About these ads
jump to navigation

BBM untuk Android sudah tersedia Di Playstore Oktober 22, 2013

Posted by Taufik in Gadget Mania.
Tags: , ,
trackback

BBM_andro

Bro Sekalian, ngobrolin diluar motor seklai kali yaah buat intermezo . . .pagi ini tmcblog akhirnya bisa nyobain Versi pertama 1.0.0.70 yang Official untuk aplikasi BBM for android . Adalah Bro Pringgo yang memberitahu pagi ini via jejaring WA sebuah Link di Google Play Store. Langsung tmcblog buka Via dua Gadget yakni Note 8 dan L9 . .. ( Di L9 bisa, tapi di Note 8 nggak support ) BBM merilisnya tertanggal 21 Oktober kemarin mas bro . dan diperuntukan untuk android versi 4.0 ke atas . . coba deh cekidot di Play store . .. 

bbm_android#1

Oh ya setelah Di Instal, maka prosesnya ada dua, registrasi baru atau menggunakan Pin BBM lama . ..  nah Opsi kedua bisa lebih cepat mas bro, karena jika mengunakan Opsi pertama, sepertinya sekarang sekarang ini lagi njeblukk mas bro . ..  karena disinyalir banyak banget yang akses . . . Bootle Neck dah :D .. .  Jika nanti mengunakan Pin Lama, maka Seluruh kontak di pin lama juga akan ter impor, cmiiw

semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. exobar - Oktober 22, 2013

Joss

2. exobar - Oktober 22, 2013

Top Markotop

3. rusman - Oktober 22, 2013

sip

4. uutbeniandriyanto - Oktober 22, 2013

absen baru baca…

5. MP rider - Oktober 22, 2013

joooss

6. Speeder002 - Oktober 22, 2013

Mengantri dulu

7. dheny - Oktober 22, 2013

wuzz…

8. HirRo - Oktober 22, 2013

Joss ..

9. budiarlan - Oktober 22, 2013

Hatur nuhun wak haji up date euy absen pagi ah sekalian

10. adhi - Oktober 22, 2013

saya sudah masukan emailnya tapi kok ga ada email masuk ya….

11. orong-orong - Oktober 22, 2013
12. nubi - Oktober 22, 2013

Nunggu reviewnya dulu ah

13. Ferboes Richardson - Oktober 22, 2013
14. basri - Oktober 22, 2013

Ane tahu dari mantugaul tadi pagi :mrgreen:

15. masshar2000 - Oktober 22, 2013

ke tkp

16. Dian - Oktober 22, 2013

nunggu stabil disit

17. ardi - Oktober 22, 2013

ealah, wak haji mantau Trending topik BBm for android & IOS juga ternyata :p

#pensiunkanBB

18. peyek - Oktober 22, 2013

BBM untuk nokia 3310 ada gak ya? :mrgreen:

19. belalangmerah - Oktober 22, 2013
20. BIKER LOVER - Oktober 22, 2013

dasar ikan “lele” t…………

21. pertamax7.com - Oktober 22, 2013
22. wisnu3ds - Oktober 22, 2013

mas T pin nya berapa?…

23. nbsusanto - Oktober 22, 2013

sudah bisa dan lancar ke android lain maupun ke BB. :)

24. mydasign - Oktober 22, 2013

wasyemmmm.. andromax c tdk compatibel…hehehe

25. Taufik - Oktober 22, 2013

@17. ardi
soale menarik dari segi strategy marketing mas bro :D

@22. wisnu3ds
belum nstal ke tab saya, tadi instal di smartphone istri saya L9

@18. peyek
next time mas bro, for symbian :D h ehe he . . .kapan kapan for windows juga ada kali ya?

26. vixy182 - Oktober 22, 2013

langsung download buat nokiyem 6630 :mrgreen:

27. c@mpret - Oktober 22, 2013

aq pg td dpt email dr web bb n barusan install di andromaxi tp reg blm dpt id.. kynya njeblug tenan servere kang…..

28. cicak kreatip.com - Oktober 22, 2013
29. paijo - Oktober 22, 2013

super sekali!

30. suetoclub - Oktober 22, 2013

Reblogged this on Suetoclub's Blog.

31. sejutawarnaa - Oktober 22, 2013

ane ga punya android :D

32. Toni Nugroho - Oktober 22, 2013

Galaxy Note 8 ga bisa.

33. setia1heri - Oktober 22, 2013
34. Mas Sayur - Oktober 22, 2013

iya…tadi pagi saya dapat email dari blackberi…notifikasi tentang hal ini…langsung tak install tapi sayang…nggak bisa jalan…soalnya androidku versi 4.0 :mrgreen:

http://bakulkangkungjpr1.com/2013/10/22/sim-sejak-kapan-anda-memilikinya-ssstt-lewat-mana/

35. Aranditio Dimas Pratama - Oktober 22, 2013

galaxy note 8 saya bisa kok

36. Bambang W Hendrawan - Oktober 22, 2013

di galaxy S4 juga masih trouble

37. Aranditio Dimas Pratama - Oktober 22, 2013
38. ikin - Oktober 22, 2013

galaxy s2 ko belum ada ya di play store..

39. wisnu3ds - Oktober 22, 2013

di note, iphone,,,,lancaaaaar jayaaaa…pgn nyobain di ipad…

http://wisnu3ds.wordpress.com/2013/10/22/motogp-tehnology-honda-rcv-dengan-asimo-yamaha/

40. masbaspunya - Oktober 22, 2013
41. sleap - Oktober 22, 2013

halah droidku mentok 2.6

42. JURUS NGABUR - Oktober 22, 2013

androidku jelly been tapi syang ga ada kartu simnya.

43. tukang komen - Oktober 22, 2013

Gak konek2. Dari tadi loading terus. Severnya overload

44. Soeharto Jooss - Oktober 22, 2013

android yg belom 4.0 di root ajah mantaph

45. ocecoco - Oktober 22, 2013

bisa di s4.
cepat juga ya kirim pesannya gak kalah sama whatsapp.

46. Jonih - Oktober 22, 2013

Udah terinstall, tapi kok mesti nungguin email dulu ya? katanya lagi antri.

47. rocky - Oktober 22, 2013

kalo tanda gak suport gi mana wak haji… Apa muncul tampilan wifi bla bla bla…

48. Abdi suhamdi - Oktober 22, 2013

sudah di root ke 4.0 tetep masih incomoatibel. sudalah lupakan bbm.

49. woko - Oktober 22, 2013

wahhh takut wak haji kalo nyampe njebluk..

50. kasamago - Oktober 22, 2013

nungg adem dlu, kasian bbm nya.

51. adhi - Oktober 22, 2013

aplikasinya dihapus diplay store

52. rocky - Oktober 22, 2013

kasus pertama terulang lagi…. Di hapus lagi tuh di playstore

53. bajahitam - Oktober 22, 2013

Sayang punya ane masih 2.3 (●̮̮__●̮̮)hiks(●̮̮__●̮̮)hiks….
Tapi udah g pengen. wong 8900 butut masih ada.

54. ocecoco - Oktober 22, 2013

ternyata yg bbmnya bisa aktif yg sebelumnya sdh mendaftarkan emailnya di website resmi blackberry, yg kmaren2 blm daftar hrs tgu antrian yg gak tau sampe kapan !

55. bayu panji sasmito - Oktober 22, 2013

gak iso di donlot maning ya mas??

56. mp.aja - Oktober 22, 2013

L7 test dulu mas hehe
masih adiknya L9

57. ipanase - Oktober 22, 2013
58. Petter Tesla - Oktober 22, 2013

Sayang di hpku g bisa soale WP8…

59. sejutaumat - Oktober 22, 2013

tetep belum tertarik pake BBM nampaknya :D

cekidot video HD MotoGP Philip Island

http://www.sejutaumat.com/2013/10/21/video-motogp-philip-island-2013-lorenzo-juara/

60. ardyanet - Oktober 22, 2013
61. dave - Oktober 22, 2013

ga bisa kan mas kalo 7inch keatas tipe android nya,,
terus harus versi ics, android 4.0..
kalo tab biasanya honeycomb seri kepala 3,,
mungkin jg diatas 7″.. cmiiw..
note 8 = 8″..

62. fatony - Oktober 22, 2013

wak haji untuk bbm sepertinya tidak bisa di install ke tablet…hanya untuk ponsel…..

63. Honda Bintang Motor - Oktober 22, 2013

masih errooorrrrrrrrrrrrrrrrr

64. dimasarif96 - Oktober 22, 2013

add pin saya ya bro 75B0D56B thanks

65. edy - Oktober 22, 2013

Makasih Oom Infonya….maknyusssss….

66. edy - Oktober 22, 2013

lenovo s880 OK…

67. ardi - Oktober 22, 2013

Taufik pada Oktober 22, 2013 pada 9:19 am

@17. ardi
soale menarik dari segi strategy
marketing mas bro

_——————-_

ya mo gimana lagi wak
orang Indonesia masih doyan bb sih
punya bb
bisa bbm an
punya koneksi seabrek
tp g ngerti kirim email

hehe
ya untung deh
buat kami2 yg usaha online gini :D

memperpendek jarak dg customer

68. zablenx - Oktober 22, 2013

tablet China advance lancar jaya tuh…note jelybean 4.1.2…

69. nha - Oktober 22, 2013

Belum bisa tuh, njeblukkk? udah ah whats App Aja deh..
Lenovo S920

70. moi - Oktober 22, 2013

bbm for android..hanya untuk human yg penasaran, kaya apa seh BBM itu? ga lebih bagus daripada WA,line, ato kakao

71. ari - Oktober 22, 2013

ayo ngepin :D

72. simon - Oktober 22, 2013

no conection found…

your conection to the wireless network is turned off.restore your connection and try again..

punya saya kok kek gitu ya gan setelah di instal.di xperia go jelly bean..apa yg lain juga pnya masalah kek gitu jg nih agan agan…

73. ryu - Oktober 22, 2013

no conection found gitu gara2 kualitas jaringannya lemot. coba ganti ke wifi

bbm lancar kok di ics . yg dibilang incopatible jgn berkecil hati. install aja langsung file bbm.apk nya . cari aja :D

74. Alvin - Oktober 22, 2013

mantap,,ane juga dah coba di cross A88 Jelly Bean…cepet responnya

75. discovery - Oktober 22, 2013

memangnya bisa wak haji import pakai pin lama?caranya bagaimana ya, kayanya tadi cuma ada pilihan login atau sign up. saya pakai email lama tapi tetap jadi pin baru kynya

76. AL - Oktober 22, 2013

34. Mas Sayur – Oktober 22, 2013
ane 4.0.3 bisa kok?

77. umarnakrie... - Oktober 22, 2013

di xperia neo mau jlan pas di wifi, tapi pas di jaringan 3G telkomsel gak mau jlan, pending terus sejak tadi.

78. simon - Oktober 22, 2013

no conection found gitu gara2 kualitas jaringannya lemot. coba ganti ke wifi

bbm lancar kok di ics . yg dibilang incopatible jgn berkecil hati. install aja langsung file bbm.apk nya . cari aja

———————–

jaringan telkomsel daerah sini lancar banget bro… download file app rata2 200kb/s

79. ryu - Oktober 22, 2013

@77

itu rata2 kan ? kayaknya load lagi tinggi dimana2 . jadi paling aman via wifi

80. killbill1 - Oktober 22, 2013

nomor PIN dengan awalan angka 7 selalu kutolak bila invite ke BBku hehehehe

81. CTRL+ALT+DEL - Oktober 22, 2013

^
atas ane orang yang ilfill karena BBnya hanya seperti HP java sekarang :mrgreen:

82. embuh ra weruh - Oktober 22, 2013

cukup pakai SMS aja … maklum cuman punya handphone kuno …. kl lebih lengkap via email saja

kl tidur matiin saja …

83. MENONE - Oktober 22, 2013

iya sob temen kantor udah pada pki nich hahahahahahaha

84. zb - Oktober 22, 2013

Di Note juga susah banget :mrgreen:
Tunggu antrian,kayak mudik dipelabuhan bakauwuni…. :lol:

85. Erit07 - Oktober 22, 2013

Nokiyem simak…

86. doblink84 - Oktober 23, 2013

Wah udah rilis tow… maw tk sedot dlu kang… makasih infonya…

87. plentiswae - Oktober 23, 2013

Samsung Galaxy Chat ( OS Jelly Bean ) juga not support :sad:

88. oppomeneh - Oktober 23, 2013

Di Andromax-i berhasil diinstall…dan coba registrasi pertama kali njeblug…tp setelah registrasi ke 2 lgsung pollll…nomor PIN keluar…invite tmn2…gooolll…coba ngeping gol jg…tp pas mau ganti DP…njeblug malah tulisan “unfortunately BBM has stopped”…dan ini berlaku via Wi-Fi dan EVDO…koplak.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.503 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: