26Juli_banner

RCV2003_VR46_006

Bro sekalian, salah satu yang membuat setiap motor Valentino Rossi itu menarik untuk dilihat adalah bahwa Rossi memiliki beberapa Livery Khusus atau special  . . . nah di tahun 2003 decal Repsol Honda dari Motornya Valentino Rossi cukup menarik, seperti desain batik mas bro . . . jika dilihat sekilas seperti tidak bermakna, namuan jalinan desain melungker lungker itu membentuk tulisan Rossi dan Repsol . . . nah Motor RVC ini merupakan salah satu tonggak dimulainya penanaman teknologi Traction Control pada motor Factory Honda . . . varian Diecast yang tmcblog akan bahas ini adalah koleksi lama tmcblog buatan Saico yang tmcblog simpan sejak kira kira tahun 2008.

uk460x110_dec13_2

gp-banner-460x110

RCV2003_VR46_016

Miniatur Honda RCV ini memiliki ukuran skala 1:18, dulu belinya sekitar 45 ribu rupiah di pasar swalayan Jogja. Paket penjualannya waktu itu kalo nggak salah memang sudah memperoleh tatakan display yang ditempelkan juga keterangan dari Motornya. Tidak ada tulisan nama rider di keterangan nama, tapi semua orang tahun NO 46 adalah Valentino Rossi

RCV2003_VR46_013

Detail motor seperti kabel kabel rem dan trotel tentu tidak terlihat di miniatur :18 ini masbro .  .. praktis memang menurut tmcblog yang membuat cantik memang rajahan batik di fairing motornya. Bahkan Desain gambar seperti matahari tetap dicetak dengan proporsionalitas di atas Tangki bahan bakar yang berwarna Kuning. Bagian DieCast dari Produk ini adalah tangki bahan bakar dan body ke belakang, selebihnya adalah plastik ABS. Namun kalo mas bro ingin memproleh ke detailan dari varian ini silahkan coba cari yang versi IXo/Alataya 1:12 . . .kayaknya keliatan deh detailnya . . . oke silahkan disimak galeri gambarnya dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

tmcblog youtube channel
TMC ADS

37 COMMENTS

  1. dgn harga segitu ya wajar kalo ga trlalu detil

    tapi, untuk pjangan udah “waw” kok,
    lagian, jrang pula yg liatin diecast sampe kabel2 remnya.. hhe

    biasanya cndrung ke livery nya.. 😀

    Guest
  2. mimpi yang tak.terbeli

    MANTAAAB KANG ,

    NITIP LAPAK KANG
    YANG MAU KREDIT MOTOR BISA DISINI
    syarat cuma KTP n KK bandung
    DP bisa pakai motor bekas (DARI TAHUN 1993-2013 SAYA TERIMA GAN,ASAL JANGAN MOTOR CURIAN)
    data di bantu sampai beres
    diskon akhir tahun 500rb-2,000,000 cuma dsni yang berani , hehe
    type n warna ap aj siap ready

    http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

    http://www.kaskus.co.id/thread/5280be9bbccb17cb25000001/kredit-motor-honda-diskon-sampai-2jt-cuma-disini-tempatnya-bandung-area

    Guest
  3. Saya juga hobi ngoleksi die-cast wak haji. Namun sayang sebagian besar rusak karena jadi bahan imajinasi jagoan saya yang umurnya 6 tahun hehehe

    Guest
  4. @11. wereng coklat
    bener banget, namun sayang tamiya nggak banyak unsur diecastnya, mayoritas bahan yang digunakan plastik . .. tapi top banget detailnya

    @9. Deel Fdhl
    bener, liverynya yang bagus untuk dilihat

    Administrator
  5. lah di jogja ada pameran sekarang katanya wak di JEC mau liad n mw beli yg sukuran yg di atas,di toko 75k g tau merk nya ada yzf-r6 g tau tahun brp cbr600rr 2005 ama suzuki gsxr tapi karna yg gsxr tanpa kardus kyknya di murahin jdi 50k

    Guest
  6. maaf kang topik numpang promo..
    untuk yg mempunyai kelemahan masalah tentang sex silahkan hubungi kami 085759662236
    kami menggunakan ALAT EXTENDER dan teknik urut arab sehingga reaksinya lebih cepat dan aman membuat pria perkasa jika dibandingkan dengan metode yg lain..
    untuk info lebing lengkap silahkan brgabung dengan fb kami di www.facebook.com/exjilq

    Guest
  7. bentuk knalpot sampingnya salah… harusnya formasi knalpotnya 5-3 dengan model unsilencer bukan 5-2 (cmiiw)… livery dengan tema Font Vintage 70an… tunggangan Honda terakhir untuk vale di Cheste Valencia 2003. nice

    Guest
  8. itu livery Rossi terakhir bersama Honda usai MotoGP Valencia 2002,yang juga perpisahan dengan tim Repsol Honda selamanya.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here