26Juli_banner

xeonGT2

Bro sekalian, jarang jarang pabrikan adem ayem saat gambar motor yang baru akan di rilis terkespose duluan di media atau di blog . .. namun beda dengan Kasus Yamaha Xeon GT 125 ini . . . Jika selama ini foto foto spyshot menampilkan buritan maka pada artikel yang lalu gambar depan dari Motor yang di TPT berkode Yamaha 2SV ini terpampang jelas, dan reaksi pabrikan agak adem kali ini . . . tmcblog agak heran , kenapa yah ?

uk460x110_dec13_2

gp-banner-460x110

Gak taunya Itu foto foto yang beredar berasal dari satu sumber mas bro . . . yakni kalender 2014 yang diproduksi sendiri Oleh YIMM dan sudah tersebar ke banyak jaringan di daerah . . . tmcblog sendiri gak yakin kalo yamaha Indonesia nggak ngeh itu gambar calon motornya terpampang jelas di kalender . . .  hmm mungkin ada faktor kesengajaan juga ya? entahlah menurut mu gimana bro?

Dan ternyata bukan hanya Xeon GT saja yang terpampang di Kalender tersebut bro . . . ada Yamaha Mio Fino  FI juga lhooo… hmmm tmcblog jadi penasaran nih . ..  itukan baru dua . . . 3 motor baru dari total 5 Motor baru yamaha Indonesia di 2014 yang sempet diumbar oleh salah satu petinggi YIMM yakni Terada san ada di kalender itu nggak yaaa?? ada yang mau bantu report? 😀

Taufik of BuitenZorg

87 COMMENTS

  1. mudah mudahan ini akan membantu adik adiknya..secara tampangnya mirip2….moga moga kakaknya juga laris….beli xeon gt rasa soul gt..ato beli soul gt rasa xeon gt…geol teruuss

    Guest
  2. Kenapa harus nempel gt berarti xeon mundur dong.gt yimm jadi salah kaprah kenapa harus bawa gt lebih baik kasih perangkat yang lebih value daripada sekedar nama konsumen sudah tahu xeon lebih tinggal tambahin seperti apa yang ada di kompetitor saya kira xeon lebih joos kalau perangkat safety dipasang apalagi ada issnya

    Guest
  3. Gambarnya dibagian bulan maret/april berarti releasenya antara bulan maret/april…….silahkan dikunyah kunyah….

    Guest
  4. Maen ke dealernya aja wak haji, bilang mau beli kalender yamaha… Tp liat dulu di situsnya biar sesuai sama HET… :mrgreen:

    Guest
  5. ya mungkin bisa aja itu motor2 yg uda ada di luar sana,,
    tapi di sini belom brojol,,
    atw jgn2 di luar sana jg belom ada tanda2?
    wogh berarti pamer banget dong ya? haha,,
    gpp,, promosi secara ga langsung,,

    Guest
  6. matic jaman skrg ιтυ harus helm in,sss,fi,body agak gede.
    jika yamaha blm bs menyediakan pitur spt ιтυ maka konsumen kurang greget untuk meminangnya

    Guest
  7. Qt udh pny soul gt cm sayang performa kurang, lmpu blkng jg krg sreg. Klo xeon g sreg lmpu dpnny, jd mtor ni jwb dr g sregny sya neh

    Guest
  8. dari awal ane udah nggak sreg ama xeon, kebukti sekarang. Feel xeon nggak jauh beda ama mio, nama aslinya juga mio125.
    Sekarang mau diapain juga nggak bakal booming, terlebih harganya lebih mahal dari rival yang lebih dalam segi fitur dan eleganity.
    Posisi xeon harusnya ditempati Nouvo.

    Guest
  9. iya nih.. wak kaji sepertinya udah punya kalender nya dan ppasti udah tau 3 motor lainnya. nyatanya si gambar FINO FI juga di blog nya kang TAUFIK

    Guest
  10. ni motor kartu matinya yamaha.. perobahan yang dikasih cuma kaya gini, harga tinggi pula…ngga bakal nampol jualannya..nasibnya klingon versi matic nih…

    Guest
  11. itu yang mio pino lampu seinnya kayak gmn gtuh lancip lonjong. headlighnya kalo diliat kaya pilem monster ink ada kelopak lampunya. kalo bsa merem melek keren kali ya. hee semoga laku deh

    Guest
  12. NITIP LAPAK KANG
    YANG MAU KREDIT MOTOR BISA DISINI
    syarat cuma KTP n KK bandung
    DP bisa pakai motor bekas (DARI TAHUN 1993-2013 SAYA TERIMA GAN,ASAL JANGAN MOTOR CURIAN)
    data di bantu sampai beres
    diskon akhir tahun 500rb-2,000,000 cuma dsni yang berani , hehe
    type n warna ap aj siap ready

    http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

    http://www.kaskus.co.id/thread/5280be9bbccb17cb25000001/kredit-motor-honda-diskon-sampai-2jt-cuma-disini-tempatnya-bandung-area

    Guest
  13. Ceessssss….pada ngomongin apa nih….oh, motor lemot ya…..
    Dulu pernah matius pernah ketemu anak alay rider matik yamaha yang cbu…..
    Pas diperempatan, matius blayer aja sebagai tanda ajakin balapan pas lampumrah nya jadi ijo wussssssssssss, tikungan pertama. Ceeessssss…..tu motor sok moge ga bisa belok keteteran ngejer cees punya matius…..
    Keluar tikungan wwwwuuusssssss, matius pantengin rpm di 10rb, matius oper gigi wwwwuuusssss tu motor alay makin ketinggalan….ceeeeeeessssss dah.
    Yang CBU aja masih kalah, gimana nasibnya yang lokal ga jelas gini…..apa gak gila tuh…

    Guest
  14. Emang di sengaja buat survey diem2 gmana reaksi pasar, konsumen. kalo konsumen bisa terima dengan baik ya syukur. tp kalo knsumen gk bisa terima kan lumayan YIMM sendiri gk akan mengakui kl ad rencana produksi GT di indo. aka gk jadi produksi n sebagai alibi gk ada iklan resmi dari YIMM. itu sama aja YIMM gk pede sama produk n disainnya sendiri. trauma sama “Xeong RaCun”

    Guest
  15. 4 kata buat yamaha “ke laut aje loe”
    ngaco kali, motor bantet begini dijadiin major change sengon RC,

    udh sering gw lontarkan lewat komentar kalo mau gusur singasana vario 125 tuh turinin nouvo SX plek tanpa dongorade, ane jamin deh langsung kegusur tuh vario 125

    Guest
  16. Sukardjo pada Desember 9, 2013 pada
    7:37 am
    Scorpio GT mungkin…

    ===================
    body scorpio diupdate pake yamaha fazer 250 dari brazil, cakep kayaknya..

    Guest
  17. gambar di kalender sengaja dibuat YIMM untuk tunggu reaksi pasar sambil riset, fino fi model global, kemungkinan xeon GT juga model global, perlahan tapi pasti ada perubahan pd kaki-kaki, persis pada vixion dulu dibilang ban nya langsing ternyata dan akhirnya terciptalah NVL ban gede sekarang ini, YIMM terlalu sering dihujat negatif oleh biker khususnya biker matik, jadi YIMM mulai hati-hati sekali rilis matik kemungkinan rilis ato tidak hanya YIMM yg memutuskan. bisa saja dibatalkan atau ditunda rilisnya. kalo gak laku ngapain diproduksi.

    Guest
  18. suzuki dulu juga pernah om, sebelum Skydrive muncul foto penampakanya sudah ada di kalender hadiah pembelian unit baru, jd galau 😀 karena pas itu lg bayarin Spin, tanya sama salesnya ‘itu motor bakal masuk k Indo apa engga?’ eh dia malah jawab ‘engga itu hanya foto’

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here