26Juli_banner

FU_baru

Bro sekalian, mengambil moment jambore komunitas Satria FU di bali dan capaian unit total 1 juta dari Suzuki Satria FU 150 sejak awal kehadirannya di Indonesia 9 tahun yang lalu, Suzuki Indonesia juga secara resmi merilis varian facelift dari salah satu Varian Terkuat Suzuki di market yakni Suzuki Satria FU 150.

Banner-Gif-uk460x110-Recove

110 x 460

FU_baru3

Facelift disini dalam artinan Suzuki Indonesia tidak mengubah secara signifikan aspek basis dari FU 150 seperti body, sasis, suspensi, pengereman, dan mesin . . . nama yang dipilih untuk varian facelift barunya itu adalah Satria Fighter 1 dan Satria Fighter 2. Perbedaan Satria Fighter 1 terlihat pada warna baru yang bernuansa emas pada velg cast wheel, Cover mesin dan muffler end. Satria Fighter 1 standar dibandrol 19,7 Juta OTR jakarta

FU_baru2

Dengan Bandrol Harga lebih mahal 500 ribu dari versi Fighter 1 standar, Suzuki Indonesia Juga mengenalkan Satria Fighter 1 dengan fitur dan aksesoris seperti Alarm standar pabrikan, stiker, windshield . Sementara itu Satria Fighter 2 yang dibandrol 19,7 Juta OTR jakarta hanya penambahan warna baru saja dengan opsi aksesoris Suzuki Genuine. Yang menarik adalah Fitur alarm ini . ..Ā  dengan nambah 500 ribu kita bisa mendapatkan sebuah fitur alarm standar pabrikan yang tentunya lepas dari konsekuensi hilangnya kemungkinan garansi kelistrikan seperti yang kita tanggung ketika memasang alarm Asesoris aftermarket . . . hmm smart nih . . .

Taufik of BuitenZorg

41 COMMENTS

  1. konon katanya bebek super ini powernya gede? d web 16 ps?

    tapi dari standartnya bannya kecil bener, bahkan lebih kecil dari motor bebek biasa yg lain,

    masak kalah sma bebek grand jadul ane pke ban belakang 275-17, satria f gak pede pake ban besar? dikasih ban gambot kuat larikah?

    Guest
  2. penambahan alarm saja tp nambah 500rb.
    padahal beli alarm untuk m0t0r sendiri yg tercanggih cuman 225rb pasang ndiri kan dah ada petunjuknya tp kalo dipasangkan skalian ongkosnya 40rb.
    fitur alarm:
    1. Pengingat m0t0r kalo alarm blm diaktifkan
    2. Mode Pencari motor kalo diparkiran
    3. Mode silent (alarm aktif tp tnpa bunyi sirine bila ada yg nyentuh body motor, hnya lampu sein yg aktif kedap-kedip.
    4. Bisa starter motor dr rem0te.

    Guest
  3. Di daerah Kaltim sini banderol yang sekarang saja sudah 22 jutaan,untuk yang versi terbaru ini bisa-bisa tembus harga 23 juta. Sungguh overprice si bebek yang satu ini,masih pakai ban cacing plus karburator. Hanya anak alay yang suka sruntulan yang naik motor cacing ini.

    Guest
  4. didetik, katanya modelnya terinspirasi jet tempur, tp koq gak ada yg menyerupai jet tempur ya?
    Masih mending cb150r yg terinspirasi old vixion, dr desain knalpotnya aja dibuat mirip, cungkringnya juga mirip.

    Guest
  5. Motor idaman abg, mahasiswa, pelajar SMA makin joss fiturnya. Tinggal orang tua kelabakan mikirin cicilannya, sampai harus demo tuntut kenaikan upah šŸ˜€

    Guest
  6. dengan mesin yg ber cc besar.. body ramping n enteng jd topspeedny termasuk cepet … ane g bgtu pas dgn postur n ridingny bro…pis..

    Guest
  7. 36. RiderAlit – November 4, 2013
    Motor idaman abg, mahasiswa, pelajar SMA makin joss fiturnya. Tinggal orang tua kelabakan mikirin cicilannya, sampai harus demo tuntut kenaikan upah šŸ˜€
    ————————————————————————————
    demo buruh juga berpengaruh ke sarjana berdasi gan kenaikannya…

    šŸ˜€

    Guest
  8. Gan, mau nanya nih
    Kalo kita beli alarmnya aja terus dipasang di motor merk lain bisa ga ya? Soalnya kan yg keluarin nih alarm dari Suzuki langsung jd walaupun hrgnya mahal tp sebanding lah sm kualitas suzuki yg udh terkenal.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here