26Juli_banner

roadventure_sabang_23

Bro sekalian, sesuai apa yang tmcblog infokan kemarin, bahwa setelah acara Rilis CBU Mark Of Origin, TMCBlog terbang langsung ke Aceh dan bergabung kesokan paginya di mulut pelabuhan penyebrangan Ulee Lheu  dengan rekan rekan rider Honda Roadventure yang terdiri dari 11 Putra Indonesia :  Gigih Bayu, Jajang Komaruddin, Rey Ramdhani, Piga Juniardi, Pendi, Arbi Dharmawan, Dan Prasastie, Dedi Apriliandi, Septian Dhani, M Hambali, dan Iqbal Lubis . Kami langsung masuk ke Kapal roll on roll of (roro) dan mengarungi laut andaman selama lebih dari 2 jam menuju pelabuhan Balohan, sabang di Pulau weh NAD . . . sebenarnya ada 3 cara ke sabang dari Banda aceh .. . yakni naik Kapal roro ini, naik kapal cepat selama 45 menit atau bro bisa berenang dengan waktu yang tidak bisa diprediksi, bahkan mungkin nggak nyampe karena ketemu ikan hiu di laut andaman 😀 . . .ada yang bikin tmcblog tercengang . . . di tengah laut ternyata sekarang kita masih bisa bikin postingan blog mas brooo . . . oalaah artikel kemarin itu akan tmcblog inget sebagai satu satunya (sampai saat ini) artikel yang tmcblog posting di atas Laut andaman hahahahaha

Banner-Gif-uk460x110-Recove

gp-banner-460x110

roadventure_sabang_14

roadventure_sabang_7

roadventure_sabang2_1

Okeh singkat cerita kami sampai di Pelabuhan sabang, Pulau weh NAD . ..  Langsung nyalain motor . . . dapetnya motor pinjeman apa? . . . (lagi lagi) CB150R Street Fire . ..  padahal ngarep Verza . . . ya sudah laaah  . . . . Oke  . . . akhirnya sampe juga di pulau dimana lagunya udah tmcblog hafal mati dari SD dulu .. . dari sabang sampai merauke  . ..berjajar pulau pulau . . .oke lanjuuut . . . Perjalanan selanjutnya adalah, tempat yang sangat di idam idam kan oleh Banyak Biker karena katanya menjadi tempat yang cukup bergengsi di dunia perbikeran . .  yakni di titik Nol  Sabang . . . tempatnya ternyata bukan di kota sabang mas bro, tepatnya di sebelah barat kota sabang . . .

 

Nah tmcblog dan tim roadventure di ajak muter dulu ke anoi itam, sebuah benteng pengintaian peninggalan penjajah . . . air disana super duper bening mas brooooo . . . kalo nggak inget target titik nol dah nyemplung snorkling bebas tanpa google daaah . . . qiqiqiqi

48 COMMENTS

  1. waaaaa, akhirny comment juga setelah lama jadi silent reader,. ikutan comment karna ada sabang, kangeen bgt ama suasana sabang, liat fotony jadi pengen kesana lagi, udah banyak perubahan sepertinya dsana,. hehehee

    Guest
  2. ga ke iboih sekalian mas taufik?? snorkling paling enak di iboih 😀 sekalian juga main2 ke pantai barat dari geurutee sampe calang pantainya ajiibb 😀

    Guest
  3. enaknya jadi blogger kondang 🙂 bisa touring ke mana pun tanpa biaya…dengan motor pinjaman..grtis..plus dapat sangu lagi :mrgreen:

    btw… itu megapro yang no.pol nya P besuki juga milik peserta touring,kah..?

    http://bakulkangkungjpr1.com/2012/09/19/seberapa-bersejarahkahmotormu/

    Guest
  4. lancar & aman jaya
    jangan kaya di etape bima yg tiger mesinnya jebol mbleduk….hhehehe
    ————————-
    Dalam Acara ini juga Dari Pihak Rider Ekspedisi
    Roadventrure mengungkapkan cerita ridingnya plus
    berbagai kesulitan yang mereka hadapi seperti
    jebolnya mesin salah satu brother peserta turing,

    tmcblog.com/2013/10/19/sambutan-bima-terhadap-honda-roadventure/

    Guest
  5. mantab wak .
    sampai NAD gtu ..

    nitip lapak wak .

    http://www.kaskus.co.id/thread/528ece210d8b46841e000011/kredit-motor-hondaprice-list-bandung-area-dp-bisa-pakai-motor-bekas

    http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

    Guest
  6. Kang jgn lupa, klo touring lgi singgah aj ke danau lut tawar takengon, cuaca takengon sma sejuknya kayak di bogor

    Guest
  7. InsyaAlloh sy diberikan kmdhan n wkt wat toring ksn.. Pgn banget mengexplore jalur trans Sumatra yg terkenal indah n tantang’y :mrgreen:

    Guest
  8. wah,benar2 artikel yang mengharukan banget..
    selamat menikmati pencapaian panjang yg melelahkan,aja lali kalo ada yang seru2 d jalan sing belum smpet di ceritaken bisa di bikin artikel lain kali,biar yg lain ikut menikmati..

    Guest
  9. jadi terharu wak, aura persaudaraan nya terasa kental sekali T__T seharusnya seperti itulah para biker di INDONESIA, jangan malah genk-genk’an. artikel yang mantab wak haji 😀

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here