About these ads
jump to navigation

Cobain Deh Diablo Super Biker . . . Aplikasi Android Yang cukup Lengkap Buat Biker Oktober 22, 2013

Posted by Taufik in Gadget Mania.
Tags: , , , , ,
trackback

26Juli_banner

diablo1

Bro Sekalian, satu lagi aplikasi Android yang bisa bikin kita mreasa terbantu dalam urusan mengembangkan talenta sport yakni Diablo super biker. Berawal dari komentar seorang pengunjung blog di artikel pengestimasi lean angle, akhirnya tmcblog jadi tahu adanya satu aplikasi basis android ini. Dan ternyata, Aplikasi Buatan Produsen Ban Michellin pirelli ini cukup lengkap dan CUkup Joss lho . ..  nah ada apa aja fiturnya?

Banner-Gif-uk460x110-Recove

banner-460x110-1

diablo2

Aplikasi ini akan memonitor dan mengingat via grafik berapa kecepatan kita saat melakukan riding di sebuah sirkuit tertutup, artinya jalur yang kita lakukan membentuk sebuah kurva tertutup bila ditracking dari sinyal GPS satelit.. . kalo di jalan raya tentu akan naik turun kecepatan ini , App akan mengingat waktu tempuh berkendara, berapa top speed yang kita capai dalam kegiatan riding tersebut, mengingat berapa kecepatan rerata yang kita lakukan dan juga mengestimasi sekaligus mengingat berapa kemiringan maksimum saat berbelok miring . ..

diablo3

Bro bisa menuliskan identitas seperti jenis motor dna jenis ban yang digunakan ( soale yang bikin aplikasi perusahaan Motor euuy :D ) wiii cukup lengkap kan mas bro?  Selain itu gambar mengenai track yang dilalui pun ditampilkan dalam sebuah peta berbasis Google map . . . dan satu lagi . .. aplikasi ini bisa mengkomparasi dua hasil pengukuran yang berbeda waktu . . . dan semuanya ditampilkan dalam bentuk Grafik sehingga menarik untuk di analisa dan di baca

diablo5

Sebelum memakai, Aplikasi ini memerikan sedikit pengingat dan peringatan seperti misalnya mohon dicek dulu ban mas bro semua apakah masih layak digunakan untuk melakukan riding, pengingat penggunaan Helm yang baik, layak dan sesuai ukuran kepala, pengingat keadaan motor yang masih sehat dan pengingat untuk selalu mematuhi peratiran lalu lintas, dan peringatan untuk memasukkan Ponsel disaku dan peringatan untuk tidak memonitor layar ponsel karena tentu akan mengalihkan perhatian dan berbahaya . . .hmm wise juga nih aplikasi . . . Oke tertarik, silah cek di GooglePlay ya para mas bro Androiders, semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. KomMotor - Oktober 22, 2013
2. KomMotor - Oktober 22, 2013

Podiummmm…..komen dulu baru baca… :D

3. antografull - Oktober 22, 2013

Masih bingung cara makainya.. :D

4. rejeki - Oktober 22, 2013

donlod

5. moekijo - Oktober 22, 2013

(^Ő^)/ ŐĶĂŶ……!!!

6. KomMotor - Oktober 22, 2013

Nice Inpoh Kang Haji,,,
Langsung pengen download,,,

7. Reza Rider Xeon - Oktober 22, 2013

Ngga’ punya smarphone apa lgi android kang

8. rusman - Oktober 22, 2013

keren

9. bead revoist bms - Oktober 22, 2013

pengen nyobain..download ahhh

10. azkamia - Oktober 22, 2013

joss…

11. BIKER LOVER - Oktober 22, 2013

10 besar kah

12. es teler - Oktober 22, 2013

Isine sensor thok….tapi harus pakai smartphone yang mumpuni dong om topik ? Ada pengaruh hardwarenya nggak…soalnha pasti ada sensor speed…sensor kemiringan dll…lha lek androide jadul gak bisa dong ? Nuwus…nuws mas bro…

13. Ian - Oktober 22, 2013

Cukup lengkap kang…!!!

14. potretbikers - Oktober 22, 2013

Top markotop dah

15. budiarlan - Oktober 22, 2013

Mantap wak download dulu ah baru comment tar sore tes ah ke kampus. Nuhun wak haji

16. BIKER LOVER - Oktober 22, 2013

harus quad qore kah?

17. Hindra - Oktober 22, 2013

Kang, bukannya diablo itu merek pirelli yah? Secara tulisan n bentuknya lebih ke salah satu varian ban diablo rosso?

18. orong-orong - Oktober 22, 2013

keren euy

19. orong-orong - Oktober 22, 2013
20. paijo - Oktober 22, 2013

silakan di kunyah2 dulu

21. uutbeniandriyanto - Oktober 22, 2013

absen dulu wak haji

22. belalangmerah - Oktober 22, 2013
23. Ferboes Richardson - Oktober 22, 2013
24. r6 - Oktober 22, 2013

monggo di kunyah dulu kuenya jangan androitnya yah,…………… wjwjwkwkwkwwkkwkw ra ngeh aq……… hihihihui

25. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - Oktober 22, 2013

cuma cocok buat DOHC wak aji… kalo SOHC mending jangan.
apalg 2 tak… jadul!!!
;)

26. Ga bsa ngbut - Oktober 22, 2013

Kayaknya Pirelli dah bukan michelin

27. bas - Oktober 22, 2013

Tetap hati-hati, jangan sampai kejadian kecelakaan gara-gara mainan hape di jalan.

28. nbsusanto - Oktober 22, 2013

download dulu ah..

29. macantua - Oktober 22, 2013
30. x-mood - Oktober 22, 2013

itu dari pirelli kang, bukan dari michellin

31. suetoclub - Oktober 22, 2013

Reblogged this on Suetoclub's Blog.

32. Kobayogas - Oktober 22, 2013

Sudah tes/buka android speedometer blm kang?

http://kobayogas.com/2013/10/20/test-ride-kawasaki-er6n-2012/

33. Kobayogas - Oktober 22, 2013

Kalo diablo sih identiknya sama pirelli kang..

34. bajahitam - Oktober 22, 2013

Agar lebih akurat lebih pas di tempelin di jidatnya shincan

35. numpang_lewat - Oktober 22, 2013

baca aja
g punya android

36. ipanase - Oktober 22, 2013
37. Mas Wiro - Oktober 22, 2013

Untuk android lagiiii
Jozz

38. dave - Oktober 22, 2013

nanti musti coba d

39. bny - Oktober 22, 2013

senang bisa berbagi bro..

40. Winn Madsen - Oktober 22, 2013

sudah terdownload rapi

41. Erit07 - Oktober 22, 2013

Nokia smak ae…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.668 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: