jump to navigation

Marc Marquez Juara MotoGP 2013 . . . Lorenzo Juara Seri Valencia November 10, 2013

Posted by Taufik in : motogp , trackback

460x110anop

Marc#champion2013#1

Bro sekalian, Marc Marquez Race dari posisi Grid terdepan setelah raih pole possition serta memecahkan Rekor Sirkuit valencia kemarin. setelah Marc ada Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa sebagai trio penghuni starting line up terdepan MotoGP seri Finale Valencia 2013. Start dilakukan Cepat Oleh Lorenzo diikuti Pedrosa dan Marquez. Masuk Lap 2 Pedrosa berusaha melewati Lorenzo . . . tapi di balas langsung lorenzo. Di awal lap ke tiga pun pedrosa mengulangi usaha yang sama melipat Lorenzo diujung straight tapi kembali dibalas Lorenzo . . . Marc masih di tempat ke 3

Banner-Gif-uk460x110-Recove

110 x 460

Lap 5 masih Lorenzo-Pedrosa-Marquez-bautista. Lap 7 Pedrosa melewati Loenzo dan dilbalas kembali oleh lorenzo . . .keduanya sangat agresif. Lap 10 Lorenzo-Pedrosa kembali cucuk cucukan . . . keduanya out wide dikit . . .pedrosa melorot ke tempat 4, lorenzo turun ke dua Marquez memimpin . . . Lorenzo mengejar, kembali overtake Marc di lap 11. . . .Overtake Lorenzo ke pedrosa di lap ke 10 sedang di investigasi karena memang terlihat cukup agresif tadi . . . Crutchlow Crash

lap 14 Pedrosa yang tadi tertinggal sudah masuk ke tempat ke empat setelah overtake Rossi. Lorenzo terus menerus cetak Fastest lap race. Race sudah memasuki setengahya dan jarak antara Lorenzo- Marquez cukup mengembang hampir 1 detik. Lap 20 Masih Lorenzo-Marquez-Pedrosa-Rossi-Bautista.

Di Lap 23- Peluang Juara dunia bagi Marc Marquez Sangat Terbuka  . . . Berada di belakang Lorenzo di belakangnya ada Pedrosa dan Rossi yang di waktu hari Kamis bikin statement akan membantu lorenzo berada di Posisi 4 dibelakangnya Rossi ada Bautista dan Bradl  . . .  sangat terbuka. Lap 26 Pedrosa sudah mendekati  dan akhirnya bisa overtake Marc. . . .terlihat Marc tidak terlalu ngotot membalas . . .mungkin dia tahu dia masih aman, imho

Lap 27 Lorenzo sudah semakin di depan diikuti Pedrosa dan Marquez, Iannone Crash . . . dengan Posisi sekarang di lap 28 dimana Lorenzo memimpin dan Marquez ke tiga  . . . Marc masih memimpin 4 point di depan Lorenzo. Lap 29 Posisi belum berubah, jarak Pedrosa-Maquez cukup jauh. Last Lap Lorenzo memimpin dan akhirnya poddium satu . . . dengan podium 3 Marc Marquez Repsol Honda menjadi Juara dunia MotoGP 2013

 

Marc_valencia

Marc Marquez punya banyak sekali kejutan Tahun ini di tahun pertamanya atau di tahun Rookienya di kelas paling bergengsi Kelas Primer MotoGP. Kehadirannya di MotoGP bena benar banyak mematahkan pandang banyak orang tentang seorang rokkie yang jarang banget punya prestasi sedemikian bagus, Bahkan (tanpa mengecilkan kehebatan VR|46 dan mengesampingkan perbedaan teknologi motor sekarang yang full elektronik ) data valentino Rossi tidak seheboh torehan prestasi Marc di tahun Rookienya. Prestasi pertama Marc Marquez adalah saat Ia memenangkan MotoGP Circuit of America saat berumur 20 tahun 63 hari . . . lebih muda dari rekor Freddie Spencer yang bertahan 31 tahun sebagai pembalap termuda saat pertama kali memenangkan kelas Primer 500 cc tahun 1982 di Spa-Francorchamps- Belgia yakni 20 tahun 196 hari . . . ini belum lagi torehan fastest lap Record di beberapa Sirkuit seperti Terakhir saat Kualifikasi di valencia contohnya

marc

Tinggal Rekor Kenny Roberts Sr sebagai Juara MotoGP/GP500/seri primer termuda yang telah bertahan selama 35 tahun yang dinanti dan dipecahkan Marquez hari ini !! Congtrats Lorenzo, Congrats Marc Marquez . . . Congrats Repsol Honda

Karir MotoGP™ MarcMarquez :

2008: 125 World Championship – 13th position on KTM, 13 starts, 63 points
2009: 125 World Championship – 8th position on KTM, 16 starts, 94 points
2010: 125 World Championship – WORLD CHAMPION on Derbi, 17 starts, 310 points
2011: Moto2™ World Championship – 2nd position on Suter, 13 starts, 251 points
2012: Moto2™ World Championship – WORLD CHAMPION on Suter, 17 starts, 324 points

2013: MotoGP™ World Championship – WORLD CHAMPION on Honda, 18 starts, 334 points

Biography

Date of birth: 17th February 1993
Place of birth: Cervera, Spain
First Grand Prix: Qatar 2008, 125
First pole position: France 2009, 125
First podium finish: Great Britain 2008, 125
First Grand Prix victory: Italy 2010, 125
Grand Prix starts: 96
Grand Prix victories: 32
Podium finishes: 55

Pole positions: 37

Fastest race laps: 27

World Championship Wins: 125 (2010), Moto2™ (2012), MotoGP™ (2013)

Taufik of BuitenZorg

Hasil Seri Finale Valencia 2013

1LORENZO J.Yamaha Factory RacingLap 30
2PEDROSA D.Repsol Honda Team+3.934
3MARQUEZ M.Repsol Honda Team+7.357
4ROSSI V.Yamaha Factory Racing+10.579
5BAUTISTA A.GO&FUN Honda Gresini+14.965
6BRADL S.LCR Honda MotoGP+24.399
7SMITH B.Monster Yamaha Tech 3+29.043
8HAYDEN N.Ducati Team+39.893
9DOVIZIOSO A.Ducati Team+53.196
10PIRRO M.Ducati Test Team+1:02.983
11ESPARGARO A.Power Electronics Aspar+1:04.197
12BARBERA H.Avintia Blusens+1:06.826
13CORTI C.NGM Mobile Forward Racing+1:11.481

Comments»

1. frontdiskbrake - November 10, 2013

Jooss markuez

2. embuh ra weruh - November 10, 2013

mm mantaap

3. hibban - November 10, 2013

hore

4. overlap - November 10, 2013

no team order

5. pertamax7.com - November 10, 2013
6. paijo - November 10, 2013

hohe

7. bedul - November 10, 2013

Mantap..!

8. karyomumetz - November 10, 2013

honda…..

9. tonnie - November 10, 2013

nunggu hasil quiz..

10. KenunK - November 10, 2013

Harap2 cemas dihubungi wak haji nich :D

11. paijo - November 10, 2013

wah kalah aku tebakanku tidak terbukti

12. albertusyudie - November 10, 2013

10 besar

13. aobay - November 10, 2013

Selamet buat JL ama MMa

14. admiral kingsly - November 10, 2013

mantap baby aliens

15. avg4500 - November 10, 2013

lorenzo ebat banget tapi sayang ahhaha

16. pertamax7.com - November 10, 2013

gagal kuis

17. nico - November 10, 2013

predosa menggagalkan prediksiku!! Gak dapat hadiah dari wak haji :3

18. albertusyudie - November 10, 2013

wah kellempar jauh…

19. paijo - November 10, 2013

tetep dukung hohe ma rossi,

20. ags - November 10, 2013

joz

21. thok - November 10, 2013

joss.

22. paman sam - November 10, 2013

fantastis…. Seru pokoke…. Sejarah baru telah tercipta di Motogp 2013… Mematahkan pernyaataan mateo yg menyatakan tak ada seorang rokie yg mampu menjadi juara dunia… :D
Slamat marquez…..

23. Bongsor - November 10, 2013

Yamaha finish duluan tp HONDA jurdun nya…..wkwkwk….Congrats M93…

24. wong anyar - November 10, 2013

Selamat dan terima kasih pada YIMM yang telah sukses menayangkan gelaran moto GP semusim penuh, semoga tidak kapok. Mewakili FBH.

25. aufar - November 10, 2013

Pemenang MotoGP dalam 20 tahun terakhir
1. 1994 Michael Doohan 500cc ——- Honda
2. 1995 Michael Doohan 500cc ——- Honda
3. 1996 Michael Doohan 500cc ——- Honda
4. 1997 Michael Doohan 500cc ——- Honda
5. 1998 Michael Doohan 500cc ——- Honda
6. 1999 Alex Criville 500cc ——- Honda
7. 2000 Kenny Roberts JR 500cc ——- Suzuki
8. 2001 Valentino Rosi 500cc ——- Honda
9. 2002 Valentino Rosi 1000cc ——- Honda
10. 2003 Valentino Rosi 1000cc ——- Honda
11. 2004 Valentino Rosi 1000cc ——- Yamaha
12. 2005 Valentino Rosi 1000cc ——- Yamaha
13. 2006 Nicky Hayden 1000cc ——- Honda
14. 2007 Casey Stoner 800cc ——- Ducati
15. 2008 Valentino Rosi 800cc ——- Yamaha
16. 2009 Valentino Rosi 800cc ——- Yamaha
17. 2010 Jorge Lorenzo 800cc ——- Yamaha
18. 2011 Casey Stoner 800cc ——- Honda
19. 2012 Jorge Lorenzo 1000cc ——- Yamaha
20. 2013 Marc Marquez 1000cc ——- Honda
Suzuki ——- 1 kali jadi pemenang
Ducati ——- 1 kali jadi pemenang
Yamaha ——- 6 kali jadi pemenang
Honda ——- 12 kali jadi pemenang

26. Ian - November 10, 2013

Jozz 93

27. paijo - November 10, 2013

diakui ato tidak hrc tampil hebat musim ini.congrulations marquez u’r the phenomenon

28. fickywuzzhere - November 10, 2013

marques dengerin om mateo keknya

29. rusman - November 10, 2013

mantap

30. ardiannirwana - November 10, 2013

Fby menangis….panasbung melongoh…

31. beadrevoist93 - November 10, 2013

bakar bakaran lorencong keok

32. ari - November 10, 2013
33. fickywuzzhere - November 10, 2013

congrats marc

34. Nn - November 10, 2013

Hebat

35. paijo - November 10, 2013

turu turu jagoku kalah,

36. koplakkkkk - November 10, 2013

siapapun pemenangnya penonton sangat terhibur……sampai jumpa d musim 2014……………..

37. wong anyar - November 10, 2013

Bravo Marques tidak terpancing Lorengso yang mencoba memancing kerusuhan.

38. dRed - November 10, 2013

beuh…lagi seru nonton eh malah diganggu PLN…sampe skarang blum nyala listriknya..terlalu!!

39. juniperxt - November 10, 2013

Kapan y udu spain

40. lyford - November 10, 2013

marquez jozz gandozzzz

41. old blade - November 10, 2013
42. Hery - November 10, 2013

Ga bisa dibandingin ma Valentino Rossi.Tahun pertama Rossi di kelas primer, motor buas banget.Ga ada namanya traction control dan kontrol2 lainnya. Bandingin sma motor marquez skrng yg full traction control.Ga bisa dibandingin. Ngutip perkataan MATTEO di gp san marino. BRAVO VALENTINO ROSSI #46

43. Vega joss - November 10, 2013

Selamat bwt lorenzo walau ngk jurdun tahun depan masih ada kesempatan

44. Sanghyangasmara - November 10, 2013

Horeee… Lorenzo juara!

*congkak’o saiki nek iso… Xixixi…

45. sejutawarnaa - November 10, 2013

huhuhu, marc menang, eh itu rcv marc yg nomer 1 rada gede bodi nya?

46. cah ndeso - November 10, 2013

kalo tahun depan gak ada sponsor ngahaem di moto gp sungguh terlaluuu…

47. old blade - November 10, 2013

walau pun si jolor kampret yg podium 1,mm yg jurdun,tpi salut sma fighting spirit nya daped :D

48. sejutawarnaa - November 10, 2013

lap2 awal joss bgt, walau disengaja hohe ngelambat

49. NANO - November 10, 2013

JURDUN PENGECUT&PECUNDANG.ga pantas jadi jurdun

50. cah ndeso - November 10, 2013

jozzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz……….
MM93………….
bye bye joloooooor…….

51. wong anyar - November 10, 2013

Dongane FBY gak terkabul. Hikshikshiks

52. hamzah - November 10, 2013

bang haji taufik…tebakan ane benerr…. mantaaaffffff :-D

53. Sinbe - November 10, 2013

Sangat cerdas marc! Gak usah tampil ngotot yg pnting jurdun. Congrats marc!

54. cah by_pass - November 10, 2013

liburan akhir tahun marc.marques mungkin kan berkunjung ke indo…gara2 ngobrol ma wak haji.hihi

55. xeon rider - November 10, 2013

jiah mm huebat, sama sekali tidak terprovokasi, HUEBAT!!!!!! yah nunggu pembalasan jagoan ane si hohe taon depan……

56. toploro - November 10, 2013

Marquez jurdun jozZzzzZz

57. Sinbe - November 10, 2013

Moga musim dpan marc juara lg pake no. Mtor#1

58. masshar2000 - November 10, 2013

waduh..gak menang kuis jadinya…

59. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ - November 10, 2013

wow….

akhirnya marquez juara …
dan aku jadi minang astrea grand …

maaf cryptonku …

:D

60. marc woto rclovers - November 10, 2013

bener kan marquez world champion

61. Rossi - November 10, 2013

pasti ada yang tertawa
NGOAHAHAHAA

62. masshar2000 - November 10, 2013

waduh..gak menang kuis jadinya…wis tidur aja…jagoan ane gak jurdun…

63. overlap - November 10, 2013

Oh no! *langsung mematikan tv*

64. ninja150ss - November 10, 2013

wak jangan lupa pengumuman kuis kemarin…

65. wong anyar - November 10, 2013

Sejak free patise, kualifikasi sampai hasil balap FBY ngumpet mulu.

66. Jonih - November 10, 2013

Padahal ane berharap si Daped yang juara seri Valencia. Abisnya kasian sih…

67. New Vikong Belajar Ngebut - November 10, 2013

Juara HARAPAN 1 siapa …. :mrgreen:

68. ThePenembak - November 10, 2013

wakakak NANO kebakaran jenggot….ngomen berkali2 juga ga bakalan dianggep ama MM93,,,,,

kepleset diasil cylinder mas?

69. berkah - November 10, 2013

wah tebakanku bener tp dah dinomor bawah, diundi mas topik, biar rame, jangan yg plng atas yg mnng

70. surya - November 10, 2013

jozzzzz gandozzzzz….
slama musim 2013, ini seri yg pling ane suka,, cucuk cucukan podo2 kesetanan.. seru…

71. siti - November 10, 2013

selamat utk MM

72. Honey - November 10, 2013

Hasyiik Marques Jurdun…!!,blackflag mngntarkn jd Jurdun…sungguh kmnangan yg manis.

73. wong anyar - November 10, 2013

Strategi Jolor melambat disinyalir berbau licik, berharap terjadi saling senggol antar pembalap di belakangnya.

74. Mink - November 10, 2013

Slamat MM.
Sgala opsi JL lakukan termasuk pancing kekisruhan khususnya diawal lomba tp malah daped yg ladenin.
Smoga tahun depan yamaha & honda lbh saling ‘mengganasi’ lg.

75. paijo - November 10, 2013

YAMAHA pemenangnya,honda JUARANYA!
turu turu

76. Mas Jokokarta - November 10, 2013

buaha ha ha ha ha ha……………….bua ha ha ha ha ha…………….
buaha ha ha ha ha ha……………….bua ha ha ha ha ha…………….
buaha ha ha ha ha ha……………….bua ha ha ha ha ha…………….
buaha ha ha ha ha ha……………….bua ha ha ha ha ha…………….
buaha ha ha ha ha ha……………….bua ha ha ha ha ha…………….

mesakno hohe hohe………….selebrasi ora eneng sing ngeladeni………….waka ka akaaaaaaka ak ak ak ak aaaa ka ka ka…….

kasihan hohe hoheho selebrasi gak ada yang nangapin!!! ha ha ha ha
buaha ha ha ha ha ha……………….bua ha ha ha ha ha…………….buaha ha ha ha ha ha……………….bua ha ha ha ha ha…………….buaha ha ha ha ha ha……………….bua ha ha ha ha ha…………….buaha ha ha ha ha ha……………….bua ha ha ha ha ha…………….buaha ha ha ha ha ha……………….bua ha ha ha ha ha…………….buaha ha ha ha ha ha……………….bua ha ha ha ha ha…………….buaha ha ha ha ha ha……………….bua ha ha ha ha ha…………….

JUARANE MARGONDES!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Motor langganan BC!! BC213V!!

77. Dide Irvin - November 10, 2013

congratulation marc
fans marc berpesta
penyembah honda mengadakan ritual :mrgreen:

78. lupuz - November 10, 2013

Mantap…

79. mariman - November 10, 2013

Pengumuman kuis gimana wak haji..

80. New Vikong Belajar Ngebut - November 10, 2013

juara harapan 1 siapa…:mrgreen:

81. Siddig - November 10, 2013

Horas

82. gue - November 10, 2013

tu kan keliatan sifat buruknya si lorenz….

83. gue - November 10, 2013

tu kan keliatan sifat buruknya si lorenz….

84. semut merah 93 - November 10, 2013

Rekore pecah kabeh………good job marc……jolor mewek……fby tabahkan hatimu…….

#one heart

85. embuh ra weruh - November 10, 2013

udahan yaaaa …. gini donk ademmm … lorenzo saling rangkul sama marq ….. fbh dan fby saling rangkul donk … weeeekkk …. wkwkwkwk

86. Dide Irvin - November 10, 2013

satu kata Sempurna,

Marc adalah rider sempurna, murah senyum, tidak cengeng, baik hati, rajin belajar, rajin minum susu, rajin gosok gigi, rajin bantu orang tua, rajin menabung, sayang kakek nenek, cinta adik kakak, pembela kebenaran, pembasmi kebatilan, rendah emisi, ramah lingkungan :mrgreen:

87. godir - November 10, 2013

Wah dpt hadiah nih sy.,,, moga2entuk jaket

88. acacia - November 10, 2013

edian tenan MM93 …..

89. sennerskov - November 10, 2013

Siapapun juarane, sesuk senen Le..! Makaryo!

90. GeBoy - November 10, 2013

waduhh,,, mas TMC, iklane ono sek saru (gatau tu ads dr google kali ya…imho)

91. wong anyar - November 10, 2013

MM sama sekali tidak berusaha menyalip lorengso, dia nyalip secara tidak sengaja karena hohe dan dapet melebar. Dan inilah yang hohe lebih dongkol sebab strateginya gak jalan.

92. KomMotor - November 10, 2013

Selamat Buat Marquez,
TEtep semangat yah Hohe jagoanku…
Go JL99…!!!

93. tri handoko - November 10, 2013

lorenzo juara satu tapi ga di hargai..
lorenzo selebrasi tapi ga da yang tersanjung..
lorenzo juara tapi kamerawan menjauh semua ..
lorenzo dlm kondisi hidup segan mati tak mau..
tawari pil koplo sak emplek pasti mau dia..

94. ᅫᅫᅫᅫᅫTORRESᅫᅫᅫᅫᅫ - November 10, 2013

Congrat bwt marck marques #93
sang rokie yg menjadi jurdun 2013
mengharukan….
Meud malam bro

95. scnk - November 10, 2013

sori ya FBY..jagoanku menang alias jurdu dan bukan juara seri :D
AVATAR saya terpaksa di ganti MM nanti :D
sekalian ya..ucapan selamatnya :P
.
.
.
Detik sport mesti heeboooohh

96. earp - November 10, 2013

Lorenzo, selamat… Marquez hebaat…

Siapakah pemenang hadiah quiz nya???

97. scnk - November 10, 2013

blackflag TYT gak ngaruh

98. angga budi - November 10, 2013
99. topan - November 10, 2013

tebakanku salah… g dapet hadiah..
tp idolaku jurdun… selamat marc..
loren jgn sedih.. blm cukup menang 8x tuk jd jurdun.. marc lebih hoki..
lebih konsisten.. walau banyak yg pesimis .. tuk pedro.. josss… sampean ttp pembalap yg luar biasa..
kita tunggu tahun depan lg..
kl cucukan lore ke pedro g usah dibahas lg.. kasihan lore. dah nelen ludah sendiri ja dah pahit bgt..ditambah g jurdunn.. tambah pahit lg..
selamat marc.selamat repsol honda

100. N5778 - November 10, 2013

huusststtt iki lhoo rekkk seng membanggakan gae Indonesia

sports.okezone.com/read/2013/11/10/38/894734/doni-tata-asapi-juara-dunia-moto2

101. nikka - November 10, 2013

Lorenzo, “JUARA TANPA MAHKOTA”

102. Sld - November 10, 2013

Udah di voor black flag, penalti 2 Kali, plus lawannya cuma anak ingusan baru lulus sma , di tambah lagi yahomo pakai team order…eh masih kalah pula si uler kadut…gimana nga bego tuh si yahomo uler kadut wkwkwk ….tapi thanks to yahomo indonesia krn Sudah mempromosikan kehebatan honda ke seluruh pemirsa tanah air…Bahkan banyak fby fby pada ngefans sama marq :mrgreen: ….. Terima kasih yahomo, uang mu membantu ahm untuk budget image motogp honda xixixi :D

103. xeon rider - November 10, 2013

hidup hohe sang pejuang.

104. Asep Marquez - November 10, 2013

kemenangan hohe ibaratkan “sampah” tidak ada guna..wkwkwk

105. scnk - November 10, 2013

96. topan – November 10, 2013
……………………………
widiiiehhh..sadiss

106. N5778 - November 10, 2013

FBY meweknya gmn yaaa???

mungkin bakar PigSon 5 sipit tekhnologi MongstorGepe??…

Marc Marquez Josssss….

Saluut bangett ma Doni Tata karena dia bisa meng asapi juara MOTO2

:D

107. scnk - November 10, 2013

!OO

108. misbah - November 10, 2013

selamat buat mm 93…..ada yg tau nasib rafid topan…moto 2 thun depan ?

109. lugupol - November 10, 2013

juoooos markes…

110. albertusyudie - November 10, 2013
111. widheart - November 10, 2013
112. sutimuns - November 10, 2013

MM: Juara dunia tanpa kebanggan.
JL: Kalah dengan kehormatan.

113. aing - November 10, 2013

HONDA JUARA DUNIA MOTOGP
ASTRA GROUP LEMBURAN KENCENG
AAMIIN

114. N5778 - November 10, 2013

btw bawah ane maho..
:D

115. Lexy - November 10, 2013

horeeeeeee…..!! Juara dunia baruuuu….!!

http://lexyleksono.com/2013/11/06/test-ride-kawasaki-versys-650/

116. monkeymoto - November 10, 2013
117. scnk - November 10, 2013
118. badboy - November 10, 2013

Gue paling suka liat hohe dalam tekanan coz sifat agresifnya muncul kyk dulu. Tahun ini jadi pelajaran buat hohe agar musim gak suka main aman lagi. Tetap semangat hohe, cuma lo ug bisa ngimbangi marc musim dpn.

119. scnk - November 10, 2013

105. sutimuns – November 10, 2013
MM: Juara dunia tanpa kebanggan.
JL: Kalah dengan kehormatan.
……………………………………
wakakak
ntar rider motogp pada ngalah aja biar dapat penghormatan :D

120. mbah T163R - November 10, 2013

congratz to MM 93

121. numpangliwataja - November 10, 2013

@sitimuns….wkwkwk situ lupa MM itu masih rookie….ini tahun pertamanya….JL waktu tahun pertamanya di MotoGPvngapain aja…..terbang melulu kan

122. asimo - November 10, 2013

MM: Juara dunia tanpa kebanggan.
JL: Kalah dengan kehormatan.

tampa kebanggaan? marc adalah rookie termuda dalam sejarah motogp dan itu bukan sesuatu yang gampang karena dia adalah pemula di moto gp dan lawanya adalah juara dunia.

123. acacia - November 10, 2013

105. sutimuns – November 10, 2013

MM: Juara dunia tanpa kebanggan.
JL: Kalah dengan kehormatan.

========================
GILE LU NDRO ????
dipastikan sutimuns wong ndheso lagi nonton MotoGP yang pertama dan terakhir ….
Kemana aje lu selama ini thol …

124. Rossi - November 10, 2013

tetap cemunguuth yahama!
sponsori terus acara live motogp, saya doakan honda juaranya dan yamaha cepat bangkrutnya

125. dido van owek - November 10, 2013

angop

hooaaaahm

126. Kotaro - November 10, 2013

..baru ini liat cak Pedro fighting abis2an.. knp ga dr awal musim begitu.. :mrgreen: , MM93 bener2 muantaafff.. spt nya race di valencia memang di set Pedro buat berjibaku sama Hohe mengalihkan perhatian Hohe ke Marc.. Marc nguntit persis dibelakang mereka dgn aman.. terlihat di lap 26 (klo ga salah :D ) saat Pedro overtake Marc, Marc sempet kasi kode telunjuk jari sambil membuka jalan..

127. BIKER LOVER - November 10, 2013

kesempatan jurdun datang tak disia siakan MM cerdik tdk terpengaruh rombongan sakit hati urutan 1 dan 2, ckp podium…

128. BlankQ - November 10, 2013

Slmt buat doi MM#93 dan HRC tntunya. Smga thun dpan g da yg bs ngalahin lg. Dan sukses jg buat JL#99, DP#26, VR#46. Smua hbat2. maju trus mongtorGP

129. ontohodkerod - November 11, 2013

wlpun mtrku yamaha tapi kusuka MM, murah senyum, rendah hati dan simpatik,ku benci pmbalap sombong.

130. FBK - November 11, 2013

CONGRATS MM93…!!!!!

131. ●○ qwerty ○● - November 11, 2013

http://iwanbanaran.com/2013/11/10/motogp-marquez-juara-dunia-pecahkan-record-baru-motogp/#comment-344212
^@wong anyar
nahh itu dienye om, makanya marquez “smart” safe it play di race terakhir > secara doi punya beban ngegondol jurdun yangg sdh di dpn mata > mungkin juga marquez gemetar lihat pedro di cucuk kasar oleh jolor, > berat buat jolor dengan gap point 13 > jolor podium 1 (mm di pos 4) atau jolor dnf n dlosor pun doi tetap runner up..

beda kan waktu di awal musim 2013 > marquez balap happy tanpa beban..

so musim 2014 > beban marquez makin bertambah > mempertahankan gelar jurdun 2013, > sama spt di awal musim 2013 > jolor punya beban mempertahankan gelar jurdun 2012..

manuver brutal jolor di race terakhir tadi “main senggol” > bisa buat modal doi bikin ciut mental tempur rivalnya, why ? saat musim 2014, bisa jadi rival terdekatnya akan selalu mencap jolor ini pembalap brutal n kasar bermanuver !

tapi apapun itu > marquez is the best > winner champ 2013..

-selamat buat marc marquez juara dunia motogp 2013-

132. RvP - November 11, 2013

Lorenzo layak disebut pemenang tanpa mahkota karena yg juara MM93 wkakakakakak…..kasian……..sabar ya para FBJOLOR,tahun ini si bocah bau kencur juaranya.. :D

133. New Vikong Belajar Ngebut - November 11, 2013

sutimuns on November 10, 2013 at 10:19 pm
MM: Juara dunia tanpa kebanggan.
JL: Kalah dengan kehormatan.
——————————————————
Fby bloon 5 spiteng mencoba tegar
Padahal hatinya menjerit, jiwanya berontak :mrgreen:

134. Bocah_Ugal - November 11, 2013

enek seng rencana gawe kaos champ yang di bawa markonah gak ?? klo ada yang buat ane pesen broww . . bisnis itu.. pasti bnyak yang beli entr

135. martin - November 11, 2013

selamat MM93 JURDUN…..hahaha makin baNyak FBY stress …. balap kalah penjualan kalah ….teruss yang semakin depan HONDA…

136. FAKTA nya - November 11, 2013

SI 99 INI JAHAT DAN LICIK BENER NIH RIDER;
TAKTIKNYA KOTOR.. MENURUT PENGAKUAN SENDIRI, DIA SENGAJA 10 LAP AWAL BALAPAN,
DIA PAKE STRATEGI “MELAMBAT” BIAR PEMBALAP2 DI BELAKANGNYA SALING HAJAR…
SUKUR2 93 KENA DAMPAKNYA PIKIR DIA.

DAN DIA TERMASUK ORANG YG MUNAFIK BESAR…
SELAMA INI DIA SUKA KOAR2 KE MEDIA DAN PROTES KALO BALAPAN ITU JANGAN NYENGGOL2 RIDER LAIN, DIA SUKA MENGKRITIK N MENYINDIR 58 DAN 93…
NYATANYA SAAT PUTUS ASA DAN STREES SI LORENTONG MAIN HAJAR AJA SI 26 PADAHAL JELAS2 CELAH SEMPIT DAN 26 SUDAH TUTUP PINTU TAPI LORENTONG MEMAKSA MASUK.
SAMPE2 26 HAMPIR CRASH.
SUNGGUH BIADAB DAN MUANFIK JG NIH LORENTONG.

137. FAKTA nya - November 11, 2013

PERBUATAN KALAP 99 DI BALAPAN KEMAREN ITU KARNA UDAH NYARIS PUTUS ASA JADI MENGHALALKAN SEGALA CARA TERMASUK MELANGGAR OMONGAN DIA SENDIRI.
UNTUNGNYA 93 TETEP TENANG N FOKUS GAK MAU TERPANCING..
DIA BIARIN AJA SI 99 MENGGILA SENDIRI… :D

99 DAN YMH SUDAH MUSIM INI TERMASUK SUDAH DIUNTUNGKAN DORNA/RD KRN SEBABNYA :
– 93 KALO GAK KENA KASUS ANEH “BLACK FLAG” DI AUSTRALIA, TENTU CERITA NYA POINNYA SUDAH JAUH SKRNG.
KENAPA ANEH? ?
ITU PERATURAN HARUS GANTI MOTOR DI DRY RACE BARU PERTAMA KALI DILAKUKAN,.. BARU COBA2..
KOK YG MELANGGAR LANGSUNG DI BLACK FLAG?? ADIL KAH?
JELAS2 93 TIDAK MEMBAHAYAKAN RIDER LAIN SAAT ITU.
NAH DI BALAPAN INI 99 SUDAH JELAS2 MEMBAHAYAKAN 26, MALAH GAK DI BLACK FLAG YA?? :D

138. killbill1 - November 11, 2013

Gak dapat hadiah karna Ramalanku salah karna

139. cbsf lemot - November 11, 2013

Yamaha selalu didepan….honda membiarkan disalip…..n cbsf lemot

140. penggembira - November 11, 2013

kang..mo tnya,sbelum musim 2013 apa ada peraturan kalo rookie yg naik kelas k motogp gak boleh lgs mmperkuat tim pabrikan? Jadi bisa jadi faktor tsb jlas sangat mguntungkn MM..ya gak sih? Btw,penulisan artikelny masih belepotan..kang.

141. surti - November 11, 2013

lorenzo memah hebat,tp sayang doi orang yg pongah dan liciik…dia pikir dirinya org paling hebat,dilihat cara selebrasinya sj memuakkan bikin org gk simpati…untuk itu lorenzo layak diberi gelar JUARA TERSOMBONG RIDER MOTOGP,…marquez? jgn ditanya dia adalah calon legend berikutnya,penguasa motogp beberapa thn mendatang !

142. sof - November 11, 2013

Pedrosa nge-fight sekali , sampai JL berusaha nutup Pedrosa yg mengakibatkan dua2nya outwide dan Marc sempat melejit ke posisi terdepan. Banyak kejadian lucu pasca lucu pasca balap dari HP berjatuhan sampe JL ngak nyadar camera sdh on resleting masih terbuka, kaget buru2 di tutup pas wawancara. Cengar cengir aja si Marc

143. wasro - November 11, 2013

hore aq mendekati mirip kuis

144. wasro - November 11, 2013

nunggu quiz

145. goeh80 - November 11, 2013

lumayan tebakannya tepat…

146. orong-orong - November 11, 2013
147. Jor93 Looserenzo - November 11, 2013

Andai Jor93 dari awal seri fightnya dah kaya divalencia, pasti Mar9u3s ndomblong. Tapi kaya’e motornya yang nda kuat digeber habis 18 seri.

148. r6 - November 11, 2013

selamat….. marquest jurdun walaupun posisi 3 main cerdik…..
mantaf hohe……….. fight habis habisan………. ama om pedro

149. Bikerz - November 11, 2013

Dijamin Market Share YIMM Tahun 2014 akan semakin jauh ketinggalan dan turun lagi menjadi 19% …
Tahun ini 2013 MS YIMM juga sudah turun hanya 29% …

150. dave - November 11, 2013

VR ga bisa mendekati MM kah?

151. Backspace - November 11, 2013

MM mantap
Hohe hebat
tahun depan semakin seru

Rosi sudah waktunya pensiun

152. Bongsor - November 11, 2013

Yamaha Finish Duluan tp HONDA Jurdun nya….hehe…Congrats Marques 93…..#thenewlegend#..

153. dedy - November 11, 2013

@Bocah_ugal.setuju brow

154. Bruuud - November 11, 2013

Selamat buat yamaha…. karna team ordernya berhasil dlaksanakan. mksdnya semua team yamaha gk ad y mau bantu Lorenso. CC milih crash aj biar aman. VR juga gt. Lapo aq ngewangi ular kadut. balapo dewe. nek menang yo mencak mencak dewe gk karuan ko. hehe

155. Sayap_Sengklek - November 11, 2013

TUNGGU KITA LIHAT…….2014….APAKAH MANG ENGKUS BISA MEMPERTAHANKAN TAHTANYA…INGAT!!!!!!!!!!!MEMPERTAHANKAN LEBIH BERAT DARIPADA MEREBUTNYA……SEE YOU NEXT SEASON BYEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE

156. Ndoro - November 11, 2013

Kesalahan tim Yamaha cuma satu, terlambat menerapkan SSG di motor Hohe setelah nilai selisih jauh. coba kalo lebih awal…….

157. peyek - November 11, 2013

GOGON maen CURANG menghalalkan segala cara dengan menabrak pedro. semoga investigasi dorna cepat selesai dan tahun depan GOGON akan di pinalti. hahahahasik

158. peyek - November 11, 2013

SELAMATUNTUK MARC MARQUEZ dan SELAMAT BUAT TEAM HONDA.

yama’ha kelaut aja bersama gerombolan fby :D

159. pembacasetia - November 11, 2013

123. acacia – November 10, 2013

105. sutimuns – November 10, 2013

MM: Juara dunia tanpa kebanggan.
JL: Kalah dengan kehormatan.

========================
GILE LU NDRO ????
dipastikan sutimuns wong ndheso lagi nonton MotoGP yang pertama dan terakhir ….
Kemana aje lu selama ini thol …
==========================
klo udh kalah, kalah aja muns,,,

160. arie - November 11, 2013

coba si loren agrasif dari awal musim motogp, yakin hasil nya bakal beda bhahaha

161. badboys - November 11, 2013

81. bdt – November 11, 2013
—————————————————-
kayaknya team fby lagih berunding untuk mencari siapa pendamping lorenzo nanti,kalo performa rossi tidak bisa diharapkan,ada yang mau daftar ?????
===============
Selayaknya bro Komeng pantas jadi pendamping baru jolor….Hampir tiap hari kita lihat, bermodal Jupiter Z teknologi motojipret Bro komeng mampu meng asapi bahkan memporak porandakan jalanan dan kampung dengan tunggangannya.
Bahkan sinyalemen itu dikuatkan dengan tampilnya mereka bertiga, Jolor, Bro Komeng, dan pakde Rossi di podium bersama-sama, dan yang pasti hanya fb smart yang bisa membaca pertanda tersebut. Time will tell lagh….

162. bordiranku - November 13, 2013

absoultamente increible kang, MM tiene todo los detalles para ser un gran bebe campeon motogp del mundo. enhorabuena !

163. Adra - November 16, 2013

Lorenzo keren sih tapi jauh lebih keren Marquez,bersama honda raih juara dunia…



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: