jump to navigation

Penampakan Lebih Jelas New Vespa Primavera 2014 . . . All New Scooter November 4, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : Piaggio , trackback

26Juli_banner

vespa-primavera-2014#1

Bro Sekalian, Via MotoBlog.it Pagi ini tmcblog mau memperlihatkan penampakan lebih jelas dari sosok motor Vespa Primavera baru versi 2014. Menurut Info yang tmcblog terima motor ini adalah All New Scooter, artinya bukan Facelift dari Skuter skuter sebelumnya semisal LX. S, dan LXV series seperti yang awalnya tmcblog kira . .

Banner-Gif-uk460x110-Recove

110 x 460

Yap Calon Skuter terbaru Piaggio yang rencananya baru akan diperkenalkan ke Publik secara Official mulai 7 Nopember di Gelaran EICMA Milan ini menggunakan sasis yang baru, menggunakan body yang baru. DImensi atau ukuran dari skuternya pun berbeda bila dibandingkan dengan LX dan S series . . . hmmm

vespa-primavera-2014#2

Mengenai Mesin, Piaggio diberitakan akan membangun Primavera untuk dicangkokan dengan empat Versi mesin Mulai  dari mesin 50 cc 2 tak, 50 cc 4 tak, 125 cc 4 tak 3 klep, dan mesin 150 cc 4 tak 3 klep. Sedangkan yang sudah direncanakan masuk indonesia sesuai notifikasi TPT yang didaftarkan ke kementrian perindustrian baru versi Vespa Primavera 150 cc 4 tak 3 klep

DiInfokan Juga bahwa penjualan total secara Global dari Vespa selama 9 bulan tahun ini (2013) naik 21,3 % bila dibandingkan dengan total penjualan periode yang sama tahun sebelumnya (2012). Progressnya pun selalu menanjak mulai dari 2004 dengan hanya 58.000 units,lalu naik menjadi 100.000 unit pada 2006,  122.000 unit pada 2009 dan 165.000 unit skuter vespa terjual di 2012. Rekor 2012 pun akan segera terlewatkan dengan fakta bahwa sampai bulan 9 saja Penyerapan skuter vespa sudah mencapai angka 146.600 unit . . . Yah, jangan dibandingkan dengan Honda beat dan yamaha mio J series deh he he he :D oke semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. blueZ - November 4, 2013

JOss :D

2. pramvoxs - November 4, 2013

iimutt

3. Sponge Bob - November 4, 2013

Mantaapp…

4. cah_ilang - November 4, 2013

beh nyaman kie mestine

5. KomMotor - November 4, 2013
6. rostrie - November 4, 2013

mantaf infonya…..

7. KomMotor - November 4, 2013

Kenapa jangan disamakan dengan Honda Beat dan Mio J? Kan sama2 skutik Kang Haji? :D
(lebay = mode on)

8. achenks - November 4, 2013

dari ke 4 versi tsb,dimensi motornya sama kah mas taufik?

9. cebong pengen 2 silinder - November 4, 2013

sayang gada pabriknya di indonesia

10. rusman - November 4, 2013

imut

11. orong-orong - November 4, 2013

wew

12. orong-orong - November 4, 2013
13. PEMUDA harapan mertua - November 4, 2013

motor imut cocok buat jalan santai sore-sore dipinggir pantai…

14. Taufik - November 4, 2013

@7. KomMotor
karena possitioningnya beda, harganya juga beda, jenis sasisnya beda juga . . beat sama mio J mah 100 ribu unit gak nyampe setaun, sebulan juga bisa dikejar, cmiiw , imho :D

@8. achenks
saya yakin sama
seperti juga LX dari yang 50 cc sampai 150 cc sama mirip semua dimensi bodynya, cmiiw

@13. PEMUDA harapan mertua
jangan dibawa jalan doang bro, ntar skuternya gak kepake
dibawa riding sore sore di pinggir pantai :D

15. cucakrowo - November 4, 2013

vespa kurang tertarik ce ..
jozzz …nyimak truz

16. exobar - November 4, 2013

Absen disek….

17. ipanase - November 4, 2013
18. jiung - November 4, 2013

Gak tertarik sama sekali…masih sayang sama px ane……
#alesan padahal berat diharga :-)

19. kevin - November 4, 2013

motor overprice, kalo suzuki jadi keluarin 150cc nya sih mendin pilih itu :D

20. D14L - November 4, 2013

Selamat Manyambut Tahun Baru Hijiriah

Nitip Jemuran
Ini BBMku, Mana BBMmu ???
http://universalbyson.blogspot.com/2013/11/ini-bbmku- mana-bbmmu.html

21. dave - November 4, 2013

masi ada aja yg 2 tak? hehe..
ramah lingkungan ga tuh? :D

22. Taufik - November 4, 2013

@21. dave
btw kayaknya 2 tak pun ada yang euro 3 kayaknya bro, cmiiw

@18. jiung
wakakakak

23. Jagoan_Neon - November 4, 2013

Kang Taufik.. yang bener yang mana nih yang muncul duluan? 125cc atau 150cc? di artikel lalu tentang TPT bukannya 150cc tuh?

24. Rei - November 4, 2013

Walah kok mbandinginnya ama skutik jepang. Coba aja di pake 10 tahun ntar bandingin mana yg everlasting.pasti si vespa… gak percaya juga? Gampang, coba mbandingin antara honda bebek 70an sama vespa super 70an mana yg lebih pride? Si vespa… Value itu yg susah didapat sama pabrikan jepang dan itu sudah tertanam bertahun2. Pioneer bentuk skuter itu emang si vespa.

Kalo dipikir2 misal itu si skutik jepang dikasih body full pelat dng kualitas sama ama vespa harganya jg bakal mahal2 jg setara ama vespa. Jadi kalo vespa dibilang mahal ya relatif.

Waktu masih di rakit disni ama DanMotor harga PX dan super jg beti ma si jepun. Jd bs dibilang relatif gak overprice. Sori to say buat para alayer yg masih bayi atau malah belum lahir di jaman 90an jd gak tahu harga vespa saat itu.

25. Taufik - November 4, 2013

@23. Jagoan_Neon
betul mas bro yang 150 dulu mas tpt itu doang yang baru keluar
sipp makasih koreksinya

26. marley yusuf - November 4, 2013

mas taufik, ko foto yang di naikin ber2 kyakya yang riding kesempitan yh?? apa emang primavera labih kecil dan pendek yh drpd LX?? kalo di lihat dari buritan sh agak monyong, otomatis jok agak maju kedepan,,,, gman nh mas??

27. Taufik - November 4, 2013

@26. marley yusuf –
menarik juga dianalisa, tapi kayaknya yang depan itu duduknya telalu ke belakang ma sbro, mungkin karena kakinya kepanjangan orang bule ya :D

28. survei-motor - November 4, 2013
29. macantua - November 4, 2013
30. kevin - November 4, 2013

@24. Rei

lah emang mau dibandingin ama apalagi? orang di market kompetitor nya itu kok :D

kalo ngomongin everlasting, itu subjektif mas bro, bukti nya yang pake honda c70 jadi retro juga bikin orang ngelirik kok :D

ngomongin pride? apa pride nya, orang sama2 motor kelas dibawah 40 juta kok, ngomongin pride tuh motor batangan kelas harga diatas 100 juta, itu baru pride hahahaha

keunggulan bodi full pelat apa sih? bikin boros iya soal nya nambah bobot, sorry to say menurut ane sih body full pelat itu bukan keunggulan mas bro, ga bikin handling makin rigid, ga bikin hemat bbm, secara tampilan pun sama aja ama bodi fiber

kalo ngomongin dulu harga nya mirip motor sekelas nya sih ya ga overprice dong, ngomongin sekarang fakta nya dengan teknologi hampir sama ama skutik jepang tapi beda harga nya jauh “cuma” demi bodi full pelat sih overprice menurut ane :D

oia btw gw juga bukan fanboi merk jepang, dirumah juga motor gw ga ada yang merk jepang, cuma emang menurut ane vespa sekarang overprice, dan gw lahir di jaman 90an juga kok fyi :D

lets start a healthy discussion :)

31. belalangmerah - November 4, 2013
32. belalangmerah - November 4, 2013

wah moderasi…

33. Erit07 - November 4, 2013

Imuttttt…



%d bloggers like this: