460x110anop

Bro sekalian, sebelum race Valencia 2013 kemarin koran olahraga Marca dari spanyol berhasil mewawacarai salah satu orang Nomor satu Di HRC yakni Shuhei Nakamoto. Dalam wawancara tersebut terlihat bahwa Nakamoto adalah orang yang straight to the point  . . . tidak telalu banyak menjelaskan pertanyaan, akan tetapi jawabannya singkat, padat dan tanpa kesan ‘mbuuuleet’  . . . salah satu nya -yang juga sempat dilansir motogp.com adalah ketertarikan HRC untuk berbicara dengan Jorge Lorenzo untuk bisa bergabung dengan HRC di 2015 dan status Jeremy Burgess  . . . berikut traslate tmcblog secara bebas dari wawancara tersebut :

Banner-Gif-uk460x110-Recove

110 x 460

Pekan in sangat penting, apakah anda memberikan saran kepada Marquez? Mungkin untuk membalap lebih ‘jinak’ dari pada Race sebelumnya?

Jawab : Inggak

Apakah saran kepada Marquez adalah : Jadilah dirimu sendiri

Jawab : Ya

Anda menangani banyak talenta bukan hanya olahraga Roda dua, tapi olahraga otomotif lainnya, Apakah Marquez talenta terbaik anda?

Jawab : Bukan, (yang terbaik menurut saya) Freddie Spencer

kenapa:

Jawab : Nggak tau, saya suka aja

Marquez menandatangani Kontrak dua tahun dengan Honda, Jika Ia menang maka Valuenya akan naik. Musim depan apakah anda akan bernegosias dengan nya, apa yang akan ada siapkan untuk mempertahankan (marquez)

Jawab : itu musti dibicarakan

Ya, tapi apa yang dibicarakan

Jawab : Dia sudah memiliki kontrak untuk tahun depan, belum perlu pembicaraan, kami punya banyak waktu

Apakah anda Nggak Khawatir

Jawab : nggak

Tahun lalu anda bernegosiasi dengan Lorenzo untuk bergabung. Kami tahu Dia menunggu tawaran anda dan menunggu untuk mendengar apa yang akan anda tawarkan untuk dia di 2015?

Jawab : Marquez, Pedrosa dan Lorenzo memiliki kontrak dua tahun dan kami akan bicara kepada mereka

Dengan Ketiganya:

Jawab : Ya

Dengan Dani, apakah anda puas (senang) dengan musim nya ini

Jawab : Kami nggak Puas karena Dani tidak memenangkan Juara dunia, (tapi) dia kan cidera di Sachsenring

Apakan ini berarti Honda cukup percaya diri untuk mempertahankannya di 2014? apakan (kepercayaan diri ) itu sama levelnya dengan tahun lalu jika di bandingkan

Jawab : Jujur, Dia (predrosa) Kuat. di awal musim dia tampil bagus, lalu Crash, secara umum Dani, Jorge dan Marc adalah 3 terbaik . ..  no doubt about it !!

BTW, sekarang ada kepala mekanik ‘nganggur’, apakah honda akan memakai jasanya

jawab : Nggak

Di 2014 nanti Marquez akan membuat perubahan di tim mekaniknya dengan tambahan 3 mekanik, Banyak orang menginterpretasikan sebagai unjuk kekuasaan di depan HRC?

Jawab : Dia memiliki Kuasa. semua rider melakukan hal yang sama, Stoner ingin bawa timnya sendiri, Dani Juga, rider normal itu nggak ada bedanya . . . saya nggak ngerti maksud pertanyaannya euuy

Ya tapi (marc) gagal (membawa timnya) tahun lalu

karena anggota timnya belum memiliki pengalaman di motogp

Apakah Posisi Stoner di Honda 2014 akan tetap sama

Jawab : kami belum memutuskannya, kami akan bicarakan

Jika Stoner berlaku sebagai test rider, kenapa nggak ada di sesi test senin

Jawab : Karena Stoner menolak hadir

 

78 COMMENTS

  1. ngak yakin hohe ke honda,

    kalu dp ke ymh lebih yakin.

    hohe merasa cuma dia yg jago bawa m1 kaya uler kadut.

    rcv selincah m1, terlalu beresiko dia buat ubah gaya

    Guest
  2. Dari dulu HRC memang sangat tertarik sama Lorenzo karena kenyataannya Lorenzo adalah rider terbaik saat ini. Bahkan Shuhei Nakamoto pun belum percaya dengan Marquez makanya Stoner dipilih untuk develop motornya. Masalahnya, apa HRC berani bayar mahal rider terbukti Rossi pun betah di Yamaha. Ujung2nya nanti Marquez dalam hatinya nelangsa, secara bayarannya paling kecil di antara factory rider dan kontrak berikutnya pun belum tentu akan sebesar yang diterima Lorenzo.

    Guest
  3. m4dc4t –
    ========
    kalu betah di m1, ngapai doi pindah ke ducati?

    cuma karena egonya aja dia ngak mau balik ke honda.

    padahl honda mungkin dah berubah sejak ditangani nakamoto

    Guest
  4. sangat mustahil JL pindah ke HRC. YFR tentu gak akan rela rider terbaiknya pindah ke tim lain.. Tapi kalo Pol sehebat JL bisa saja YFR rela melepasnya

    Guest
  5. Wah kalo JL juga ke HRC, 2 pembalap agresif kelas atas ngga bakal agresif lagi.

    Asik klo JL tetep di YFR, biar 2 pembalap agresif ini sikut2an. Aksi mereka berdua ini yg bikin balapan asik di tonton. Meleng dikit sikat! Lebar dikit tusuk! Nyerobot dikit senggol! Mantap dah JL ama Marq klo dah begitu.

    Guest
  6. Bila sampai lorenzo juga di tim honda, race bakalan nggak seru lagi.. Coz rossi sdh tidak memiliki taji untuk bertarung dan begitu juga pedrosa. Andai pedrosa didepak dan pindah ke tim yamaha bakalan lebih lelet lagi. Coz di motor sempurna RCV 213 z sdh kurang kompetitif apalagi di yamaha.

    Guest
  7. Bagaimana pendapat ada tentang fbh di indonesia?
    – bagus

    Bagaimana pendapat anda tentang pengamat motogp di Indonesia?
    – sok tau semua

    Apa pendapat anda tentang Indonesia?
    – kimcil

    NGOAHAHAHAHA

    Guest
  8. Apakah anda tau blog motor di indonesia?
    – tau
    Sering mampir kesana?
    -sering
    Suka komen?
    -sering
    Nicknamenya apa?
    -rahasia
    Klonengan ya?
    -iya

    #NGOAHAHAHA

    Guest
  9. Apakah benar honda beat bisa 90km/l?
    -ya

    Ya apa? Tolong dijelaskan
    -mau tau aja? Atau…

    Atau apa?
    -mau tau banget?

    #glodaaaakkk heuheuheu

    Guest
  10. Wow tim HRC bisa jadi tim All-star dunk, tetapi kalau ngak ada Rival, jadi ngak seru juga, kayak nontonin Moto2 aja, lebih seru nonton Moto3 kalau menurut penilain aye yach Kang

    Guest
  11. “..Marquez, Pedrosa dan Lorenzo memiliki kontrak dua tahun dan kami akan bicara kepada mereka..” *Bicara (=Ora sido ngontrak si Hohe, krn dgn Marquez aja iso sabet jurdun) :mrgreen: drpd Hohe ke HRC yo mending Stoner (isih arep2 Stoner mau turun lg di race champ)..

    Guest
  12. HONDA GAK BUTUH PEMBALAP MACAM GOGON YAMG PUNYA TIPIKAL BRANGASAN,LEBAY SELEBRASINYA DAN MASIH BANYAK LAGI SIFAT2 GOGON YANG GAK SERASI DENGAN MOTOR HONDA.
    KARENA DARI DULU SAMPAI SEKARANG PEMBALAP2 HRC PUNYA SIFAT SANTUN.

    Guest
  13. ksian lek rossi berjuang sendrian dong klo lorenzo ke hrc…. 1 lawan 3 hadeeeeeeh….
    Klo saya sh,mendingan ga usah pindah ke hrc si lorenzonya. Bisa di pastikan gda persaingan kek kmaren… Race akan jdi mnoton 😀 gda yg lbih seru slaen head 2 to head lorenzo vs marc 😀

    Guest
  14. HONDA GAK BUTUH PEMBALAP MACAM GOGON YAMG PUNYA TIPIKAL BRANGASAN,SONGONG,LEBAY SELEBRASINYA DAN MASIH BANYAK LAGI SIFAT2 GOGON YANG GAK SERASI DENGAN MOTOR HONDA.
    KARENA DARI DULU SAMPAI SEKARANG PEMBALAP2 HRC PUNYA SIFAT SANTUN.
    ANDAIPUN NANTI DIA JADI PINDAH KE HRC,AKU SEBAGAI FBH GAK BAKAL IDOLAKAN DIA.
    KARENA SIGOGON/LORENZO PANTASNYA DI TEAM YAMAHA AJA.
    DAN MUDAH2 DIA GAK JADI PINDAH ITU JAUH LEBIH BAIK.

    Guest
  15. waduh kenapa ada kabar beginian kan pamor Lorenzo jadi naik lagi dasar pak ajinomoto gak ngerti FBH :mrgreen:

    padahal Fbh dah angkat angkat Marques bak pahlawan pembela kebenaran pembasmi kebatilan, yg sudah menghancurkan tirani dari Jorge Lorenzo yg sangat diktator suka makan batagor

    Guest
  16. Nakamoto berkata singkat padat karena orang Jepang rata-rata kesulitan kalo ngomong bahasa inggris. Selain itu orang jepang menjunjung tinggi ungkapan diam adalah emas dan takut berbuat salah.
    Bahasa asing di jepang tidak dipelajari sejak dini.
    Disaat orang jepang belajar bahasa inggris misal, mereka mempelajari kata-kata bahasa inggris yang telah ditulis dengan tulisan jepang.
    Nah dalam wawancara tersebut Nakamoto pake bahasa apa ya?

    Guest
  17. anda tau fby?
    jawab : ya!

    apakah menurut anda fby pintar?
    jawab : ya! pintar ngeles

    kayak bajay dong?
    jawab : ooh tidak! tidak salah lagi maksudnya…

    apakah fby berbakat?
    jawab : ya! fby berbakat jadi tukang ngibul!

    kok ngibul?
    jawab : ya! mana ada motor komediputer pake teknologi motogp

    maksud anda?
    jawab : itu tuh motor sinchan yg tekor stroke…

    Guest
  18. Dari wawancara ini dan Rossi yang ganti mekanik sangat jelas bahwa orang-orang motogp adalah orang yang sangat rasional dalam bertindak, tidak kayak sebagian fb* dan fb* disini yang tidak menggunakan *t**nya kalau berpendapat.

    Guest
  19. Jangan lupakan scot reding yg masuk k honda juga tahun depan. Kalau dia menjanjikan pastinya yg bakal d pakai mm dan reding. Dp? Kayak nya d depak deh kalau g ada perubahan. Hehe.

    Guest
  20. 17. m4dc4t – November 11, 2013
    Dari dulu HRC memang sangat tertarik sama Lorenzo karena kenyataannya Lorenzo adalah rider terbaik saat ini. Bahkan Shuhei Nakamoto pun belum percaya dengan Marquez makanya Stoner dipilih untuk develop motornya. Masalahnya, apa HRC berani bayar mahal rider terbukti Rossi pun betah di Yamaha. Ujung2nya nanti Marquez dalam hatinya nelangsa, secara bayarannya paling kecil di antara factory rider dan kontrak berikutnya pun belum tentu akan sebesar yang diterima Lorenzo.
    ——————————————————-
    Lorenzo adalah rider yang pernah belajar dengan Rossi, M1 yang sekarang adalah M1 develop dari Lorenzo dan tentu saja sesuai dengan gaya riding nya. melihat beberapa seri terakhir dia mampu bejaban dengan RCV Pedrosa dan Marquez sebagai bukti bahwa M1 udah maju lebih jauh dari M1 punya Rossi,

    Like it or not… Jolor itu hebat. kalo Marq? tunggu waktunya aja…

    Guest
  21. Belum kelihatan memang Marquez jago teknik mesin (pengembangan) atau ndak. Yang penting kan hasilnya di trek. Nakamoto mau bikin kandang tambahan buat Lorenzo ? 3 singa dlm satu tim ? Scr psikologis sebenarnya ndak bagus. Masalahnya Lorenzo terlalu egois. Saya ragu kalo Rossi ndak bisa kendalikan M1. Sepertinya ada yg dikurangi di motor M1 Rossi shg dia kalah jauh dibandingkan Lorenzo. Dulu Rossi “bikin” M1, Lorenzo juga bisa bagus. Lha skrg Rossi kembali naik M1 bikinan Lorenzo kok malah ancur ndak karuan ? Kasihan om Rossi. Ke HRC aja dijamin RC213V-nya sama semua dgn Marquez dan Pedrosa. Tinggal skill yg berbicara …. krn Honda bikin motor yg membuat semua pembalap bisa mengendarainya …. great RC213V

    Guest
  22. 68. Marquezisasi – November 12, 2013
    Belum kelihatan memang Marquez jago teknik mesin (pengembangan) atau ndak. Yang penting kan hasilnya di trek. Nakamoto mau bikin kandang tambahan buat Lorenzo ? 3 singa dlm satu tim ? Scr psikologis sebenarnya ndak bagus. Masalahnya Lorenzo terlalu egois. Saya ragu kalo Rossi ndak bisa kendalikan M1. Sepertinya ada yg dikurangi di motor M1 Rossi shg dia kalah jauh dibandingkan Lorenzo. Dulu Rossi “bikin” M1, Lorenzo juga bisa bagus. Lha skrg Rossi kembali naik M1 bikinan Lorenzo kok malah ancur ndak karuan ? Kasihan om Rossi. Ke HRC aja dijamin RC213V-nya sama semua dgn Marquez dan Pedrosa. Tinggal skill yg berbicara …. krn Honda bikin motor yg membuat semua pembalap bisa mengendarainya …. great RC213V

    =======================================
    gaya balap lorenzo waktu motornya masih dikembangin rossi n dikebangin sendiri beda. waktu dikebangin rossi dia ikut jadi liar n agresif. waktu dikembangin sendiri dia nyesuain ama maunya yaitu motor yang halus n tajem

    Guest
  23. FBH di indonesia kurang setuju jika HRC merekrut lorenzo di tahun 2015 nanti.. bagaimana pendapat anda?
    jawab : EGP….

    bagaimana jika mereka melakukan protes lebih keras?
    jawab : kibulin aja…

    dikibulin? wah anda kurang sopan sekali terhadap mereka..apa yang anda gunakan untuk ngibulin mereka:
    jawab : bintang kecil…

    menurut mereka mereka akan dengan mudah dikibulin?
    jawab: jelas…

    Guest
  24. http://en.wikipedia.org/wiki/1983_Grand_Prix_motorcycle_racing_season

    alasan kenapa Shuhei demen ama Freddie Spencer


    The championship then moved to the penultimate round at the Swedish Grand Prix with Spencer holding a two point lead over Roberts. Roberts led Spencer going into the last lap of the race. Heading down the back straight, Spencer placed his Honda right behind Roberts’ Yamaha as they reached the second to the last corner, a ninety degree right-hander. As both riders applied their brakes, Spencer came out of Roberts’ slipstream and managed to get inside of the Yamaha. As they exited the corner, both riders ran wide off the track and into the dirt.[9] Spencer was able to get back on the track and back on the power first, crossing the finish line just ahead of Roberts for a crucial victory.[10] Roberts considered Spencer’s pass to be foolish and dangerous, and exchanged angry words with him on the podium.[9] Roberts would have to win the final round at the San Marino Grand Prix with Spencer finishing no better than third place in order for Roberts to win his fourth world championship. In a fitting end to a great career, Roberts won his last-ever Grand Prix race, however Spencer was able to secure second place to claim the world championship.[7][8] The two riders dominated the season with each claiming six victories and six pole positions in the 12 race series.[7][8]

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here