About these ads
jump to navigation

Vespa LX yang jadi Skuter Paddock GP Misano Oktober 9, 2013

Posted by Taufik in motogp, Piaggio.
Tags: , , , , ,
trackback

26Juli_banner

Misano_paddock_scooter_9c

Bro sekalian, Semua kendaraan paddock yang dipakai di Gelaran MotoGP Misano pada khususnya dan MotoGP pada umumnya adalah berjenis Skuter Otomatik (skutik) . . . kendaraan ini dipilih IMHO, karena memang lebih mudah mengoperasikannya. Nah dari sekian banyak skutik yang terlihat di Misano tiga pekan lalu saat tmcblog | motoupdate disana adalah Piaggio Vespa LX. Tercatat ada Dua tim yang menggunakan Vespa LX yakni Cardion CRT dan Pramac Ducati . . . cekidot deh

Banner-Gif-uk460x110-Recove

110 x 460

Misano_paddock_scooter_2

Kedua Skuter Vespa LX ini nggak mengaplikasikan perubahan mesin dan perubahan custom lainnya. Yang dilakukan hanyalan melabur bodynya dengan livery yang senada dengan Motor besutan tim mereka. Baik Vespa LX Pramac Ducati maupun CRT Cardion menggunakan basis warna putih dengan striping bIru khas Cardion dan merah Khas Pramac Ducati . . . Untuk tebeng LX Cardion lengkap stiker sponsornya, sedangkan LX tim Pramax lebih sederhana lagi . . . hanya lambang Pramac, lambang MotoGP dan Lambang Bridgestone . . . padahal ban LX nggak pake Bridgestone biasanya . ..  Oke Semoga bisa menginspirasi model Custom Vespa LX buat penggemar tim MotoGP . ..

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. emir99 - Oktober 9, 2013

Cute bngt

2. mbahmanten - Oktober 9, 2013

Mantap Kang

3. motogokil - Oktober 9, 2013
4. rifky - Oktober 9, 2013

keren………..

5. mbahmanten - Oktober 9, 2013

Vote pramac ducati

6. RC se7en - Oktober 9, 2013

absen tengah malam

7. prepuce83 - Oktober 9, 2013

trus kalo tim selain honda n yamaha, contoh ktm, aprillia, dll, pake maticnya apa kang..

8. wijaya3 - Oktober 9, 2013

ikut absent juga wis

9. Duinnn - Oktober 9, 2013

Karena ducati tidak memiliki line up skuter :)

10. esn1422 - Oktober 9, 2013

Berarti Jupiter Z1 sudah tidak dipakai lagi di paddock tim yamaha?

11. esn1422 - Oktober 9, 2013

Berarti Jupiter Z1 tidak dipakai lagi di paddock tim yamaha???

12. Dede - Oktober 9, 2013

Tumben sepi

13. Kolojengking 225ps - Oktober 9, 2013

Telat or kasep

14. dd - Oktober 9, 2013

waw

15. abu reza - Oktober 9, 2013

mantaf

16. fans moto gp - Oktober 9, 2013

Sepi ja ra kamanae, be ncauku komentator ke ?

17. Bocah_Ugal - Oktober 9, 2013

bawah ane maho ?

18. hermansyahlamp - Oktober 9, 2013

mampir gan, ada kado unik keren lucu buat pacar http://lampionbenangmurah.wordpress.com/

19. hermansyahlamp - Oktober 9, 2013

mampir gan ke http://lampionbenangmurah.wordpress.com/ ada KADO keren buat pacar, sahabat, adek.. :-)

20. sarminto - Oktober 9, 2013

seriusan naik RCV, santai naik matic.

21. well - Oktober 9, 2013

yamaha fino kog gag ad ya??

22. cebong pengen 2 silinder - Oktober 9, 2013

atas ane banci kaleng

23. cebong pengen 2 silinder - Oktober 9, 2013

crot! argh nikmat…2 ronde

24. orang kaya - Oktober 9, 2013

motornya jelek ah

25. Fitready - Oktober 9, 2013

modif standar, copot spion tuh kang :-P

26. Herbal dan Buku Islami - Oktober 9, 2013

Vespa….Selalu di Depan !

27. rsaputro - Oktober 9, 2013

Vespanya… buat paddock, kalau misal belum matic genjot dulu wkwkwk pasti ribet http://wp.me/p3wvjk-iw

28. Pak Bambang Nunggang Jaran - Oktober 9, 2013
29. orong-orong - Oktober 9, 2013
30. jurigkamera - Oktober 9, 2013

Ini keren lho, apik stikernya…

31. masshar2000 - Oktober 9, 2013
32. ermi - Oktober 9, 2013

ada piaggio liberty jg tuh kang TMCblog.. hehe

33. bubuajah - Oktober 9, 2013

Itu mbak2 yg di belakang LX sticker PRAMAC ekspresinya ga nahan,. xixixi,. :D

34. dave - Oktober 9, 2013

vespa ada livery nya jg.. :D

35. pertamax7.com - Oktober 9, 2013
36. pertamax7.com - Oktober 9, 2013

wah apik…..
buat mobilitas di circuit, kayak marquez pas liatin corkscrew juga naik matic saja :D

37. Sablon DTG Fashioon69 - Oktober 9, 2013

walau racing tetep imut2 nih vespa .. hehehe

38. Erit07 - Oktober 9, 2013

Jossssssw….

39. wawa - Oktober 10, 2013

koq tim repsol ga mau pakai beat ya.. kan cibi2 :)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.650 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: