26Juli_banner

sepang-2013

Bro sekalian, Jumat Pagi kemarin Terminal 2D penuh banget sama rombongan berpakaian biru khas Yamaha . . . ternyata diluar perkiraan tmcblog ternyata Yamaha Indonesia All Out mengerahkan dukungan kepada duo Tim yamaha Factory racing. Tercatat Lebih dari 300-an Orang diluar Jurnalis dan 2 Blogger diberangkatkan dari 4 tempat Jakarta, Jogjakarta, Surabaya, dan Medan.

Banner-Gif-uk460x110-Recove

110 x 460

Pak Abidin dari YIMM memberitahukan bahwa ke 300-an orng ini berasal dari Konsumen plus gabungan dealer 3S, bengkel/mekanik terbaik dan Juga Komunitas dalam hal ini YRFI. Dan sebenarnya acara seperti ini adalah acara rutin tahunan dari Yamaha Indonesia untuk mengapresiasi 10% yang terbaik dari jaringan Yamaha Indonesia yang sudah mencapai angka 3.000 an simpul.

hendar

Kang Hendar misalnya, salah seorang konsumen Yamaha yang berasal dari Cimahi Bandung jawa barat misalnya, diberangkatkan Yamaha Indonesia Ke Singapura dan sepang karena terpilih sebagai pemenang undian pembelian varian Motor Yamaha yang berlivery MotoGP. Kang Hendar ini selain memiliki dua Yamaha MIo,  terakhir membeli Yamaha New Vixion berlivery MotoGP . . . Awalnya Ia nggak tahu bahwa ia adalah pemenangnya. Soalnya model pendaftaran keikut sertaan Undian ini langsung dilakukan oleh Yamaha Pusat . . .jadi Kang Hendar ini nggak mendaftarkan diri.

Dan Yamaha Pusat pulalah yang mengumumkan kemenangan Kang Hendar. Kang hendar bingung setengah mati saat ditelp Yamaha Pusat Jakarta bahwa Ia menang. Dia konfirmasi ke dealer terdekat tempat ia membeli motor, nggak ada yang tahu . . . bahkan lucunya Orang Yamaha Pusat sempat di beritahu oleh kang hendar ” jangan coba coba menipu orang yang biasa nipu ya? ” kontan tmcblog ketawa mendengar kisah Kang Hendar ini mas bro . . . Oke kita lihat nanti Kang hendar dan semua rombongan akan membirukan salah satu sudut grandstand MotoGP sepang  . .

Taufik of BuitenZorg

53 COMMENTS

  1. hajatan yamaha 😀
    eh hati2 suhu nanti sepesawat kepending lagi,,
    bakar menyan 😀
    http://pertamax7.com/2013/10/12/ducati-1199-panigale-r-superleggera-mulai-terkuak-plus-foto-sparepart-supernya-untuk-500-orang-saja-hadir-4-november-2013/

    Guest
  2. kok cm yamaha aja. eh iya kn honda fokusnya k pnjualNya aja. g urusin ginian. jd konsumen setia wan hert nntonya d tipi aje. d trans 7. toh yg modalin d tipi swasta yg nyeponsorin jg yamaha. honda fokusnya jualan mulu. fakta itu mnyakitkan. sori lo fbh fanatik

    Guest
  3. yamaha ternyata mengirim pen0nton tak ubahnya trantv dan trans7.
    sungguh cara spyware yg licik kpd markuat oleh yamaha atas suruhan silambaian tangan.
    berarti benar adanya kalo silambaian tangan menginginkan markuat kena penalty seberat beratnya sampe orang yg gak tau m0t0gp di ikutkan dalm operasi kotor. Hmmm

    Guest
  4. kasihan banget ymh. Iklan di tv/koran/radio bejibun tiada henti pagi siang malem tp tetep masyarakat Endonesa sedikit yg terpedaya kena tipuan mautnya.

    Guest
  5. lu komen yg negatif even beginian, seumur hidup belum tentu ke singapura atw sepang tpi belagunya gak ketulungan, sbenarnya dri lubuk hati lu dri dalam jga pengen ke sana tpi gk bisa, mkanya bc, ciri orng dengki kerdil pikiran

    Guest
  6. seperti biasa orang indon kita2 ini suka menyindir padahal die sendiri pengin tp apa daya karena montor honde atau produk repsol gak ada acara beginian (katanya jualannya no satu tapi csr/sosial medianya minus) gak sebaik yamaha, team biru emang mengedepankan kualitas dan service excelent,..top dah

    Guest
  7. orang2 yamaha indo kan pinter2…siapa tau M mleduk trus orang2 ini suruh olah tkp…wkkk…kkkkk …. woles bro!

    Guest
  8. 37. GUA TONG! – Oktober 12, 2013

    nonton buat nggotong lorenzo…..siapa tau……
    =============================================

    Hati2 kalo komen… gak baik bro..

    Guest
  9. 300 orang dikirim untuk menyaksikan duo Honda juara..

    kasian, miris.. YIMM keluar duit minimal 700 juta for nothing

    Guest
  10. inilah kesalahan YIM cuman mengandalkan promosi lewat motorgp poster JL n rosi bertebaran di dealer, iklan di tv pakai duet JL n rosi, salesnya bilang ini teknologi motogp pokoknya semua motogp……klu yamaha kalah langsung menurun drastis penjualannya kebakaran jenggot , lain dgn honda suzuki atau ducati biar menang atau kalah di motogp tetap berwibawa di mata masyarakat, emang orang beli motor cuman utk balapan aja….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here