jump to navigation

Ditemukan 4 Kode Produk Aneh Motor Low Entry Honda . . . Revo dan Blade Injeksi kah? October 31, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : Honda , trackback

26Juli_banner

NJKB_Honda_baru

Bro sekalian, iseng iseng main ke  websitenya dispenda DKI jakarta lalu masuk ke bagian Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) ketemu 4 kode motor Honda lengkap dengan Nilai NJKB nya . . . Kode adalah AFP12W21C03 MT, AFP12W21C08 MT, AFX12U21C07 MT, dan AFX12U21C08 MT . . . suer dah bingung

Banner-Gif-uk460x110-Recove

110 x 460

Bingung kenapa? soale itu kode kode lumayan berbeda dengan biasanya AHM memberikan Kode kepada varian varian produknya. Seperti Kita ketahui AHM biasa memberikan Kode awal NC  untuk Skutik, NF untuk bebek, NCF untuk bebek matik dan kode kode motor sport seperti CB dan GL .  . nah ini AFP dan AFX . . . apa pulak nih Kode? apakah ini tanda pola penamaan baru dari Astra Honda? hmmm, seiring berjalannya waktu juga nanti ketahuan sih . ..

 Hot Rumour  . . . Honda Blade FI Akan 125 cc ?

Oke sekarang kita bahas isi dari info NJKB diatas. Dilihat dari Kode . . . ada beberapa detail variabel yang manerik seperti angka 12 yang biasanya jika di pakai oleh AHM menunjukan kubikasi 125 cc dan kombinasi ahuruf MT yang artinya manual transmission . . . Jika dilihat dari Range harganya yang 11-12 juta dan dikombinasi kan dengan angka 12 plus Trnasmisi manual , maka muara analisa tmcblog adalah ini adalah sosok Motor bebek 125 cc . ..  hmmm apaan yah ? . . . Honda  revo baru atau Blade baru nih? secara beberapa bulan yang lalu juga beredar rumor Blade akan 125 cc . . . ada yang bisa bantu analisa? monggo . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. hivban - October 31, 2013

ok

2. hivban - October 31, 2013

lagi

3. paijo - October 31, 2013

jos!

4. hivban - October 31, 2013

dan jebreeeettttt

5. deny - October 31, 2013

Gagal podium

6. Jamaah MBLARAH - October 31, 2013

Ra sido pertamax goro2 ditelpon bojo….

7. hansip uye - October 31, 2013

apa hayoooo???
wow

8. Blacketel matesih - October 31, 2013

Pertamaxxx

9. wongndeso94 - October 31, 2013

Pertamax

10. hivban - October 31, 2013

yeeesssss yeeesssss podium 1&2. . .baca dulu

11. ᅫᅫᅫTORRESᅫᅫᅫ - October 31, 2013

Selamat pagi bro

12. wongndeso94 - October 31, 2013

10 detik padahal

13. pembunuh01 - October 31, 2013

test

14. pembunuh01 - October 31, 2013

gilak, di tinggal baca sebentar udah kelempar no 12..

15. ndesospeed - October 31, 2013

blade kyake kang bermesin cs1

16. aslam - October 31, 2013

telor terus…125cc mesin supra berkbang…

….

17. chuphes - October 31, 2013

aneh ;-)

18. Johntor - October 31, 2013

honda revo = merek honda mesin jialing

19. greenzrrider - October 31, 2013

suprax125 slim kaya’y kang . .

20. Pasha Ungu Kulit Coklat Gigi Kuning - October 31, 2013

Popokdium lae.

21. Pasha Ungu Kulit Coklat Gigi Kuning - October 31, 2013

125 CC paling joss cuma CS1, yang lain minggir.

22. ki sanak - October 31, 2013

supra x 125 injeksi mungkin wak haji..

23. bitlow - October 31, 2013
24. naim - October 31, 2013

juoss

25. Gondes - October 31, 2013

Blade baru 125 tapi belum fi (kepenginya) ga mungkin pasti udah fi yang tidak kusuka karna harus kebengkel dan itu keluar dana

26. dhian bhojess - October 31, 2013

ora pertamax

27. kaosdistroribranded - October 31, 2013

MSX125 …. ???
1.versi spoke ban biasa blom RDB…
2.versi velg racing ban biasa blom RDB…
3.velg racing ban biasa sudah RDB…
4.velg racing ban tahu sudah RDB…
semua injeksi…
wow… bener gak yaaa hahaiii

28. RiderAlit - October 31, 2013
29. puret - October 31, 2013

Apik

30. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - October 31, 2013

injeksi cap obeng bentar lagi loncing… wow :D

31. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - October 31, 2013

percuma kalah terus di indoprix … padahal nyomot teknologi robot asumo gug-gug tralala.. :D

32. orong-orong - October 31, 2013
33. Warungasep - October 31, 2013

Honda sonic mungkin???

34. beadrevoist93 - October 31, 2013

nyimak aja.

35. rusman - October 31, 2013

125 sese

36. kolongtulis - October 31, 2013

serba injeksi

37. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - October 31, 2013

New Blade keok lawan Jupiter Z1, untuk bisa membantai Jupe Z1 di perlukan bore up sampai 125cc biar bisa membantai Z1….

ck ck ck…

38. es teler - October 31, 2013

mumet ora kowe son … hehehe Om Topik bingung …

39. DARPANI - October 31, 2013

ok lah untuk Bebek Blade 125, atau Matic Air Blade 125, desain asal painting bagus jangan kaya Vario terlalu dominan warna hitam,

40. aghashe.com - October 31, 2013

Johntor pada Oktober 31, 2013 pada 6:13 am
honda revo = merek honda mesin jialing
++++++++++++++++++++++++++++++
Untung bukan mesin Jahit,,, :S

41. Honda Bintang Motor - October 31, 2013

Revo FI
Blade FI
2 lagi ga tau :p

42. hanbalitaxi - October 31, 2013

Csone ….. harap2 cemas

43. taufixu - October 31, 2013

kebanyakan kode bikin ribet,tunggu aja ntar juga keluar sendiri kalo emang udah waktunya.

44. hanbalitaxi - October 31, 2013

Kalo csone gak mungkin harganya murah ..

45. BIKER LOVER - October 31, 2013
46. ipanase - October 31, 2013
47. day_365 - October 31, 2013

Hemm mencurigakan..

48. ndesoedisi - October 31, 2013
49. tyarz - October 31, 2013

betul gan new model honda hk41

50. 0yoo - October 31, 2013

ini bebek ‘low entry’ bro
bukan cs1/sonic, kejauhan

51. dave - October 31, 2013

biar mas taufik binun tuh sengaja kasi kode baru,, :p
btw kelas entry bebek honda itu blade atw revo ya mas?

52. johan - October 31, 2013

aaah…… perasaan wak haji sajo…..
kalo pengkodean nya sama dgn AHM mlh gak wajar dong, kan tiap perusahaan/instansi punya kode tersendiri utk tiap produk masa disamain

analisa wong bego (^_^)b

53. Taufik - October 31, 2013
54. GUA TONG! - October 31, 2013

TAK bantu mbah….opo masalahe..? wani piro!

55. megalodon150 - October 31, 2013
56. donny130393 - October 31, 2013

Kang seingat saya ketika ada ngomong2 sama orang2 dalam main daeler Hona, Honda Revo FI akan memakai basis mesin motor sekarang yang di injeksikan. Kalo blade, bakal pakai mesin yang beda kang, dan ada varian kopling manualnya..
Itu juga masih blm bisa di konfirmasikan sih kang, tpi kalo di kaitkan dengan analisa dari kang taufik, kemungkinan sih bener..

57. SuLe - October 31, 2013

New honda blade 125cc pgmfi buat lawan jupiter z1

58. peyek - October 31, 2013

kalo honda biarpun low end tp setara dg hig end merek yama’ha

59. peyek - October 31, 2013

biar dikatakan bs ngebut yam’aho jupe dikorek sampe remnya diambilin/nyom0t pake M1 2010 jolor dan pke ecu sport yzf dr jepan hanya untuk ngelawan honda blade original. Wkwkwk

60. tyarz - October 31, 2013

betul kang
new model suzuki s 426

61. Erit07 - October 31, 2013

Krennn…

62. dugul - October 31, 2013

iya wak haji produk ahm emang aneh2.xixi

63. herell - October 31, 2013

Apa mungkin honda msx 125 wak haji……….?

64. hibban - October 31, 2013

bebek kabeh

65. glpromozar - October 31, 2013

honda super cup paling iku..hahahaha soalnya di jepang ada tuh honda super cup injeksi….. :)

66. north korean boyband - October 31, 2013

kita tunggu aja bro tanggal mainnya. yang jelas produk Honda gak ngecewain lah, gw yakin itu.

67. Follower - October 31, 2013

Blade 125 CC pendamping Blade 110cc

68. yoko - October 31, 2013

Ini pembuktian sepertinya dari pabrikan sayap bahwa semua produknya akan menggunakan sistem injeksi. Dengan PGM-FI nya, menurut gw sih si pabrikan berharap motornya bisa lebih hebat dan hemat

69. sof - November 1, 2013

Itu sdh otr kang? Honda benar2 ngak mau kehilangan kue terbesarnya nih

70. andikakusumaharyanto - November 1, 2013

Bocoran yg ane dapet…memang untuk bebek kang, tinggal dilihat bebek yg blm injek apa saja….nah itu dia kodenya

71. analisaku - November 1, 2013

Analisa dari saya :

– Blade 125 CW single disc
– Blade 125 CW double disc
– Supra X 125 SW tromol
– Supra X 125 CW double disc

Dan semuanya PGM-FI.



%d bloggers like this: