About these ads
jump to navigation

Adidas Dirumorkan akan Merapat Ke Yamaha MotoGP 2014 Desember 4, 2013

Posted by Taufik in motogp.
Tags: , , , , , ,
trackback

26Juli_banner

adidas_logo

Bro Sekalian, Brand Fashion sport terkemuka dari Jerman, Adidas Dirumorkan  akan merapat ke Yamaha MotoGP 2014 sebagai salah satu sponsor nya. Info bocoran ini ditulis laman italia pu24.it yang disinyalir memang memiliki sumber unofficial di internal management valentino Rossi sehingga nggak kaget kalo rumor hengkangnya Rossi Dari Yamaha Ke Ducati 2011 dan Pisah nya antara Rossi dan Burgess Juga berawal dari Laman ini.

TMC_460x110nopakhir2

gp-banner-460x110

Laman pu24.it menceritakan bahwa Adidas sedang berusaha melakukan Global Campaign melawan Seteru abadinya PUMA salah satunya menerobos segmen motorsport. Selain rumor usaha 2 tahun kontrak sponsor dengan Tim Yamaha Factory racing MotoGP, Adidas juga diberitakan sedang mendekati Tim moto3 asuhan Valentino Rossi yakni Team Sky VR26.

Kenapa Adidas Begitu Getol sampai sampai masuk ke Tim besar Seperti Yamaha Factory racing? Mereka Membutuhkan area Coverage Brand yang sama luas dan bahkan kalo bisa lebih luas dari Brand Kompetitor PUMA yang sebenarnya jika dirunut runut sampe ujung . . . Founder keduanya ( Adidas-Puma) adalah sodara Kandung  . . . sama sama dassler Bersaudara. Seperti Kita ketahui Puma sudah nempel dengan Tim MotoGP sekelas ducati semenjak beberapa musim kebelakang . . . so apakah brand Adidas akan nempel di werpak balap JL99 dan VR46 plus di fairing M1  . . .kita lihat saja nanti di 2014 . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. rusman - Desember 4, 2013

mantap

2. rusman - Desember 4, 2013

makin banyak sponsornya

3. rusman - Desember 4, 2013

saingan sama puma to

4. ★☆Tiger 26 (the power of dream)☆★ - Desember 4, 2013

joss4 besar

5. fans moto gp - Desember 4, 2013

Mantap nggara ndede sih,,

6. Reza Rider Xeon - Desember 4, 2013

Lanjutkan nak….

7. yefta - Desember 4, 2013

podium

8. Riz14 - Desember 4, 2013

Seteru abadi Adidas itu puma yah. Ane baru tau. Ane kira Nike. Dan kalau Adidas terjun ke moto gp. Apa Nike g mau ikutan nih. Hehe

9. kloning - Desember 4, 2013

kotos2

10. yefta - Desember 4, 2013

hacim

11. Tito Vilanova (@TitoElmaghraby) - Desember 4, 2013

ssfs

12. sam - Desember 4, 2013

prikitiw

13. exobar - Desember 4, 2013

ben tambah rame…

14. Taufik - Desember 4, 2013

@8. Riz14
http://wax-wane.com/2012/06/11/adidas-and-puma-the-story-of-adolf-and-rudolph-dassler/

kalo nggak salah di saluran berbayar pernah ditayangkan megafactory atau apa namanaya tentang adidas . . . itu pabriknya sampe berhadap hadapan mas bro . . . samalah kayak kalo disini ind*mart sama alp*mart :mrgreen:

15. Jamaah MBLARAH - Desember 4, 2013

Berkat Rossi scra meyakinkan sponsor pda brdatangan,cz Rossi lbh pnya nilai jual dbnding Jolor…tp apa yg didapat Rossi diyamaha tk sbanding dngan yg ddpt Jolor,sungguh TRAGIS memang!

16. made - Desember 4, 2013

Adidas lbh ngincernya bkn karena faktor yamaha fac. tp lebih karena ada valentino rossi

17. Nubie - Desember 4, 2013

MOTOR YANG PAKE SEPATU BIAR G LECET ,,

NITIP LAPAK KANG
YANG MAU KREDIT MOTOR BISA DISINI
syarat cuma KTP n KK bandung
DP bisa pakai motor bekas (DARI TAHUN 1993-2013 SAYA TERIMA GAN,ASAL JANGAN MOTOR CURIAN)
data di bantu sampai beres
diskon akhir tahun 500rb-2,000,000 cuma dsni yang berani , hehe
type n warna ap aj siap ready

http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

http://www.kaskus.co.id/thread/5280be9bbccb17cb25000001/kredit-motor-honda-diskon-sampai-2jt-cuma-disini-tempatnya-bandung-area

18. Bonsai Biker - Desember 4, 2013
19. taufixu - Desember 4, 2013

mesti ganti merk sepatu nih..

20. ^koke2q234^ - Desember 4, 2013

Wheeeeeeee mantap surantap dunk!! Tkrain sainganx tuh specs Ħέ :p -̶•-̶•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶̶Ħέ :p -̶•-̶•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶̶Ħέ :p

21. Endrixmoto - Desember 4, 2013
22. dave - Desember 4, 2013

wahh,, nanti sepatu balapnya buatan adidas neh,,

23. ADUNDAS - Desember 4, 2013

ADUNDAS

gw pake sepatu ini sudah lama,jadi kalo besok beli merek ini lagi bukan karena nemplok di M1 46 atau 99

sori yeee…

24. r6 - Desember 4, 2013

adidas………….

25. gondeZ67 - Desember 4, 2013

semakin di depan

26. SanjiSuke - Desember 4, 2013

Mgkin adidas jg mau bikin wearpack balap kyk dainese, alpinestar, fox, Dll..

27. gondeZ67 - Desember 4, 2013

disinyalir bakal banyak epbeha nyang ganti sepatu

28. SanjiSuke - Desember 4, 2013

ADIDAS : Ayah Dan Ibu Doakan Agar Selamat :mrgreen:

29. satriafu150 - Desember 4, 2013

siip

30. subaru - Desember 4, 2013

bukannya adidas n puma udah satu grup sekarang wak haji?
macem vw-audi

31. FAIRING WANNABE - Desember 4, 2013

mudah2an merek BATA juga ikutan sponsor..

32. Gio - Desember 4, 2013

Keren tuh logonya. . . Apalagi M1nya di lebur warna item + hijau stabilo kayak parfum adidas sport

33. monkeymotoblog - Desember 4, 2013
34. 250cc kok 1 silinder - Desember 4, 2013

adidas semakin didepan…kalo ga salah adidas didrikan oleh adi dassler..kalo puma oleh sang adik rudolph dassler

35. Next year - Desember 4, 2013

Smoga tulisan adidas di fairing m1 gede ky wktu fiat. :-D

36. Riz14 - Desember 4, 2013

Ow gitu Wak haji. Thx pencerahan nya :)

37. ipanase - Desember 4, 2013
38. orong-orong - Desember 4, 2013
39. topenk - Desember 4, 2013

jadi inget dulu nunggang yamaha ndlosor di pel.ratu….. sepatu adidas baru seminggu bolong tembus sampe kaki

40. pangeran wili - Desember 4, 2013

sponsor berlimpah nih

41. mbah_slamet - Desember 4, 2013

Kasihannya pabrikan sebelah,dari dulu cuma dicekokin gambar kunyit.

42. jack miko - Desember 4, 2013

Sedulur ae kok y kerah, mbok seng rukun…gedek” 5x
http://rentmotorjogja.com/wisata/wisata-jogja/misteri-candi-borobudur/

43. Kobayogas - Desember 4, 2013

Wooohh ay pikir Puma itu Italiano punya, taunya wong jerman, punya sepatunya tapi gak apal asalnya wkwkwkwk….

http://kobayogas.com/2013/12/03/modifikasi-kawasaki-z-250-fi-part-2/

44. badak - Desember 4, 2013

ga mungkin berseteru ma puma,mereka cs an kaya toyota ma lexus
seterunya adidas tu nike

45. Mojo - Desember 5, 2013

Kayanya musuh bebuyutan adidas itu nike deh wak, selama ini bisa di bilang nike selangkah lebih maju. Dimana ada adidas disitu ada nike. Tapi tidak sebaliknya

Biasanya ga lama lagi nike pasti juga loby moto gp

Kalo adidas di factory yamaha. Ya nike lari ke factory honda. Atau full suport satelit

Kalo di satelit yamaha. Ya pindah ke satelit honda. Gt deh. Nike sama adidas itu musih bebuyutan abadi. Ngalahin saingan fby vs fbh

46. Erit07 - Desember 5, 2013

Sipppppppp…

47. Fiat Profesional gantikan Iveco di Yamaha Factory Racing? | tmcblog.com - Februari 2, 2014

[…] .. . untuk ini kita tunggu kabar berrikutnya sembari menunggu kabar apakan rumor Movistar dan dan Adidas juga akan merapat di Yamaha Factory Racing . . . jawaban terdekat nantia kan tmcblog coba cari […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.501 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: