buritan yang lebih runcing aka hornet 600, dijamin tambah nampol & gas pooolll…….., (ngarep.com)

97. d4121us - September 23, 2013

setuju ama yg atas…
tangki jendol diratakan dan pewarnaan pada teralisnya.. dats it..

btw singapore panas banget ya.. #katanya_nikitamirzani #grogol

98. motoblast - September 23, 2013

juoosss gandossss

99. satria biru - September 23, 2013

facelift yang sudah pasti adalah harganya alias naek…..

100. BEN - September 24, 2013

GAME TERNYATA…..

101. okeu - September 25, 2013

mantap nga sabaran nunggu style baru dari motor CB150R kayanya makin joss

102. senja - September 28, 2013

byk yang penasaran…akhirnya ternyata hanya sebuah games yo iki

103. sintoGENDENG - October 4, 2013

Hmmmmm…Bikin penasarannnnnn…ayoooo cepat keluarkan



%d bloggers like this: