About these ads
jump to navigation

Valencia 2013 . . . Race Terakhir Kebersamaan Rossi dan Burgess November 8, 2013

Posted by Taufik in motogp.
Tags: ,
trackback

26Juli_banner

rossi_burgess

Bro sekalian dalam wawancara pra Race kamis kemarin, Valentino Rossi memberikan beberapa keterangan pers atas nama Pribdai dan Timnya. Akan tetapi yang mengejutkan adalah keputusannya untuk berpisah dengan Jeremy Burgess, Kepala Mekaniknya yang telah lama banget bersama dirinya. Burgess telah menjadi Chief Mechanic Rossi semenjak bergabung dengan Honda di tahun 2000 dan menjadi sosok senral yang mengulik semua Motor motor yang ditunggangi Rossi sehingga bisa menyabet 7 gelar Juara dunia dan 80 kali podium. Valencia 2013 . . . Race Terakhir Kebersamaan Rossi dan Burgess

Banner-Gif-uk460x110-Recove

110 x 460

ducati-corse-valentino-rossi-jeremy-burgess-pitbox-sepang-test

wiii, mengejutkan setelah mendengar ini tentu banyak spekulasi berkembang. Apakah ini ada hubungannya dengan celetukan jeremy Burgess yang secara jujur mengatakan bahwa Rossi jadi Juara dunia adalah sebuah ‘minor mirace’ ?

Rossi Mengatakan Di sirkuit Ricardo Tormo kemarin bahwa keputusannya ini bukan dikarenakan Ia tidak senang dengan Jeremy yang sudah ia anggap keluarga sendiri dan Sosok ikon ” ayah di balap” The Father of racing” . Keputusan Vale ini didasari oleh  keinginan untuk merubah sesuatu, mencari motivasi baru dan mencoba cara lain untuk menambah level dan kecepatan nya. Yes, sepertinya Rossi masih memiliki keyakinan bahwa dirinya walaupun dengan fakta umurnya yang sudah menginjak 34 tahun masih bisa berkembang dan mengimbangi rider rider yang notabenenya lebih muda dari nya

75141_rossi+podium-1280x960-jul16.jpg..original

Rossi sudah bertemu dengan Burges face to face dan mengatakan keinginannya ini. Rossi Bilang Burges Cukup kecewa walaupun bisa menerima keputusannya ini . Rossi menambahkan  bahwa Burgess sebenarnya masih ingin bersama dengan Rossi tapi cukup mengerti alasan alasan dan visi Rossi. Sebelum berkata dengan Burgess terlebih dahulu Rossi sudah menyampaikan Niatnya ini ke management Tim. Lin Jarvis, Managing Director of Yamaha Motor Racing mengiyakan hal ini seraya berkata Hubungan antara Rider dan Chief Mechanik adalah esensial, Krusial dan penting. jadi Jika Rider butuh ada yang dirubah . . . kita harus mendengarkannya

burgess__doohan

Sampai saat ini Rossi belum mengatakan siapa Pengganti Burgess. Burgess sendiri masih dalam Kondisi terikat Kontrak dengan Yamaha sampai akhir 2014, Mungkin artinya adalah walaupun Tidak menjadi Chief mehanic bukan artinya ia dan timnya seperti Alex Briggs dan Brent Stephens akan meninggalkan Yamaha secara full. Burgess Sendiri Bukan hanya Chief mechanic yang sukses dengan Rossi saja . . . ada paling tidak tiga nama besar yang pernah ia Tukangi  . . . Mick Doohan, Wayne Gardner dan membantu Erv Kanemoto menyokong Freddie Spencer. Dengan menukangi tiga nama besar tersebut lus Rossi, Burgess telah mengantongi 14 Juara dunia.

Membantu Lorenzo

Dalam Konferensi Persnya pun Valentino Rossi kembali menegaskan bahwa Ia akan membantu Jorge Lorenzo untuk bisa mengejar ketertinggalannya dan meraih Juara Dunia 2013. Target Rossi, walaupun ia anggap cukup sulit adalah bisa memberikan rider 3 teratasnya di setiap seri race. Dan Khusus untuk Seri Finale di Valencia ini ia akan berusaha Finish di depan Marc Marquez untuk membantu Lorenzo

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. Jamaah MBLARAH - November 8, 2013

Mpodiom

paijo - November 8, 2013

kedupax

2. Jamaah MBLARAH - November 8, 2013

Mpodiom 3

3. bedul - November 8, 2013

Selamat pagi

4. Jamaah MBLARAH - November 8, 2013

Mpodiom 2

5. deny - November 8, 2013

Gak kebagian podium bro

6. die - November 8, 2013

yes !

7. Jamaah MBLARAH - November 8, 2013

Kita buktikan taun depan apakah Rossi masih bertaji tanpa Pakdhe Burges…!!!

8. Otong jipi one blut - November 8, 2013

@jamaah mblarah empok dium di borong terus …
Pelankan koneksi anda

9. Jamaah MBLARAH - November 8, 2013

Pokoke selama ane masuk kerja…jangan harap ente pade kbagian Mpodiom tertinggi di warung Wak haji n kang Iwan…Awokawokawok

10. Imouto - November 8, 2013

bakal puyeng ini orang (Rossi). karena dialah, Burgess ga jadi pensi 14 tahun yang lalu.

11. pemakai 3 merk r2 - November 8, 2013

Talak 1.

12. Dide - November 8, 2013

Burgess memang handal dibidang mekanik
tapi jaman sudah berubah, sekarang mekanik muda semakin jago bukan hanya masalah mekanik tapi juga elektronik

kalo Rossi mau bersaing memang harus ada perubahan

13. BlankQ - November 8, 2013

VR46 mkin dah susah jd juara, coz dah tua asam urat dan encok dah menjlar di stiap sendi, jd mding pensiun ajah, ngrusin tim moto3 z biar nnti jd juara kelak d motogp.

14. Jamaah MBLARAH - November 8, 2013

13. BlankQ – November 8, 2013
VR46 mkin dah susah jd juara, coz dah tua asam urat dan encok dah menjlar di stiap sendi, jd mding pensiun ajah, ngrusin tim moto3 z biar nnti jd juara kelak d motogp.
========================================
Pensiun??? Berat bro…secara belum nikah,klo pensiun gak da lagi gengsinya…trus di montor JIPI gak berlaku dapet uang pensiunan…awokawokawok

dido van owek - November 8, 2013

ah itu hanya isyu sahaja kok om

frontdiskbrake - November 8, 2013

kl orang sono yg penting kawin, gk ada nikah, kan asal kata nikah dr arab

15. dtrackerx250cc - November 8, 2013

ada kontrak bisa dibatalkan bro.
coba liat kasus ben spies deh.

opini: berarti valentino yakin tahun depan bisa menang.

16. Sinbe - November 8, 2013

Team order? Ne pasti krn lin jarpis.

17. Jamaah MBLARAH - November 8, 2013

Sebenarnya Rossi nie lagi PRUSTASI…!!!

18. krisna badru - November 8, 2013

bang haji kenapa ya 1 karakter sebelah kiri kok hilang pada nih artikel?

19. 0yoo - November 8, 2013

akhirnya, tapi pasti rossi sdh ngantongi nama calon kepala mekanik barunya kan, kira2 siapa?

20. albertusyudie - November 8, 2013

mudah2xan jadi perpisahan yang manis….

http://belalangmerah.wordpress.com/

21. Taufik - November 8, 2013

@18. krisna badru
oh begitu ya dibaca dimana bro, mobile atau desktop ?
akan saya cek, thks

22. paijo - November 8, 2013

sakne mbah bruges

23. Ihzan - November 8, 2013

Ditunggu bagaimana besok

24. pertamax7.com - November 8, 2013
25. krisna badru - November 8, 2013

di desktop bang haji thanks a lot for your attention.

26. krisna badru - November 8, 2013

dah okay sekarang bang haji jadi full lagi jadi enak bacanya. thanks bro…

27. orong-orong - November 8, 2013

good bye

28. orong-orong - November 8, 2013
29. Ferboes Richardson - November 8, 2013
30. dido van owek - November 8, 2013

burges wayahe momong putu om :(

31. Dide - November 8, 2013

tergantung individu pembalapnya juga mau apa enggak bantu team matenya kalo gak mau ya gak bisa dipaksa
kalo tim pasti pengen yg terbaik karena tuntutan sponsor juga

32. Dide - November 8, 2013

^salah tempat

33. frontdiskbrake - November 8, 2013

ganti benny djati ae

34. rusman - November 8, 2013

cukup finish ke 4

35. rifz - November 8, 2013

rossi akan membantu lorenzo, apakah ini indikasi adanya team order d yamaha?

36. r6 - November 8, 2013

om rossi mau cari perubahan kayaknya

37. Marquezisasi - November 8, 2013

Pakdhe Burgess ke Repsol Honda saja. Kali ini gantian Marc Marquez yg merasakan sentuhan dan racikan settingan mesin ala Burgess. Semoga mau ke HRC hehehe …. Kasihan ya Pakdhe Burgess “dipecat” sama Om Rossi …. Tetap respek sama Pakdhe Burgess.

38. nomonikureda - November 8, 2013

Marq ama Jor bisa di depan terus, sapa tuh para mekanik mereka?

Pakde Burgess mungkin jago di era lalu, era minim elektronik control, klo di era serba elektronik skrg mungkin beliau udah ketinggalan ama yg lebih muda.

39. willy - November 8, 2013

Pokoke selama ane masuk kerja…jangan harap ente pade kbagian Mpodiom tertinggi di warung Wak haji n kang Iwan…Awokawokawok

———————————————————

gini ini type orang yang bikin perusahaan bangkrut, disuruh kerja malah ngabisin bandwith buat hal yang nggak ngasilin sesuatu buat perusahaan, habis itu masih nuntut buat gaji naik …

40. cckecil - November 8, 2013

team order.. atau personal order??? berhasil mendekati mm93 ja rossi dah bersyukur. apalagi menngganggu mm93??dapat bonus dari fucktori lg

41. peyek - November 8, 2013

rossi,, rosii,,
wes tuo,, malah keakean polah,,,

42. Taufik - November 8, 2013

@27. krisna badru
aneh ya, padahal saya belom ngapa ngapain nih he he he, mungkin setingannya delay ya mas bro, * kayak pesawat aja delay

@31. dido van owek
yap 60 tahun mas bro

43. sarungjokcooltech - November 8, 2013

Kira2 bisa ga ya Rossi finis di depan MM?

===========================
Peluang Usaha:
http://sarungjokcooltech.wordpress.com/
Dicari Agen / Reseller / Dropshipper
===========================

44. SUGIEDANE - November 8, 2013

MESAKKE MBAHE

45. Otong (James) Surotong - November 8, 2013

Kesalahan yang SANGAT FATAL
kalo di sepakbola ada filosofi “DON’T CHANGE THE WINNING TEAM”
ini jagoan gw malah ga kerjasama lagi sama penentu kemenangan dia selama di motogp…
gw musti pindah jadi fansnya marq neeh
tapi bukan AHM loh yah :D
juga bukan FBH & FBY :P

46. Samiono - November 8, 2013

18. krisna badru – November 8, 2013
bang haji kenapa ya 1 karakter sebelah kiri kok hilang pada nih artikel?
===========
coba pakai opera yg lain mas… setau saya klo pakai firefox suka kaya begitu…

47. motor batangan - November 8, 2013

Vale emang pantas sebagai idola, dia jauh lebih bijak dan berjiwa besar sekarang. Pun visinya masih ada jauh kedepan utk seumuran dia. Angkat topi.

48. topan - November 8, 2013

tim order????
seru sih tp kyk ga jantan..
bertarunglah untuk diri sendiri…

49. kayla7 - November 8, 2013

ikutan dong mas

50. Erit07 - November 8, 2013

Terakhirrrrrr…

51. killbill1 - November 8, 2013

Ansiau dan Flamigni gimana nasibnya?

52. dave - November 9, 2013

rossi jgn ambil keputusan yg nyentrik,,
nanti seperti waktu pindah ke ducati,,
malah jd ancur2an,, imho..

btw statement rossi mo finish di depan MM? serem jg..

53. sodaranya jerry - November 9, 2013

48. Otong (James) Surotong – November 8, 2013

Kesalahan yang SANGAT FATAL
kalo di sepakbola ada filosofi “DON’T CHANGE THE WINNING TEAM”
ini jagoan gw malah ga kerjasama lagi sama penentu kemenangan dia selama di motogp…
gw musti pindah jadi fansnya marq neeh
tapi bukan AHM loh yah :D
juga bukan FBH & FBY :P
======================
sbnrnya jerry udah dari tahun kmaren pngn pensiun….
tau ga kenapa?karena istrinya sedang sakit dan do’i ingin menemaninya. Nah sekarang maybe dia ingin nemenin istrinya.

54. fendy - November 10, 2013

dr smp sya ngefans bgt sma rosi,sya sngt shock nerima knyataan ini,,sgtu teganya rossi mengganti jb…mulai detik ini sya dukung lorenzo.

55. fendy - November 10, 2013

dr smp sya ngefans bgt sma rosi,sya sngt shock nerima knyataan ini,,sgtu teganya rossi mengganti jb,skrg umur sya 24 thn…dan
mulai detik ini sya dukung lorenzo.

56. obat syaraf kejepit - November 25, 2013

terima kasih utk artikelnya.. sukses trus ya http://goo.gl/qGifUw


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.528 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: