jump to navigation

Kawasaki J300 . . . Big Scooter yang Racy Abis !! October 7, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : Kawasaki , trackback

26Juli_banner

kawaj300-1

Bro sekalian, Via Insela.it tmcblog mendapatkan update penampakan dari satu sosok Skutik Kawasaki dengan Nama J300. Skutik Besar ini difoto saat pembuatan Film di Milan . . . artinya . . . ini varian J300 dengan warna khas kawasaki hitam-Hijau yang terfoto disinyalir merupakan Versi Terakhir dari desain, dan bisa jadi merupakan bentuk, model dan warna  yang akan dilempar ke pasaran. Hebat bener kawasaki mampu menutupi tiap jengkal informasi saat peroses pengembangan . .. ujug ujug keluar aja gambarnya

Banner-Gif-uk460x110-Recove

110 x 460

Skutiknya sih jika dilikat, secara dimensi hampir sama dengan yamaha T-Max, mungkin memamng disiapkan untuk melawan Tmax yaa? lihat deh deetailnya . ..  roda depan menggunakan suspensi teleskopik dengan tabung luar hitam, pengereman menggunakan cakram petal yang diklaim memiliki disipasi panas lebih tinggi, take a look  . . . ada grid grid dekat poros roda . .  hmmm tanda tanda akan sistem pengereman Anti Lock Brake System (ABS)

Desain Tebengnya dari depan terlihat memilikicorporate design yang senada dengan varian varian Kawasaki lainnya seperti ZX10R, Z1000S, Ninja 250, dan Ninja 300. Ada detail windshield yang berukuran medium, dan bagian tebeng yang padat. Sektor kaki kaki belakang terlihat menggunakan sistem Dual Suspension, Cakram rempun terlihat disana. Jok Tempat duduk seperti terlihat menggunakan sistem tandem dengan posisi yang terpisah. Kapan akan dikenalpak Kawasaki secara Official? Sepertinya saat di EICMA Milan Nanti bro . . .

Gimana Kawasaki Indonesia? saat ini KMI cukup dikenal sebagai ATPM yang konsern di segmen segmen Motor gede . . . nah satu yang kurang nih, KMI belum nyemplung di sektor Skutik . . . kalo di skutik Kecil sulit bertarung dengan raksasa raksasa Jepang lainnya .. . Gimana kalo agak ambil diferensiasi dikit, ambil ceruk Skutik gede seperti Yamaha Indonesia Yang rumornya sudah bersiap dengan Big skutik T-Max atau suzuki yang sudah main secara diam diam dengan Skywave 250 nya , imho semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. rusman - October 7, 2013

Wow

2. sodiqcho - October 7, 2013

Yodium

3. rusman - October 7, 2013

mantap

4. frgoes87 - October 7, 2013

headlampnya mirip ninja

5. prand - October 7, 2013

5 besar

6. Fitready - October 7, 2013

Hadir kang

7. emir99 - October 7, 2013

Mirip scooternya ducati di paddock motogp

8. schzplug - October 7, 2013

copas downtown 300i ini mah :D

9. basuki - October 7, 2013

10 besar

10. schzplug - October 7, 2013
11. motogokil - October 7, 2013
12. KentutBau - October 7, 2013

widiihhh

13. Hendra Super - October 7, 2013

65 juta

14. pertamax7.com - October 7, 2013
15. DiabloBusa - October 7, 2013

15 besarrrrrrrrrr…

16. Rudy SouL - October 7, 2013

desain yang tajam bagusan ini dibanding tmax.IMHO

http://rudysoul.wordpress.com/2013/10/06/tromol-ktm-untuk-cb150r/

17. Dian - October 7, 2013

guedeeee

18. basri - October 7, 2013

Sambil megang hp SE J300 jadul, memandang ZX 130,
Membayangkan itu adalah matic.

19. basri - October 7, 2013

Sambil megang hp SE J300.
Memandang ZX 130, membayangkan itu adalah matic.

20. Mas Sayur - October 7, 2013

nyangkut dulu….

21. Mas Sayur - October 7, 2013
22. karsidi - October 7, 2013

apa iya ya ini beneran kawasaki?? ada yg komeng kalo cuman kymco.. tapi bgimana dengan tulisan(keliatannya kawasaki) di legshield tu…
pakai basis sekuter apa ya ini, jelas banget bukan SUZUKI lagi sepertinya

23. karsidi - October 7, 2013

apa iya ya ini beneran kawasaki?? ada yg komeng kalo cuman kymco.. tapi bgimana dengan tulisan(keliatannya kawasaki) di legshield tu…
pakai basis sekuter apa ya ini, jelas banget bukan SUZUKI lagi sepertinya…….

24. survei-motor - October 7, 2013
25. ali*32 - October 7, 2013

mantep.. bore down jadi 250cc biar pajak ga mahal.. :mrgreen:

26. dave - October 7, 2013

emang jago nutup2 atw pabrikan emang sengaja bikin iklan secara ga langsung? kasi liad dikit2? cmiiw..

27. Echo - October 7, 2013

Ini Kymco Downtown 300i…

28. GajahEnggon - October 7, 2013

Gambot

29. didi Nur Effendy - October 7, 2013

nmd

30. tum diundang mbok mu - October 7, 2013

ah masak iya OEM nya sekarang kymco??
hmm tapi logis juga sih..Curve yg di pilipina katanya juga produk kymco

31. lugupol - October 7, 2013

weh juos klu gitu

32. ryzn.embroidery - October 7, 2013

ass wr wb kang haji, balik dr eropa makin anyar… ini scooter gagah bener, jooos, maenan baru tuk women on wheels neh, andaikan jalanan disini seperti di milan, salam
http://www.bordiranku.com

33. Lupuz - October 7, 2013

Mantap….ninja j300 skutik…..ayo KMI masukin dung…buat tandjnhan yg lain….yv jelas…pasti ujug ujug nongol di indo….

34. ryzn.embroidery - October 7, 2013

bisa jadi maenan baru women on wheels kang, andaikan jalanan disini seperti milan, joooos, salam kreatif
http://www.bordiranku.com

35. motoblast - October 7, 2013
36. sarungjokcooltech - October 7, 2013

Klo dijadiin 150 cc manteb tuh gebug2an sama PCX…

===============================================
Peluang Usaha:
http://sarungjokcooltech.wordpress.com/

37. Sadr Lufti Mufreni - October 7, 2013

kayanya harus bikin jg yg J250 nya

38. bain - October 7, 2013

dipastikan ini sebuah produk GAGAL lagi ni…..GAGAL DIBELI maksudnya….

39. Nubie - October 7, 2013

mau kredit motor honda g kang/teteh ?
DP bisa pake motor bekas akang/teteh . hehehe
http://www.tokobagus.com/iklan/kredit-cash-honda-new-megapro-bandung-tabel-angsuran-31494844.html
bln ini ad diskon 200-500rb kang . hehehe

40. Mas Huda - October 7, 2013

keren bener ya kawasaki….

41. Satriamotor - October 7, 2013
42. Satriamotor - October 7, 2013
43. Herbal dan Buku Islami - October 7, 2013

Matic Touring

44. boerhunt - October 7, 2013
45. jurigkamera - October 7, 2013

Joss

46. masshar2000 - October 7, 2013
47. masshar2000 - October 7, 2013
48. hector - October 7, 2013

kerenan forza 300

49. wisnu3ds - October 7, 2013
50. Haroem - October 7, 2013

keren desainnya,,, warna ijo khasnya kawasaki tetep dipertahanin,, mantabhh

51. Haroem - October 7, 2013

keren nih desainnya… mantabh,,, warna ijo kawasakinya tetep dipertahanin

52. irwin - October 7, 2013

Kawasaki pernah bekerja sama dengan Suzuki. Produkya Kawasaki Epsilon 150 (http://www.motorbikes.be/en/Kawasaki_Epsilon_150_2004.aspx) & Epsilon 250 (Skywave 250)

53. kodokijo - October 7, 2013

Layak ditunggu… nunggu doang, soalnya blm tentu dijual di mari, hehehe… lime green emang spesial, sesuatu banget, coba aja deh main ke dealer genk ijo, atmosfirnya bakal beda dr dealer merk2 jepun lainnya. Brosurnya aja mantap bener, eksklusif sangat, terutama brosurnya Z250, kertasnya tebel bener + laminasi doff, 16 halaman. Brosur mobil aja kalah eksklusif.

54. kodokijo - October 7, 2013

Kawasaki emang sesuatu banget. Coba deh main ke dealer kyk Motorave, atmosfirnya beda banget ama dealer merk2 jepun lainnya. Yg bikin saya tercengang adalah brosur Z250, anjrit… eksklusif banget, 16 halaman full color dgn kertas tebel banget plus laminasi doff. Ini mah brosur mobil aja lewat.
Ngomong2 kpn ya nih big skutik masuk sini? Lagi nyari nih…

55. pemerhati motor - October 7, 2013

jangan jangan cuman nempel logo kawasaki doang tapi sebenarnya bikinan pabrikan lain kaya model kolaborasi kawasaki bajaj

56. blitz-r - October 7, 2013

klo masukin indonesia, kebiri jadi 250cc aja! Biar gak terlalu mahal! :D

57. orong-orong - October 7, 2013
58. orong-orong - October 7, 2013
59. pak tarno - October 7, 2013

31. pemerhati motor – Oktober 7, 2013

jangan jangan cuman nempel logo kawasaki doang tapi sebenarnya bikinan pabrikan lain kaya model kolaborasi kawasaki bajaj
——————————
urusan tempel merk itu udah lumrah di dunia industri.
baju asal Indonesia ditempel label nike
mesin dari jialing ditempel label honda
barang elektronik asal china ditempel label toshiba, apple, sony dll.

60. 0yoo - October 7, 2013

nah tuh dia, saatnya pd main big matic!

61. Go Jay - October 7, 2013
62. sticker motor - October 7, 2013

keren coy

63. setia1heri - October 7, 2013
64. cicak kreatip.com - October 7, 2013

josss, matic ninja :D

65. ᅫᅫᅫTORRESᅫᅫᅫ - October 7, 2013

Matic mantap..
Josss
absen sore
ngopi bro

66. cebong pengen 2 silinder - October 7, 2013

harganya pst lbh mahal dri ninja 250…300 cc pajaknya uedun…

67. jetmatic - October 7, 2013

kymco banget design nya. ngambil dari downtown / xciting.

68. kucluk29 - October 7, 2013
69. iwak banaran - October 7, 2013

GGARANGGGGGG UTK 300cc setara dgn 600cc tampangnya

70. Diposedicigp8 - October 8, 2013

gede bener O.o. kaya klan majesty & skywave yang gede2 :roll:

71. Kobayogas - October 8, 2013

kalau mau bermain dan nyebur di skutik 150cc buat berantem atau ramein PCX, saya yakin bakal lebih rame, saat ini skutik 150cc praktis dikuasai PCX…mana lama lagi indennya, bikin bete…

http://kobayogas.wordpress.com/2013/10/06/long-term-test-honda-scoopy-fi-2013-km-1193-onward/

72. Ebas - October 8, 2013

Kang, tadi siang ane liat detikcom ttg NINJA 1000cc KMI Rp 280 Otr. Apa bener kawasaki indonesia udah ngeluarin ninja 1000?.
Makasih kang.

73. Endrik - October 8, 2013

Kang, tadi siang ane liat detikcom ttg kawasaki ninja 1000cc KMI Rp280 juta OTR. Aps bener kawasaki udah ngeluarin ninja 1000?.

74. Judge - October 9, 2013

itu sih kymco grandink 300, memang dibeli alih design oleh kawasaki europe

75. afan - October 9, 2013

yup betul pake mesin kymco grand dink 300i, model bodynya juga setipelah sama kymco maxi scooter macam downtown, x-citing

76. Kawasaki J300 . . . Strategi Nabok Nyilih tangan Global yang lebih elegan ? | TMCBlog - Motorcycle News - October 14, 2013

[…] perkiraan akhirnya Kawasaki eropa memperkenalkan varian Scooter terbaru mereka Kawasaki J300 . . . sejak awal tersnapshot di jalanan milan, terlhat banget memang ada banyak garis desain Kymco di J300 ini dan keingin tahuan ini akhirnya […]

77. ninja250 - October 15, 2013

Rebadge from kymco to kawasaki..layaknya rebadge P200ns,tapi bedanya kalau j300 body’nya di desain sendiri kalau p200ns cuma ikut campur di finishing saja :D



%d bloggers like this: