jump to navigation

KTM RC200 Berbasis Duke 200 siap dirilis October 28, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : Bajaj, KTM , trackback

26Juli_banner

RC200_KTM_8

Bro sekalian, selain merilis RC390 yang merupakan Versi full fairing dari Duke 390, KTM yang berkolaborasi dengan Bajaj di pabrik Chakan juga sedang mempersiapkan 2 varian lain Yakni RC125 dan RC200 untuk turut dipamerkan di EICMa November 2013 besok . ..  RC125 merupakan motor sport full fairing berbasis Duke 125 dan RC200 adalah Motor Full fairing berbasis Duke 200.

Banner-Gif-uk460x110-Recove

110 x 460

RC200_KTM_19

Perubahan signifikan yang akan diberlakukan di Seri RC200 bila dibandingkan dengan Duke 200 adalah penggunaan fairing tentunya, lampu double keen dengan model projector, sasis ekor/ sub frame yang berbeda,  setang clip on . . .

RC200_KTM_15

yang menarik dari RC series, termasuk juga RC200 ini adalah posisi setang clip on (setang jepit) yang penjepitannya dilakukan dibawah yoke (segitiga atas) ini mengisyaratkan posisi ergonomi yang lumayan super duper racy . . . eiit adalagi, wheel base dari RC series ini pun akan diseting lebih pendek dari Duke Serienya . ., . . woww imho . . .bisa lebih lincah di tikungan sirkuit dong?, cmiiw

RC200_KTM_14

Kans untuk Hdir di indonesia tentu juga ada, terlebih lagi DUke 200 pun sudah punya ATPM/IU yang menjadi dealer resmi nya . . . cuma ya itu dia ini motor disinyalir juga akan dibandrol cukup premium . . . DUke 200 dengan spek mesin 200 cc DOHC plus bebeapa part beda jauh dengan Pulsar 200NS seperti sok depan belakang WP, injeksi dll aja dibandrol cukup tinggi, apa lagi versi full fairingnya? tapi ya itu dia . . . brand eropa bro he he ;) . . . so kita tunggu aja bersama kehadirannya di Indonesia . . . semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

sumber gambar : http://www.2wheelsindia.com

Comments»

1. wisnu3ds - October 28, 2013

pertamaxxx!!!

2. wisnu3ds - October 28, 2013
3. paijo - October 28, 2013

podium!

4. wisnu3ds - October 28, 2013

welcome keluarga KTM….kalo bermain 250 siap2 single big silinder!!!

5. paijo - October 28, 2013

asem kesalip tapi jek dapet nmer 2 kayak markes

6. paijo - October 28, 2013

5

7. paijo - October 28, 2013

6

8. donny130393 - October 28, 2013

Rem floating disk, kaliper monoblock 4 piston radial mouth, mesin dapat sentuham khas KTM Moto3, ajibb dah..
Cuman gak tau dah kalo sdh bajaj yang buat.. :D

9. paijo - October 28, 2013

buat yg di daerah sulit 3snya

10. paijo - October 28, 2013

tampange sangar

11. paijo - October 28, 2013

brand eropa rasa bollywod,tumbar miri jahe acar acar

12. paijo - October 28, 2013

lho kok dadi nomer telu?

13. Aragani - October 28, 2013
14. hector - October 28, 2013

mtr byk mslh

15. naim - October 28, 2013

mongtor mahal, ra cocok go golet suket.

16. olish shinici - October 28, 2013

emboh lah

17. 0yoo - October 28, 2013

bodi RC125 apa ya sama tho msbro..

18. Ihzan - October 28, 2013

Keren…

19. Har_leys - October 28, 2013

desainnya tajem tajem ya n kaku.. tapi keren

20. Sanghyangasmara - October 28, 2013

Tralis aba2 iki… G nggawe Deltabox & tknologi MotoGp soale ^,^

21. ucok sunda - October 28, 2013

ajib bnr bodyny kang. …bakal d atas 60-70jt. ..ccckckck gak gak gak kuat gak gak gak kuat… :p

22. ftr223 - October 28, 2013

spakbor depannya rada aneh

23. ipanase - October 28, 2013
24. The'K Suma - October 28, 2013
25. The Legend - October 28, 2013

Over price. Sensasi kenyamanan terjangkau 200 cc ada pada Tiger. Sprepart bnyk dmanamana. Jaringan Honda tersebar.

26. RvP - October 28, 2013

Keren dr samping garis pure sportnya dapet banget tapi sayang dr depan malah lucuc pantesan pake headlamp RC8 aja kan mantep tuh sempurna dah ni motor cuma harganya gk nahan…

27. putra petir - October 28, 2013

Jos wak haji

28. emir99 - October 28, 2013

Dibalik body fairingnya yg keren trnyata ada kelemahan di sektor enginenya kalo comot basis duke 200 IMHO

29. soemantri - October 28, 2013

apaan to jelej bgt… .
motor jelek ..

30. aghashe.com - October 28, 2013

Nguuuuuooook

31. valkriegs - October 29, 2013

Wanjir kaget buka2 TMCblog langsung dijejelin muka motor beginian..

Mantep nih.. knalpotnya ngeri, walau td ampe juling2 nyari lobangnya.. taunya hampir sama kaya duke200 yg dulu..

1 kata “keren!”..

32. bitlow - October 29, 2013
33. bitlow - October 29, 2013
34. dimaz_13 - October 29, 2013

brand eropa produksi india??
pass aja deh….. :lol:

35. dimaz_13 - October 29, 2013

brand eropa produksi india?? harga menggila!!!

36. peyek - October 29, 2013

elek pol.
LAMBE yg bwh puanjang kayak suneo :D

37. peyek - October 29, 2013

buatan india? GAK SUDI BLAS

38. Mas Sayur - October 29, 2013
39. Mas Sayur - October 29, 2013
40. cah_ilang - October 29, 2013

wani piro

41. Jual Stun Gun - October 29, 2013

Gahar bener…..

42. akang - October 29, 2013

Keren banged… tapi sayang tdk bisa membelinya…

43. gc133hijrah - October 29, 2013

Warung IWB ga bisa dibuka :(

44. menyusurijalan - October 29, 2013
45. Ayu Gak Thing2 - October 29, 2013

RC 200…. Cuman 200cc tapi kalo mampu ngamplengi yg 250 & 300 cc ya patut diacungi jempol…

46. embuh ra weruh - October 29, 2013

menurut FB yakampret … teralis pipa ledeng abal-abal … wkwkwkwk

#tepok jidat muka klingon #

47. fnaufala - October 29, 2013

agak wagu pake lampu model gitu

48. kolongtulis - October 29, 2013

joss gandoss top markotop

49. Yogha - October 29, 2013

Out of the box! Sekarang pasti terkesan wagu, nanti belum tentu!

50. orong-orong - October 29, 2013
51. Mase - October 29, 2013

lampunya keren

52. RAJA KOREK - October 29, 2013

kalah mbe tiger kayane

53. BIKER LOVER - October 29, 2013

harga ktm dengan pajak ppnbm terbaru pasti tembus Rp70jtan….

54. Ferboes Richardson - October 29, 2013
55. Haroem - October 29, 2013

machoo modelnya….

56. surya - October 29, 2013

wOw…. lumayan keren lho KTM nich…
punya kelas yg berbeda.

57. Kim - October 29, 2013

Ngeliat headlampnya ada sedikit aura BMW R1200

58. ciu bekonang - October 29, 2013

klo cuma masih 1 silinder , di INDONESIA ngak bakal laku… suaranya kurang WERRRRRRRRRRRRRRRRRR….

59. achmad grand pacul - October 29, 2013

odi depan lampu fairing ada sekopnya bro, bis buat nyekop nh he2.. klw menurut ane kekurangannya lampu depan sman ad sekopnya segala itu mnurut ane desainnya rada aneh dn radikal…

60. ari - October 29, 2013

headlampnya wow banget

61. keboJantan - October 29, 2013

Nahhh ini baru keren!!!
Lebih wow dr ninja n r250.
Ga tau knapa ogut suka banget ama lampu depannya,
Hahahaa

62. Lupuz - October 29, 2013

Sangar tenan…..

63. raditya - October 29, 2013

mukanya itu lo, retro and futuristik gabung :D
kereen keren

64. jebret - October 30, 2013

andai saja teralis cb sf spt ini……
hmmmhmmmm

65. dave - October 30, 2013

ganteng,, cm tampak depan bagian lampu,,
aneh banget ky mulut bebek,,
tapi secara keseluruhan semua nya ganteng banget neh motor..
asal jgn liat lampu sekali lagi,,
cm teknologi di lampu nya kynya bakal terang keren banget neh,,
tapi ya sayang kurang gmn gt,, mungkin belom terbiasa,,
power harus lebih besar dibanding yg naked..



%d bloggers like this: