About these ads
jump to navigation

Haruskah Pedrosa membantu Marquez Raih Juara Dunia MotoGP 2013 ? November 8, 2013

Posted by Taufik in motogp.
Tags: , , , , , ,
trackback

460x110anop

marc_pedrosa_motegi_2013

Bro sekalian, membaca lansiran resmi motogp.com menyebutkan bahwa sang Legenda Valentino Rossi sudah menegaskan akan membantu rekan satu timnya di Yamaha Factory racing, Jorge Lorenzo meraih gelar Juara dunia 2013 walaupun datang ke Valencia dengan 13 point di belakang Rokkie Paling fenomenal Tahun ini yang juga peng-idola VR|46, Marc Marquez dari Repsol Honda. . . . secara Moral tentu pernyataan Rossi akan menambah rasa percaya diri dari Jorge Lorenzo . . . Rossi, apapun hasil GP Valencia 2013 nanti sudah dipastikan akan menyelesaikan musim 2013 di posisi 4 sedangkan di posisi 3 ada rekan Satu tim dari Marc Marquez yakni Dani Pedrosa. race ini nothing to lose Buat Dani, so haruskah ia memberikan dorongan kepada teman satu timnya Marc dengan menegaskan rasa yang sama dengan Rossi yakni akan membantu mengamankan jalan Marquez Raih Juara dunia 2013 ini . . . ?

Banner-Gif-uk460x110-Recove

110 x 460

Secara Logika tim sih iya . . . Mosok iya Honda mau menyianyiakan kesempatan meraih kembali supremasi tertinggi balapan Prototipe pasca Pensiunnya stoner?  Di beberapa race belakangan, sampai saat presCon kemarin baik Honda maupun Dani menegaskan, tidak ada team Order antara Dani dan Marc . . . itu karena keduanya punya kesempatan yang sama  untuk menjadi juara dunia . . . tapi sekarang . . . Buat Honda Cuma Marquez doang yang punya kesempatan untuk meraih Juara dunia, Harus kah Pedrosa Mengalah . . . ? Tentu tidak . . .nggak perlu mengalah

jorge_motegi_2013

Mengalah disini bukan artinya lelet leletan saat race, itu terasa kurang sportif, Yang perlu dilakukan Pedrosa adalah jangan mengalah, baik kepada Marquez maupun Lorenzo saat di Finale Race nanti  . . . lebih tepatnya berupaya memberikan perlawanan juga kepada Lorenzo di Track agar Jorge juga kesulitan untuk memperoleh Podium satu. Seperti Kita ketahui jika Jorge podium satu, Marc hanya Butuh podium 4 untuk mengunci gelar Juara . . . tapi apa yang terjadi jika memang Pedrosa bisa menghalangi Jorge untuk Podium satu . . . misalnya Pedrosa Podium satu dan Lorenzo Podium dua . . . jika Lorenzo Podium dua dan mempoleh point 20 , otomatis, Marquez juga agak lebih tenang . . . karena perolehan Point adalah sbb

1st 25 points,     2nd 20 points,      3rd 16 points,     4th 13 points,    5th 11 points,    6th 10 points,    7th 9 points,    8th 8 points,    9th 7 points    10th 6 points,    11th 5 points,    12th 4 points,    13th 3 points,    14th 2 points, dan   15th 1 point

Sehingga Marquez  datang ke valencia dengan keungggulan 13 point dari Lorenzo hanya butuh finish ke 8 jika Lorenzo finish ke dua . . . enteng kaaann? nah disitulah yang tmcblog bilang seperti ini lah cara Dani membantu Marc secara tidak langsung dan mengalir natural begitu saja . . kenapa TMCBlog bilang  Pedrosa sangat bisa membantu Marquez secara tidak langsung ? yes karena data statistik juga mas bro . . . silahkan baca deh kumpulan statistik press release dorna yang di lansir motoupdate . . .

Dani Pedrosa is the most successful rider at the Valencia circuit with six wins; three in MotoGP, two in 250cc, and one in the 125cc class. No other rider has had more than three GP wins at the Valencia circuit.- Yep Pedrosa adalah satu satunya Rider yang memiliki rekor kemenangan 3 kali kelas primer di Valencia

champ_tower

Nahhhh, tanpa mengurangi rasa respek Ke Valentino Rossi, Juara dunia 2012 Jorge Lorenzo dan hebatnya Marquez tahun 2013 ini . . . melalui data kemenangan, Pedrosa boleh dibilang adalah Rider terbaik di Valencia !! Pedrosa disinyalir punya peranan Vital juga untuk bisa membantu Marquez meraih Trofi dan melekatkan nama Marquez di Champion Tower, Trofinya MotoGP . . . dan tmcblog yakin Nama Pedrosa akan dikenang baik oleh Marquez jika bisa membantunya (membantu dengan cara yang sportif yakni race sebaik mungkin tanpa tekanan) . . . segera lupakan Kasus Aragon, karena tmcblog sampai saat ini gak yakin Marquez secara sengaja dan sadar memutus kabel speed sensor motor pedrosa saat itu !!  ini opini tmcblog . . . bagaimana menurut opini mas bro sis sekalian . . . monggo di komentari dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

 

About these ads

Komentar»

1. paijo - November 8, 2013

tidak harus

2. exobar - November 8, 2013

Keduax kah…

3. orong-orong - November 8, 2013

jangan ach, yang sportif aja

4. paijo - November 8, 2013

biarkan markisa berjuang sendiri

5. orong-orong - November 8, 2013
6. pertamax7.com - November 8, 2013
7. 0yoo - November 8, 2013

katanya nggak :D
tp g tau kl HRC yg minta :D

8. rusman - November 8, 2013

kalau team order legal ga sih?

9. beopat - November 8, 2013

jadiiiiiii….
biarkan jl ama dp di depan. MM cukup ngawal sama ngajarin VR balapan lg.
kkkkkkkkkkkkk

dido van owek - November 8, 2013

penyembah sayap odong” pada mringis honpret jadul vs yamatot lemot pada brisik ngrebutin kaleng bekas buat diarak keliling kampung

apagak malu tu sama mimin ay punya mongtor dewa

korban kebanyakan naik bebek ya gini jadinya :( miris tenan

10. rossi - November 8, 2013

ga usah bantu marc, lebih baek waktu race tendang bokong marc sama hohe sampai jatuh jungkir balik.

11. BONGSOR - November 8, 2013

Gak perlu ngikutin tim laen yg gembar gembor mau manghadang M93 demi temen satu tim…wkwkwk….WOLES BRAY…

12. pramvoxs - November 8, 2013

halangi aza..

13. lupuz - November 8, 2013

Joss dah…

14. toploro - November 8, 2013

Kalo marquez podium 1 lorenzo harus finis keberapa biar juara dunia :)
Kelaut aja kali ya..

tonnie - November 8, 2013

bhuahaha.. bisa aja elu brow.. :lol:

15. KenunK - November 8, 2013

Bantu gak eaaa… :D

16. mariman - November 8, 2013

Bakalan rame nih di valencia…

Semoga rossi bisa podium 1 nantinya….
Amin…

17. Jamaah MBLARAH - November 8, 2013

Ditubuh HRC tak mengenal yg namanya tim order!

18. Marquezisasi - November 8, 2013

Setuju dgn mas Taufik BuitenZorg …. Harapan yg sama. Ya Pedrosa dikasih juara hiburan di rumah sendiri …. Marc Marquez tetep World Champion MotoGP 2013. Tetep fokus Marc …. apapun bisa terjadi. Berharap yg terbaik buat Marc Marquez.

19. cyber - November 8, 2013

one heart/semakin di depan

20. cyber - November 8, 2013

antara kemampuan dan pengalaman mama yg lebih unggul lets go!!go!!

21. agusbonar - November 8, 2013

wowlah

22. kaitothesea - November 8, 2013

tancap gas… tunjukkan race yg seru d akhir musim 2013…

23. terjadi galat - November 8, 2013

Biar gimana JL bakal jurdun krn sesuai mitos siapa yg menang di silverstone bakal jurdun. :)

24. dido van owek - November 8, 2013

penyembah sayap odong” pada mringis honpret jadul vs yamatot lemot pada brisik ngrebutin kaleng bekas buat diarak keliling kampung

apagak malu tu sama mimin ay punya mongtor dewa

korban kebanyakan naik bebek ya gini jadinya :( miris tenan

25. jaelan.. - November 8, 2013

seharusnya MM sdh juara dimotegi..andaikan gak ada BF di ausiie.. last tp pertarungan yg sebenarnya divalencia… siapa yg juara.?
menegangkan..

26. menyusurijalan - November 8, 2013

Kalo Pedrosa Fight itu bisa saja kang…. asal dari awal…. soalnya kalo Lorenzo udah lepas dia ngga bisa ke kejar lagi…..

http://jalanberkarisma.wordpress.com/2013/11/07/ducati-adakan-acara-pelatihan-safety-riding/

27. binggo - November 8, 2013

Okehhhhh aku bantu ama Ki Joko Buodooooo dari jarak jauhhhhhhh bangetttt terus abis itu kelauuuuuutttt hihihihihihihi……Semoga seruuuu and tetep fair.

28. Ferboes Richardson - November 8, 2013
29. cheetah250hp - November 8, 2013

kudune ngunu nooo…

30. dave - November 8, 2013

setuju banget neh ma mas taufik,,
emang bener harus gt,,
jd secara ga langsung membantu,, mantep analisa nya..

31. dhanel - November 8, 2013

Final race minggu depan v.rossi akan menabrakan atau memberikan benturan pada m.marquez yg membuat m.marquez terjatuh dan memberikan poin penuh ke lorenzo yg berada diurutan kedua untuk menjadi pemenang !

32. hanwillkook - November 8, 2013

Mau gak di bantu dani, mau di kroyok duo yamaha, ga juara dunia sekalipun thn ini…marquez terus menulis catatan spesial di cerita motogp yg akan menjadi next legend buat anak cucu kita…rossi lebih takut marquez untuk thn2 kedepan…karena bakal sulit untuk para rival menyaingi gaya balapnya…so…lihat dan jadi saksi sejarah lahirnya calon legenda hidup motogp ;)

33. albertusyudie - November 8, 2013
34. Hakan - November 8, 2013

Setuju Om Haji.. Team Order di Tim Honda? Pedrosa yang P1 atau Marc yang P2… :D

35. Anonymous - November 8, 2013

Semoga hujan biar seruuu….n motor tim CRT yg juara..hahay..kedua lorenzo,marq ke 9..poin’y sama..next tinggal di adu drag lorenzo vs marq buat penentuan world champion..hahaha

36. Praboe - November 8, 2013

yang akan lebih di Kenang oleh DaniPedrosa adalah jika Marquez nabrak jatuh Lorenzijay,, dan Pedrosa 1st

mantaffff…

37. riderextrasss - November 8, 2013

berharap marc DNF….

38. paman sam - November 8, 2013

saia rasa marc ga butuh bantuan siapapun. Tanpa di bantu si pedro, dia bisa jdi jurdun :D dia cman btuh konsen penuh.. Nah klo bicara yg butuh bantuan ya si loren tuh.mpe rossi di tugasin wat ngrecohin marc xixixixi…. Awas jan curang ya lek rossi :D

39. mp.aja - November 8, 2013

iya mas topik, membantu harus sportif, say no to team order,
team sebelah juga gak pake team order tuh, hanya saja pakai lambaian maut ular kadut wekekekeke

40. monkeymoto - November 8, 2013

kudu dibantuin kang, kan markues menang bukan cuman bawa dirinya doank, tapi bawa nama HRC juga

http://monkeymotoblog.wordpress.com/2013/11/08/bahas-suzuki-thunder-250-part-2/

41. paman sam - November 8, 2013

lagian malu lah… Masa mo jadi jurdun harus btuh bantuan yg laen… :D mana taji dan sikil..eeehh skil mu loren. Tunjukan klo tanpa bantuan km bisa jdi jurdun.. Siapapun yg akan kluar jdi jurdun,moga dgn hasil yg sportif dan murni dri skilnya masing”…. :D klo dliat dri posisi yg skrang,hanya faktor non teknis yg bisa menggagalkan marc jdi jurdun… :D

42. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ - November 8, 2013

semoga lorenzo sakit perut dan absen ..
biar marberruk juara dunia … dan fbh semangat kredit beat seumur hidup … :D

43. setia1heri - November 8, 2013

sebagai satu tim mestinya last race ini harus bekerjasama
http://setia1heri.com/2013/11/08/met-hbd-ke-3-milestone/

44. peyek - November 8, 2013

apapun yg terjadi
marquez tetap di hati :)

ONE HEART gitu lho

45. peyek - November 8, 2013

semoga besok yg menang race:
1. Pedrosa
2. Kroco
3. Bautista
4. Rosinawati
5. Hayden

Trus marquez balap nyantai sambil nyumet rokok sedat sedut yg penting bisa finis.
Betul gak wak haji :mrgreen:

46. topan - November 8, 2013

aq dukung marc juara 1 di valencia..
kl main aman g seru..
yg ada pada ogah ngebut…
ngebut… josssss

47. gue - November 8, 2013

yang tau fby..

48. pembacasetia - November 8, 2013

buka sitik jossss…

49. bdt - November 8, 2013

yg boleh ngelambai tangan saat hujan deras itu rider yg didepan ato rider yg pointnya plg banyak?

50. bdt - November 8, 2013

kalu baru 3 laps trus ujan lebat, hohe no.1 dan mm no.5,

trus hohe angkat tangan kaya tahun lalu , RACE DIBERHENTIKAN dan yg didepan yg menang boleh ngaK?

jadi hohe jurdu

51. poltergeisth13 - November 8, 2013

iya bener kang, cara yang paling sip buat bantu marrquez ya membalap sebaik mungkin.

52. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - November 8, 2013

Rossi nabrak Marquez or Pedrosa ndlosor kena Marquez?
atau Bautista akan sengaja menabrakan dirinya ke Marquez seperti yang sudah2?

53. dido van owek - November 8, 2013

jika markewes jurdun otomatis honpret jadul akan dangdutan di atas trotoar kegirangan sambil nebarin brosur kreditan yang isinya mongtor kenceng ni om bisa jurdun ….
dan fbh pun akan ngalay sambil bleyer” diprempatan …
:D

54. Backspace - November 8, 2013

marques akan juara dunia tahun ini
para fbh siap pesta

55. NAsib - November 8, 2013

udah anak bawang bau kencur lawannya para juara dunia, mana dia di musim pertama musti bejar titik pengereman, data , dan macam2 ruwetnya …kena potong poin penalty pula , kena black flag pula , di teamnya pun punya musuh dalam selimut yang sirik (A Puig & Pedrosa) , plus ngak ada policy team order di tubuh HRC ….. bener2 cape buat marq untuk bisa juara …..kalo si hohe yang di dukung (team order) oleh semua pembalap pengguna yamaha sampa ngak bisa juara juga bener2 bego :mrgreen:

56. NAsib - November 8, 2013

Since the introduction of the four-stroke MotoGP formula in 2002, Honda have been the most successful manufacturer with seven victories at the Valencia circuit. Both Ducati and Yamaha have had two wins. Every MotoGP race at Valencia has been won by a rider qualifying on the front row of the grid.
=============================================
Wow begitu dominannya honda , mustinya marq bisa juara …tapi balik lagi NAsib

57. NAsib - November 8, 2013

With the MotoGP World Championship to be decided on Sunday, “The Englishman” Cal Crutchlow , riding for the last time on a Tech 3 Yamaha before moving to Ducati, admitted that he has been given instructions by Yamaha, “to go as fast as possible and try and beat Marquez!”
=============================================
kalo si lorenzo ngak bisa juara juga bener bener bego :mgreen:

58. bhojess - November 8, 2013

MM #93

59. Dewi Maya - November 8, 2013

Opini tmcblog sangat bagus. Tapi, karena saya pendukung LORENZO, jadi saya tetap berpendapat bahwa LORENZO yang bisa raih WORLD CHAMPION 2013. Walaupun kondisi poin JL tertinggal 13 poin dari Marquez. Karena saya percaya Yang Tidak Mingkin Jadi Mungkin dan Semua Yang Tidak Mungkin Bisa Saja Terjadi. SEMANGAT JL 99 … YOU WILL BE THE BEST.

60. khair - November 8, 2013

Rossi udah menyerah jadi dia dukung lorenzo. Hehee ..
Rossi dah bosan jadi jurdun..

61. wong anyar - November 8, 2013

FP1 MM tercepat, pantang team order.

62. sejutawarnaa - November 8, 2013

semoga marc ndlongsor, trus hohe finish di posisi 4, biar adil :D

63. bolang - November 8, 2013

marques ra usah maen aman figh trus sampe finis. ra usah nggo tim order ben seruuuuuuu…..

64. Erit07 - November 8, 2013

Harus,kan seteam,lagipula peluang pedro menang sedikit…

65. firmansyah.arief - November 8, 2013

menurut ane nih gan, Dani pedrosa pasti membantu Jorge Lorenzo :)

66. krisnasejati - November 8, 2013
67. Aditya - November 8, 2013

hanya tim yamaho yang mau curang dengan tim order yang kasat mata. kalau hrc bisa dilihat, tidak pernah sekalipun melakukan seperti itu. mm dan dp bahkan bersaing secara ketat

68. fnaufala - November 8, 2013

apapun bs d lakukan

69. dRed - November 8, 2013

gara2 hp kecebur hampir sminggu ga buka blog wak haji….

70. kipo - November 8, 2013

pedrosa mengatakan ga ada team order di OONdA, ga di indo ga di GP, si oon tukang kibul terus……. wong oonda pengen jadi No1 ko, no 1 untuk membodohi org2 indonesia……..

71. martin - November 8, 2013

walaupun YHOMO JUARA DUNIA penjualannya ngak bisa no. 1 …. TETAP ONE HEART no. 1 di dunia…hidup MM….

72. acacia - November 8, 2013

saya ‘setubuh aja dech sama opini nya tmcblog ……
klo memang HRC ga ada team order mirip McLaren FI waktu pembalapnya alonso sama hamilton dan juara hamilton padahal hamilton dulu statusnya pembalap ke2

73. Rohman - November 9, 2013

harapannya bisa sportif


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.568 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: