jump to navigation

Marc Marquez Masih Pakai No #93 saat test Hari Kedua di Valencia November 12, 2013

Posted by Taufik in : motogp , trackback

Bro sekalian, Pada Sesi hari pertama Test Resmi/ ujicoba Pramusim MotoGP 2014 yang berlangsung kemarin Jorge Lorenzo mencetak waktu tercepat 1:31.257 yang dicatak Jorge pada lap ke 46 dari total 49 kali berpusing ria di sirkuit Ricardo Tormo Valencia, Spanyol. Pada Hari pertama itu Repsol Honda nggak ada yang keluar Garasi . . . Nah baru deh di Test Hari kedua , Duo Repsol Honda Marc dan Dani Keluar . . . dan hasilnya lumayan sampai saat berita ini ditulis Marc sudah bisa menyabet lap time tercepat 1:30.679 dan akhirnya di akhir test hari kedua, Marc bisa memangkasnya menjadi 1’30.536 dan mencoba selama hampir 75 Lap  . . . Gimana Motornya?

Banner-Gif-uk460x110-Recove

gp-banner-460x110

https://twitter.com/marcmarquez93/statuses/400179096942297089

https://twitter.com/marcmarquez93/statuses/400179096942297089

Silahkan cek deh gambar yang tmcblpg embed dari twitter resmi motogp.com dan marc Marquez diatas  . . . itu motor item , motor pra musimnya Repsol Honda masih menggunakan Nomor 93, Bukan No 1 seperti yang biasanya dipakai rider yang menjuarai MotoGP 2013 . . . memang sih Statistik mengatakan bahwa rider juara dunia yang tahun berikutnya menggunakan angka 1 sebagai nomor motornya lebih banyak yang nggak bisa mengulangi prestasi menjadi juara dunia tahun berikutnya. Misalnya saja, Casey Stoner dan juga Jorge Lorenzo . . . . . Apakah Marc Akan Menggunakan angka 1 di motornya, yaah ada sih angka satu di gambar motor test diatas, cuma di spatbor depan , keciiil lagi :mrgreen:  . . . berita Officialnya tentu akan kita ketahui bila Repsol Honda sudah mengumumkan Motor dan tim 2014 nya secara resmi nanti . ..  kita tunggu saja, sekian Berita Ringan ini :D

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. rudi - November 12, 2013

Aku no 1

2. Bang Jali - November 12, 2013

woww

3. Bang Jali - November 12, 2013

yahh kirain pertamax :(

4. mzwan - November 12, 2013

podium kah?

5. ocho - November 12, 2013

#93 joss

6. nico - November 12, 2013

takut kutukan angka no 1 mungkin?

7. hgt - November 12, 2013

Marc Marq 93

8. husnulislam - November 12, 2013

Awas angka sial

9. poltergeisth13 - November 12, 2013

pake aja biar mematahkan kutukan.

10. Rudi - November 12, 2013

Sing penting di jumlah angkane songo….

11. paijo - November 12, 2013

maybe

12. Cah_Angon - November 12, 2013

Tidak pakai 1 jg gak masalah kan? Rossi pernah pakai nomor 1 kah sewaktu jadi jurdun?

13. KenunK - November 12, 2013

Justru klw pake no 1 bisa mjd tantangan bwt Marq utk menghilangkan kutukan tsb bila dia juara lg th 2014, biar makin byk aja rekor ni bocah ajaib :D

14. Petter Tesla - November 12, 2013

Lebih tertarik hasil dr cal di ducati..langsg cocok sm desmo ato g…

15. Taufik - November 12, 2013

update :
Lorenzo sudah masuk ke angka 1:30
tepatnya 1:30.935

oh ya all bro
saya lebih sreg ngomong maslaah number ini bila pendekatannya adalah statistik, bukan hal hal yang nggak eksak, maklum latar belakang orang eksak kali yah :mrgreen:

jadi ayo marc . .. silahkan ubah statistiknya :D

16. Taufik - November 12, 2013

@14. Petter Tesla
cal cepet adaptif koq bro . .. hasil kemarin deket sama dovi tuh . . . hari ini juga deket, salmpai saat ini . . . tapi masih diatas 1,5 detik lebih lambat dari Marc dan JL

17. pertamax7.com - November 12, 2013

nomer 93 aja tetep, jangan2 ikut kalak hohe 99 kasih di helm 1 nya?
http://pertamax7.com/2013/11/11/tvs-dazz-1-liter-pertamax-tembus-32-km-oleh-tabloid-motorplus/

18. Ferboes Richardson - November 12, 2013
19. iyan Dm - November 12, 2013

Kecil amat angka 1 nya.

20. Ihzan - November 12, 2013

KUTUKupret angka 1

21. Rudi - November 12, 2013

jurdu sejati memakai angka 1

22. mokodinHo - November 12, 2013

ai ga bisa komen

23. Sanghyangasmara - November 12, 2013

Masio ongko 1 e cilik tp wis ckup… Ssuatu iku! hehe…

24. siti - November 12, 2013

pake 93 aja udah ckup josss…

25. subaru - November 12, 2013

pada males pake nomor 1…

26. AIF - November 12, 2013

ato apa mungkin stoner come back dgn no 1 nya di tahun depan..wew
pedrosa kick aja..

27. silent - November 12, 2013

begitu MM turun lorensa posisinya langsung melorot yak ,,, ahhaayy

28. sejutawarnaa - November 12, 2013

helmnya keren

29. paman sam - November 12, 2013

bagusnya ch ttp pke no 93.. Krna dgn nmer itu marc tlah mengukir sjarah barunya di motoGP.. Dan angka itu sangatlah keramat baginya. jurdun gak usah pke no.1 lah. Smua orang jg dah tau :D
Ya tpi kmbali lg pd pengaturan motogp. Jika itu dwajibkan ya gpp deh :D

30. dido van owek - November 12, 2013

mongtor hasil buah dari dangdutan ditrotoar

31. biawak - November 12, 2013

GAk berani pakai no 1 ??
ndesoooo… katanya negara canggih kok percaya tahayul ??

Tuh Lorenzo 2013 pakai no 99 tetep ajagak bisa mempertahankan gelar

32. asimo - November 12, 2013

tidak ada yang namanya kutukan no 1 mike doohan pakai
no1 bisa juara berturut-turut,lorenzo tidak pakai no 1 tetap gagal jadi juara tahun ini.

33. lupuz - November 12, 2013

Plg ngikuti rossi yg nggk pernah mau ganti nomer…..

34. Huda Tiyan - November 12, 2013

juoooss, 1 angka keramat wak :mrgreen:

35. 0yoo - November 12, 2013

wong eropa percaya tahayul jg
ga ada yg slh dg #01 kecuali beban titel mmg luar biasa berat, itu saja.

36. killbill1 - November 12, 2013

Beban mentak pengguna nomor 1. Selalu gagal mempertahankan gelar, kecuwali sang maestro Doohan.

37. albertusyudie - November 12, 2013
38. scnk - November 12, 2013

semoga nanti MM pakai no 1
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Download MOTOGP full race valencia

39. masshar2000 - November 12, 2013
40. dRed - November 12, 2013

haduh..dasar tukang2 sembalap..belum jg smpe 3 hari musim 2013 beres…eeh udah ngetes montor buat 2014 lagi…apa ga pada liburan dulu..sukuran gitu bikin nasi kuning?? :)

41. diki - November 13, 2013

honda makin kencang

42. sukanyaMOTOR - November 13, 2013

tahun depan keknya susah pertahanin no 1 deh

http://sukanyamotor.blogspot.com/2013/11/endonesaa.html

43. peyek - November 13, 2013

baby on champ

44. sof - November 13, 2013

Marc kan nge-fans dengan Rossi kang, seperti yg Rossi lakuin, kemungkinan Marc tetap memakai nomor 93

45. sof - November 13, 2013

Kalau ride Ducati kudu jago ngeDrift on bike tuch, late brake lalu Drift seperti Stoner

46. emem - November 13, 2013

marquez keluar, langsung jadi standard tertinggi lap time.. wkwkwkwkwk

47. rusman - November 13, 2013

mitos angka 1

48. 2-UL kibul - November 13, 2013

di musim 2014 kayaknya si bocil akan lebih ganas lagi…

:D

sedikit banyak marquez udah punya data ditiap karakter sirkuit…

:D

akankah HRC nyantolin teknologi lebih canggih dari SSG di RCV wak haji?

49. KomMotor - November 13, 2013

Sepertinyah Marquez akan pakai nomor motor 1,,
http://komputermotor.com/2013/11/13/hasil-test-motogp-valencia-2013/

50. orong-orong - November 13, 2013
51. namharira - November 13, 2013

kutukan angka 1

52. monkeymoto - November 13, 2013
53. mbah T163R - November 13, 2013

motor prototype bwt next motogp 2014

54. monkeymoto - November 13, 2013
55. Marquezisasi - November 13, 2013

Mantap euy brake record. Test rider-nya Stoner …. ediann …. Stoner dibayar piro yo ?

56. stuud - November 13, 2013

berharap tetep 93

57. breed - November 13, 2013

u_u

58. Dide Irvin - November 13, 2013

biasanya pake No 1 nanti saat tes di awal tahun di sepang

59. andi - November 16, 2013

pake nomor berapa aje yang penting menang broo,,, sx jadi juara mantap buat marquez.. selamat buat kemenangannya di MotoGP 2013

60. dave - November 20, 2013

tetep berkuasa ga neh MM? :p

61. Ngeblog Itu Asyik . . . Bagaimana Menempelkan Kicauan Twitter di Artikel wordpress.com? | tmcblog.com - February 2, 2014

[…] motogp terhadap gambar Juara dunia MotoGP 2013 Marc Marquez saat Test Valencia , yang tmcblog tulis di artikel 12 November lalu  . . . cekidot 4 langkah mudahnya sebagai […]



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: