jump to navigation

Kepala Mekanik Valentino Rossi yang baru : Silvano Galbusera November 11, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : motogp, yamaha , trackback

460x110anop

silvano-galbusera-1

foto : http://www.motoblog.it

Bro sekalian, seperti kita ketahui kemarin adalah hari terakhir Jeremy Burgess menukangi motor motor Rossi selama 14 tahun . . . dan Mulai test senin ini sepertinya valentino Rossi sudah memiliki Kepala mekanik baru. Sesuai yang tmcblog baca di motogp.com, Crew Chief baru VR|46 itu adalah Silvano Galbusera

Banner-Gif-uk460x110-Recove

110 x 460

Silvano memulai karis balapnya di tahun 1979 dengan Gilera 250 cc Road Race dan menukangi beberapa rider seperti Alessandro Gramigni dan Paolo Casoli. Selain Road Race, Dunia Off road juga digeluti mekanik ini dengan menukangi Michele Rinaldi di reli paris dakar. Karisrnya di Kelas primer G dimulai tahun 1994 dengan menukangi John Kocinski untuk Brand Cagiva

Silvano ini juga termasuk yang lama mengembangkan tim tim Yamaha. Ia pun pernah menjadi kepala mekanik dan Direktur Teknik dari tim WSBK dan WSS dengan rider Troy Corser, Noriyuki Haga, Cal Crutchlow dan Ben Spies. Jabatan terakhirnya sebelum jadi Kepala Mekaniknya Rossi adalah menjadi kepala mekanik tim WSBK BMW dengan Rider Marco Melandri

kata sambtan dari Direktur tim Yamaha Factory Racing Massimo Meregalli :

“It’s nice to welcome Silvano back to the Yamaha family. Having worked with him personally for ten years I have the utmost respect for his skill and technical expertise. For sure he will need some time to adjust to MotoGP but I have no doubt that he has the capability to successfully lead Valentino’s crew into and through the 2014 season. It has been a pleasure to work with Jeremy over this last season. On behalf of Yamaha I would like to say we are indebted to him for the huge number of successes and invaluable knowledge he has contributed to Yamaha.”

Jawaban Silvano Galbusera kepala Mekanik VR|46 di Yamaha Factory Racing :

“I’d like to thank Yamaha and Valentino for this great opportunity to work close to such a multi titled, high level champion. I’m happy to be back in the Yamaha family and to have an opportunity in such a successful team that is always at the top.”

46_bike_1_@spalder

Beberapa bocoran mengatakan bahwa di tahun 2014 nanti valentino rossi akan menggunakan motor baru hasil riset baru yang memang di buat khusus buat rossi dan bukan meruakan pengembangan dari Motor Jorge Lorenzo seperti yang yamaha Persiapkan di tahun 2013 lalu ketika Rossi come back . . . nah motor baru tersebut mulai kelihatan di valencia via foto dari Mr Neil Spalding . . . hmmm Crew Chief Baru, Motor baru . . . mudah mudahan akan lebih baik lagi nanti

taufik of BuitenZorg

 

Comments»

1. KomMotor - November 11, 2013
2. oyes - November 11, 2013

joss

3. bayu - November 11, 2013

Selamat.

4. Supra_Fit - November 11, 2013

Pertammaaxxx

5. paijo - November 11, 2013

telat maning son

6. KomMotor - November 11, 2013

Semoga Rossi bisa kembali bersaing dibarisan depan lagi dengan trio spaniard lagi dengan datangnya Mbah Galbusera ini.. ;)

7. Jamaah MBLARAH - November 11, 2013

Gagal mpodiom gara2 ngombe wedang….

8. pertamax7.com - November 11, 2013
9. priyono - November 11, 2013

mudah2an….

10. Jos_gan - November 11, 2013

Ini bukan tentang motor melainkan nyali rosi yang sedikit kendor

11. mariman - November 11, 2013

Semoga bisa lebih baik nih om roSsi

12. siaanangke - November 11, 2013

.( •̃͡-̮•̃͡) /(y)
<♊ ŠÏ
_/ _ deh

Smoga makin seru MotoGP tahun depan.
Smoga lagi Trans 7 dapat hak siar 2014 juga lewat sponsor yang sejak 2006 disokong YIMM.

Dan prediksi ane, YIMM bakal tetap sponsorin MotoGP dalam hak siar di Ina tahun depan. Jangan lupa momentum YIMM bakalan brojol produk sport anyar nya….

-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶. YIMM & Trans7

* jadi ngelantur komennya :-)

13. wtf170 - November 11, 2013

jurus ngeles trakhir……kalo masih d barisan tengah mau nyalahin sapa lg hayooo

14. Ian - November 11, 2013

Rossi dah tua…!!

15. dedd - November 11, 2013

VR46 Jozz!!

16. Ferboes Richardson - November 11, 2013
17. Ferboes Richardson - November 11, 2013

Apa pedrosa masih bersama hrc th depan??

18. ᅫᅫᅫᅫᅫTORRESᅫᅫᅫᅫᅫ - November 11, 2013

semoga…semakin….cepat

19. NuKasev - November 11, 2013

Demi jualan Jupiter, Yamaha rela buat Jupiter M1 spesial buat Kang Rossi

20. bambang - November 11, 2013

vr46semoga sukses…ngono wae

21. toploro - November 11, 2013

Somoga bisa bersaing lg dan bikin moto gp lebih seru

22. Mas Sayur - November 11, 2013
23. indra - November 11, 2013

moga2 semua jadi kambing putih, gada kambing hitamnya :)

24. monkeymoto - November 11, 2013
25. scnk - November 11, 2013
26. gue - November 11, 2013

jadi pembalap openklas wae…

27. masshar2000 - November 11, 2013
28. siti - November 11, 2013

semoga VR lbh maju lg… joss pkonya..

29. Dede - November 11, 2013

Mantabs

30. albertusyudie - November 11, 2013
31. albertusyudie - November 11, 2013

semoga tahun depan lebih cepat…

32. kolongtulis - November 12, 2013

joss gandoss top markotop

33. Erit07 - November 12, 2013

Mantap ni motor baru…

34. fnaufala - November 12, 2013

aamiin

35. cbsf lemot - November 12, 2013

wah rossi dielus2 yamaha, JL bakalan ditendang….pilih hengkang duluan ke HRC ya?

36. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - November 12, 2013

35. cbsf lemot – November 12, 2013
wah rossi dielus2 yamaha, JL bakalan ditendang….pilih hengkang duluan ke HRC ya?
——————————————————–
gak…
taon besok adalah tahun terakhir. mengingat tahun ini Rossi melempem jelas Yamaha pasti gregetan. pengen lah Rossi bermain di depan mengganggu duo HRC.

kalo konsen utama Yamaha sudah jelas… Lorenzo…

37. dqr46 - November 12, 2013

gw yakin rossi bakalan jurdun tahun depan..
#goVR46

38. titok - November 12, 2013

berati musim depan gak ad alasan lagi pake motor sampah dari lorenzo yak??i see i see

39. dave - November 12, 2013

semoga jadi lebih baik neh rossi di 2014

40. Marquezisasi - November 12, 2013

Semoga semakin di depan JL nantinya om Rossi. Bakalan seru fight dgn Marc Marquez nih. JL dan Pedrosa bisa lewat. The real fighting = Marquez vs Rossi.

41. sejutawarnaa - November 12, 2013

nah mantep, kalo motor asli buat rossi kemungkinan bakal bisa ngeladenin marc

42. bordiranku - November 13, 2013

“kepala mekanik” team 46 perawakanya macam profesornya dunia balap roda dua. Ya kita diakan duet Profesor SiIlvano dan Doctor Rossi selain lebih “intele” mampu juga “tarung derajat” melawan younbabygunners. salam kreatif
http://www.bordiranku.com



%d bloggers like this: