jump to navigation

4 Teratas Rider MotoGP merubah struktur Personal Timnya November 27, 2013

Posted by Taufik in : motogp , trackback

MarquezDreamTeam

Bro sekalian, ternyata Bukan hanya Valentino Rossi yang merubah personal manajerial dalam tim balap MotoGPnya . . . paling tidak Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa juga mengalami sedikit update penggantian personal didalam tim mereka. Seperti yang di infokan motocuarto, Marc Marquez akan memboyong beberapa personal yang dulu pernah menukanginya diketika menjuarai Kelas Moto2 tahun 2012 yakni Ortiz, Jordi Castellà dan Hugo Bucher. Marc Marquez mengatakan bahwa menggabungkan ke tiganya dengan Santi Hernández  dan Carlos Linan menurutnya bagaikan membangun kembali Dream Tim

 

Banner-Gif-uk460x110-Recove

gp-banner-460x110

silvano-galbusera-1

Di garasi Yamaha Factory Racing, Personal Tim Jorge Lorenzo pun da sedikit perubahan  Walter Valentino keluar karena capek traveling terus dan Negri Crippa mau bikin bisnis diluar motogp digantikan oleh Ian Gilpin dan Jurij Pellegrini. Lalu Tentu Valentino Rossi yang menggeser JB dan menggantikannya dengan Silvano galbusera . . . lalu yang ke empat adalah Dani Pedrosa . .

 

Dani Pedrosa selama 14 tahun terakhir nggak pernah lepas ari tangan dingin managernya Alberto Puig . . . Di Musin 2014 nanti Puig akan tetap berada di perimeter terdekat Dani pedrosa namun  Peran Alberto Puig akan dikurangi untuk mendampingi Dani Pedrosa. Yang akan menggantikan sebagian kewajiban mendampingi Pedrosa tahun depan adalah Raul Jara. Puig diberitakan akan membagi Konsentrasinya dengan dua tugas, Yakni selain menjadi bagian dari managerial Tim Dani Pedrosa di Repsol Honda, Juga akan menangani Kejuaraan Kadet Shell Advance Asia Talent Cup yang akan dimulai Tahun 2014 nanti . . . hmmm jadi semuanya berubah nih . . . Gak sabar menunggu deruman MotoGP 2014 euuy . . . semoga berguna
Taufik Of BuitenZorg

source : http://motocuatro.com

Comments»

1. moekijo - November 27, 2013

ditunggu musim depan

2. ocho - November 27, 2013

makin jozz

3. cah_ilang - November 27, 2013

absen sek

4. Gondes - November 27, 2013

Asia talent cup berarti asia rider sangat diperhatikan untuk tahun depan semoga banyak pembalap terutama indonesia masuk motogp

5. cah_ilang - November 27, 2013

adu skil

6. gondeZ67 - November 27, 2013

perubahan menuju lebih baik

7. nubi - November 27, 2013

Ngopi dulu sambil baca..

8. oposisi - November 27, 2013

jozzz…lihat kinerja team yg baru neh

9. oposisi - November 27, 2013

10 besar sek…JB terus kemana wak haji pasca cerai ma rossi?

10. mariman - November 27, 2013

Bisa jadi lebih rameee tahun depan…

11. Beqicot - November 27, 2013

terakhir…

12. subaru - November 27, 2013

puig digeser dikit2 :mrgreen:

13. cuma_ngejunk - November 27, 2013

Seperti biasa, asia talent cup bukan hanya mencari pembalap berbakat. Tapi juga untuk pendongkrakan penjualan di asia.

14. thok - November 27, 2013

semoga nambah jozzz.

15. brigade jalan raya - November 27, 2013

alberto puig dikurangi??? bagus deh! supaya pedrosa makin dinamis. katanya gara2 puig dia dikerangkeng mulu.

16. arga - November 27, 2013

makin susah ditebak

17. BIKER LOVER - November 27, 2013

menanti hayden dan curclow

18. orong-orong - November 27, 2013
19. dido van owek - November 27, 2013

musimnya orong-orong nih :)

20. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - November 27, 2013

gak sabar liat motoGP taon besok.
mudah2an makin seru…

21. scnk - November 27, 2013
22. r6 - November 27, 2013

di tunggu perangnya di 2014 di sirkuit motogp

23. dave - November 27, 2013

wah,, semoga diganti menjadi lebih baik ya,,
semoga jg bs nonton motoGP,,
dari satu taon ini ga pernah nonton terus neh,,
sempet nonton eh masi yg moto2 atw moto3 gt,,
tar lagi d tunggu jm7an,, eh malah lp,, zz

24. Marquezisasi - November 27, 2013

Marc mengumpulkan dream team-nya, semoga makin mempertajam catatan waktunya dan memperbanyak juara dunianya. Hehehe ….

25. Ricky - November 27, 2013

MM disinyalir makin berbahaya :D

26. fnaufala - November 27, 2013

joosss

27. 4 Teratas Rider MotoGP merubah struktur Personal TimnyaOTOMOTIF | OTOMOTIF - November 27, 2013

[…] 4 Teratas Rider MotoGP merubah struktur Personal Timnya November 27, 2013 […]

28. sejutawarnaa - November 27, 2013

tetep rossi yg paling heboh

29. ipanase - November 27, 2013

ternyata….. tetep om rossi paling josss, rally diliput, ganti team liput, jalan2 diliput :D
http://pertamax7.com/2013/11/26/suzuki-gsx150r-dikabarkan-seharga-rp-207-jutaan-di-india/

30. jewawud - November 27, 2013
31. Apple - November 27, 2013

alberto puig di mutasi….
wwwkkkk……….

32. demungan - November 27, 2013

Daped itu ibarat bocah kecil yang kemana-mana tangannya dipegang erat sama bokapnya (puig) yang kaku, galak + doyan marah-marah hehehehe.
Semoga aja dengan disingkirkannya puig pelan-pelan dari daped akan mendongkrak prestasi daped tahun depan.

33. masshar2000 - November 27, 2013

yg topi merah jadi kru nya siapa nih …rossi apa pedrosa ??
http://masshar2000.wordpress.com/2013/11/27/motogp-perbedaan-status-open-dan-crt/

34. kobayogas - November 27, 2013
35. woko - November 27, 2013

tim paddock baru semoga lebih seru

36. gelandangan sukses brow - November 27, 2013

Asyexxx….!MM pzty juara lagi……

37. 0yoo - November 27, 2013

mathuk…

38. Haroem - November 27, 2013

semoga Honda menang lagi…

39. CHM - November 27, 2013

Setelah hasil wawancara dengan Jeremy Burgess di Sachsenring lalu, akhirnya terkuak alasan Rossi mendepak JB.
JB secara blak-blakan membeberkan cerita dibalik layar keputusan Rossi untuk pindah dari Yamaha ke Ducati.
Ternyata Rossi takut dengan Lorenzo yang makin kuat.
Padahal sebenarnya, menurut JB, JB tidak pernah menginginkan untuk meninggalkan Yamaha.
Kasihan banget si JB, habis manis sepah dibuang sama si legenda yang sedang mengalami post power syndrome.

40. silent reader - November 27, 2013

pak taufik, itu nama mekanik lorenzo kebalik, harusnya walter crippa sama valentino negri, koreksi dikit ya, terima kasih

41. Taufik - November 27, 2013

@40. silent reader
oke bro, thks

42. silent reader - November 27, 2013

sama2 pak :D

43. CHM - November 27, 2013

Pedrossa punya 9 crew, Marquez 8 crew, Rossi & Lorenzo 6 crew, Dovi & Hayden 8 crew.
Honda & Ducati sama – sama punya mechanic, race/track engineer, data engineer & electronics engineer tiap pembalap.
Yamaha hanya punya mechanic & data engineer saja tanpa ditemani electronics engineer & race engineer tapi ditemani langsung sama YMC engineer.

Kelihatan sekali kalau tim Yamaha pabrikan menggunakan dana yang jauh lebih sedikit untuk menjalankan tim balap MotoGP nya.

44. ◄ Citizen ► - November 27, 2013

harusnya motogp jangan lama2 jeda per musimnya,,

udah gak sabaarrrr :(

45. Bruuud - November 28, 2013

Disinyalir kuat pembalap indonesia tidak akan bisa bersaing dengan pembalap negara laen, dikarenakan pembalap indonesia sudal lama terbuai dan terlena dengan rayuan dari Yamaha Cup Race ala Balap BEBEK nya…. Racing Racing Racing bebek. skrng di hadapkan race dluar yo WEK WEK WEK tok pembalap indonesia…

46. Bruuud - November 28, 2013

4. Gondes – November 27, 2013

Asia talent cup berarti asia rider sangat diperhatikan untuk tahun depan semoga banyak pembalap terutama indonesia masuk motogp
———————————————————-So… Pembalap indonesia yang sudah lama terlena dengan Yamaha Cup Race ala Bebek Wek Wek Wek nya apakah mampu bersaing di kancah international?????

47. Confirm Puig Pisah dengan Pedrosa | tmcblog.com - December 4, 2013

[…] Bro sekalian, Via press release yang dikirimkan oleh Repsol Honda jelas sudah posisi Orang penting yang sejak 2006 mendampingi Dani Pedrosa berkakris di GrandPrix. Mulai Musim MotoGP 2014 nanti Alberto Puig yang juga bekas pembalap GP500 akan mendapatkan amanah baru di HRC menukangi balap kadet Shell Advance Asia Talent Cup dan berusaha membuat Acara balap tersebut benar benar bisa menjadi jembatan bagi para pembalap Muda untuk menapaki karir balap roda dua menuju trah motoGP. Oke jelas sudah, selain Puig, tidak ada yang berubah dari tim Pedrosa  . . . ini tentu menjelaskan rumor di akhir November lalu yang sempat tmcblog tulis juga […]



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: