460x110anop

revofi

Bro sekalian, Fakta bahwa 3 kode New Product Honda NF11T11C series yang nongol dan situs TPT dan akhirnya membuahkan notifikasi produk sebanyak 355 ribu Unit produk motor yang disinyalir merupakan varian REVO FI akan diproduksi di batch pertama ini  menimbulkan pertanyaan dalam diri TMCBlog . . . apa bener nih Honda Nggak akan rilis produk baru di penghujung 2013 ini? jangan jangan  . ..  hmmm itu TPT udah dikewer kewer githu mas brooo . . . mosok nunggu sampe 2014  . . .keburu kemalaan . . . awareness konsumen bisa bisa dah luntur terhadap New revo FI ini, imho

Banner-Gif-uk460x110-Recove

gp-banner-460x110

TPT_NF11T11

Jadi gini Pak Thomas Wijaya Deputi GM Sales Division PT AHM awal September 2013 yang lalu via laman web Honda Community pernah menegaskan bahwa di penguhujung 2013 ini AHM nggak akan hadirkan Produk baru dan akan lebih memfokuskandiri di pelayanan konsumen . . . Honda masih  memonitor kondisi ekonomi dan pasar di tanah air dalam tiga bulan kedepan. Terkait dengan bunga kredit dan likuiditas dari sisi pembiayaan yang membuat angsuran tinggi . . . Nah bisa jadi dalam riset internal Honda Kondisi fiansial sudah bagus sehingga bukan masalah lagi jika Revo FI dihadirkan di akhir /penghujung 2013 nanti.

Memang sih, nanti akan ada pertanyaan, Gimana Kalo nanti dirilis di akhir tahun . . . itu motor barunya akan masuk tahun pembuatan 2013 dong, so pada saat 2014 nanti bisa bisa depresiasi value dari Motor akan lansung merosot karena punya label barang 2013? piyee? jadi gini . ..  sekarang ini momentum itu kan penting, so timing adalah hal yang cukup penting Buat Honda . . . kalo menurut tmcblog sih, hajar aja peluncuran di tanggal 20-an desember, tho setelah itu biasanya kan Libur panjang dan proses pembelian plus pengurusan  surat surat biasanya tetap dilakukan di 2014 . . . lha kan tanggal 25 ke atas biasanya dah pada libur tuuuh? yaaa bisa ambil moment 2-3 hari sebelum liburan tanggal 25 mungkin? piyee bro  . . . silah di bookmark deh 😉 . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

56 COMMENTS

    • Ane wakili ja kang eko ” tu kan bukan produk murni YIMM,4 prodak kmrn cuma decoy n penguat bren imej bahwa qta tuh jualannya mongtor semprot,mongtor semprot murni racikan YIMM tetep pd timeline produksi , so stay tune ”
      #NgeleesMode

  1. kalau “cuma” launching bebek di akhir tahun bisa jadi bahan tertawaan. disaat kompetitor launching moge CBU, honda launching bebek entry level 😆

  2. . .. hmmm itu TPT udah dikewer kewer githu mas brooo . . . mosok nunggu sampe 2014 . . .keburu kemalaan . . .
    =================

    saking semangatnya nulis kalimat “kelamaan” jadi “kemalaan” :mrgreen:

  3. planning tahun 2013 sudah target….itu planning tahun 2014 x…biasanya kan gitu perusahaan2….. antisipasi libur akhir tahun….

  4. ass… kmrin malem jam 2 saya ktmu motor hampir mirip bajaj pulsar tapi monosok, belakang cakram n stop lampny led,, plat nomor putih kaya motor test,,, ane g bsa fotoin soalny kenceng bangt… di jalan cakung – bekasi…

  5. @kaka :
    ente tau apa soal bisnis motor. ente jg paling gak ada duit buat beli moge. Kalo utk otomotif , gak ada ceritanya yamaha bisa ngalahin honda.
    yamaha baru bs buat mto 250cc aja sudah kayak melampaui Honda.
    cobadeh kalo ente punya data di negara mana yamaha lbh besar dr Honda. bahkan di smua ajang kompetisi motor sport ato gp , yamaha selalu inferior.
    coba 250 cc nya yamaha brani gak buat turun di moto 3? Pasti gak berani!!!!!!!!

  6. 28. Rasa Gakpernah Bohong – November 23, 2013

    @kaka :
    ente tau apa soal bisnis motor. ente jg paling gak ada duit buat beli moge. Kalo utk otomotif , gak ada ceritanya yamaha bisa ngalahin honda.
    yamaha baru bs buat mto 250cc aja sudah kayak melampaui Honda.
    cobadeh kalo ente punya data di negara mana yamaha lbh besar dr Honda. bahkan di smua ajang kompetisi motor sport ato gp , yamaha selalu inferior.
    coba 250 cc nya yamaha brani gak buat turun di moto 3? Pasti gak berani!!!!!!!!
    ======================================
    saya ga tau apa2 tuh soal bisnis motor :mrgreen:
    yg saya tau lucu aja kalo meriahnya akhir taun honda ngeluncurin bebek lagi :mrgreen: masa R1/Vmax dilawan bebek :mrgreen:
    balapan?emang gue pikirin :mrgreen:

    • Nama nya jga perkembangan bro,masa ngak mau berpikir maju,kl selalu berpikir bakal ada yg baru terus ente ngak usah beli apa2 deh,kl berpikiran akan ada yg bru terus

  7. bisa jadi… jadi bisa. sekedar launching aja kan bisa seperti force. trik ini justru bisa mendistorsi perencanaan pembelian motor oleh konsumen yg merencanakan pembelian motor di awal ( jan- feb) 2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here