jump to navigation

Marc Marquez Tercepat di Kualifikasi MotoGP Valencia 2013 . . . Pecahkan Lap Record Valencia November 9, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : motogp , trackback

460x110anop

Marc_valencia

Bro sekalian 15 menit Latihan Kualifikasi dimulai untuk menentukan Grid Starting List Race Penutup MotoGP 2013 di sirkuit Ricardo Tomo Valencia Spanyol esok hari. Bendera Hijau berkibar, Lorenzo keluar pit lane paling pertama untuk Kualifikasi terakhir di Musim 2013 ini  . . . satu menit kemudian baru Marquez. Di lap pertama Lorenzo bukuan 1:30.645 . . . langsung pecahkan Rekor Lap time valencia yang beberapa jam lalu dipecahkan Oleh Marquez di FP3 . . . setelah itu Lorenzo langsung masuk Pit, sepertinya masalah rem belakang

Banner-Gif-uk460x110-Recove

110 x 460

Lap pertama Marquez masih 1:33 detik-an. Lap ke dua Marquez 1:30.790 . . . Urutan Kedua di belakang Lorenzo. Menit ke 7 Crutchlow naik ke posisi 3. Menit ke 9 Marquez dan Pedrosa masuk Pit, Lorenzo keluar pit . . . menit ke 11 Marquez kembali balik ke Track, Lorenzo balik lagi ke garasi . . . nggak puas dengan Motor nya . . . siapin motor ke dua.  menit 13 Bradley Smith naik ke posisi 3 . . . Marquez cetak waktu tercepat  1:30.23 .  .. pecahkan rekor lagiii . . . ediiiyaaaann buanter amaat . . . Marc Marquez Tercepat di Kualifikasi MotoGP Valencia 2013 . . . Pecahkan Lap Record Valencia . . . So besok Marquez akan race dari posisi pertama diikuti Lorenzo dan Pedrosa . . . barisan Kedua diisi Yamaha Semuaaa  . . . ada Rossi, Crutchlow dan Smith  . . . wiiii semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

Po. Name TeamGap First
1MARQUEZ M.Repsol Honda Team1:30.237
2LORENZO J.Yamaha Factory Racing+0.340
3PEDROSA D.Repsol Honda Team+0.426
4ROSSI V.Yamaha Factory Racing+0.683
5CRUTCHLOW C.Monster Yamaha Tech 3+0.876
6SMITH B.Monster Yamaha Tech 3+0.964
7BAUTISTA A.GO&FUN Honda Gresini+1.357
8BRADL S.LCR Honda MotoGP+1.401
9DOVIZIOSO A.Ducati Team+1.481
10HAYDEN N.Ducati Team+1.633
11IANNONE A.Energy T.I. Pramac Racing+1.726
12PETRUCCI D.Came IodaRacing Project+2.879

Comments»

1. pertamax7.com - November 9, 2013
2. Jamaah MBLARAH - November 9, 2013

Mpodiom!

3. paijo - November 9, 2013

yfs

4. pertamax7.com - November 9, 2013

selamat om marc

5. pertamax7.com - November 9, 2013

ajibb trenannn

6. jeviaja - November 9, 2013

kelimax
nyus

7. paijo - November 9, 2013

lumayan podium

8. HakanMasyhur42 - November 9, 2013

VR|46

9. Jamaah MBLARAH - November 9, 2013

Huaaseeemmmm…goro2 NOS entek maleh kalah kro Ipan…!

10. Sinbe - November 9, 2013

Nunggu selebrasi marq jadi jurdun.

11. gelandangan sukses - November 9, 2013

MM pzty yg juara….!

12. Ihzan - November 9, 2013

MM j0zz…

13. Ihzan - November 9, 2013

MM j0zz…

14. Bapak'e Salma - November 9, 2013

go………. MM 93

15. gagas setya - November 9, 2013

Mm93 holic.. .

16. paijo coox - November 9, 2013

Wah semang kin Seru… Rame..

17. wong anyar - November 9, 2013

Disinyalir Jlor terlalu maksa, motornya jadi trouble. Gapnya makin jauh dari Markes.

18. taqie - November 9, 2013

Keren marquez

19. richardjei - November 9, 2013

Semakin Dekat! dengan Juara Dunia. #Gas MM93

20. morgan - November 9, 2013

mau siape kek yg menang asal jgn bikin ngantuk ngacir sendirian……

21. husnulislam - November 9, 2013

Tebar ancaman,,,,…

22. wong anyar - November 9, 2013

Kok sepi, banyak yang pura-pura gak baca hasil QP Valensia. Tenang saja brot gak usah pakai ngumpet.

23. wong anyar - November 9, 2013

Hanya TMCblog yang peduli hasil QP terakhir GP tahun ini, jangan-jangan….

24. Ian - November 9, 2013

Juara dunia dalam genggaman…!!

25. neng93 - November 9, 2013

siiippp., mantep tenan.,
Pnting balapan bsog.,
Bismillah..,

26. Kang_Har - November 9, 2013

Yamaha menyerbu di valencia

27. neng93 - November 9, 2013

sangat berguna om.,
Alhamdulillah,,, starting grid nya bwa berkah..,
Sepiring sate + nasi + es teh manis..,wkwkwk

28. topan - November 9, 2013

aq dukung marques

29. mbah krama - November 9, 2013

pedorosa ga peduli….. MM bakal dikeroyok yamaha…jL dibiarin ngacir cari juara dunia…kira kira bgt strateginya…

30. cckecil - November 9, 2013

semoga menang kuis nya besokkk

31. tri handoko - November 9, 2013

tak sabar menunggu detik detik kehilangan gelar juaranya lorenzo di ambil markues di kampung halamannya sendiri.

32. tri handoko - November 9, 2013

modaro lorenzo ..

33. aufar - November 9, 2013

josh….

34. ruzh - November 9, 2013

Starting grid terdepan pas dgn hasil akhir tahun 2013.
Salam satu aspal

35. xeon rider - November 9, 2013

hidup jl. babat markez!!!

36. marc woto rclovers - November 9, 2013

Marquez juara dunia 2013. Real Winner

37. penthol - November 9, 2013

engine lorenzo mledug y wak?

38. didi 93 - November 9, 2013

Juooos93_biar ja jolor ngacir cari jurdun,yg penting jangan sampe dbawah greet 4 MM93

39. beadrevoist93 - November 9, 2013

disinyalir lorencong bkl nabrak marquez beneran.

40. ediyoyon - November 10, 2013

YAMAHA OK

41. hadama sarumaha - November 10, 2013

Pasti Marquez juara dunia GP 2013

42. novri - November 10, 2013

Gasss 46 acak acak poin..

43. Gondes - November 10, 2013

Semoga balapan lebih bagus

44. Gondes - November 10, 2013

Semoga balapan lebih bagus jangan fanatik mau siapa juara ga ada ruginya yg penting dukung pembalap indonesia bukan bangsa lain itu aja

45. piranha - November 10, 2013

Setelah sekian lama jadi fans nya VR akhirnya merasa kecewa juga karena VR memecat JB chief mechanicnya.. dengan alasan cuma bisa menang 1x malah menyalahkan JB.. di ducati nyalahin motor, di yamaha nyalahin teknisi

46. pedrosa - November 10, 2013

terus pedrosa gogogogogogo dan

47. motogokil - November 10, 2013

tinggal menunggu taqdir, siapa yag bakalan jurdun
titip mas http://motogokil.com/2013/07/20/gaya-marc-marquez-casey-stoner-juara-dunia-motogp/

48. menyusurijalan - November 10, 2013
49. 2-UL kibul - November 10, 2013

yang laen semakin biru…
:D

kabuuurrrr…

50. s0erya - November 10, 2013

yamaha seri terakhir di setting jos semua! :D untuk mengroyok marquez!

51. wong anyar - November 10, 2013

Sampai detik ini tetaphanya TMCblog yang ngulas poolnya Marques, kemana saja, atau ada apa, pada mules kayaknya.

52. Sanghyangasmara - November 10, 2013

Mugo2 Bradl mggila… Dadi tandem e Marq!

53. masshar2000 - November 10, 2013
54. martin - November 10, 2013

FBY YAHOMO pada mulessss ………yg bisa menghalangi MM JURDUN hanya faktor LUCK….

55. gue - November 10, 2013

barisan kedua yamaha semua…barisan paling depan?..
hanya fby yg bisa jawab….

56. aing - November 10, 2013

FBY siapin tambang mau pada gantung diri

57. dave - November 11, 2013

bused bisa beda jau banget ya itu gap antara MM n DP..
settingan motor beda banget atw skill yg beda banget?

58. dedy - November 14, 2013


%d bloggers like this: