jump to navigation

Tambahan Foto Spy shot Pulsar Full Fairing . . . Stoplamp beda Jauhh dengan Pulsar 200NS November 12, 2013

Posted by Taufik in : Bajaj, Kawasaki , trackback

460x110anop

Pulsar200FF#1

Bro Sekalian, Beberapa tambahan foto yang dijepret dan di publish Nitin anggarwal di akun Facebooknya tentang sesosok Motor Full Fairing Misterius semakin membuka Jati diri motor yang sudah dari beberapa bulan lalu hangat dibicarakan  . ..  cekidot deh, kebanyakan foto yang dijepret bro nitin adalah dari bagian kanan dan belakang.

Banner-Gif-uk460x110-Recove

110 x 460

stplampP200NS

brake_lamp

Spot yang semakin terlihat jelas adalah bagian spatbor belakang dimana  terlihat lebih panjang bila kita bandingkan dengan spatbor Pulsar 200NS, model, bahan yang digunakan juga beda. Lampu rem dari Pulsar Fairing sepertinya di posisikan  terletak di spatbor , bukan di buritan Body motor, cmiiw

rem-depan

rem-depanff

Lalu perbedaan jenis dan material dari kabel rem hidrolik depan dan belakang antara Pulsar 200NS dan Pulsar Full Fairing diatas . . . hmmm bisa jadi ini ada hubungannya dengan sistem ABS yang dipakai di versi full fairing

Pulsar200FF#3

Lalu yang terakhir yakni perpindahan perubahan jenis Muffler dari Muffler under belly di Pulsar 200NS menjadi side midship muffler. Kenapa dipindah? bisa jadi di daerah underbelly menjadi tempat ECU ABS nya seperti lokasi penempatan ECU ABS dari CBR 250R, cmiiw, imho . . . nah silahkan share komentar mas bro sekalian, semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

 

Comments»

1. rudi - November 12, 2013

Keren..

2. rudi - November 12, 2013

hahay, popokdium pertama nih…

3. Otong jipi one blut - November 12, 2013

10besar

4. Otong jipi one blut - November 12, 2013

5

5. masbaspunya - November 12, 2013
6. Otong jipi one blut - November 12, 2013

Simpokdium

*diatas ane ga di anggap

7. pbateman - November 12, 2013

stangnya tinggi amat yak..

8. paijo - November 12, 2013

bukan sepisot itu

9. engkolers ug3 - November 12, 2013

P200 Fairing Zebra Edition :D

10. orong-orong - November 12, 2013

wow lengkap

11. revolusi otomotif - November 12, 2013

Mantap bajaj semakin nyiksa produk lokal

12. orong-orong - November 12, 2013
13. pertamax7.com - November 12, 2013
14. In - November 12, 2013

bukan lagi spy shot …

15. pendot - November 12, 2013

semakin terkuak

16. monkeymoto - November 12, 2013
17. kadalaspal - November 12, 2013

wew

18. rusman - November 12, 2013

nyimak aja

19. Gondes - November 12, 2013

Mantap surantap pisan euy prediksi hargana sabaraha nya

20. Ega - November 12, 2013

Waw

21. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - November 12, 2013

gak kek s.y.e.m.p.a.x sebelah…
pasti di bilang cupu ama fansboy sebelah…

22. irwin - November 12, 2013

CBR250Rnya INDIA

23. bayu junior collin - November 12, 2013

ahaha.ko kya cbr

24. set-an - November 12, 2013

Pertamimik dulu

25. basri - November 12, 2013

motor ayam blurik atu motor kulit telor puyuh.

26. Praja menjadi Provost - November 12, 2013

Kayaknya mono silinder, berarti tren motor 250 cc ke bawah tetap 1 silinder, Memang kearah efisien dan mudah perawatannya. Makin mantap untuk beli yang 1 silinder aja.

27. raja mimpi - November 12, 2013

motor indihe!!!aca2 pahe2

28. sejutawarnaa - November 12, 2013

aneh bentuknya

29. wensenlim - November 12, 2013

pasti keren nih aslinya…

perkenalan blogger baru
http://wp.me/p45EAh-2

30. Praja menjadi Provost - November 12, 2013

yang brisik di artikel ini ane masukin ke kandang :mrgreen;

31. Praja menjadi Provost - November 12, 2013
32. Ferboes Richardson - November 12, 2013
33. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - November 12, 2013

26. Praja menjadi Provost – November 12, 2013
Kayaknya mono silinder, berarti tren motor 250 cc ke bawah tetap 1 silinder, Memang kearah efisien dan mudah perawatannya. Makin mantap untuk beli yang 1 silinder aja.
——————————————————–
motor ane dari dulu ampe sekarang masih 1 silinder om.
mulai dari win 100 ampe ke tornado GS tetep 1 silinder om.
ade ane beli FU juga 1 silinder om. si cebong di rumah juga 1 silinder.
tetangga ane kemaren beli revo ama kawi edge second 1 silinder juga.

di perumahan tempat ane tinggal 100% motornya 1 silinder om…

:lol:

34. 0yoo - November 12, 2013

‘wagu’ seperti pertama kali liat spyshot 200NS

35. p 135 - November 12, 2013
36. wisnu3ds - November 12, 2013
37. p 135 - November 12, 2013

berharapa bajaj bangkit lg di indonesia,biar ga ush nebeng ma kawasaki..

38. ronnie afr - November 12, 2013
39. robert.parno - November 12, 2013

hadir…

40. Papa Aqeela - November 12, 2013

kl lihat dr teknologi ABSnya kemudian issue yg memang lebih banyak beredar tentang Pulsar 375. kemungkinan ini adalah Pulsar 375 dibandingkan Pulsar 200 NS Fairing.

41. dave - November 12, 2013

wuidih,, bakal cakep banget kale ya,, ga sabar liat aslinya,,

42. goeh80 - November 12, 2013

kang haji : apa ya kelebihan ban dengan bentuk kembang kebalik seperti ban P200NS diatas? apa pengaruh terhadap daya cengkram ban?

43. sarungjokcooltech - November 12, 2013

Disinyalir bakalan sangar nih…

======================================================
http://sarungjokcooltech.wordpress.com/2013/05/15/sarung-jok-anti-panas-cooltech-pulsar-double-seat-edition/

44. BIKER LOVER - November 12, 2013

segede versi naked kah ??

45. wawan - November 12, 2013

lorek lorek angel delok e

46. Praja menjadi Provost - November 12, 2013

6. Praja menjadi Provost – November 12, 2013
Kayaknya mono silinder, berarti tren motor 250 cc ke bawah tetap 1 silinder, Memang kearah efisien dan mudah perawatannya. Makin mantap untuk beli yang 1 silinder aja.
——————————————————–
motor ane dari dulu ampe sekarang masih 1 silinder om.
mulai dari win 100 ampe ke tornado GS tetep 1 silinder om.
ade ane beli FU juga 1 silinder om. si cebong di rumah juga 1 silinder.
tetangga ane kemaren beli revo ama kawi edge second 1 silinder juga.

di perumahan tempat ane tinggal 100% motornya 1 silinder om…
———————————————————
iya om, ane orangnya nyantai., ane suka multisilinder tapi diatas 250cc.. sesuai dengan keadaan ekonomi juga, sekarang mampunya cuma 1 silinder :mrgreen: . Tapi ane liat tren perkembangan motor 250cc kearah mono semua, terlepas di negara kita itu udah menjadi hal yang umum (mono silinder) :)

47. monkeymoto - November 12, 2013
48. r6 - November 12, 2013

Lampu rem dari Pulsar Fairing sepertinya di posisikan terletak di spatbor , bukan di buritan Body motor, cmiiw

wah………………. berarti koyo kebo dunk om/………….. lampu remnya di spakbor….. awas ntar di cb eh salah dink………. di bc…………….

49. albertusyudie - November 12, 2013
50. paman sam - November 12, 2013

naek motor ni repot :D kmna mna hrus bwa tangga wak naek trun :D :D

51. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - November 12, 2013

46. Praja menjadi Provost – November 12, 2013
iya om, ane orangnya nyantai., ane suka multisilinder tapi diatas 250cc.. sesuai dengan keadaan ekonomi juga, sekarang mampunya cuma 1 silinder :mrgreen: . Tapi ane liat tren perkembangan motor 250cc kearah mono semua, terlepas di negara kita itu udah menjadi hal yang umum (mono silinder) :)
———————————————————
Motor 250cc rata2 itu multi silinder setidaknya untuk Market Indonesia.

52. ari - November 12, 2013
53. biusmotor - November 12, 2013

Lampu.depan mirip spy shot pulsar 390 yg lalu

54. jack miko - November 12, 2013

ayyeee, ditunggu aja dech launchingnya

55. orang susah - November 12, 2013

gampang rusak…

56. RGoh - November 12, 2013

jangan2 bener kata salah satu media di india, kemungkinan besar ini Pulsar 375 SS , karna pihak BAL dulu sudah jelas ngomong kalo setelah P200NS bakal ada 2 varian pulsar lagi yang bakal brojol, yaitu yang cc lebih kecil n cc lebih besar…. so kemungkinan bakal nongol juga P180NS n si P375SS ini……, kegedean soalnya kayaknya untuk kelas 200CC, tapiiiiiiiiiiii…..
dibilang juga ternyata beberapa penampakan2 fullfaired PULSAR ini ada 2 macam, terlihat dari beerapa detil yang berbeda seperti knalpot n blok mesin yang berbeda dari 2 penampakan pulsar full fairing ini….
coba perhatikan gambar si zebra di atas blok mesinnya masih mirip P200NS, tapi yang di spyshoot dulu beda…. blok mesin bawah lebih besar dan beda konstruksi..
http://www.hindustantimes.com/Images/2013/5/88a00a01-7bb1-4034-8b67-3578e20f1f54HiRes.JPG
vs
http://tmcblog.com/wp-content/uploads/2013/11/Pulsar200FF3.jpg

tapiiii lagii…. jangan2 gambar spyshoot yang awal2 alias prototype itu masih make blok engine nya KTM DUKE seperti P200NS awal2 dulu….
INTINYAAAAA…… BINGUUUUUNGG!! =_+

57. richardjei - November 12, 2013

tapi sayang kawak tetap masih ogah-ogahan jual produk bajaj.

58. Petir Abang - November 12, 2013

Yang warna kuning cakep dah…
Tapi yg lorek2 kok malah nggilani gitu wak haji ??

59. kolongtulis - November 12, 2013

mirip cbr ya?

60. kevin - November 12, 2013

375cc mono vs 250cc stereo, pilihan yang berat hahaha

btw agak pesimis ini motor bakal masuk indo, secara dari sisi pajak bakal bikin harga nya ga reasonable

ada bocoran ga sih tanggal launching nya?

61. Reza Rider Xeon - November 12, 2013

Mudah2an di produksi KMI

62. paman sam - November 12, 2013

headlampnya kereeeeen…. Mirip lampu proyektor di KTM :D

63. wisnoe - November 12, 2013

Terus siapa yang mau jualan di sini? Kawasaki?
Pulsar ini cuma rame di forum, tidak di pasaran.

64. vijay - November 12, 2013

wew… lampu sign-nya juga beda tuh, lebih mirip sama Duke series imho

65. Bangsa - November 12, 2013

Motor dengan ABS hanya untuk pangsa pasar Eropa-AS.

66. kobayogas - November 12, 2013
67. Haroem - November 13, 2013

wow… stripingnya gak nahan..

68. Jeblug - November 13, 2013

Bajaj? Nehi ach!

69. Praja menjadi Provost - November 13, 2013

46. Praja menjadi Provost – November 12, 2013
iya om, ane orangnya nyantai., ane suka multisilinder tapi diatas 250cc.. sesuai dengan keadaan ekonomi juga, sekarang mampunya cuma 1 silinder :mrgreen: . Tapi ane liat tren perkembangan motor 250cc kearah mono semua, terlepas di negara kita itu udah menjadi hal yang umum (mono silinder) :)
———————————————————
Motor 250cc rata2 itu multi silinder setidaknya untuk Market Indonesia
———————————————————–
maksudnya di indonesia kan banyak motor 1 silinder semua

70. faishal_cosina - November 13, 2013

keren coy, kapan yaw… bisa beli…..

71. andi - November 16, 2013

mantappp krenn brayyy… modifikasinyaa luar biasa tuhhh,,, model tetep oke.. gaya stailist,,

72. mickanosieg - November 26, 2013

uaa yg p200ns aja dah bikin hati galau gitu…. muncul lagi yg baru..semoga lebih ganteng dan bikin hati tambah galau :(.. cuma bisa pegang2 n cobain di daeler Padang..hikss

73. Spyshot Pulsar 200SS Muncul di Indonesia | Suka Roda Dua - December 31, 2013

[…] saya menuju blognya Pak Haji Taufik, tmcblog. Disitu pak haji menjelaskan perbedaan antara Pulsar 200NS dan Pulsar full fairing tersebut, ya […]



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: