About these ads
jump to navigation

Free Practice 1 dan 2 MotoGP Valencia 2013 . . . Marc Marquez Tercepat November 8, 2013

Posted by Taufik in motogp.
Tags: , , , , , ,
trackback

460x110anop

Marc_jorge

Bro sekalian, Aura Race Finale MotoGP Valencia semakin kental. Hari Jumat ini diadakan Sesi Latihan Bebas (free Practice / FP )  yang pertama dan kedua untuk semua kelas. Yang paling disorot memang kelas MotoGP karena PreRace valencia informasi yang berkembang cukup menghangat, dukung mendukung, team order atau nggak, dan pernyataan pernyataan lain yang sepertinya mencoba menggulirkan Perang mental dan psikologi bagi para Rider Khususnya Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Oh ya untuk Informasi Rekor laptime Valencia adalah 1’30.844 yang dicetak Pedrosa di tahun 2012 lalu. DI FP Pertama Rookie MotoGP Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat dengan torehan 1 menit 31,557 detik. Torehan Marquez di FP 1 ini hanya 0,18 detik lebih cepat dari Lorenzo dan hanya 0,24 detik dari Pedrosa

Banner-Gif-uk460x110-Recove

110 x 460Yang cukup Menarik adalah hadirnya Rookie dari tim yamaha Tech3 Bradley Smith di tempat ke empat yang lap timenya 0,151 detik lebih cepat dari Valentino Rossi di tempat ke limaHasil FP1 MotoGP valencia 2013

JL_sign

Free Practice kedua dilakukan selama 45 menit. dan saat baru berjalan 5 menit Lorenzo sudah mencetak Laptime  1’32.125 diikuti Rossi 1’32.126. Di menit ke 8 Lorenzo mempertajam laptime menjadi 1’31.873 , angka ini menjadi angka tercepat 15 menit pertama FP2 sebelum semua rider masuk Garasi. Setelah keluar dari garasi . . . Pedrosa langsung unjuk gigi  mencetak lap time 1’31.547 . . . Di menit ke 25 Marc Marquez menorehkan Lap time 1’31.458 . . . udah lebih tajam dari lap time FP 1 nihh

Di menit ke 35 Lorenzo mulai mempertajam lap timenya di FP2 . ..  ia mencatatkan angka 1’31.570 dan mulai mendekati Laptime Marc dan Dani. menit ke 37 Pedrosa menorehkan laptime tercepat sampai saat itu dengan 1’31.286 diikuti oleh Lorenzo dengan 1’31.378. setelah itu mendekati menit ke 40 Marquez naik kembali ke pimpinan FP2 dengan torehan 1’31.220 . . .Menit ke 43 Lorenzo masuk Garasi  dan akhirnya Marc marquez dengan sempurna menjadi yang tercepat di kedua Sesi Latihan Bebas MotoGP Valencia hari ini . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Free Practice 1

1    93    Marc MARQUEZ    SPA    Repsol Honda Team       1’31.557
2    99    Jorge LORENZO    SPA    Yamaha Factory Racing        1’31.575
3    26    Dani PEDROSA    SPA    Repsol Honda Team        1’31.581
4    38    Bradley SMITH    GBR    Monster Yamaha Tech 3        1’32.086
5    46    Valentino ROSSI    ITA    Yamaha Factory Racing        1’32.237
6    19    Alvaro BAUTISTA    SPA    GO&FUN Honda Gresini        1’32.382
7    35    Cal CRUTCHLOW    GBR    Monster Yamaha Tech 3        1’32.434
8    6    Stefan BRADL    GER    LCR Honda MotoGP        1’32.501
9    69    Nicky HAYDEN    USA    Ducati Team        1’32.520
10    4    Andrea DOVIZIOSO    ITA    Ducati Team        1’32.538
11    41    Aleix ESPARGARO    SPA    Power Electronics Aspar        1’32.858
12    29    Andrea IANNONE    ITA    Energy T.I. Pramac Racing        1’33.372
13    14    Randy DE PUNIET    FRA    Power Electronics Aspar        1’33.570
14    51    Michele PIRRO    ITA    Ducati Test Team   1’33.665
15    68    Yonny HERNANDEZ    COL    Ignite Pramac Racing        1’33.712

Free Practice 2

1MARQUEZ M.Repsol Honda Team1:31.220
2PEDROSA D.Repsol Honda Team+0.066
3LORENZO J.Yamaha Factory Racing+0.158
4CRUTCHLOW C.Monster Yamaha Tech 3+0.282
5ROSSI V.Yamaha Factory Racing+0.419
6BRADL S.LCR Honda MotoGP+0.638
7BAUTISTA A.GO&FUN Honda Gresini+0.653
8SMITH B.Monster Yamaha Tech 3+0.764
9DOVIZIOSO A.Ducati Team+1.143
10HAYDEN N.Ducati Team+1.175
11IANNONE A.Energy T.I. Pramac Racing+1.376
12PIRRO M.Ducati Test Team+1.536
13ESPARGARO A.Power Electronics Aspar+1.589

About these ads

Komentar»

1. jleb - November 8, 2013

PERTAMAAAAAAAAXXX

2. paijo - November 8, 2013

telat

3. paijo - November 8, 2013

pertamax lg trnyata

4. paijo - November 8, 2013

yg laen pada kemana y?

5. pertamax7.com - November 8, 2013
6. Jamaah MBLARAH - November 8, 2013

Telat gara2 maen tanki online….

7. paijo - November 8, 2013

tetep hohe hoheho juaranya

8. pertamax7.com - November 8, 2013

panasss nih ahad

9. juniperxt - November 8, 2013

wkk esru

10. Jamaah MBLARAH - November 8, 2013

kliatannya tim ULAR KADUT akan bonyok dibogem tim KUNYIT REMASOL di Valencia…

11. cuphes - November 8, 2013

wow keren

12. Jamaah MBLARAH - November 8, 2013

Wes mari komeng…lanjut mneh maen tanki online…!!!

13. bolang - November 8, 2013

bakal seruuuuu….

14. rookie - November 8, 2013

brum brum

15. Haki - November 8, 2013

Si licik ular takut diikutin marquez, kelihatan dari pit board nya

16. ululkala - November 8, 2013

jossssssssssssssssss

17. krisna badru - November 8, 2013

saya yakin marques become the champion on this race! wellcome marc to be moto gp champion in 2013!!!

18. paman sam - November 8, 2013

makin Pede si marc menyambut juara dunianya…… :D

19. rossi - November 8, 2013

om, bahas dulu 1WD apa yang serupa sepeda pancal, apa bukan? jangan dulu2 ditimpa artikel lain.

20. Ihzan - November 8, 2013

20 besar

Heuheuheu…

21. pemakai 3 merk r2 - November 8, 2013

yeee….salaman dan senyum…gak kayak para fb yg saling menghujat ….jossss….

22. rajubageur - November 8, 2013

top news..

23. vixion250 - November 8, 2013

Pertamacxx.!!!
#mabok

24. albertusyudie - November 8, 2013
25. Lexy - November 8, 2013

Waaaah pasti seru niiih balapan, besok nonton babak kwalifikasi ah, pasti udh terasa panas nya.

http://lexyleksono.com/2013/11/08/tampilan-baru-kawasaki-z1000-mengagumkan/

26. kuple^cuple - November 9, 2013

Kata si black2ant FBH. Lorenzo tonggos jelek kaya Gogon. Aneh yo Lorenzo yang ngga tonggos dibilang tonggos. Padahal yang giginya jelas tonggos itu Marquez & Stoner. Mau tahu standar kegantengan FBH lihat aja muka Chapunk Sumarni & Marwoto. Hihihihihihi. Blm lg propaganda FBH bilang Lorenzo songong & sombong. Mugo-mogo Lorenzo ke HRC. Mau tau apa kata FBH. Hihihihihihi.

27. Bobby Rizky Irawan Wiryawan - November 9, 2013

yamaha racing pasti usaha mati2an pas race,,asooiiii

28. pandu - November 9, 2013

moto gp final mulainya jam berapa gan ?? untuk WIB

29. andirtar - November 9, 2013

kita upayakan sj sama2 juara, jolor juaa seri mawquez juara dunia

30. masbaspunya - November 9, 2013
31. martin - November 9, 2013

yg bsa menghalangi MM JURDUN cuma faktor luck (keberuntungan)….sebenarnya MM udah juara dunia TAPI KALAH dengan bendera HITAM hasil konpirasi antra YAHOMO, FBY, DORNA….smbil lirik FBY stress.. walaupun YAHOMO juara dunia tak akan membuat penjualan YHOMO menjadi no 1….

32. dewa - November 9, 2013

**kalaupun JL ndak bisa merebut juara dunia,JL adalah “salah satu”pembalap terbaik saat ini,paling ulet,paling rapi,dari start sampai finish.bisa memamfaatkan M1 maximal**Kalaupun MM ndak juara dunia,MM adalah “salah satu” Rookie terbaik diMotoGp yg akan dicatat sejarah.

33. gue - November 9, 2013

rossikin mana? buat ganjal ban aja….ato metro mini….

34. dido van owek - November 9, 2013

:(

35. dave - November 9, 2013

mantepp neh MM,,
btw VR ayo dong,,
katanya mo bantu JL tapi di posisi 5,,

36. orong-orong - November 9, 2013
37. peyek - November 9, 2013

awas jurus lambaian deltaseng sobek, velg pecah, skok depan patah dan velg geal geol datang :D

38. richardjei - November 9, 2013

Semakin Dekat! gelar juaranya.

39. Erit07 - November 9, 2013

Mantap ni…

40. monkeymoto - November 9, 2013
41. MotoGP - November 9, 2013

MM 93 go world of champion!

42. tmcblog – motorcycle news » Free Practice 3 MotoGP Valencia 2013 . . . Marquez Tercepat !! - November 9, 2013

[…] MotoGP Valencia berlangsung selama 45 menit. di 5-10 menit pertama belum ada rider yang melampaui Lap time tercepat FP1 dan FP2 yang di cetak Marquez dengan 1 menit 31.220 detik, untuk diketahui untuk Masuk langsung ke Q2 laptime yang dilihat nya adalah lap time keseluruhan FP […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.668 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: