jump to navigation

Apa sih sebenarnya Honda Roadventure itu . . . wawancara tmcblog dengan Kang Ibe October 23, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : Honda, Riding Stories , trackback

26Juli_banner

Honda Roadventure_12

Bro sekalian, di mataram akhirnya tmcblog bisa mewawancarai kang ibe dan menanyakan beberapa hal tentang ekspedisi Honda Roadventure 3S . . . silahkan simak videonya, sebelum besok pagi saya posting juga video riding nya . . . semoga Berguna dan bisa memberikan pencerahan mengenai misi ini

Banner-Gif-uk460x110-Recove

110 x 460

Link Ponsel

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. nubi - October 23, 2013

O̲̅k̲̅e̲̅!

2. budiarlan - October 23, 2013

Absen malam wak

3. husni - October 23, 2013

absen

4. husni - October 23, 2013

Podium#4 = Rossi

5. belalangmerah - October 23, 2013

ahay 5 besar ki..

6. heri - October 23, 2013

10 besarkah…???

7. *heri - October 23, 2013

…….

8. jaelan.. - October 23, 2013

jawabannya bagus…ulasan yg berbobot…sang penanya menjiwai karakter pembaca..siiip

9. macantua - October 23, 2013
10. aptantyowidyo - October 23, 2013
11. bocah ndeso - October 23, 2013

9

12. bocah ndeso - October 23, 2013

yess dapet poin untuk pertama kali

13. vega100cc - October 23, 2013

josssss

14. CK - October 23, 2013

waaaah Joss wak, nnton acm barca msih 1-1 mnit 24 :D wkwkwk

15. Ck - October 23, 2013

waaah Joss wak, nnton acm barca msih 1-1 mnit 24 :D

16. bead revoist bms - October 23, 2013

absen aja kang

17. wkwkwk - October 23, 2013

15 besar

18. orong-orong - October 23, 2013
19. lexyleksono - October 23, 2013

Lihat foto di atas sepertinya enak banget jalannya dan pemandangannya..

salam,
http://lexyleksono.com

20. ipanase - October 23, 2013
21. hi hi hi - October 23, 2013

tes jarak jauh, nati hasilnya dikompare ama diasil, ada bedanya ngga

22. dave - October 23, 2013

bisa buffering,, tapi ga ada speaker,, -.-

23. Aan Kiye - October 23, 2013

buffer lagi.. ah buffer lagi.. *nasib wifi gratis :(

24. Follower - October 23, 2013

kok pak taufik pake SF?yang lain kok bawa motor sendiri…??apa motor sendiri pak?



%d bloggers like this: