BBM_andro

Bro Sekalian, ngobrolin diluar motor seklai kali yaah buat intermezo . . .pagi ini tmcblog akhirnya bisa nyobain Versi pertama 1.0.0.70 yang Official untuk aplikasi BBM for android . Adalah Bro Pringgo yang memberitahu pagi ini via jejaring WA sebuah Link di Google Play Store. Langsung tmcblog buka Via dua Gadget yakni Note 8 dan L9 . .. ( Di L9 bisa, tapi di Note 8 nggak support ) BBM merilisnya tertanggal 21 Oktober kemarin mas bro . dan diperuntukan untuk android versi 4.0 ke atas . . coba deh cekidot di Play store . ..ย 

bbm_android#1

Oh ya setelah Di Instal, maka prosesnya ada dua, registrasi baru atau menggunakan Pin BBM lama . ..ย  nah Opsi kedua bisa lebih cepat mas bro, karena jika mengunakan Opsi pertama, sepertinya sekarang sekarang ini lagi njeblukk mas bro . ..ย  karena disinyalir banyak banget yang akses . . . Bootle Neck dah ๐Ÿ˜€ .. .ย  Jika nanti mengunakan Pin Lama, maka Seluruh kontak di pin lama juga akan ter impor, cmiiw

semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

88 COMMENTS

  1. @17. ardi
    soale menarik dari segi strategy marketing mas bro ๐Ÿ˜€

    @22. wisnu3ds
    belum nstal ke tab saya, tadi instal di smartphone istri saya L9

    @18. peyek
    next time mas bro, for symbian ๐Ÿ˜€ h ehe he . . .kapan kapan for windows juga ada kali ya?

    Administrator
  2. aq pg td dpt email dr web bb n barusan install di andromaxi tp reg blm dpt id.. kynya njeblug tenan servere kang…..

    Guest
  3. iya…tadi pagi saya dapat email dari blackberi…notifikasi tentang hal ini…langsung tak install tapi sayang…nggak bisa jalan…soalnya androidku versi 4.0 :mrgreen:

    http://bakulkangkungjpr1.com/2013/10/22/sim-sejak-kapan-anda-memilikinya-ssstt-lewat-mana/

    Guest
  4. di note, iphone,,,,lancaaaaar jayaaaa…pgn nyobain di ipad…

    http://wisnu3ds.wordpress.com/2013/10/22/motogp-tehnology-honda-rcv-dengan-asimo-yamaha/

    Guest
  5. Sayang punya ane masih 2.3 (โ—ฬฎฬฎ__โ—ฬฎฬฎ)hiks(โ—ฬฎฬฎ__โ—ฬฎฬฎ)hiks….
    Tapi udah g pengen. wong 8900 butut masih ada.

    Guest
  6. ternyata yg bbmnya bisa aktif yg sebelumnya sdh mendaftarkan emailnya di website resmi blackberry, yg kmaren2 blm daftar hrs tgu antrian yg gak tau sampe kapan !

    Guest
  7. tetep belum tertarik pake BBM nampaknya ๐Ÿ˜€

    cekidot video HD MotoGP Philip Island

    http://www.sejutaumat.com/2013/10/21/video-motogp-philip-island-2013-lorenzo-juara/

    Guest
  8. ga bisa kan mas kalo 7inch keatas tipe android nya,,
    terus harus versi ics, android 4.0..
    kalo tab biasanya honeycomb seri kepala 3,,
    mungkin jg diatas 7″.. cmiiw..
    note 8 = 8″..

    Guest
  9. Taufik pada Oktober 22, 2013 pada 9:19 am

    @17. ardi
    soale menarik dari segi strategy
    marketing mas bro

    _——————-_

    ya mo gimana lagi wak
    orang Indonesia masih doyan bb sih
    punya bb
    bisa bbm an
    punya koneksi seabrek
    tp g ngerti kirim email

    hehe
    ya untung deh
    buat kami2 yg usaha online gini
    ๐Ÿ˜€

    memperpendek jarak dg customer

    Guest
  10. no conection found…

    your conection to the wireless network is turned off.restore your connection and try again..

    punya saya kok kek gitu ya gan setelah di instal.di xperia go jelly bean..apa yg lain juga pnya masalah kek gitu jg nih agan agan…

    Guest
  11. no conection found gitu gara2 kualitas jaringannya lemot. coba ganti ke wifi

    bbm lancar kok di ics . yg dibilang incopatible jgn berkecil hati. install aja langsung file bbm.apk nya . cari aja ๐Ÿ˜€

    Guest
  12. memangnya bisa wak haji import pakai pin lama?caranya bagaimana ya, kayanya tadi cuma ada pilihan login atau sign up. saya pakai email lama tapi tetap jadi pin baru kynya

    Guest
  13. di xperia neo mau jlan pas di wifi, tapi pas di jaringan 3G telkomsel gak mau jlan, pending terus sejak tadi.

    Guest
  14. no conection found gitu gara2 kualitas jaringannya lemot. coba ganti ke wifi

    bbm lancar kok di ics . yg dibilang incopatible jgn berkecil hati. install aja langsung file bbm.apk nya . cari aja

    ———————–

    jaringan telkomsel daerah sini lancar banget bro… download file app rata2 200kb/s

    Guest
  15. cukup pakai SMS aja … maklum cuman punya handphone kuno …. kl lebih lengkap via email saja

    kl tidur matiin saja …

    Guest
  16. Di Andromax-i berhasil diinstall…dan coba registrasi pertama kali njeblug…tp setelah registrasi ke 2 lgsung pollll…nomor PIN keluar…invite tmn2…gooolll…coba ngeping gol jg…tp pas mau ganti DP…njeblug malah tulisan “unfortunately BBM has stopped”…dan ini berlaku via Wi-Fi dan EVDO…koplak.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here