jump to navigation

FZ1 Sudah Diperkenalkan Yamaha Di Jogja? October 16, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : yamaha , trackback

26Juli_banner

FZ1_jogja_3

Bro sekalian, adalah bro xin xin yang memberitahukan ke tmcblog bahwa pada sebuah acara BTL yamaha di sebuah Mall telah dipajang salah satu jenis Motor gede yamaha FZ1 bersanding dengan motor yamaha lainnya seperti Yamaha New Vixion (FZ150i). Saat Bro xin xin tanya ke  mbak mbak SPG disana bahkan sang SPG bahkan memberitahukan  bahwa varian Motor besar itu sudah mulai bisa di Inden . . . woow

Banner-Gif-uk460x110-Recove

110 x 460

FZ1_jogja_1

Saat tmcblog di sepang kemarin memang bereda rumor bahwa Bersinggungan pula dengan jadwal kedatangan Jorge Lorenzo, Yamaha Indonesia akan mulai memperkenalkan varian Mogenya dalam 1-3 bulan ke depan dan di tpt pun sudah mulai terlihat gelagat itu dengan rilisnya notif Yamaha RJ15 dan RN22 . ..  tapi kan belum rilis resmi? TPT belum rilis kan bukan artinya nggak bisa jump start pemasaran bro, yang penting belum di distribusikan . . .

FZ1_jogja_5

Oh ya Bro Xin Xin pun memberikan info tambahan bahwa FZ 1 yang bersanding dengan NVL itu di bandrol seharga 350 juta Rupiah On the road, widiw premium banget harganya ya . . .Oh ya tambahan juga Mengenai rencana Yamaha Indonesia merilis FZ1N sebenarnya sudah tercium juga oleh tmcblog bulan mei lalu dimana via part cataloq, FZ1N itu dah pula terpampang jelas list katalog spare partnya secara lengkap, silah cekidot deh

FZ1-N#1

FZ1-N#2

Apa Benar nih FZ1 nya Yamaha Indonesia? nanti kita akan coba telusuri via jalur Official ya, atau bro sudah ada yang lebih tahu? monggo share .. .  semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. absoluterevo - October 16, 2013

Blog kang iwan susah di akses

2. absoluterevo - October 16, 2013

Wah mantap ni dapat pondium terus

3. gc133hijrah - October 16, 2013

Podium

4. orong-orong - October 16, 2013
5. RC se7en - October 16, 2013

absen

6. absoluterevo - October 16, 2013

Ga dapat pondium saya yg duluan pondium :D

7. gc133hijrah - October 16, 2013

Blog iwb ga bisa d akses…
Kang Taufik mohon bantuannya…

8. gc133hijrah - October 16, 2013

Lumayan 3 besar….

9. jeviaja - October 16, 2013

10 besar ga ni
?

10. fandaru - October 16, 2013

mantap!!! semoga disusul produk yang lain,,,

250 cc-nya ditunggu

11. Mase - October 16, 2013

weh ternyata

12. Mase - October 16, 2013

td masih 3 kok pas muncul langsung 10 hadehhh ngebut semua

13. jeviaja - October 16, 2013

dapat 10 besar ga nie?

14. odonsue - October 16, 2013

Moge wowwww…brp kisaran harga nya wak haji?

15. r6 - October 16, 2013

wowwwwwwwwwwwwww mantaf……………..
blog kang iwan ga bisa di buka

16. apaajaboleh - October 16, 2013

350 dapet CR-V

17. sigitmulat - October 16, 2013

wah harganya gilani

18. KomMotor - October 16, 2013
19. exobar - October 16, 2013

Muantep ..tenan iki

20. MIO Jembut - October 16, 2013

350 gelo…

buat pasar jogja sebulan laku 5 unit udah dahsyat..

21. jurigkamera - October 16, 2013

Mantap bingit…

22. KAMEN RIDER FAIZ 555 (mystogun) - October 16, 2013

kta fbh bloon di warung sblah motor ini konde an,

konde dr hongkong,

klo cebong stressfire baru noh konde bgt

:lol:

23. jhaloo65343 - October 16, 2013

mantappp

24. jhaloo65343 - October 16, 2013

blog iwb kena suspend ya??

25. Ferboes Richardson - October 16, 2013

Mbahnya kebo (byson) mantaph……
Tapi 350juta…..???
Ajee gileeee……….!!!!!!
http://ferboesrichardson.wordpress.com/2013/10/05/apa-aja-yg-perlu-dipersiapkan-untuk-membuat-aquascape/

26. ftr223 - October 16, 2013

ckck..mbah moyangnya byson nih..body brotot brodin..ckckck

27. Taufik - October 16, 2013

@7. gc133hijrah
saya udah telp2an dengan iwan koq . . . lagi dicari tahu penyebabnya

28. Motor rider - October 16, 2013

dapat 2 unit mobil LCGC + motor 250cc :)

29. pekok - October 16, 2013

Hmmmmmmmm
ÿª♌ƍ masih kerja kontrak, atawa ngontrak rumah, apalagi seles pinggir empang mending minggir ga usah mimpih beli ni motor,

Khusus on buat orang lebih duit ajah,

30. The Sunday Painter - October 16, 2013

keren ih :)

31. jaelan.. - October 16, 2013

wah…bakalan geger klo disuspend IWB buat fbh fby……
gimana kang haji..?

32. krishna - October 16, 2013

Kmaren waktu APEC di bali 1-10oktober..ada satuan khusus..pakaian hitem2 full body protect and laras panjang..pake nya FZ-1 juga

33. aak - October 16, 2013

iya bro blog iwb ga bisa di akses gw kira gw sendiri yg ga bisa kesono

34. ayumi ting ting - October 16, 2013

wueeelleeekkkeeee pooollll

35. bocah atlantis - October 16, 2013

kirain 200jt an seperti gembar gembor beberapa bulan lalu soal yamaha mau masukin moge nya… ternyata 350jt.. ini sih ngga beda jauh sama motor IU… mendingan z800 lah, cc beda dikit, suaranya ngga kalah koq…sama2 4 silinder..harga jauuuhh lebih bersahabat buat biker tertentu… tapi 169jt itu tetep harga yang ngga bisa dibilang murah lho untuk sebuah motor… cuma kalo dibandingin sama yang sejenisnya, jadi seolah olah murah…hehehehehe…

36. emir99 - October 16, 2013

Rumornya sudah di inden kesatuan POLRI tuh ‘Kang (CMIIW).. Meski Paspampres duluan yg udah pake setahun yg lalu plus dipakai di acara APEC yg lalu

37. Yudistiracing - October 16, 2013

Ingat ya bro yg beli moge gak mikirin harga n jangan komen mending beli mobil,ingan jg yg beli moge mobil x udh byk.hehehe

38. Yudistiracing - October 16, 2013

Ingat loh mas fobes ikan arwana jg ada yg nyampe 100jta,jgn bilang mtr mahal.haha

39. Yudistiracing - October 16, 2013

Mas forbes klw anakn arwn super red brp y?yg segede jempol.serius

40. Agus Marciano Riyanto - October 16, 2013

Paspampres udah lama pakai ini motor …..saya pernah coba di bandara …….akselerasi dan top speed nggilani …..tp saya berharap YIMM masukin XJ6 aja dng harga yg lbh rasional terjangkau bagi biker 250cc yg mau naik kelas ke 4 cylinder

41. daniel - October 16, 2013

Iwb g bisa diakses. Di suspend… gawat coy

42. day_365 - October 16, 2013

Mending buat beli z800hehehe selera sih

43. Kuncoro33 - October 16, 2013

Tampangnya “biasa” tapi harganya “gila…” :-D
tunggu perang sport seperempat liter ditahun depan aja wes…

44. pangeran wili - October 16, 2013

blog yg netral akan anjlok satu persatu, blogger itu harus independent kalo mau masih exsis di WP

45. MotoGP - October 16, 2013

pertamax plus!

46. irwin - October 16, 2013

Oh ya Bro Xin Xin pun memberikan info tambahan bahwa FZ 1 yang bersanding dengan NVL itu di bandrol seharga 350 juta Rupiah On the road
===================================================
mahal ya….. sekedar info, di Jepang harganya Y997.500 kalau di Rupi-ah kan kurang lebih Rp.114.737.437,5
http://www.yamaha-motor.co.jp/mc/sportsbike/fz1/

47. dadot - October 16, 2013
48. dadot - October 16, 2013
49. paijo - October 16, 2013

mogeh

50. iwak banaran - October 16, 2013

44. pangeran wili – Oktober 16, 2013

blog yg netral akan anjlok satu persatu, blogger itu harus independent kalo mau masih exsis di WP
=========
maksudnya blog itu ga boleh netral dan harus muna?

nehi

51. iwak banaran - October 16, 2013

blog iwb kok ga bisa di buka ya?
padahal lahan paling subur utk silaturahmi dan medan perang nya fbh dan fby…

kalo iwb ditutup, pasti menjenuhkan dunia perblogan yg ga netral lagi..

52. wiwi - October 16, 2013
53. pemerhati motor - October 16, 2013

itu paling punya nya importir umum, harganya juga khas importir umum yaitu super muahal, kalo harga 350 udh pasti dibantai oleh kawasaki, z1000sx aja cuman 280jt, zx 14 aja cuman 300 jt, dijamin layu sebelum berkembang

54. sarminto - October 16, 2013

apa gak kemahalan tuh setelah melihat harga z800 yang seharga 170jutaan. z800 dua ekor rp 340juta .

55. marquez - October 16, 2013

Nice bike with good sound of mufler.but its tail very wagu,mendingan its junior,byson 150 cc’s tail..
Bantet… :mrgreen:

56. dkwnotalwayssame - October 16, 2013

byson 4 silinder inline
bisa bikin sayap rontok.kwe kwe kwek kaburr

tu harga iu mungkin

57. RezaYellow46 - October 16, 2013

R6 mana?

58. Sanghyangasmara - October 16, 2013

D tukokno ZX 6R 636 jek turah 100 yuto….. ^,^

59. For All Riders - October 16, 2013
60. Via TPT Terendus . . . Yamaha Indonesia siap Impor 70 Unit R6 dan 40 Unit T-Max | TMCBlog - Motorcycle News - October 16, 2013

[…] kontras dengan sinyalemen info yang bergulir dari Yogyakarta bahwa FZ1 malah sudah terpajang . . . nha ini malahan R6 dan Tmax yang mengemuka duluan di lantai TPT untuk segmen Moge Yamaha […]

61. Yudistiracing - October 16, 2013

Untuk fbh d kasih bebek n matik aja udh bangga.haha

62. ᅫᅫᅫTORRESᅫᅫᅫ - October 16, 2013

Absen siang
meud maksi bro

63. pertamax7.com - October 16, 2013
64. Anak Cakep anti Alay - October 16, 2013

itu harga udah dikadalin sama bosnya kaleee…… :lol:

masa sekelasnya masih ada yang sama tapi harga lebih rendah kaya kawak sama ducati

65. mp.aja - October 16, 2013

kalau ga suka dibilang mirip versa krena kondenya, soo….
mirip versa karea yg ini pake jambul….?
:mrgreen:

66. Blekutak Sontong - October 16, 2013

waaa mahalnya, fby gak akan mampu tumbas :lol:

67. zpsd - October 16, 2013

jelek ah gak ada logo sayapnya

68. potretbikers - October 16, 2013

saingan beratnya ER6 series…. :D

69. lexyleksono - October 16, 2013

Wew….350jt, keren niih tambah banyak moge, tapi kok mahal banget ya..! Bandingin dengan Kawasaki ZX14R, atau Z1000.

Salam,
http://lexyleksono.com

70. Erit07 - October 16, 2013

Wawwww iyakah???

71. dave - October 16, 2013

masa FZ1 dulu yg keluar?
kudu nya R15 dlu sama R25 dong,, hehe..

72. odonsue - October 16, 2013

Mungkin iwb lg liat ni motor buat ganti byson nya…

73. sarminto - October 16, 2013

Hoaahmmm Rp 350 juta pilih ini atau Toyota Noah ya?
yang bikin mahal klepnya kali ya, empat silinder, klepnya 20 bijih.

74. romesleh - October 16, 2013

kang iwan lgi brmasalah ama wordpress. com. coba akses fb nya ja

75. sarungjokcooltech - October 16, 2013

Klo buat beli mobil udah dapet apa ya?
Klo Avanza xenia udah dapet 2 biji.
Klo beli ayla termurah bisa dapet 4 biji tuh :lol:

============================================
Peluang Usaha:
http://sarungjokcooltech.wordpress.com/
Dicari Agen / Reseller / Dropshipper
============================================

76. sang_pemimpi_pingin munya motor 10 biji - October 16, 2013

kawasaki z 1000 manteb nya udah kemana mana
murah nya kemana mana
kerennya kemana mana
fitur mogenya lengkap kemana mana

lebih mudah dikendarai dr pada merek jepang lainnya ,
tenaganya bisa dikontrol
kualitas terjamin n awet kemana mana . merek yg biasa nanganin alat alat berat bukan merek bikin jenset ato piano . bener bener merek bidang konstruksi elektronik terbaik

77. Diposedicigp8 - October 17, 2013

hehe, pas banget
ini acara bca jumat-minggu kemaren di ambarukmo plaza. yang kebetulan ada stand yamaha. tadinya mau jepret fz1 ini, tapi lebih cenderung jepret raisa xixixi :lol:

78. bagolmeong - October 18, 2013

Lebih mahal dari Zx-14 yg “cuman” 300jt, ckckckckck…

Tapi segmen moge beda sih. Yg bicara ikuti kata hati, bukan kata kantong…

Goodluck Yamaha…

79. dadang&dudung - October 28, 2013

jelek banget gan

80. dery_234 - October 28, 2013

gak akan laku ini gan



%d bloggers like this: