jump to navigation

Yamaha Indonesia Kirim Lebih dari 300 orang Ke MotoGP Sepang October 12, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : yamaha , trackback

26Juli_banner

sepang-2013

Bro sekalian, Jumat Pagi kemarin Terminal 2D penuh banget sama rombongan berpakaian biru khas Yamaha . . . ternyata diluar perkiraan tmcblog ternyata Yamaha Indonesia All Out mengerahkan dukungan kepada duo Tim yamaha Factory racing. Tercatat Lebih dari 300-an Orang diluar Jurnalis dan 2 Blogger diberangkatkan dari 4 tempat Jakarta, Jogjakarta, Surabaya, dan Medan.

Banner-Gif-uk460x110-Recove

110 x 460

Pak Abidin dari YIMM memberitahukan bahwa ke 300-an orng ini berasal dari Konsumen plus gabungan dealer 3S, bengkel/mekanik terbaik dan Juga Komunitas dalam hal ini YRFI. Dan sebenarnya acara seperti ini adalah acara rutin tahunan dari Yamaha Indonesia untuk mengapresiasi 10% yang terbaik dari jaringan Yamaha Indonesia yang sudah mencapai angka 3.000 an simpul.

hendar

Kang Hendar misalnya, salah seorang konsumen Yamaha yang berasal dari Cimahi Bandung jawa barat misalnya, diberangkatkan Yamaha Indonesia Ke Singapura dan sepang karena terpilih sebagai pemenang undian pembelian varian Motor Yamaha yang berlivery MotoGP. Kang Hendar ini selain memiliki dua Yamaha MIo,  terakhir membeli Yamaha New Vixion berlivery MotoGP . . . Awalnya Ia nggak tahu bahwa ia adalah pemenangnya. Soalnya model pendaftaran keikut sertaan Undian ini langsung dilakukan oleh Yamaha Pusat . . .jadi Kang Hendar ini nggak mendaftarkan diri.

Dan Yamaha Pusat pulalah yang mengumumkan kemenangan Kang Hendar. Kang hendar bingung setengah mati saat ditelp Yamaha Pusat Jakarta bahwa Ia menang. Dia konfirmasi ke dealer terdekat tempat ia membeli motor, nggak ada yang tahu . . . bahkan lucunya Orang Yamaha Pusat sempat di beritahu oleh kang hendar ” jangan coba coba menipu orang yang biasa nipu ya? ” kontan tmcblog ketawa mendengar kisah Kang Hendar ini mas bro . . . Oke kita lihat nanti Kang hendar dan semua rombongan akan membirukan salah satu sudut grandstand MotoGP sepang  . .

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. mottobiker - October 12, 2013

podium?

2. bayu - October 12, 2013

Sholat disik bro…

3. mottobiker - October 12, 2013

wah,, dananya kuat, 300 orang !!

4. pertamax7.com - October 12, 2013
5. fncounter - October 12, 2013

mantab

6. alan - October 12, 2013

hmm,

7. darent - October 12, 2013

datang utk melihat lorenzo sarkais d kepretin MM 93…

8. veilsidenrico - October 12, 2013

mantap yamaha….

9. Rudy SouL - October 12, 2013

waahh…jangan²..

10. erfandry - October 12, 2013

Wah….jd pingin ikutan nih…. :-)

11. aghashe.com - October 12, 2013

Popokdium ??

12. aghashe.com - October 12, 2013

” Jangan coba coba menipu orang yang biasa nipu ya? ”
Jargon or tagline baru nih .gut job 4 kang hendar

13. rifky - October 12, 2013

wow asikk…..

14. CK - October 12, 2013

Yamaha ancen juoooos gandoooosss, klo sebelah??? Jwab ja ndiri :D

15. dinamid - October 12, 2013

honda mana??? gag ada yah

16. dinamid - October 12, 2013

kok cm yamaha aja. eh iya kn honda fokusnya k pnjualNya aja. g urusin ginian. jd konsumen setia wan hert nntonya d tipi aje. d trans 7. toh yg modalin d tipi swasta yg nyeponsorin jg yamaha. honda fokusnya jualan mulu. fakta itu mnyakitkan. sori lo fbh fanatik

17. Sukardjo - October 12, 2013

Tim biru akan jadi saksi hebatnya tim kunyit remasol…

18. suryabro - October 12, 2013

tetep aja MS Y ada di 30% pdhal ud pol2an sponsorin motogp. kesiaaaaaannn..

19. Bias72 - October 12, 2013

Dalam hati yang paling dalam…FBH yakin ngiri banget…. #ora usah munafik le..!!!

20. pemakai 3 merk r2 - October 12, 2013

kapan aku entuk giliran ya….ha3….

21. anonym - October 12, 2013

Mantap euy. :o
tehptc.blogspot.com

22. Arya rr - October 12, 2013

Lucu sangat. . .

Penipu takut kena tipu namanya. . .

23. ninja assassin - October 12, 2013

Sing budal klambi biru, ndukung tim biru, njekethek sing menang klambi oranye..

24. ochimkediri - October 12, 2013

wahahahaa loucuu..

25. fbytukangkibul - October 12, 2013

absen sajalah..kalimat kang hendar fby bgt… :-D

26. peyek - October 12, 2013

yamaha ternyata mengirim pen0nton tak ubahnya trantv dan trans7.
sungguh cara spyware yg licik kpd markuat oleh yamaha atas suruhan silambaian tangan.
berarti benar adanya kalo silambaian tangan menginginkan markuat kena penalty seberat beratnya sampe orang yg gak tau m0t0gp di ikutkan dalm operasi kotor. Hmmm

27. ipanse - October 12, 2013

penipu kok ditipu adalah tagline anyar yahomo Endonesa. Wkwk

28. ipanse - October 12, 2013

kasihan banget ymh. Iklan di tv/koran/radio bejibun tiada henti pagi siang malem tp tetep masyarakat Endonesa sedikit yg terpedaya kena tipuan mautnya.

29. Ballankpertamax78 - October 12, 2013

mantap biru ne…..

30. motoblast - October 12, 2013
31. Lupuz - October 12, 2013

Mantap….bang haji….moga perjalanan lancar….

32. Lupuz - October 12, 2013

Ini biru yamaha lo ya…..bukan biru ########….sensor…ihikhik

33. achmad grand pacul - October 12, 2013

lu komen yg negatif even beginian, seumur hidup belum tentu ke singapura atw sepang tpi belagunya gak ketulungan, sbenarnya dri lubuk hati lu dri dalam jga pengen ke sana tpi gk bisa, mkanya bc, ciri orng dengki kerdil pikiran

34. asees - October 12, 2013

seperti biasa orang indon kita2 ini suka menyindir padahal die sendiri pengin tp apa daya karena montor honde atau produk repsol gak ada acara beginian (katanya jualannya no satu tapi csr/sosial medianya minus) gak sebaik yamaha, team biru emang mengedepankan kualitas dan service excelent,..top dah

35. wongndeso94 - October 12, 2013

Apik”

36. GUA TONG! - October 12, 2013

wkkkk…kkkkk

37. GUA TONG! - October 12, 2013

nonton buat nggotong lorenzo…..siapa tau……

38. orong-orong - October 12, 2013
39. GUA TONG! - October 12, 2013

orang2 yamaha indo kan pinter2…siapa tau M mleduk trus orang2 ini suruh olah tkp…wkkk…kkkkk …. woles bro!

40. dave - October 12, 2013

emang neh banyak penipuan jaman sekarang,,
ya kadang2 harus ati2,, jadi ya kalo dia curiga wajar..

41. Vega joss 1 - October 12, 2013

jossss

42. RX-K - October 12, 2013

37. GUA TONG! – Oktober 12, 2013

nonton buat nggotong lorenzo…..siapa tau……
=============================================

Hati2 kalo komen… gak baik bro..

43. jaelan.. - October 12, 2013

awas kang..orang cimahi dekat dgn komplek koppasus….xixixi…..soalnya sy jg dulu tinggal dicimahi..

44. bocahmeler - October 12, 2013

Pantesan nyang livery motogp lebih mahal, buat ini thoo…, nyang risol koq gak ikut2an yaaa …??

45. Black or white - October 12, 2013

Selamat yah buat yg berangkat ke sepang, buat yg lain mungkin tahun depan kalau gak bisa juga jadi tki aja dulu

46. aneh - October 12, 2013

Andai Dibayari yamaha tp bawa bendera MM 93 boleh gak ya?

La kalo gak mengidolakan 46 sama 99 mosok dipaksa

Wkwkwk

47. cebong pengen 2 silinder - October 12, 2013

ah trnyata sy tdk trmasuk 300 org yg bruntung..

48. Erit07 - October 12, 2013

Wowww,cukup banyak….

49. cah_ilang - October 12, 2013

haha…. memang model orangnya penipu

50. megalodon150 - October 12, 2013
51. modhot - October 12, 2013

Honpret peliiiiit

52. jleb - October 13, 2013

300 orang dikirim untuk menyaksikan duo Honda juara..

kasian, miris.. YIMM keluar duit minimal 700 juta for nothing

53. bumiayu - October 13, 2013

inilah kesalahan YIM cuman mengandalkan promosi lewat motorgp poster JL n rosi bertebaran di dealer, iklan di tv pakai duet JL n rosi, salesnya bilang ini teknologi motogp pokoknya semua motogp……klu yamaha kalah langsung menurun drastis penjualannya kebakaran jenggot , lain dgn honda suzuki atau ducati biar menang atau kalah di motogp tetap berwibawa di mata masyarakat, emang orang beli motor cuman utk balapan aja….



%d bloggers like this: