jump to navigation

Pra EICMA 2013 : Benelli Pun Siap Merilis Sport 302cc Dua silinder . . . Mirip ER6N? November 1, 2013

Posted by Taufik in : Benelli , trackback

26Juli_banner

benelli-bn302-2014

Bro sekalian, Berisp untuk hadir di Gelaran pameran Motor termegah se Italia, Brand Italia pasti bersiap menghadirkan produk produk kejutan. Salah satunya adalah Benelli. Walaupun Brand ini sejatinya sudah tidak lagi mayoritas dikuasai oleh pengusaha Italia namun tetep saja nama Benelli masih identik dengan nuansa Italia. Nah DI gelaran EICMA 2013 nanti Benelli bersiap menghadapi Kawasaki, Suzuki, Honda, dan kedepannya Yamaha di kelas gurih 250-300 cc dengan mengumumkan bahwa mereka akan merilis Benelli BN302

Banner-Gif-uk460x110-Recove

110 x 460

Benelli BN302 adalah sebuah motor sport bergenre nakedbike yang dibenamkan mesin dua silinder segaris dengan kubikasi total 302 cc. Secara umum sekilas desainnya hampir menyerupai sosok Kawasaki ER6N, swing arm belakang yang menggunakan turbular, suspensi belakang yang hampir celentang, headlamp dan beberapa detail frame dengan logam turbular.

Namun yaa ada bedanya juga Joknya masih tandem, suspensi depan sudah menggunakan Model Upsidedown (USD) berukuran diameter 41mm  . . .wooww.  Tangki bbm nya sanggup di gerojokin bensin sebanyak 16 liter. Dua pipa Dari buangan mesin (manifold ) terlihat masuk dulu ke katalisator di bawah mesin untuk selanjutnya di muarakan ke muffler dengan model underbelly (muffler kolong mesin).

Mesinnya sendiri dua silinder segaris yang bisa menghasilkan variabel performance seperti Power maksimum 37 bhp (27kW) @ 11500 RPM dan jambakan torsi maksimum 27Nm (2,75 kgm) @ 9000 RPM. Roda depan berukuran 120/70/17 dengan pengereman dual rotor . . . widiiih jarang jarang nih 300 cc pake dual rotor disc. Roda belakang berukuran besar 160/60/17 dengan rem cakram satu kaliper . . . wiiih, macho banget bentuk fisiknya . . . Benelli Indonesia tertarik masukin ke market Indonesia nggak yaaa?? . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. Reza Rider Xeon - November 1, 2013

Mahal

2. Oi_Rebel - November 1, 2013

sangarrr

3. Reza Rider Xeon - November 1, 2013

Dapat Pertamax

4. balikpapan - November 1, 2013

bukaan

5. balikpapan - November 1, 2013

5 besar

6. balikpapan - November 1, 2013

balikpapan berseri

7. Jamaah MBLARAH - November 1, 2013

Plagiat Kawasaki ER6…ternyata gak cm pabrikan Yahonda n Yamaha ja…!!!

8. balikpapan - November 1, 2013

mending tumbas mobil

9. peyek - November 1, 2013

sangat waw sekali mirip cbsf :D

10. pembunuh01 - November 1, 2013

MANTABBB..

11. ipanase - November 1, 2013
12. Arnieta - November 1, 2013

mantaaaaaaaabzzzzz

13. cebong pengen 2 silinder - November 1, 2013

kok bisa?! tumben2 italia jiplak jepang..ato krn pabrikannya dah dibeli china…

14. Gondes - November 1, 2013

Klo harga bisa bersaing sama mopang mungkin bennely bisa jadi pilihan

15. briptu - November 1, 2013

Mocin ini mah, plagiat er6 mirip cbsf plagiat ke pikson *jozzz

16. rusman - November 1, 2013

kaya er6

17. orong-orong - November 1, 2013

kloningan

18. BIKER LOVER - November 1, 2013

woow motor nya mantaf kalau masuk sini, tapi pajak nya mantaf juga kalau tetap 302cc….

19. Ferboes Richardson - November 1, 2013
20. ucok sunda - November 1, 2013

kLo d turunin ccnya jd 250 bakal laku g ya? :p merek benelli mesin ninja250 citarasa er6 ehhehehehehe

21. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - November 1, 2013

9. peyek – November 1, 2013
sangat waw sekali mirip cbsf :D
———————————————————————————-
judul artikel nya Benelli 302 mirip ER6N bukan CBSF.
ente baca gak seh?

22. bocah atlantis - November 1, 2013

Er6N Wanabe….

23. sugiyantokenz - November 1, 2013

beneli sekarang made in c**na nggak heran kalau jadi plagiator produk lain

24. Adhitya Ramadian - November 1, 2013

bagus nih, mengisi segment naked bike yg kosong

25. RizaNinja13 - November 1, 2013

KAlo di indonesia nnti hargaX msih 50jutaan sih oke2 az…

tapi kalo udh 80’an juta keatas mending ambil ER-6N 2nd kaleeeee…

26. triatmini - November 1, 2013

penampakan tiger uda ada blm mas….keburu jadi kucing nih…haha

27. vijay - November 1, 2013

kembangan banya mirip sama IR* road winner. produk khusus asia kah?

28. lexyleksono - November 1, 2013

Bener, sosoknya mirip ER6N. Bakalan masuk Indonesia gak ya…

29. GUA TONG! - November 1, 2013

mirip pikson

30. tukang komen - November 1, 2013

300cc twin silinder nanggung. Kecuali harganya 60-70 jutaan

31. dave - November 1, 2013

dohc ga neh mas?

32. Lupuz - November 1, 2013

joss…

33. Erit07 - November 2, 2013

Wauuu,mga tampilan sangarrr…

34. Setirkanan - November 2, 2013

China rasa Italia..
iki pabrikan china toh…
ngganteng tenan..

35. kevin - November 2, 2013

jaman sekarang iphone aja rakitan china kok hahaha

menarik sih, tapi sayang ga suka model motor pamer aurat alias naked hahaaha

entar buruh yang ikut demo kemarin ikut beli ga ya? *ups keceplosan :p*

36. ichwan - November 2, 2013

teman teman mohon bantuannya buat mengisi kuesioner penilitian saya utk mengetahui kombinasi atribut motor 250cc yang paling sesuai dengan konsumen indonesia http://beehive.web.id/ichwan/motorsport250cclogin.html

37. pegawai pajak naek moge - November 2, 2013

komen ane cuman 1

JANGAN LUPA BAYAR PAJAK

38. abu reza - November 3, 2013

mode; italy tpi buatn cina



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: