jump to navigation

Pesen Nopol Cantik itu Bebas Biaya sebenarnya . . . December 5, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : Tentang Motor , trackback

26Juli_banner

no-cantik

Bro Sekalian, Tahu kan maksute Nomor Polisi Cantik?  Ya Kalo di sepeda motor Nopol cantik itu adalah jalinan angka dan hurup yang kadang kalo dibaca seakan akan menjadi sebuah suku kata seperti misalnya F 3533 EK, B 3533 EK, L 4644 LU , H 4444 TO, dan lain lain  Nomor polisi cantik untuk sepeda motor sebenarnya nggak ada dalam Kamus nya pak polisi . . . dalam Kamus Istilah Kepolisian model yang kayak ini secara Official disebut Rekomendasi permohonan nomor tidak sesuai urutan . . .

uk460x110_dec13_2

gp-banner-460x110

Di tataran umum pemilihan nomor cantik ini denger denger ( unofficial) ada biayanya . . . entah 3 ratus ribu, 1 Juta rupiah bahkan untuk nomor kendaraan roda empat yang sangat sedikit bisa mencapai hampir atau bahkan lebih dari 10 Juta widiiih. Namun Menurut yang tmcblog | motoupdate baca di edisi Tematis Urus Dokumen Tabloid Otomotif yang bersumber pada keterangan Kompol Adi Benny Cahyono SH, SIK, MSi selaku Kasi STNK Polda Metro Jaya . . . proses Rekomendasi permohonan nomor tidak sesuai urutan itu bebas Biaya alias GRATIS  . . . widiiih

Namun menurut beliau setelah mendaftarkan Rekomendasi permohonan nomor tidak sesuai urutan di kantor samsat , Wajib pajak ( pemilik kendaraan/pemohon) harus menunggu dengan waktu Yang tidak bisa ditentukan untuk proses pengecekan apakah nopol tersebut sudah digunakan sebelumnya atau belum . . . widiiih, kenapa waktunya tidak bisa ditentukan ya? apakah data base nopol masih pake sistem nulis di berkas kertas manual, nggak pake data base komputer yang sekali tulis search langsung nongol? entahlah, namun angin segarnya adalah . . . Kata pak kumendan Kasi STNK Polda metro jaya Gratis tuuh . . . kita test yuuuk? berani? he he he silahkan dikunyah kunyah, semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

tulisan ini di publish diwaktu yang berbarengan di kanal saya yg lain yakni taufikh.com

Comments»

1. mariman - December 5, 2013

Wew

2. kimcil balap - December 5, 2013
3. #99 bro. - December 5, 2013

aseeekkk pesen yuk..

4. mariman - December 5, 2013

Pertamax juga di warungnya wak haji

5. kimcil balap - December 5, 2013

walah kesalip…

6. #99 bro. - December 5, 2013

geratis.. cuma mita uang rokok doang..

7. mariman - December 5, 2013

Bisa tuh …

coba pesen ah,,,

8. belalangmerah - December 5, 2013
9. Mas Sayur - December 5, 2013

mosok nggak pake komputerisasi…mustahil…

bisa di tebak ujung-ujungnya.. ;-)

http://bakulkangkungjpr1.com/2013/12/04/mungkin-ini-motor-milik-mimin-lover/

10. belalangmerah - December 5, 2013

10 besar…

11. Jamaah MBLARAH - December 5, 2013

uang pelicinnnnnn….

12. Cah - December 5, 2013

10 besar

13. tarjo - December 5, 2013

mana mungkin

14. basri - December 5, 2013

oh nggak bisa, harus tetep bayar , sudah menjadi ketetapan. . . xixixi

15. hermansyahlamp - December 5, 2013
16. Yoshi - December 5, 2013

polisi itu buta teknologi. harusnya pengecekan sebuah nomor available atau tidak hanya butuh waktu 1 detik. seperti kita cek nama domain.

17. Lupuz - December 5, 2013

Ya… kadang peryataan….para atasan nggk sesui dilapangan bang haji…..

18. kawanlama95 - December 5, 2013

waduh ngurusnya sampai waktu yang tidak ditentukan.nunggunya kelamaan ini mah. Tapi kalo pengen ya gimana ya. harus di pesen juga seeh.

19. Jamaah MBLARAH - December 5, 2013

11. Yoshi – December 5, 2013
polisi itu buta teknologi. harusnya pengecekan sebuah nomor available atau tidak hanya butuh waktu 1 detik. seperti kita cek nama domain.
===================================================
Mungkin malah canggihan qt bro soal internet n teknologi…wkwkwkwkwk

20. Mencret_Pisan - December 5, 2013

Hare gene gratisan?????hehehe

21. cheetah250hp - December 5, 2013

asik…
L 4013 S
B 1663 ST
W 414 NG
L 374 R
B 413 T
W 1 N
W 4444 H
W 451 AT
AG 1 L
A 5 U
A 154 H
B 1066 ER
B 454 H
M 4 SE
A 2 I
BH 4 HM
D 1 AN
F 12 ST
L 14 R
L 15 A
L 1 DI
N 64 LAM
B 14 S
B 14 SA
B 4 RU
B 4 NK
P 1 NK
P 1 NG
P 4 PA
M 4 MA
P 424 H
B 15 NIS

kalo ini bisa gak yaaa!?

B 06 ANG

hehehehe

22. s0erya - December 5, 2013

njajal :D

23. samidi - December 5, 2013

Yg namanya dsamsat gda yg gratis, pnglaman sj, untuk tarik berkas sj harus nunggu sampe 3 minggu di samsat jaktim, terang2an ptugasnya minta 300rb yg ktny bs percept, utuk urus kpolda ktny. Tp knytaany diurus sndri. Aplgi samsat bekasi, dr tukang parkir smpe satpamnya pd nawarin jasa stnk. Pak. Tmc klo ada kotak pngaduan kasus spt ini kmn?
Mksh

24. you o - December 5, 2013

pesennya gratis, merealisasikannya nggak gratis

25. Omdo - December 5, 2013

Kalo ngomong doang sih polisi selalu bilang gratis. Ngomong lho, bukan praktek dilapangan….

26. old blade - December 5, 2013

preeeeettttt,kepolisian lembaga no.2 terkorup,bullshit lah pesen nopol cantik gratis :evil:

27. subaru - December 5, 2013

kata kuncinya ada di “waktu yang tidak bisa ditentukan” untuk mendapatkan “tepat waktu” tentunya perlu “sesuatu”

28. ocecoco - December 5, 2013

kalo gratis nopol jadinya bisa 1 tahun, wkwkwkw

29. ayok - December 5, 2013

boro2 pesen nomor cantik, yang biasa saja didaerahku plat nomor keluarnya 6 bulan.

30. pritikiew - December 5, 2013

plat nomor cantik adalah salah satu contoh virus alay dikalangan orang dewasa.

31. bitlow - December 5, 2013
32. noocom - December 5, 2013

Untuk motor
XX 1122 YY = 300rb
XX 2222 ZZ = 500rb

33. Pesen Nopol Cantik itu Bebas Biaya sebenarnya . . .OTOMOTIF | OTOMOTIF - December 5, 2013

[…] Posted by Taufik tmcblog in Tentang Motor. Tags: Nopol cantik, polda metro jaya, SAMSAT, STNK, TNKBtrackback […]

34. [email protected] - December 5, 2013

J 46 A
jarak

35. achmadarif - December 5, 2013

prett.. klw gratis..

36. ogoh - December 5, 2013

pungliiiii..namanya juga indonesia…gak ada pungli ya bukan indonesia…negara korup yang penduduknya konsumtif dan sering jadi sasaran penjualan sampah negara2 industri (baca:negara tujuan ekspor yang memiliki pangsa pasar potensial untuk dikbuli)

37. Nubie - December 5, 2013

NITIP LAPAK KANG
YANG MAU KREDIT MOTOR BISA DISINI
syarat cuma KTP n KK bandung
DP bisa pakai motor bekas (DARI TAHUN 1993-2013 SAYA TERIMA GAN,ASAL JANGAN MOTOR CURIAN)
data di bantu sampai beres
diskon akhir tahun 500rb-2,000,000 cuma dsni yang berani , hehe
type n warna ap aj siap ready

http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

http://www.kaskus.co.id/thread/5280be9bbccb17cb25000001/kredit-motor-honda-diskon-sampai-2jt-cuma-disini-tempatnya-bandung-area

38. RifZ - December 5, 2013

22. subaru – December 5, 2013

kata kuncinya ada di “waktu yang tidak bisa ditentukan” untuk mendapatkan “tepat waktu” tentunya perlu “sesuatu”

————————————————————————–

ini yang membuat mahal

39. bolang - December 5, 2013

yang nopol biasa jg waktunya gabisa ditentukan. temen ane udah 3 bulan plat nomor vario125 blum keluar sampe buluken motornya. kenapa tuh kang taufik?

40. Yudistiracing - December 5, 2013

Gratis bagi anggota polis.hee tetangga saya polis no mtr y E 1234. . .E 2345. . .gratis.haha

41. romeo - December 5, 2013

ITU NAMANYA “POLISI TUKANG TIPU”

KENCING AJA BAYAR…

42. Reza Rider Xeon - December 5, 2013

Nopol impian BL 4514 R

43. bagong - December 5, 2013

nopol ane walaupun G 247 IS tapi tetep aja B 4 YAR

44. pak tarno - December 5, 2013

NGIMPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII………..

ane berani taruhan gak bakal bisa gratis.
kecuali ente nunjukin kartu pers atau setidaknya petugas tau kalo ente itu bukan orang umum.

pegang deh komen ane.
jangankan ngurus plat cantik, ngurus plat biasa aja sekarang nunggu 6 bulan, gila gak tuh.

45. MASBULOH - December 5, 2013

ApppA gratis ?? Preeettttttt lah

La wong kemarin saia baru ngobrol ama polisi kbtulan motornya pake nopol cantik. Saia tanya berapa biaya buat nopol cantik.
Katanya 200 ribu. Katanya murah karna yg mohon anggota kepolisian, kalo kita2, Pasti lebih dari itu katanya.

46. setia1heri - December 5, 2013
47. ndesospeed - December 5, 2013

praktesnya past beda

48. arie - December 5, 2013

emang gratis kang harusnya..

brarti ini tindakan KORUPSI si Institusi paling terkorup dong ???

dah ga heran sih

49. Sukhoi-50 - December 5, 2013

hahaha. . . Bayar bro. . . Coba ja kalo gk percaya. . ! It’s ok,yg kasih duit kn bsa kena pasal. . Yg gk kasih duit mgkn lama gak keluar”,hahaha

50. pak tarno - December 5, 2013

sini kalo bisa ane minta nomer HP Kompol Adi Benny Cahyono SH, SIK, MSi .
jangankan gratis, ane bayar 50.000 aja kalo dia mau ngurusin punya bokap ane :D
anggep ongkos bensin.

51. pak tarno - December 5, 2013

37. arie – December 5, 2013

emang gratis kang harusnya..

brarti ini tindakan KORUPSI si Institusi paling terkorup dong ???

dah ga heran sih
=====================================
memang gak perlu heran bro, masuk polisi aja bayar 50jt lebih, ya anggeplah buat nutup modal :P

52. sam joas - December 5, 2013

Kalimat kuncinya adl “waktu yg tdk terbatas”. Nah…..kalo pengen waktu yg terbatas adl WANI PIRO itu… Lha wong mindset awal saat masuk jd pulisi aja udah salah.. Kerja jadi pulisi saja,lahan duitnya basah,ditakuti masyarakat.. Masuknya bayar ngga apa2,ntar juga balik modal…

53. orong-orong - December 5, 2013
54. firmanazis - December 5, 2013

Males ah nopol cantik.. Ga ada gunanya, buang2 duit, n gampang diincer n diinget kendaraannya..

55. Ihzan - December 5, 2013

BH 5354 AK udah ada yang make lum ya? Kebetulan domisili ane di Jambi.

56. st3v4nt - December 5, 2013

Bayar aja lama apalagi gak bayar…..:-p

57. r6 - December 5, 2013

ora percoyo karo polici merek sukanya harus pake pelicin

58. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - December 5, 2013

yang bagus tuh…

F 13 H
M 13 3 KH <- MbekH
:lol:

59. satriafu150 - December 5, 2013

preeeeet alias ngapusi nek gretongan, hare gene gretongan…

60. satria120s - December 5, 2013

Omong kosong kalo gratis mah.

61. Nubie - December 5, 2013

NITIP LAPAK
YANG MAU KREDIT MOTOR BISA DISINI
syarat cuma KTP n KK bandung
DP bisa pakai motor bekas (DARI TAHUN 1993-2013 SAYA TERIMA GAN,ASAL JANGAN MOTOR CURIAN)
data di bantu sampai beres
diskon akhir tahun 500rb-2,000,000 cuma dsni yang berani , hehe
type n warna ap aj siap ready

http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

http://www.kaskus.co.id/thread/5280be9bbccb17cb25000001/kredit-motor-honda-diskon-sampai-2jt-cuma-disini-tempatnya-bandung-area

62. Marquezisasi - December 5, 2013

“Waktu yang tidak bisa ditentukan” …. = “Suka-suka mereka mau diurus kapan”. Ini sudah jelas mas Taufik BuitenZorg, padahal kalo cuma search di komputer apa nomor cantik yg diinginkan sudah digunakan or belum, ndak sampai 1 jam kelar hehehe ….. Semua memang gratis …. tapi kalo mau cepat, “Wani piro ?” …. biasalah, utk tambahan beli makan, rokok, dll. Toh mereka pikir bikin plat nomor kan untuk “5 tahun 1x” …. santailah ….

63. bikerlover250 - December 5, 2013

sudah jelas kan duitnya masuk kekantong siapa, ya ke oknum temannya Kompol Adi Benny Cahyono SH, SIK, MSi….
jelas sudah makasih kang taufik, sekalian mau tak kunyah-kunyah

64. aghashe.com - December 5, 2013

Pesen gratis ..namanya jg cuma pesen .
Yg sulit n rumit tu bru bayar …

#WaniePiro

65. dave - December 5, 2013

yakin ga c gratis?
bener kata komen2 diatas,,
beli motor sejuta umat beat aja,,
dah berapa bulan nopol asli dari kepolisian blm keluar,,
segala bilang bahan nya ga ada lah,,
kemaren STNK kertas nya abis ,,
mo jadi apa neh negara?
kalo tunggu plat nomor sampe 6 bulan mah,,
keburu banyak sarang laba2 tuh motor di rumah,,
padahal itu plat no dah asli bawaan dari sana sesuai urutan,,
ga pake cantik2an,, ga keluar2 dah 2 bulan,,
harus tunggu 6 bulan,,
gmn yg cantik? 6 taon kale br keluar,,
belom BPKB ga keluar2,, parah bgt neh negara..

66. haryudh4 - December 5, 2013

Pada berebut lah kalo gratis…

67. Mase - December 5, 2013

pencariannya akan cepat jika Anda menambah biaya… :mrgreen:

68. Endrixmoto - December 5, 2013

Bah, punya ane B 3232 EG (Endrix Ganteng) 1 juta kurang 50rb Kang :D

69. aghashe.com - December 5, 2013

pak tarno on December 5, 2013 at 8:07 am
37. arie – December 5, 2013

emang gratis kang harusnya..

brarti ini tindakan KORUPSI si Institusi paling terkorup dong ???

dah ga heran sih
=====================================
memang gak perlu heran bro, masuk polisi aja bayar 50jt lebih, ya anggeplah buat nutup modal
++++++++++++++++++++++++++++++
50jt yg antri org sekecamatan kaleee

Dikampung2 / kabupaten2 dijawa khususnya ,,,mo jadi pulisi siapin modal 170-200jeti Wtf ,,,. Jazz RS 2nd hand tuh ,,,

70. harry - December 5, 2013

secara prosedur mungkin gratis
tapi mau dikerjakan/ tidak ya perlu uang pelicin :(

71. Chevo - December 5, 2013

Lah di kota saya Cilegon, nopolnya cantik padahal enggak minta loh.
Nih motor saya Vixion 2009 A 6585 VJ (nopolnya keluar hanya 1 minggu) dan Suzuki Nex 2012 A 5494 VX (nopolnya keluar 2 minggu kemudian). Enaknya beli motor di kotaku.

72. komunitashondamegaprokebumen - December 5, 2013

dah nonton di NET media om……

73. sixxer - December 5, 2013

nga lah, dimana2 nomor cantik bayar kok nga di indonesia doang. ingat ada berita di arab ada yg dapet nomor super cantik dengan bidding hampir ratusan juta? coba liat di spore, nomo2 cantik juga dengan sistem lelang yg akhirnya mahal biayanya. jadi masalah nomor cantik mahal bukan cuma di jakarta, malah di jakarta bisa di bilang murah lah cuma ratusan ribu…

74. Papa Afnhy - December 5, 2013

saya gak pake tambahan biaya apa2.angka dan kode lokasi naik terus,cuma nunggu sedikit lebih lama

75. aghashe.com - December 5, 2013

dave on December 5, 2013 at 8:52 am
yakin ga c gratis?
bener kata komen2 diatas,,
beli motor sejuta umat beat aja,,
dah berapa bulan nopol asli dari kepolisian blm keluar,,
segala bilang bahan nya ga ada lah,,
kemaren STNK kertas nya abis ,,
mo jadi apa neh negara?
kalo tunggu plat nomor sampe 6 bulan mah,,
keburu banyak sarang laba2 tuh motor di rumah,,
padahal itu plat no dah asli bawaan dari sana sesuai urutan,,
ga pake cantik2an,, ga keluar2 dah 2 bulan,,
harus tunggu 6 bulan,,
gmn yg cantik? 6 taon kale br keluar,,
belom BPKB ga keluar2,, parah bgt neh negara
+++++++++++++++++++++++++++++
Setubuh , wantufaif ane jg ,,
Plat nopol dah kluar, stnk kluar cuma sebelah (pajak 1 tahunan, pajak 5 tahunan blom kluar) kertas abies .
BPKB g jelas ,dr bulan februari s/d skrg .
#DagelanTingkatDewa

76. WOW - December 5, 2013

Mending dipasang tarif resmi ajj, kalo gratis mlh jadi bingung. Ga dikasih uang ga dijalanin, dikasih sdikit dicemberutin, dikasih bnyak ke enakan dan ngelunjak nantinya….!!!

77. albeatles - December 5, 2013

Tanyakan pada pumput yg bergoyang.

78. masyarakat umum perlu keadilan - December 5, 2013

andai aja presiden atau kapolri menindak oknum polisi yang korupsi, negeri ini pasti aman, tentram dan damai..
kalau yang bawah mau bener pelayanannya, coba yang di atas bertindak. jangan ngurusin yang gk perlu tapi urusin pelayanan terhadap masyarakat.
menjadi polisi adalah tugas panggilan hati, bukan lahan cari duit..
polisi sekarang jadi polisi karena uang, bukan kemampuan..
ini fakta yang ada di negara kita ini.

79. nyusuwatu - December 5, 2013

Lah ane dulu pesen no 5758 JE cm kena 20rb,alsannya huruf belakang g sesuai dgn karesidenan..
#ntu 7 th llu

80. AB 155 ML - December 5, 2013

Mau yang lebih harus bayar, ini sudah menjadi ketetapan.

81. kaosdistroribranded - December 5, 2013

uang biaya operasionalnya…… tentang bpkb gimana bahannya materil nya masih langka kah???dah berbulan bulan belum jadi nih bpkb ane kang….

82. hfz - December 5, 2013

ini salah satu contoh pemberitahuan paling bullshit dari kepolisian…

mana ada yg gratis..?? imposibruu….

penipuan publik.. hahaha

83. jofrin - December 5, 2013

bohong bener…kemaren aja mo ngurus uda dikasi ancang2 500 rb sampe 700 rb tergantung secantik apa nomornya (emang cewek) hehehe

84. Ferboes Richardson - December 5, 2013
85. oldskool - December 5, 2013

sorry ni OOT klo BPKB motor baru untuk daerah jakarta itu ud pada kluar blom ya…
d pontianak bulan 5 kmrn aja lum pada kluar ni….
apa digadai kali BPKB ny ya???

86. frontdiskbrake - December 5, 2013

pesen nopol cantik emang gratis….. Tp waktu tersedianya kapan tdk bs ditentukan.

Kl yg langsung tersedia musti wani piroo…!

87. Mbah Buyut - December 5, 2013

=========

F 83 HA
B 06 ANG
N 6151 NG

=========

88. didit - December 5, 2013

F 13 H
B 064 NG

vs

F 13 Y
K 312 EN

89. abu reza - December 5, 2013

hahaha…..gx tau lah!

90. Kobayogas - December 5, 2013
91. aripitstop1 - December 5, 2013
92. aripitstop - December 5, 2013
93. bocah - December 5, 2013

NGAPUSI

sing ngapusi semoga duite ilang,
aq sing nemu
amin :-)

94. RiderAlit - December 5, 2013

Menunggu dalam waktu yang tidak ditentukan. Untuk itulah harus keluar uang supaya waktu menunggunya bisa ditentukan :-)

http://rideralit.wordpress.com/2013/12/04/sym-gts-250i-evo-si-bongsor-yang-mewah/

95. tobato - December 5, 2013

2008 iseng2 buat nomor cantik mobil baru di tarik 6 juta kang di samsat sby. lha berapa taripnya sekarang.
ntu uang pada kemana? makanya tetangga2 ane polkis pada kaya2. yuk banyak2 istighfar.

96. numpangliwataja - December 5, 2013

pesen nopol cantik …gratis …?????

Bullshit.com

97. pak tarno - December 5, 2013

70. oldskool – December 5, 2013

sorry ni OOT klo BPKB motor baru untuk daerah jakarta itu ud pada kluar blom ya…
d pontianak bulan 5 kmrn aja lum pada kluar ni….
apa digadai kali BPKB ny ya???
———————————-

deh..
jangankan pontianak, ini aja sepulau jawa pada males nunggu plat+bpkb 6 bulan.

98. majorfebrian - December 5, 2013
99. ipanase - December 5, 2013
100. pio - December 5, 2013

sebenernya gampang g usah ada pesen pesen nopol cantik..karena salah satu jln yg bisa membuat timbulnya transaksi korup
beresin aja plat yg g kelar kelar stnk yg g kelar2 banyak masyarakat yg ngeluh..hal sepele contohnya disamsat aja tiap pajak ada kontribusi wajib bayar parkir th-nan tp di lingkup samsat j parkirnya tetap j bayar..
para petinggi sebenere skali kali blusukan ke blog blog yang edukatif kayak gini yg banyak keluhan-keluhan dr masyarakat
kasih tau aja bang taufik kesan n pesan dr masyarakat dg keluarnya statment P. komandan yg kytk gini aja banyak masyarakat di seluruh penjuru Indonesia yg msh kurang puas dg kinerja kepolisian

tp kita jg sdh senang dgn diberlakukannya pajak scr on line yg bisa memangkas lahan oknum2 yg akan korup

101. ms - December 5, 2013

kesimpulannya!

Gratis tapi waktu nggak bisa ditentukan dan entah sampaikapan harus menunggu, mungkin hingga maut menjemput.

Jika ingin waktu nya bisa ditentukan, yaa nggak gratis

102. Mr.Mahatir - December 5, 2013

Di indon kalau bisa dibuat repot, mengapa mesti mudah

103. sam joas - December 5, 2013

JOKES : nanti di akherat mending ke neraka saza… Aman….banyak pulisinya… Ngoahahahaha

104. hate cop - December 5, 2013

To indonesian cops!! HATE THEM!!

105. ariev_dunkta - December 5, 2013

ane dpt nopol cantik tanpa ngeluarin duit hehe
6787

106. peyek - December 5, 2013

tak ada yang gratis dalam prakteknya

107. peyek - December 5, 2013

ini dah ada yg punya gak ya
W 4444 GU
L 4444 PO
S 144 PA
S 444 PI
N 4 PI
B 471 NG
T 444 PE
A 5555 LI
J 444 MU
M 4 NIS

108. orin46 - December 5, 2013

yaa itukan sebenarnya wak haji, kalau sebetulnya itu ya
bayar.. hahhaa.. saya punya 3555PT 2008 bayar 200ribu. 5050PAI 2013 bayar 400ribu.

109. Hendra Iswahyudi - December 5, 2013

Setahun yll saya beli motor H*nd* di K*s*m* Motor Bekasi, pesan nomor tertentu dgn tambahan Rp.900rb. Tapi nomor tidak dapet yg sesuai (acak), uang tidak kembali….

110. MotoGP - December 5, 2013

gratis saya rasa tidak juga lah

111. dira sulistika - December 5, 2013

Bo’ong tuh..

112. Samsat Doyan Duit - December 5, 2013

Gratis nenek loe
Polri lembaga terkorup kata KPK

113. dimasarif96 - December 5, 2013

katanya sekarang ga bisa pesen nomer lagi ya kang? ada juga orang yg mesen nomer di ibu kota sampe ngasih amplop ke petingginya langsung kang wkwk

114. Caps Lock - December 5, 2013

P 1 CEK

115. ™Zablenx™ - December 5, 2013

gratis….tis…tis….tis…tapi entar tahun 2200….!!!!!!!!!!!

116. andre wafer - December 5, 2013

saya kena 300.000 untuk motor
area gunungkidul jogja

117. apri - December 5, 2013

saya kira itu hanya teorinya..dalam prakteknya tetep bayar..*haree geneee*

118. rojaly - December 5, 2013

pengin cepat bayar,kalau gratis 5 tahun baru keluar.mau?

119. Vembrido Syafutra Piliang - December 5, 2013

lebih baik bayar gan, biar ada keadilan, klo gratis nmr cantiknya habis yg lain kaga kebagian donk!!!

120. mbah jarwo katrok - December 5, 2013

Gratis tapi pakai bintang kecil

121. Erit07 - December 5, 2013

Baru tau…

122. Bangku Taman - December 5, 2013

Secara teori gratis tapi secara praktek “wani piro”

123. monkeymotoblog - December 5, 2013
124. faiz - December 6, 2013

Waniiii pirooooo

125. aryapradana - December 6, 2013

gratis, asalkan kita menunggu hingga waktu yang tidak bisa ditentukan…..kalo berurusan dengan kepolisian sejauh pengalaman saya, adalah butuh kesabaran melebihi yang dimiliki Nabi dan Rasul. kalo mau cepat, keluarkan lembaran kertas yg namanya uang :D

126. kasamago - December 6, 2013

udh kyk nmr perdana cantik.. dr pabrikny murah meriah, djualny selangit.

127. survei-motor - December 6, 2013

yang gak cantik aja berbulan2 apalagi kalo yang cantik…
yo mesti nganggo wani pirooo

http://bit.ly/1cef0x5

128. andi - December 7, 2013

ane dulu kena 500ribu gan,tapi ya itu bedanya,jangka waktunya bisa dipastikan
cuma 1 hari jadi,hebat kan??
WANI PIRO??

Indonesia meennn!!!!

129. cah mbois - December 7, 2013

gak usah percaya, jaman saiki polisi pinter ngapusi.

130. barokah - December 8, 2013

BH 1 BU

kira2 berapa ya….?

131. andi - December 10, 2013

yang ga banyar tuh suatu keberuntungan,, di daerah ane nomer plat cantik banyar bro..,, hari gini gratiss mane ade,

132. Obat stroke - December 12, 2013

Sangat menyenangkan bisa berkomentar di sini http://goo.gl/gZFELO

133. Obat herbal kanker usus - December 14, 2013

banyak aksi gak banyak basa basi http://goo.gl/Dse4Lv

134. Obat gula darah - December 24, 2013

Pasti dan yakin bisa terwujudkan http://goo.gl/mGZJLt

135. Daun sirsak sembuhkan kanker - December 28, 2013
136. Obat herbal gondok - January 2, 2014

Sangat baggus sekali artikelnya http://goo.gl/ZTs4H5

137. Obat gula darah - January 3, 2014

Harus lebih bersemangat http://goo.gl/6HXEcl

138. Obat syaraf kejepit - January 4, 2014

Terima kasih atas informasinya mas semoga bermanfaat http://goo.gl/Me76TC

139. Obat herbal tumor ganas - January 9, 2014

Sukses untuk kita semua http://goo.gl/Dz6okx

140. Obat herbal kanker serviks - January 10, 2014

Di tunggu updatean berita selanjutnya dan kami siap untuk memberikan komentar yang terbaik demi kebaikan bersama http://goo.gl/CRlTxi

141. Obat paru-paru basah - January 10, 2014

Arikel yang sangat menarik sekali http://goo.gl/Pob1tJ

142. Obat kanker kulit - January 11, 2014

Menurut saya menarik bagus juga http://goo.gl/TUjc4e

143. Obat rematik - January 11, 2014

Setuju banget gue sama loe http://goo.gl/2gQ0Nb

144. Obat kencing berdarah - January 11, 2014

makaasih banyak buat adminnya karena sudah berbagi artikel yang sangat bermanfaat http://goo.gl/XqWN3r

145. Obat herbal kanker hati - January 13, 2014

Sangat menarik sekali artikelnya untuk di komentari http://goo.gl/Kf1W3k

146. Obat paru-paru basah - January 13, 2014

Makasih banyak mas udah di share infonya http://goo.gl/toJvpc

147. Obat kanker darah - January 14, 2014
148. Obat herbal kanker usus - January 14, 2014

bagus atuh lamun kitu mah http://goo.gl/Dse4Lv

149. Obat herbal stroke ringan - January 15, 2014

Senang sekali bisa memberikan komentar di sini, mudah² dengan ini bisa membantu http://goo.gl/VUHy55

150. Obat herbal kista - January 16, 2014

Bagus juga artikelnya http://goo.gl/ONujEj

151. Obat stroke - January 17, 2014

Sangat menarik berita yang ini, bahasanya bisa di terima secara LOGIS, AKADEMIS, DAN MEDIS. http://goo.gl/gZFELO

152. Obat herbal kista - January 20, 2014

Berita yang satu ini sangat menarik mas admin http://goo.gl/ONujEj

153. Obat herbal kanker darah - January 21, 2014

Berita yang sangat menarik dan bermnafaat untuk menambah luas wawasan pembacanya http://goo.gl/hzYHec

154. Obat herbal diabetes melitus - January 24, 2014

Tulisan di website ini menurut hemat saya cukup bagus http://goo.gl/drdz88

155. Obat herbal tumor payudara - January 24, 2014

Kapan mas mau di update lagi beritanya http://goo.gl/Sxm1aP

156. Obat herbal diabetes melitus - January 27, 2014

Berita yang di bagikan ini sungguh membawa manfat buat kami http://goo.gl/drdz88

157. Obat herbal darah tinggi - January 28, 2014

Good luck my brother http://goo.gl/6qIstb

158. Obat herbal tumor payudara - January 28, 2014

Sangat senang bisa berkomentar disini http://goo.gl/Sxm1aP

159. Obat herbal batu saluran kemih - January 28, 2014

Semoga berhasil ya http://goo.gl/fs0jZp

160. Obat kencing berdarah - January 29, 2014

Memang harusnya seperti itu http://goo.gl/XqWN3r

161. Obat herbal kanker paru-paru - January 31, 2014

Ini sangat menarik menurut saya http://goo.gl/vzLY2J

162. Obat herbal kanker prostat - February 3, 2014

Saya sangat setuju sekali http://goo.gl/PrduI3

163. Obat tradisional kista - February 4, 2014

Terima kasih mas sudah di share beritanya http://goo.gl/aAx889

164. Obat anemia - February 4, 2014

Makasih banyak buat infonya mas, semoga berita ini bermanfaat http://goo.gl/TXb2CN

165. Obat herbal kanker ovarium - February 4, 2014

Oh jadi begitu ya om http://goo.gl/Enbfgu

166. Obat kanker serviks - February 5, 2014

Selamat datang,! di Obat kanker serviks:
Add caption
Obat kanker serviks ace maxs dari kulit manggis dan daun sirsak lebih baik dari pengobatan kemo terapi, bahkan menurut penelitian para pakar dan ahli, dengan pengobatan daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dan ampuh di banding kemo terapi, selain itu daun sirsak lebih efektif dan mutkhir dalam membasmi selsel kanker yang ada dalam tubuh kita, sangat berbeda engan pengobatan kemoterapi yang membunuh semua sel termasuk yang baik bagi kesehatan pertumbuhan, sehingga sering sekali yang melakukan pengobatan kemoterapi mengalami kerontokan.

167. Obat tbc - February 7, 2014

Tak ku sangka dan tak ku duga ada berita yang semenarik ini http://goo.gl/Juv12

168. Obat kanker serviks - February 7, 2014

terimakasih banyak infonya gaaann..
goo.gl/eJ9i6X

169. Obat herbal kanker usus besar - February 10, 2014

Wah keren, pasti bangga sekali ya http://goo.gl/leUqko

170. Obat herbal tumor otak - February 10, 2014

Saya harap berita ini juga bisa bermanfaat untuk semuanya http://goo.gl/GTZOLk

171. Obat kanker serviks - February 12, 2014

Oh jadi seperti itu saya baru tahu http://goo.gl/5eJoM9

172. Obat herbal kanker payudara - February 14, 2014

Jika ingin berkembang harus berani melakukan sesuatu yang belum di lakukan http://obatherbalkankerpayudarawp1.wordpress.com/

173. Obat herbal kanker payudara - February 19, 2014

Menurut saya artikel yang ini sangat cocok sekali http://obatherbalkankerpayudarat1.wordpress.com/

174. Obat herbal kanker payudara - February 21, 2014

Mungkin komentar saya tentang berita ini sangat positif http://goo.gl/ZZXlsB

175. Obat herbal kanker payudara - February 24, 2014

Aku merasa sangat terbantu dengan adanya berita ini http://obatherbalkankerpayudarat1.wordpress.com/

176. Obat diabetes - February 25, 2014

Kita harus berpikir kreatif untuk jadi yang terdepan http://obatdiabetest1.wordpress.com/

177. Obat kanker payudara - February 25, 2014

Memang harus seperti itu http://goo.gl/YkpXC

178. Obat kanker kelenjar getah bening - February 25, 2014

Berita ini membuat wawasanku menjadi bertambah luas http://obatkankerkelenjargetahbeningt1.wordpress.com/

179. Obat kanker kelenjar getah bening - February 26, 2014

Kita harus tetap semangat http://goo.gl/6tgSB4

180. Obat herbal kista rahim - February 26, 2014

Terima kasih sudah berbagi informasi dengan kami http://goo.gl/DjT7Jx

181. Obat herbal tumor otak - February 26, 2014

Turut berpartisipasi di berita ini dengan memberikan komentar dan jangan lupa kunjungan baliknya ke http://goo.gl/GTZOLk

182. Obat kanker kelenjar getah bening - February 27, 2014

Kenapa selalu ada “tapi” dalam setiap pilihan http://obatkankerkelenjargetahbeningt1.wordpress.com/

183. Obat nyeri haid - February 27, 2014

Jika seperti itu aku sangat setuju http://goo.gl/u70HmX

184. Obat herbal kanker prostat - March 1, 2014

Makasih banyak mas udah di share infonya http://goo.gl/eLqeB2

185. Obat herbal tumor otak - March 3, 2014

Saya juga sangat setuju dengan anda http://goo.gl/GTZOLk

186. irf - March 3, 2014

Bayar Bro …mahal lagi empat angka aja 1jt s.d 1,5 juta selanjuta 3 , 2 angkat meningkat untuk satu angka fantastis 7 juta harganya ini di samsat kepri kantor nya di batam centre pulau batam, ini ane ngalamin sendiri waktu ane ngurus mobil gue…silahkan dicoba kalau gak percaya..gratis itu cuma slogan saja.

187. Jual obat stroke - March 4, 2014
188. obat kanker kelenjar getah beningq - March 6, 2014

Fokuskan kepada satu tujuan untuk meraihnya juga http://goo.gl/KpR9LB

189. obat infeksi saluran kemih - March 7, 2014

Kenapa sekarang tidak berperngaruh lagi http://obatinfeksisalurankemiht1.wordpress.com

190. obat herbal kanker payudara - March 7, 2014

obat herbal kanker payudara http://goo.gl/ZZXlsB

191. Obat herbal kanker prostat - March 13, 2014

Obat herbal kanker prostat http://goo.gl/eLqeB2

192. Obat herbal tumor ganas - March 17, 2014

Obat herbal tumor ganas http://goo.gl/SUF0oZ

193. Obat usus buntu - March 17, 2014
194. Obat herbal benjolan di ketiak - March 18, 2014

Obat herbal benjolan di ketiak http://obatherbalbenjolandiketiak.tumblr.com

195. Obat wasir - March 24, 2014
196. Jual obat kista - March 24, 2014

Jual obat kista http://goo.gl/ORhg8q

197. Obat usus buntu - March 24, 2014

Obat usus buntu http://goo.gl/IfdtjR

198. Obat tumor rahim - March 25, 2014

Obat tumor rahim http://goo.gl/FUAKUo

199. Obat radang paru paru - March 27, 2014
200. Obat kanker payudara - March 27, 2014

Obat kanker payudara http://goo.gl/YkpXC

201. Apakah benar kulit manggis dapat menyembuhkan asam urat - March 27, 2014

Apakah benar kulit manggis dapat menyembuhkan asam urat http://goo.gl/vrJ9Uw

202. Obat herbal tumor otak - March 27, 2014

Obat herbal tumor otak http://goo.gl/GTZOLk

203. Obat herbal ace maxs - March 28, 2014

Obat herbal ace maxs http://goo.gl/OFN8hY

204. Cara pemesanan ace maxs - March 28, 2014
205. Obat tumor rahim - March 28, 2014
206. Obat herbal kanker payudara - March 29, 2014

Obat herbal kanker payudara http://goo.gl/9hksLk

207. Obat paru paru basah - March 29, 2014
208. Obat ambeien paling ampuh - March 29, 2014

Obat ambeien paling ampuh http://goo.gl/UPjzEq

209. Obat mioma - April 5, 2014
210. Jual obat benjolan di ketiak - April 5, 2014

Jual obat benjolan di ketiak http://goo.gl/Ks7qYw

211. Jual obat benjolan di ketiak - April 5, 2014

Jual obat tumor jinak http://goo.gl/am4k2U

212. Jual obat alzheimer - April 5, 2014

Jual obat alzheimer http://goo.gl/RNKMBx

213. Nomor hp pemesanan jelly gamat - April 14, 2014

Nomor hp pemesanan jelly gamat http://goo.gl/va76gP

214. Obat benjolan di leher - April 23, 2014

Obat benjolan di leher http://goo.gl/A2aKXb

215. Obat herbal kanker empedu - April 24, 2014

Obat herbal kanker empedu http://goo.gl/LDQDIh

216. Obat tumor jinak - April 24, 2014

Obat tumor jinak http://goo.gl/am4k2U

217. Obat penurun kolesterol jahat - April 26, 2014

Obat penurun kolesterol jahat http://goo.gl/Tp99fA

218. Obat tradisional stroke - April 30, 2014

Obat tradisional stroke http://goo.gl/DlHf9n

219. Jual obat TBC - May 1, 2014

Jual obat TBC http://goo.gl/w3QGDM

220. Pengobatan alternatif amandel - May 1, 2014

Pengobatan alternatif amandel http://goo.gl/rRcMTg

221. Obat untuk penyakit vertigo - May 1, 2014

Obat untuk penyakit vertigo http://goo.gl/hp8vwS

222. Obat tradisional kolesterol - May 3, 2014

Obat tradisional kolesterol http://goo.gl/JIHbyu

223. Obat tradisional radang paru paru - May 3, 2014

Obat tradisional radang paru paru http://wp.me/p4sASE-q

224. Pengobatan alternatif kista endometriosis - May 5, 2014

Pengobatan alternatif kista endometriosis http://goo.gl/vugiUR

225. goofy - May 6, 2014

bo’ong banget hehe… there’s no free lunch maaan…

226. Obat pembengkakan amandel - May 22, 2014

Obat pembengkakan amandel http://wp.me/p4Eebe-8

227. obat ace maxs - May 26, 2014
228. Obat gagal ginjal kronis - May 27, 2014

Obat gagal ginjal kronis http://wp.me/p4Eebe-N

229. Obat tradisional rematik - May 27, 2014

Obat tradisional rematik http://wp.me/p4Eebe-C

230. Obat tradisional mioma uteri - May 28, 2014

Obat tradisional mioma uteri http://wp.me/p4Eeby-p

231. Obat usus buntu akut - May 29, 2014

Obat usus buntu akut http://wp.me/p4Eeby-z

232. Jual obat tradisional radang otak - May 30, 2014

Jual obat tradisional radang otak http://goo.gl/oSjZac

233. Jual obat herbal ace maxs - May 31, 2014

Jual obat herbal ace maxs http://goo.gl/zht6su

234. Jual obat penghancur batu ginjal - June 2, 2014

Jual obat penghancur batu ginjal http://goo.gl/hzbzhJ

235. Cara pemesanan ace maxs - June 3, 2014

Cara pemesanan ace maxs http://wp.me/4BQfQ

236. Cara pemesanan ace maxs - June 4, 2014

Cara pemesanan ace maxs http://wp.me/P4Eebe-i

237. Foto kocak cristiano ronaldo - June 4, 2014

Foto kocak cristiano ronaldo http://goo.gl/QZjcht

238. Obat tradisional radang otak - June 5, 2014

Obat tradisional radang otak http://wp.me/p4Eebe-1i

239. Buah yang mengandung antioksidan tertinggi - June 5, 2014

Buah yang mengandung antioksidan tertinggi http://goo.gl/mfGSyu

240. cara pemesanan ace maxs - June 9, 2014

cara pemesanan ace maxs http://goo.gl/htxQeM

241. Jual obat herbal paru paru basah - June 9, 2014

Jual obat herbal paru paru basah http://goo.gl/2fdJ1h

242. Obat tradisional radang otak - June 9, 2014

Yang penting yang terbaik unyuk semuanya http://goo.gl/oSjZac

243. jual obat tradisional kanker kelenjar getah bening - June 10, 2014

Do you see how much I need you right now http://goo.gl/0SNm8C

244. Kisah gunung tangkuban perahu - June 11, 2014

Oh jadi seperti itu http://goo.gl/jX5zXt

245. Cara pemesanan ace maxs - June 11, 2014

Sangat membantu sekalib dengan adanya artikel ini mas http://goo.gl/eto3E4

246. Jual obat paru paru basah - June 11, 2014

Waw menarik banget http://goo.gl/BfYiKQ

247. Obat tradisional mioma uteri - June 11, 2014
248. Jual obat penghancur batu ginjal - June 11, 2014

Cari obat batu ginjal yang ampuh dan alami ? temukkan obatnya disini http://goo.gl/hzbzhJ

249. Obat yang paling ampuh sembuhkan wasir - June 12, 2014

Saya harap komentar ini bisa membantu http://goo.gl/uH2Lxf

250. Obat kanker payudara - June 14, 2014

Obat kanker payudara http://goo.gl/YkpXC Obat kanker payudara

251. Pengobatan penyakit diabetes secara tradisional - June 17, 2014

Pengobatan penyakit diabetes secara tradisional http://goo.gl/Lj38dj

252. Obat tradisional kanker kelenjar getah bening - June 21, 2014
253. Cara pemesanan ace maxs - June 21, 2014

Bersikap profesional saja meskipun dalam keadaan konfensional http://goo.gl/htxQeM

254. Cara mengatasi gejala ambeien - June 24, 2014

Cara mengatasi gejala ambeien http://goo.gl/ZqoMfv

255. Obat tradisional mioma uteri - June 26, 2014
256. Obat usus buntu akut - June 26, 2014

Mungkin itu memang sudah di rencanakan tuan http://goo.gl/xd80ms

257. Obat tumor payudara yang paling ampuh - June 29, 2014

Ko jadi bisa begitu ya tuan http://goo.gl/3tsa6S

258. Jual obat tradisional tumor ganas - June 29, 2014

Berfikir positif jauh lebih baik tuan http://goo.gl/2hQPeI

259. Obat tidur yang alami - July 1, 2014

Ini baru bagus http://goo.gl/bKNioy

260. xamthone plus - July 4, 2014

wahhh kalo aku sih untuk beli plan no kaya gitu yang mhal lebih baik di manfaatkan yng lebih baik saja deh..
apaa lagi masih butuh proses untuk pembuatannya kan mendingn di infakan saja ya gan?
hehe
tpi memang untuk di kedaataan polisi itu plat yng seperti itu boleh ga sih gan?
terimkasih ;)

261. Obat herbal kolesterol - July 5, 2014

Kalau seperti itu ya terserah anda

262. Obat tradisional keputihan - July 5, 2014

Mudah mudahan bisa berhasil

263. Cara pemesanan ace maxs barang sampai baru bayar - July 10, 2014

Jadi pengen nyoba nih

264. pakpoh - July 11, 2014

NYAMPEK KIAMAT JUGA NGGAK BAKALAN GRATIS

265. Obat jantung koroner tradisional - July 12, 2014

Tidak ada perubahan

266. Obat kelenjar getah bening di leher yang membengkak - July 12, 2014

Pasti bagus hasilnya

267. Cara pemesanan ace maxs - July 15, 2014

Masa sih begitu

268. Pengobatan penyakit diabetes - July 15, 2014

Terima kasih banyak sudah berbagi informasi

269. Obat tradisional radang otak - July 15, 2014

Kapan nih di upadte lagi beritanya

270. Obat vertigo - July 17, 2014

Memang selalu banyak rintangan jika menuju kebaikan

271. Obat usus buntu akut - July 17, 2014

Obat usus buntu akut

272. Pengobatan penyakit diabetes secara tradisional - July 21, 2014

Jadi kepengen om

273. Obat tumor otak - July 23, 2014

Terima kasih atas informasi yang sudah di sampaikan, semoga bermanfaat

274. Pin BB pemesanan ace maxs - July 23, 2014

Bagus juga ternyata

275. Obat kencing manis yang paling ampuh - July 24, 2014

Kalau yang ini berhasil tidak ya?



%d bloggers like this: